Asuransi Hewan Figo Pet Insurance

Asuransi Hewan Figo Pet Insurance – Salah satu perusahaan asuransi hewan peliharaan yang mengubah cara pemilik mengasuransikan teman berbulu mereka adalah Figo Pet Insurance. Figo Pet Insurance mengklaim sebagai perusahaan asuransi hewan peliharaan berbasis cloud pertama, yang berarti mereka sangat tergantung pada teknologi untuk semua penawaran dan pemrosesan klaim mereka. Figo Pet Insurance menawarkan beberapa rencana termudah untuk dipahami di antara para pesaing mereka. Meskipun premi Anda akan bervariasi tergantung pada hewan peliharaan Anda, perusahaan menawarkan tiga tingkat perlindungan – penting, disukai, dan terbaru, di mana paket terakhir menawarkan perlindungan hewan tahunan tanpa batas, penawaran paket penting, dan pilihan $ 10.000 dan $ 14.000 di liputan masing-masing.

Pengaturan berbasis cloud Figo memudahkan untuk mengakses catatan, tagihan, dan klaim dokter hewan melalui situs web atau aplikasi perusahaan. Proses klaim mereka juga salah satu yang paling lancar karena Anda dapat mengunggah tagihan dokter hewan dari perangkat apa pun ke portal online mereka. Anda juga akan dibayar secara elektronik, yang berarti tidak akan ada penundaan lama ketika Anda menunggu surat diperiksa melalui surat.

Ada banyak informasi yang bisa anda dapatkan di acvimfoundation.org untuk anda ketahui, ketika Anda memilih asuransi hewan peliharaan terbaik untuk kebutuhan Anda. Setiap perusahaan asuransi hewan peliharaan memiliki penyakit / cedera dan pengecualiannya sendiri. Oleh karena itu, penting untuk memahami apa yang tidak ditanggung sebelum Anda membeli polis asuransi hewan peliharaan. Kondisi yang ditanggung melalui Figo Pet Insurance meliputi: Kondisi Ligamen dan Lutut, Hip Displasia, Rehabilitasi, Alat Prostetik dan Ortotik, Terapi Fisik, Terapi Holistik dan Alternatif, Terapi Sel Punca, Perawatan Gigi Non Rutin, Eutanasia, Terapi Perilaku, Biaya Kandang Asrama (dengan pilihan dan rencana akhir), Iklan dan hadiah (dengan pilihan dan rencana akhir), Hilang karena pencurian atau kesalahan, Pembatalan liburan (dengan paket akhir), Manfaat Kematian (dengan paket akhir).

Cakupan opsional termasuk biaya pemeriksaan hewan. Mengenai apa yang tidak ditanggung oleh Figo Pet Insurance, aturan mereka cukup standar. Sebagai permulaan, Figo tidak mencakup kondisi yang sudah ada sebelumnya. Mereka mendefinisikan kondisi yang sudah ada sebelumnya sebagai “kondisi apa pun yang menunjukkan tanda klinis sebelum dimulainya periode polis Anda.” Figo menawarkan analogi cepat ini dalam perspektif ini: “Anda tidak akan membeli polis asuransi untuk mobil yang rusak dan mengharapkan mereka membayar untuk memperbaikinya keesokan harinya, bukan? Perusahaan asuransi tidak akan berbisnis terlalu lama.” kondisi yang sudah ada sebelumnya, pengecualian lain yang perlu dipertimbangkan dengan polis Asuransi Pet Figo meliputi: Perawatan rutin dan preventif, Spay dan kebiri, Hewan peliharaan yang berusia kurang dari delapan minggu, Bedah kosmetik, Bedah elektif, Suplemen, Pelatihan atau perangkat kepatuhan, Perawatan , Kegagalan mengikuti nasihat dokter hewan yang menyebabkan cedera atau penyakit, Apa pun yang tidak dikelola oleh dokter hewan berlisensi, Pembiakan, kehamilan, atau persalinan, Gangguan Makan, Perawatan tidak manusiawi, Abaikan atau pelecehan, Balapan, lari, atau perkelahian terorganisir, Prosedur eksperimental, Hewan peliharaan kloning , Peristiwa kimia, biologi atau nuklir, Perang, invasi, pemberontakan, atau karantina. Seperti produk asuransi hewan peliharaan lainnya (dan asuransi kesehatan untuk manusia), premi yang Anda bayarkan untuk polis dengan Figo bervariasi tergantung pada berbagai faktor.

10 Tips Merawat Hewan Peliharaan Dengan Baik

10 Tips Merawat Hewan Peliharaan Dengan Baik – Sebagai ibu dan ayah hewan peliharaan Anda ingin melakukan apa pun yang Anda bisa untuk menjaga hewan peliharaan keluarga Anda; ini melibatkan tugas rutin harian untuk memastikan mereka tetap senang dan juga sehat dan seimbang. Latih 10 ide perawatan hewan peliharaan keluarga yang bertanggung jawab ini dari tahun ke tahun untuk kucing dan anjing yang bahagia dan sehat seumur hidup.

10 Tips Merawat Hewan Peliharaan Dengan Baik

1. Kunjungan Dokter Hewan

acvimfoundation – Kepemilikan hewan peliharaan dimulai dengan rutin mengunjungi dokter hewan. Asalkan harapan hidup mereka lebih pendek dari manusia, anjing atau kucing peliharaan Anda harus mendapatkan pemeriksaan setidaknya satu atau dua kali setahun. Mengandalkan rutinitas inokulasi hewan peliharaan keluarga Anda, mereka mungkin pergi lebih sering ketika mereka masih muda. Namun, mengembangkan dan memelihara kesehatan yang baik untuk hewan peliharaan keluarga berarti mengikuti kunjungan dokter hewan seiring bertambahnya usia.

Baca Juga : 10 Hal Yang Dapat Anda Lakukan Saat Merawat Hewan

Perjalanan ke dokter hewan dapat, menurut kami, adalah pengujian. Kucing, khususnya, mungkin enggan meninggalkan rumah mereka yang nyaman, tetapi ada cara untuk mengurangi ketegangan bagi Anda berdua. Mengakomodasi kucing Anda ke pembawanya ketika dia masih anak kucing adalah metode yang sangat baik (dan juga menghindari situasi melarikan diri dan bersembunyi di bawah tempat tidur). Hewan peliharaan seringkali cenderung suka memilih wahana mobil. Bawa anak anjing Anda ke joyrides, jadi dia tidak akan mengaitkan memasuki mobil dengan kemungkinan besar ke dokter hewan. Dan juga banyak hewan tidak keberatan pergi ke kantor dokter hewan, terutama jika Anda memilih dokter hewan yang cocok untuk teman kecil Anda.

2. Vaksinasi

Imunisasi hewan Anda adalah komponen penting dari perawatan hewan peliharaan yang bertanggung jawab. Tidak lama setelah menyambut anjing peliharaan baru Anda langsung ke rumah Anda, rutinkan konsultasi imunisasi. Selama kunjungan awal Anda, dokter hewan pasti akan mengatur jadwal suntikan booster untuk anjing atau kucing kecil Anda untuk melindungi mereka dari penyakit dan kondisi.

Vaksinasi untuk anak anjing muda harus dilakukan lebih awal pada anak anjing Anda beberapa minggu setelah Anda membawanya ke rumah. Bicaralah dengan dokter hewan Anda pada janji temu pertama Anda, kapan waktu yang tepat untuk mengatur kunjungan itu. Mereka membantu mencegah penyakit seperti rabies, penyakit Lyme, serta distemper. Kucing mendapat manfaat dari suntikan yang menghindari virus herpes kucing, leukemia kucing, dan rabies. Jika Anda telah memeluk hewan dewasa atau tua, pastikan mereka divaksinasi juga.

3. Identifikasi yang Tepat

Jika hal yang tidak terduga terjadi dan anak laki-laki atau perempuan Anda mendapatkan gudang – anak-anak khususnya cenderung berlari keluar pintu – memiliki pengakuan yang tepat adalah kunci untuk penutupan yang menyenangkan. Mulailah dengan dasar-dasarnya: kalung bebas risiko, serta label yang berisi semua detail kontak Anda. Selain ID tag, microchipping anjing peliharaan Anda adalah ide yang baik, karena selalu ada kemungkinan kalung akan jatuh.

Sirkuit terpadu, perangkat digital tentang bentuk dan ukuran sebutir beras, ditanamkan di bawah kulit hewan Anda dan dapat diperiksa oleh pemindai yang menampilkan informasi identitas Anda. Kombinasi dari jenis pengakuan ini pasti akan sangat membantu untuk menyatukan kembali Anda serta hewan peliharaan kesayangan Anda, Namun hanya jika Anda menjaga hubungan Anda dengan informasi yang up-to-date. Pastikan untuk mengubah informasi Anda pada data dengan microchip jika Anda memiliki penyesuaian alamat atau nomor telepon.

4. Memandulkan / Mengebiri

Mendisinfeksi anjing peliharaan Anda menghentikan sejumlah penyakit, termasuk kehamilan yang sulit, dan juga menurunkan jumlah hewan tunawisma. Memurnikan kucing Anda (membuang rahim dan ovarium) secara signifikan mengurangi risiko sel kanker serviks, menghilangkan risiko kanker ovarium, dan juga menghentikannya memasuki “kehangatan”.

Itu mengurangi kemungkinan dia akan menyimpang dari rumah untuk mencari pasangan, dan semua jenis kucing jantan di dekatnya pasti akan jauh lebih tidak bermusuhan (dan mereka tidak akan menyemprot untuk menandai wilayah mereka, sesuatu yang menguntungkan Anda dan perabotan Anda) . Mengebiri anak anjing Anda membantu meminimalkan permusuhan dan juga berkeliaran di komunitas, dan tentu saja akan menghentikannya dari mendapatkan sel kanker testis. Karena memandulkan atau mensterilkan adalah prosedur pembedahan yang membutuhkan anestesi dasar,

5. Makanan Sehat

Dua komponen terkait dari kepemilikan hewan peliharaan yang bertanggung jawab termasuk menyediakan hewan peliharaan dengan air segar yang bagus dan makanan yang sehat dan seimbang dengan cara apa pun. Makanan anjing peliharaan yang tepat tentu akan meningkatkan kehidupan sahabat Anda, memberi mereka energi serta nutrisi yang mereka butuhkan.

Dengan banyak pilihan hidangan untuk dipilih, ini mungkin sulit, tetapi Anda bisa menjadi mahir dalam waktu singkat dengan membiasakan diri Anda dengan bahan aktif penting dan juga bagaimana mereka membantu anjing atau kucing Anda. Saat memilih makanan kucing yang paling efektif, carilah keseimbangan protein, karbohidrat, dan lemak yang baik. Ini adalah komponen penting untuk makanan anjing peliharaan, juga, seperti banyak serat untuk sistem pencernaan. Selain bahan-bahan yang sehat, pilihlah formula makanan hewani yang sesuai dengan usia anjing peliharaan Anda,

6. Perawatan di Rumah

Sebagai pengasuh hewan peliharaan Anda, tugas Anda adalah memberi mereka rutinitas kebersihan yang baik di rumah Anda bersama dengan di dokter hewan atau groomer. Menyikat gigi mereka, menyisir lapisan mereka serta menawarkan mereka dengan makanan sehat semua membuat mereka dalam kondisi yang baik. Untuk tetap di jalur dengan perawatan anjing peliharaan yang bertanggung jawab, jadwal kebersihan dan juga pekerjaan perawatan di kalender Anda dan cobalah menggabungkan tugas, seperti sisir yang menenangkan setelah memotong kuku, hingga menjadi rutinitas.

7. Tempat Nyaman

Saat periode berubah atau Anda mengatur ulang ruang hidup Anda, lihat sekeliling untuk melihat bahwa Anda memberi hewan Anda lingkungan yang aman dan nyaman. Tempat tidur hewan peliharaan terlihat agak datar? Dapatkan anak anjing Anda yang baru. Bisakah lokasi tidak memotongnya lagi? Merapikan kamar mandi kucing Anda dengan kotak baru serta cerita di dalam. Ini juga merupakan waktu yang tepat untuk memeriksa kemungkinan ancaman. Cari kabel atau kabel yang terbuka (hewan muda menganggap ini sebagai mainan makan yang luar biasa), gerbang pengaman yang aman dan terjamin, layanan perbaikan melonggarkan jendela atau layar rumah dan singkirkan tanaman yang beracun bagi hewan peliharaan keluarga Anda.

8. Pelatihan dan Sosialisasi

Salah satu aspek terpenting dari perawatan hewan peliharaan yang bertanggung jawab adalah memastikan anjing atau kucing peliharaan Anda terlatih dengan baik, dan interaksi sosial yang benar termasuk dalam hal itu. Memulai ketika mereka masih muda adalah yang terbaik dan paling efektif, tetapi tidak ada kata terlambat untuk menemukan teknik baru. Pelatihan toilet adalah prioritas utama untuk setiap hewan dengan siapa Anda berbagi rumah, seperti halnya melatih kepatuhan.

Mempelajari keterampilan bersosialisasi akan membantu ikatan anak anjing atau kucing Anda dengan Anda dan juga dengan berbagai hewan lainnya. Mintalah saran dari dokter hewan atau suaka hewan setempat tentang pelatih permanen di daerah Anda atau ikhtisar pelatihan di rumah untuk dibaca. Anjing peliharaan yang terlatih adalah hewan peliharaan yang senang, yang berarti orang tua peliharaan yang bahagia.

9. Mengikuti Aturan Taman Anjing

Membawa anjing Anda ke luar untuk bermain adalah waktu yang menyenangkan, dan, sebagai makhluk sosial, hewan peliharaan menikmati kejar-kejaran yang menyenangkan di luar ruangan. Jika Anda memutuskan untuk membawa anjing Anda ke taman anjing, patuhi kebijakan yang diunggah. Tata krama taman hewan peliharaan yang tepat, seperti membawa mainan Anda sendiri dan juga tidak menghasilkan makanan, membuat setiap orang bebas dari risiko, terutama jika anjing itu agresif atau kurang bersosialisasi.

Baca Juga : Pedoman Perawatan Kesehatan Pencegahan untuk Anjing

Bawalah suguhan untuk kemudian untuk menghargai orang Anda atas etiketnya. Dokter hewan juga menyarankan Anda menunggu sampai hewan peliharaan Anda berusia setidaknya empat bulan sebelum membawanya ke taman anjing peliharaan untuk memastikan dia divaksinasi sebelum menjadi sasaran berbagai hewan peliharaan lainnya.

10. Waktu Bermain yang Aman

Jelas bahwa anjing dan kucing suka bermain, dan ini adalah aktivitas membangun hubungan yang efisien. Catat mainan mereka. Apakah mereka bebas risiko? Ingatlah mainan boneka tipis yang menempatkan ancaman tersedak serta tepi keras dan tajam yang dapat memicu cedera. Buang dan ganti mainan yang sudah usang. Membuat mainan kucing DIY serta mainan anjing peliharaan adalah cara yang sangat baik dan murah untuk membawa lebih banyak kesenangan bagi pengasuhan hewan!

Ingatlah, tip-tip ini tidak cocok hanya selama liburan anjing peliharaan– jadikan mereka bagian dari peran pengasuhan hewan peliharaan normal Anda, dan Anda dan juga hewan Anda akan mendapat untung seumur hidup!

Share this:

10 Hal Yang Dapat Anda Lakukan Saat Merawat Hewan

10 Hal Yang Dapat Anda Lakukan Saat Merawat Hewan – Siapa yang mencintaimu lebih dari hewan peliharaanmu? Di Hari Valentine ini, jangan lupa untuk menunjukkan kepada hewan peliharaan Anda cinta yang sama yang mereka tunjukkan kepada Anda setiap hari. Tapi bagaimana caranya? Anda sudah tahu cokelat adalah larangan, dan karena hewan peliharaan Anda tidak bisa membaca e-card dan tidak menghargai perhiasan atau bunga yah, itu menghilangkan semua hadiah Valentine dari meja.

10 Hal Yang Dapat Anda Lakukan Saat Merawat Hewan

acvimfoundation – Inilah kabar baiknya. Ada cara yang lebih baik untuk menunjukkan kepada hewan peliharaan Anda betapa Anda mencintai mereka, dan meskipun Anda dapat membuat Hari Valentine istimewa bagi mereka, berikut adalah 10 hal sederhana yang dapat Anda lakukan yang akan membuat hewan peliharaan Anda merasa dicintai setiap hari.

Baca Juga : 10 Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Merawat Anjing

1. Beri makan hewan peliharaan Anda makanan sehat.

Sama seperti manusia, hewan peliharaan berkembang ketika mereka memiliki pola makan yang sehat. Sayangnya, ada banyak informasi yang salah tentang makanan hewan. Faktanya, banyak penelitian tentang nutrisi anjing didanai oleh perusahaan makanan hewan peliharaan – situasi yang menimbulkan konflik kepentingan. Tampaknya setiap orang memiliki pendapat yang berbeda tentang nutrisi yang optimal untuk teman berbulu kita.

Namun, satu sumber informasi yang dapat dipercaya adalah dokter hewan yang berspesialisasi dalam nutrisi. Kunjungi situs web American College of Veterinary Nutrition untuk beberapa panduan dasar tentang apa yang harus diberikan kepada hewan peliharaan Anda, dan selalu tanyakan kepada dokter hewan Anda sebelum mengubah pola makan hewan peliharaan Anda.

2. Latihan hewan peliharaan Anda.

Olahraga adalah bagian penting dalam memperkaya kehidupan hewan peliharaan Anda. Berjalan, berlari, bermain lempar tangkap atau tarik tambang, dan belajar kelincahan atau bola terbang adalah cara yang bagus untuk menjaga anjing Anda tetap bugar secara fisik. Untuk kucing, cobalah bermain interaktif dengan mainan tongkat (kami suka Da Bird) atau bola.

Beberapa kucing dapat diajari untuk menikmati jalan-jalan di luar ruangan dengan mengenakan tali kekang dan tali pengikat. Banyak dari kegiatan ini memiliki manfaat tambahan dari berolahraga manusia juga. Selalu periksa dengan dokter hewan Anda sebelum memulai hewan peliharaan Anda pada rejimen olahraga baru.

3. Belajar bahasa baru.

Menjadi bilingual dengan mempelajari bahasa hewan peliharaan Anda. Hewan peliharaan kita terus-menerus berkomunikasi dengan kita melalui bahasa tubuh mereka, tetapi terkadang kita tidak mengerti apa yang mereka katakan. Untuk mempelajari lebih lanjut, kami merekomendasikan buku Tentang Istilah Berbicara dengan Anjing: Sinyal Menenangkan oleh Turid Rugaas dan Bahasa Tubuh Anjing: Panduan Fotografi oleh Brenda Aloff untuk anjing, dan apa pun oleh Pam Johnson-Bennett untuk kucing.

4. Perhatikan apa yang ingin dia lakukan.

Setelah Anda berbicara dengan anjing atau kucing, mulailah mengamati apakah hewan peliharaan Anda menikmati aktivitas yang Anda minta untuk mereka ikuti atau tidak. Apakah anak anjing Anda menunjukkan melalui bahasa tubuhnya bahwa ia benar-benar tidak suka bergulat dengan anjing lain? Jika demikian, potong dari repertoar Anda. Di sisi lain, cobalah untuk menemukan hal-hal yang dia sukai dan kerjakan kegiatan itu ke dalam jadwal Anda. Misalnya, jika anjing Anda suka menggali, buatkan dia lubang pasir dari kolam anak-anak. Jika kucing Anda suka pergi ke luar, buatlah cattery agar ia dapat menikmati alam bebas dengan aman.

5. Bergabung dalam kelas pelatihan berbasis hubungan.

Kelas pelatihan berbasis hadiah membantu Anda membangun hubungan dengan hewan peliharaan Anda, memberinya pengayaan mental (dan terkadang fisik), dan membiarkan Anda bersenang-senang dengannya. Cobalah kelas tata krama dasar, kursus Canine Life and Social Skills (CLASS) atau kelas untuk mengajari anjing Anda latihan hidung, kelincahan, treibball, atau bola terbang.

6. Kunjungi dokter hewan untuk pemeriksaan.

Mari kita hadapi itu. Beberapa dari kita suka pergi ke dokter, dan hewan peliharaan kita tidak berbeda. Tetapi Anda dapat mengajari hewan peliharaan Anda untuk mentolerir pergi ke dokter hewan dengan membagikan makanan lezat yang membuat pengalaman itu lebih menyenangkan. Banyak klinik akan mengizinkan Anda untuk datang dan berkunjung, sehingga nanti ketika janji diperlukan, hewan peliharaan Anda akan memiliki hubungan yang lebih positif dengan perawatan medis. Jangan lupa untuk menjadwalkan pemeriksaan tahunan hewan peliharaan Anda saat Anda berada di sana.

7. Mainkan lebih banyak game.

Bermain game adalah pereda stres yang efektif untuk Anda dan memberi hewan peliharaan Anda manfaat mental dan fisik. Agar hewan peliharaan Anda tidak bosan, temukan beberapa aktivitas (seperti permainan lempar tangkap, petak umpet, dan aroma) yang Anda sukai untuk dimainkan bersama. Hewan peliharaan Anda tidak yakin cara bermain game? Tanyakan kepada seseorang yang melakukan pelatihan berbasis penghargaan bagaimana Anda bisa mengajarinya.

8. Bantu dia menaklukkan ketakutannya.

Pada hewan, rasa takut memanifestasikan dirinya dalam beberapa cara, mulai dari menutup diri hingga mundur hingga tampil agresif. Kami tidak sering mengatasi ketakutan hewan peliharaan kami (atau bahkan menyadarinya) kecuali jika itu menjadi masalah bagi kami. Tingkatkan kualitas hidup hewan peliharaan Anda dengan berjanji untuk mengubahnya tahun ini.

Jika Anda tidak tahu harus mulai dari mana, pertimbangkan untuk menyewa konsultan perilaku yang disertifikasi melalui Asosiasi Internasional Konsultan Perilaku Hewan. Para profesional ini dapat mengajari Anda teknik yang efektif untuk menghilangkan ketakutan hewan peliharaan Anda.

9. Gunakan alat berjalan yang sesuai.

Kerah dan tali kekang adalah alat yang dapat membantu anjing Anda berjalan dengan tali yang longgar dan juga tetap nyaman. Jika alat yang Anda gunakan tidak memenuhi kebutuhan Anda dan hewan peliharaan Anda, lakukan riset dan temukan sesuatu yang lebih baik. Misalnya, tali pengikat klip depan tidak disarankan untuk berlari, tetapi sangat cocok untuk anjing yang menarik.

Baca Juga : Tips Mempersiapkan Higga Merawat Kehamilan Anjing

Tali pengikat belakang tidak direkomendasikan untuk penarik, tetapi bekerja dengan baik untuk anjing yang memiliki masalah leher. Perlu diingat bahwa beberapa alat bantu jalan memiliki efek samping yang merugikan. Rantai tersedak, misalnya, dapat menyebabkan kerusakan trakea meskipun digunakan dengan benar. Dan kerah cabang sering meningkatkan perilaku agresif.

10. Nikmati dan manjakan hewan peliharaan Anda.

Yang terpenting, tunjukkan pada mereka betapa mereka dicintai. Luangkan beberapa menit ekstra untuk berpelukan. Biarkan anjing Anda bermain dengan teman-temannya sedikit lebih lama. Berikan kucing Anda hadiah ekstra sesekali hanya untuk menjadi lucu. Jadilah lambat untuk marah, cepat untuk memaafkan dan menghargai setiap momen yang Anda miliki dengan hewan peliharaan Anda di Hari Valentine ini.

Share this:

10 Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Merawat Anjing

10 Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Merawat Anjing – Memastikan anjing Anda mematuhi jadwal yang diprogram secara teratur itu penting, tetapi apa, tepatnya, yang harus mereka lakukan setiap hari dan seberapa sering? Panduan di bawah ini akan membantu Anda menentukan dengan tepat.

10 Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Merawat Anjing

acvimfoundation – Sebagai pemilik bangga dari anak anjing yang suka diemong, Anda tahu bahwa merawat anjing bukanlah prestasi kecil. Anda harus menjaga mangkuk makanan mereka tetap penuh, memastikan mereka minum cukup air, memberi mereka banyak cinta, dan membawa mereka keluar untuk melakukan bisnis mereka sepanjang hari.

Baca Juga : Panduan Untuk Merawat Hewan Peliharaan Dengan Benar

1. Makan

Tidak perlu khawatir bahwa anak anjing Anda perlu makan setiap hari, tetapi menentukan jumlah makanan yang tepat sedikit lebih rumit. Meskipun sebagian besar makanan anjing berkualitas tinggi memiliki perkiraan kasar tentang berapa banyak yang harus diberikan kepada anjing Anda setiap hari, ada beberapa faktor tambahantermasuk jenis, ukuran, tipe tubuh, tahap kehidupan, tingkat aktivitas, dan kondisi lingkungan—untuk dipertimbangkan saat mengisi mangkuk makanan anjing Anda.

“Misalnya, anak anjing harus diberi makan lebih sering daripada hewan peliharaan dewasa karena anjing cenderung membutuhkan (dan ingin) makan lebih jarang seiring bertambahnya usia,” kata Carl Winch, DVM, dokter hewan di Rumah Sakit Hewan Peliharaan Banfield . “Konsultasikan dengan dokter hewan Anda yang dapat memberi saran tentang diet terbaik untuk hewan peliharaan Anda yang memenuhi kebutuhan nutrisi masing-masing dan sesuai untuk tahap kehidupan mereka.”

2. Air minum

Sama seperti manusia, anjing harus mengkonsumsi air segar setiap hari dan sepanjang hari. “Sebagai aturan umum, anjing harus mengonsumsi satu ons air per pon berat badan per hari, dan asupan air tambahan mungkin diperlukan pada hari-hari yang terlalu panas atau setelah berolahraga berlebihan,” kata Johnna Devereaux, ahli gizi dan direktur hewan peliharaan bersertifikat. nutrisi dan kesehatan untuk Bow Wow Labs .

Winch mengatakan untuk memeriksa mangkuk anjing Anda sepanjang hari untuk melacak konsumsinya dan untuk mengisi ulang sesuai kebutuhan. Juga, bawalah banyak air jika Anda bepergian bersama di luar ruangan. Mangkuk dan botol anjing perjalanan adalah investasi murah yang akan memastikan hewan peliharaan Anda tetap terhidrasi. “Jika Anda menemukan bahwa hewan peliharaan Anda minum lebih banyak [atau lebih sedikit] dari biasanya, disarankan untuk memeriksakannya ke dokter hewan karena ini bisa menjadi tanda kondisi yang mendasarinya,” tambah Winch.

3. buang air kecil

Ada perbedaan dalam seberapa sering anjing Anda akan buang air kecil, tetapi mereka harus buang air kecil tiga sampai lima kali sepanjang hari. Jumlahnya biasanya berkorelasi dengan kualitas makanan yang mereka makan dan jumlah air yang mereka konsumsi. Misalnya, makanan anjing yang lebih tinggi garam atau aditif dapat merangsang hewan peliharaan Anda untuk minum lebih banyak, sehingga menghasilkan lebih banyak urin, catat Winch. Dan jika mereka mengkonsumsi banyak air, mereka juga harus menghilangkan lebih banyak.

“Karena semua anjing akan memiliki kebiasaan buang air kecil yang berbeda, akan sangat membantu bagi pemilik hewan untuk mengetahui apa yang dianggap sebagai perilaku normal untuk masing-masing hewan peliharaan, dan untuk berbicara dengan dokter hewan jika mereka melihat ada perubahan,” saran Winch. Selain peningkatan atau penurunan produksi urin yang tiba-tiba, mengejan untuk buang air kecil, darah dalam urin, atau mengalami kecelakaan di rumah juga merupakan alasan untuk pergi ke dokter hewan.

4. Buang air besar

Secara umum, kebanyakan anjing akan buang air besar satu hingga dua kali per hari. Konon, banyak saran yang sama yang berlaku untuk buang air kecil juga berlaku untuk seberapa sering anjing Anda buang air besar, dan ada korelasi langsung antara berapa banyak makanan yang dikonsumsi dan kualitas makanan tersebut. Devereaux menjelaskan bahwa semakin tinggi kualitasnya, semakin banyak nutrisi yang diserap sehingga menghasilkan lebih sedikit limbah. Sebaliknya, jika anjing Anda buang air besar terlalu banyak, itu bisa jadi karena kualitas makanan yang buruk.

“Secara umum, berapa kali kotoran anjing Anda harus tetap relatif konstan, demikian juga konsistensi kotorannya,” kata Winch. “Jika Anda melihat peningkatan tiba-tiba dalam buang air besar, perubahan konsistensi, atau jika hewan peliharaan Anda tidak buang air besar lebih dari 24 jam atau menunjukkan tanda-tanda mengejan, maka pemeriksaan oleh dokter hewan Anda dianjurkan.”

5. Menyikat giginya

Meskipun kesehatan mulut sering dikesampingkan ketika menyangkut sahabat bulu kita, itu sangat penting. Ini juga salah satu hal termudah yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kesehatan tubuh mereka secara keseluruhan. “Tanpa perawatan gigi rutin, anjing berisiko terkena penyakit periodontal (gusi), yang sering menyebabkan infeksi gusi, sakit dan kehilangan gigi, dan kekurangan gizi,” jelas Danielle Bernal ., DVM, seorang dokter hewan dengan mengunyah gigi harian Whimzeez.

“Penyakit periodontal juga berpotensi memengaruhi fungsi jantung, hati, dan ginjal, jadi perawatan harian sangat penting untuk kesehatan secara keseluruhan mulai dari gigi hingga ekor.” Ini termasuk menyikat gigi anjing Anda secara fisik secara teratur. Jika anjing Anda menolak menyikat, ada kunyah gigi setiap hari, seperti Whimzeez, yang akan membantu memecah plak, karang gigi, dan bakteri jahat yang dapat muncul kembali pada gigi hanya dalam waktu 24 jam.

6. Berolahraga

“Minimal, anjing harus berolahraga 30 hingga 45 menit setiap hari,” kata Devereaux. “Jika Anda memiliki anjing yang lebih tua dengan stamina yang menurun, anjing yang kelebihan berat badan yang mencoba menurunkan berat badan, atau anak anjing ras besar yang masih dalam tahap pertumbuhan, yang terbaik adalah membagi periode latihan menjadi interval yang lebih kecil beberapa kali per hari.”

Olahraga tidak hanya akan menjaga jantung anak anjing Anda dalam kondisi baik dan menjaga mereka tetap sehat secara mental, tetapi juga akan membantu mengurangi kenaikan berat badan. Winch mengatakan bahwa kelebihan berat badan dan obesitas terjadi dalam proporsi epidemi pada hewan peliharaan kita. Kondisi ini terkait dengan banyak penyakit lain, termasuk radang sendi, diabetes, dan penyakit jantung, jadi menjaga berat badan yang sehat adalah tentang menjalani hidup yang sehat.

7. Kegiatan yang merangsang mental

Pada catatan itu, hal lain yang harus dilakukan anjing Anda setiap hari adalah mendapatkan stimulasi mental yang adil. Kurangnya aktivitas dapat menyebabkan depresi, penambahan berat badan, dan bahkan perilaku buruk seperti merusak properti atau menggonggong atau merintih secara berlebihan.

“Meskipun semua anjing membutuhkan beberapa bentuk perhatian setiap hari, jumlah yang dibutuhkan dapat bervariasi antar anjing. Kelas pelatihan dan latihan harian adalah cara yang bagus untuk memperkuat ikatan dengan hewan peliharaan kita serta mendorong perilaku yang baik, ”catat Winch. Bermain lempar tangkap, menggunakan mainan yang merangsang mental, dan sekadar mengajarkan trik Anda sendiri juga merupakan pilihan yang bagus.

8. Bercengkerama

Selain olahraga lama yang baik dan aktivitas yang melibatkan otak, hewan peliharaan Anda dapat memperoleh manfaat dari pelukan yang konsisten. “Meringkuk setiap hari dengan hewan peliharaan adalah cara yang sangat penting untuk menjalin ikatan dengan hewan kita, dan, selama hewan itu terbuka untuk menerimanya, semakin banyak semakin meriah,” kata Devereaux. “Perlu dicatat bahwa, sama seperti manusia, anjing juga suka memiliki waktu sendiri. Jika Anda mulai membelai atau meringkuk anjing Anda dan mereka bangun dan pergi, jangan menahan mereka dan jangan mengejar mereka. Biarkan mereka memiliki ruangnya sendiri dan coba lagi di lain waktu.”

9. Merawat bulu mereka

Selain memastikan mereka terlihat cantik, merawat anjing Anda setiap hari adalah cara yang bagus untuk menjalin ikatan dan menjaga kesehatan fisik mereka secara umum. “Menyikat yang baik mengurangi kerontokan, meningkatkan sirkulasi, dapat mencegah anyaman yang menyakitkan, dan dapat membantu Anda mendeteksi parasit yang tidak sehat seperti kutu dan kutu yang dapat menyerang rumah Anda,” kata Dr. Winch. “Pastikan Anda menggunakan sikat berkualitas tinggi yang tidak akan melukai kulit sensitif anjing Anda. Sikat terbaik akan tergantung pada jenis dan panjang bulu hewan peliharaan Anda.” Menyikat juga mendistribusikan minyak dari kulit mereka, membantu menghilangkan simpul dan kotoran, dan dapat mengurangi bau.

10. Sedang tidur

Ini bukan topik yang dipelajari dengan baik, catat Winch, jadi penting untuk dicatat bahwa pemahaman kita sebagian besar bersifat anekdot. Apa yang kami pahami adalah bahwa siklus tidur hewan peliharaan bergantung pada pemiliknya, dan dipengaruhi oleh faktor lingkungan serupa yang memengaruhi tidur manusia. Umumnya, anjing dewasa yang sehat mungkin terjaga sekitar tujuh sampai delapan di siang hari dan sekitar lima jam di malam hari, kata Dr. Winch. Anak anjing cenderung membutuhkan lebih banyak tidur—lebih dari 18 jam per hari—dan mungkin benar-benar tidur untuk jangka waktu yang lebih lama segera sebelum periode pertumbuhan.

“Secara umum, selalu penting untuk mengamati kebiasaan sehari-hari anjing Anda dan mengidentifikasi apa itu,” tambah Devereaux. “Jika Anda melihat bahwa anjing Anda yang biasanya tidur 12 hingga 14 jam sehari tiba-tiba tidur untuk jangka waktu yang lebih lama—dan itu bukan karena Anda menyelesaikan pendakian empat jam bersama mereka—mungkin ide yang baik untuk menjadwalkan pemeriksaan kesehatan. kunjungi dokter hewan Anda.”

10 Tanda Hewan Peliharaan “Sehat” Anda Menunjukkan Gejala Penyakit Anjing

Menggaruk dan mengejar ekor adalah kebiasaan yang biasa, bukan? Belum tentu. Inilah cara mengetahui kapan semuanya tidak baik dengan kesehatan anjing Anda.

1. Anjing Anda memiliki bau mulut

Napas anjing tidak pernah segar, tetapi terkadang bau itu merupakan sinyal untuk masalah yang mengancam jiwa. Bau mulut anjing disebabkan oleh bakteri yang membentuk plak pada gigi hewan peliharaan Anda. Tetapi bakteri tersebut dapat melakukan perjalanan ke saluran hidung dan sinus, yang menyebabkan masalah pernapasan. Jika mereka berhasil masuk ke aliran darah, mereka bisa mendatangkan malapetaka di hati, ginjal, atau jantung. Sikat gigi anjing Anda setiap hari dan berikan dia makanan atau mainan yang dibuat khusus untuk kebersihan gigi untuk mencegah jenis gejala penyakit anjing tersebut.

2. Telinga anjing Anda terkulai

Telinga anjing mungkin terkulai jika dia merasa sedih—atau mengalami infeksi telinga. Anjing dapat mengembangkan tiga jenis infeksi telinga: luar, tengah, dan dalam. Gejala masalah telinga luar—telinga terkulai, kemerahan, keputihan, dan bau tak sedap—memerlukan kunjungan ke dokter hewan. Jika tidak diobati, infeksi luar dapat berubah menjadi infeksi telinga tengah dan dalam, yang dapat menyebabkan gangguan pendengaran.

3. Anjing Anda memiliki bercak hitam di gusinya

Menurut jaringan Rumah Sakit Hewan Peliharaan Banfield, penyakit gigi mempengaruhi 93 persen anjing di atas usia tiga tahun. Ketika partikel makanan dan bakteri tidak dibersihkan dari gusi anjing, mereka akan meradang dan plak dapat terbentuk. Plak itu bisa berubah menjadi radang gusi dan, dalam kasus yang parah, kehilangan gigi. Jika gusi hewan peliharaan Anda yang biasanya berwarna merah muda meradang atau timbul bercak hitam, hubungi dokter hewan Anda. Anda mungkin melihat gejala penyakit anjing.

4. Anjing Anda tidak memiliki pinggang

Sosok jam pasir adalah indikator cepat anjing yang sehat. Tetapi jika anjing Anda tidak memiliki area terselip di antara tulang rusuk dan pinggulnya, dia mungkin kelebihan berat badan. Asosiasi Pencegahan Obesitas Hewan Peliharaan memperkirakan bahwa 54 persen anjing di Amerika kelebihan berat badan, dan seperti manusia, ini membuat hewan rentan terhadap komplikasi medis lainnya, seperti kanker, diabetes, dan penyakit ginjal. Bahkan dapat menurunkan harapan hidup hingga 2,5 tahun.

5. Mata anjing Anda mendung

Meskipun tidak konklusif, mata berawan adalah indikator kuat dari katarak. Jika kekeruhan menutupi lebih dari setengah lensa mata, penglihatan anjing Anda menjadi terhalang dan ia akhirnya bisa buta. Katarak juga bisa menjadi tanda diabetes jika anjing Anda menunjukkan gejala lain seperti minum dan buang air kecil lebih banyak, atau terlibat dalam masalah perilaku hewan peliharaan yang umum . Penyebab ketiga adalah sklerosis nuklir, perubahan penuaan jinak yang untungnya tidak benar-benar mengganggu penglihatan. Tanda – tanda kanker pada anjing ini penting untuk dilacak.

6. Kandung kemih anjing Anda rusak

Mungkin ada penjelasan medis mengapa anjing rumahan Anda tiba-tiba mengalami kecelakaan di dalam. Buang air kecil berlebihan (poliuria) dan minum berlebihan (polidipsia) adalah gejala gagal ginjal, diabetes, dan penyakit hati. Misalnya, jika hewan peliharaan Anda mengalami dehidrasi, ginjalnya tidak akan mampu menahan air, jadi dia akan buang air kecil lebih sering. Penting juga untuk mengetahui kapan anak anjing Anda puas–pelajari tanda-tanda ini bahwa anjing Anda bahagia.

7. Anjingmu terus mengejar ekornya

Anda membacanya dengan benar. Jika anjing Anda berlari berputar-putar lebih sering dari biasanya, ia mungkin mengalami infeksi telinga bagian dalam yang disebut labirinitis. Ini memengaruhi postur, keseimbangan, dan koordinasi anjing, jadi dia mungkin tampak pusing tanpa alasan yang jelas. Namun, jika anjing Anda lebih tua, ia mungkin menderita sindrom vestibular idiopatik, yang biasanya muncul tiba-tiba dan dapat menyebabkan pusing hingga tidak berdaya. Penyebabnya tidak diketahui dan mungkin memerlukan rawat inap.

8. Anjing Anda terengah-engah

Terengah-engah adalah cara anjing untuk menenangkan diri, tetapi sesak napas, atau sesak napas, juga bisa menjadi salah satu gejala penyakit anjing yang mengindikasikan masalah yang mengancam jiwa. Dispnea dapat disebabkan oleh komplikasi pada hidung, tenggorokan, paru-paru, atau dada. Anjing Anda mungkin tidak mendapatkan cukup oksigen dalam aliran darahnya. Kesulitan bernapas juga merupakan gejala penyakit heartworm, yang dapat menyebabkan kerusakan fatal pada paru-paru. Untungnya, penyakit ini dapat diobati jika terdeteksi cukup dini.

Baca Juga : Cara Merawat Kebutuhan Dasar Anjing Anda

9. Doggie bersin yang tidak biasa

Seperti manusia, anjing bersin dengan cairan hidung yang jernih ketika mereka memiliki alergi. Namun, jika lendir berwarna abu-abu dan keruh, kental dan hijau, atau berdarah, gejala penyakit anjing tersebut perlu dikhawatirkan. Hewan peliharaan Anda bisa terkena infeksi jamur atau kanker hidung. Dokter hewan Anda kemungkinan akan melakukan x-ray atau CT scan untuk memastikan diagnosisnya.

10. Agresi anjing Anda mengejutkan Anda

Di hari lain, anjing Anda sopan dan berperilaku baik. Tapi hari ini, dia menggeram dan menggeram, bahkan pada orang yang dia kenal. Apa yang terjadi? Agresi yang belum pernah terjadi sebelumnya bisa menjadi tanda hipotiroidisme, kejang, atau penyakit otak. Anjing Anda juga bisa sangat kesakitan, bertindak agresif untuk mencegah orang menyentuhnya. Semua penyebab potensial ini memerlukan kunjungan mendesak ke dokter hewan Anda.

Share this:

Panduan Untuk Merawat Hewan Peliharaan Dengan Benar

Panduan Untuk Merawat Hewan Peliharaan Dengan Benar – Membawa hewan peliharaan baru ke rumah Anda bisa sama menakutkannya dengan mengasyikkannya. Bahkan jika Anda sudah memiliki satu atau dua hewan di rumah, merawat hewan seringkali menimbulkan banyak pertanyaan.

Panduan Untuk Merawat Hewan Peliharaan Dengan Benar

acvimfoundation – Sebagai pemilik hewan peliharaan, kita semua menginginkan yang terbaik untuk anggota keluarga terkecil dan terkadang paling berbulu. Penting bagi setiap orang tua hewan peliharaan yang merawat hewan bahwa mereka mendapatkan semua yang mereka butuhkan untuk menjadi hewan peliharaan yang bahagia dan sehat. Merawat hewan lebih dari sekadar memastikan mangkuknya penuh atau anjingnya diajak jalan-jalan, dan kotak pasirnya diambil.

Baca Juga : 8 Cara Memiliki Ketenangan Pikiran dengan Hewan Peliharaan Luar Ruangan

Kami mengumpulkan beberapa tips untuk merawat hewan, dengan fokus pada hewan peliharaan rumah tangga yang paling umum. Baik Anda baru pertama kali menjadi pemilik hewan peliharaan atau memiliki banyak teman hewan, panduan ini dapat membantu anggota keluarga baru Anda merasa seperti di rumah sendiri.

Sebelum Anda membawa pulang hewan peliharaan Anda, pastikan Anda sudah siap. Berikut adalah beberapa pertimbangan untuk dipikirkan saat Anda bersiap untuk membawa hewan peliharaan yang Anda cintai ke dalam hidup Anda:

  • Pilih hewan peliharaan yang sesuai dengan rumah dan gaya hidup Anda dan hindari keputusan impulsif.
    Ketahuilah bahwa memiliki hewan peliharaan membutuhkan investasi waktu dan uang.
  • Simpan hanya jenis dan jumlah hewan peliharaan yang dapat Anda sediakan untuk lingkungan yang sesuai dan aman. Ini termasuk makanan yang layak, air, tempat tinggal, perawatan kesehatan, dan persahabatan.
  • Pastikan hewan peliharaan Anda diidentifikasi dengan benar (yaitu, tag, microchip, atau tato) dan informasi pendaftaran mereka di database terkait selalu diperbarui.
  • Mengetahui dan mematuhi peraturan setempat, termasuk persyaratan perizinan dan tali pengikat.
  • Berikan perawatan kesehatan preventif (misalnya, vaksinasi, pengendalian parasit) untuk kehidupan hewan peliharaan Anda.
  • Sosialisasikan hewan peliharaan Anda untuk memfasilitasi kesejahteraan mereka dan kesejahteraan hewan dan manusia lain. Jika diperlukan, berikan pelatihan tambahan.
  • Berikan latihan dan stimulasi mental yang sesuai dengan usia, ras, dan status kesehatan hewan peliharaan Anda.
  • Sertakan hewan peliharaan Anda dalam perencanaan Anda untuk keadaan darurat atau bencana, termasuk merakit kit evakuasi.
  • Rencanakan perawatan hewan peliharaan Anda ketika atau jika Anda tidak dapat melakukannya.

Cara Merawat Hewan Peliharaan

Merawat hewan adalah tanggung jawab besar. Anjing dan kucing bisa menjadi tambahan yang bagus untuk rumah jika Anda memprioritaskan kesehatan dan kebahagiaan hewan peliharaan Anda.

Anjing

Makanan: Baik Anda membawa pulang anak anjing baru atau merawat teman yang sudah cukup umur, pastikan untuk membeli makanan anjing berkualitas tinggi. Menurut American Society for the Prevention for Cruelty to Animals (ASPCA) , anak anjing memerlukan tiga sampai empat kali makan per hari, tetapi begitu anjing Anda mencapai usia sekitar satu tahun, satu kali makan dalam sehari biasanya cukup Air segar dan bersih harus selalu tersedia. tersedia juga.

Lingkungan: Sangat penting untuk menjaga lingkungan yang aman. “Mulailah pelatihan kennel untuk saat-saat ketika hewan peliharaan Anda tidak dapat berada di bawah pengawasan,” kata alumnus Ross Vet Dr. Nisha Sanathara ’11. Saat merawat hewan yang akan tinggal di luar ruangan, Anda membutuhkan semacam sistem kontrol suhu untuk memastikan hewan anda merasa nyaman. Alumni Ross Vet Michelle Ward ’09 menyarankan untuk “memperbarui tag, collar, dan microchip mereka.”

Sebuah microchip atau semacam identifikasi kerah adalah suatu keharusan untuk anjing indoor dan outdoor. Anjing membutuhkan olahraga untuk membakar kalori, merangsang pikiran mereka, dan tetap sehat dan cenderung membantu mereka menghindari kebosanan. Kebutuhan latihan individu bervariasi berdasarkan ras atau campuran ras, jenis kelamin, usia, dan tingkat kesehatan. Dan berikan ruang untuk perawatan rutin.

Perawatan Hewan: Anak anjing harus melakukan kunjungan pertama ke dokter hewan ketika mereka berusia sekitar tiga minggu. Anda harus mengharapkan pemeriksaan fisik dan pengujian cacing. Ini juga saat yang tepat untuk mendiskusikan vaksinasi dan menentukan kapan harus memandulkan atau mensterilkan. Juga berencana untuk membawa anjing Anda untuk ujian tahunan. Sama seperti yang Anda lakukan untuk kesehatan Anda, waspadai tanda-tanda masalah kesehatan yang mungkin memerlukan perhatian segera. Penurunan berat badan, perubahan perilaku, dan kekurangan energi adalah tanda-tanda bahwa ada sesuatu yang salah.

kucing

Makanan: Apakah Anda memiliki anak kucing atau kucing, berinvestasi dalam makanan berkualitas tinggi itu penting. Berapa banyak makanan yang Anda berikan kepada kucing Anda akan tergantung pada usia hewan Anda dan tingkat aktivitas mereka saat ini. Beberapa kucing adalah pemakan rumput alami dan dapat menangani akses ke makanan sepanjang hari.

Beberapa cenderung makan berlebihan dan perlu memiliki jadwal makan, seperti dua kali sehari. Menurut ASPCA , makanan yang penting mengandung taurin, yang merupakan asam amino esensial untuk kesehatan jantung dan mata. Bekerjalah dengan dokter hewan Anda untuk menentukan apa yang terbaik untuk hewan peliharaan kesayangan Anda. Tidak peduli jadwal pemberian makan, pastikan air bersih dan segar selalu tersedia.

Lingkungan: Meskipun beberapa pemilik hewan peliharaan mengizinkan kucingnya berkeliaran di sekitar, Anda disarankan untuk memeliharanya saat merawat hewan seperti kucing. Tidak ada bukti bahwa kucing “perlu” berkeliaran dengan bebas. Mereka tidak dirugikan secara fisik atau perilaku jika mereka tidak keluar. Namun, jika mereka entah bagaimana keluar untuk berkeliaran, penting bagi mereka untuk memiliki identifikasi, baik dalam bentuk kalung atau microchip.

Menurut Humane Society of the United States , ada beberapa peralatan yang mungkin ingin Anda miliki untuk kucing Anda. Anda membutuhkan kotak pasir, mainan kucing, gunting kuku, dan tiang garukan. Ini juga merupakan ide yang baik untuk merawat kucing Anda secara teratur. Banyak kucing senang disikat dan perawatan teratur dapat membantu meminimalkan bola rambut.

Perawatan Hewan: Pedoman untuk kucing sama seperti untuk anjing. Baik Anda memelihara anak kucing atau mengadopsi kucing yang lebih tua, pastikan untuk mengunjungi dokter hewan segera setelah Anda membawa pulang kucing untuk memeriksa cacing dan memastikan kuncing anda telah mendapatkan vaksinasi secara rutin. Juga, seperti anjing, kucing aman untuk dimandulkan atau dikebiri sekitar usia delapan minggu. Kucing harus diperiksa rutin minimal sekali dalam setahun. Kunjungan rutin tersebut bertujuan untuk menjaga dan memastikan kucing Anda teta sehat dan pemeriksaan ini hanya berlangsung sekitar 30 menit.

Hewan Kecil Lainnya Yang Mudah Dipelihara

“Pocket pet” adalah hewan peliharaan kecil seperti gerbil, hamster, musang, dan kelinci. Banyak orang memilih untuk mengadopsi hewan peliharaan saku daripada anjing atau kucing karena mereka lebih mudah dirawat, dan mereka tidak memerlukan banyak perhatian seperti anjing dan kucing.

Anak-anak sering menginginkan hewan peliharaan kecil yang bisa mereka sebut sebagai miliknya. Hewan peliharaan saku sering kali merupakan pengantar yang sempurna tentang cara merawat hewan peliharaan dengan benar.

Namun, ketika Anda memutuskan untuk mengadopsi atau membeli hewan kecil yang mudah dirawat, Anda masih perlu meluangkan waktu untuk mempersiapkan rumah Anda bagi mereka. Anda mungkin perlu berinvestasi dalam persediaan dan aksesori yang dirancang untuk hewan peliharaan Anda seperti tangki atau kandang, terarium, atau kandang kelinci. Banyak hewan yang lebih kecil masih membutuhkan banyak ruang untuk berlarian, dedaunan untuk bersembunyi di bawahnya, serutan untuk digali dan mainan untuk dimainkan.

Masing-masing spesies ini memiliki pertimbangan khusus, tetapi tema umum adalah bahwa air mereka diganti setiap hari, mereka harus diberi makan makanan yang seimbang, dan kandang mereka dibersihkan setidaknya setiap minggu. Untuk spesies yang lebih sosial (kelinci, marmut, dan tikus) penanganan dan permainan sehari-hari juga penting untuk kesejahteraan mereka, jadi memastikan lingkungan mereka merangsang adalah penting.

Hewan peliharaan saku juga harus dijaga agar tetap aman dari segala kemungkinan risiko. Jika keluar dari kandangnya, hewan peliharaan Anda bisa terjebak di belakang alat besar atau di dalam furnitur. Jika Anda membiarkan hewan peliharaan khusus Anda berkeliaran di rumah, pastikan untuk menghilangkan ancaman apa pun, seperti kabel listrik, bahaya tersedak, dan predator besar. Pocket Pet Anda mungkin diminta untuk mendapatkan vaksinasi tertentu, dan penyakit zoonosis menjadi perhatian utama banyak hewan ini. Pastikan untuk bekerja dengan dokter hewan setempat yang dapat mengambil pendekatan khusus untuk merawat hewan seperti Pocket Pets.

Tips Kesejahteraan Hewan untuk Acara Khusus

Pertemuan keluarga besar, kembang api, piknik, dan tradisi perayaan lainnya menyenangkan bagi manusia tetapi bisa menakutkan atau bahkan berbahaya bagi hewan. Kembang api yang berisik dan suara keras lainnya dapat mengejutkan hewan peliharaan Anda dan dapat menyebabkan mereka melarikan diri. Makanan liburan bisa jadi tidak sehat. Suhu ekstrim seperti panasnya musim panas atau musim dingin dan perjalanan bisa berbahaya. Dan, puing-puing yang berpotensi berbahaya seperti kembang api atau pita dan kertas kado bisa berakhir tergeletak di tanah di mana hewan peliharaan Anda bisa makan atau bermain dengannya.

Baca Juga : Dasar Tentang Cara Merawat Anjing

“Memiliki lokasi dalam ruangan yang aman dan terjamin untuk hewan peliharaan Anda. Sebuah peti lebih disukai, tetapi kamar mandi dengan pintu yang dapat dikunci berfungsi. Latihan hewan peliharaan Anda untuk waktu yang lama sebelum perayaan. Kemudian beri mereka makan lebih awal dan isolasi mereka di tempat gelap yang sejuk. Terakhir, jangan takut untuk menghubungi dokter hewan utama Anda. Kami dapat membantu Anda dengan obat-obatan untuk hewan peliharaan yang membutuhkannya,” kata alumnus Ross Vet Dr. Ashley Nichols ’15.

Baik Anda merencanakan perayaan Tahun Baru, perayaan Hari Kemerdekaan, atau pertemuan besar lainnya atau tidak, penting untuk mengambil tindakan pencegahan tambahan untuk menjaga keamanan hewan peliharaan Anda.

Share this:

8 Cara Memiliki Ketenangan Pikiran dengan Hewan Peliharaan Luar Ruangan

8 Cara Memiliki Ketenangan Pikiran dengan Hewan Peliharaan Luar Ruangan – Lelah memberikan hewan peliharaan Anda sepotong pikiran Anda dengan mengirim mereka keluar? Dapatkan ketenangan pikiran dengan menggunakan tip, trik, dan alat berikut. Dari tag ID kucing hingga sistem hidrasi, inilah semua yang Anda butuhkan.

8 Cara Memiliki Ketenangan Pikiran dengan Hewan Peliharaan Luar Ruangan

Siapkan kamera nirkabel

acvimfoundation – Pertama dan terpenting, Anda pasti ingin mengawasi hewan peliharaan Anda. Cara paling sederhana untuk mengawasi hewan peliharaan di luar ruangan, terutama saat Anda tidak di rumah, adalah dengan kamera nirkabel luar ruangan . Ini mungkin tidak banyak, tetapi ini adalah cara yang baik untuk memastikan bahwa hewan peliharaan Anda aman dan berperilaku terbaik.

Baca Juga : Perawatan Kesehatan Dasar Pada Anjing

Jangan pernah mengambil kesempatan Anda lagi. Awasi hewan peliharaan Anda saat Anda bekerja dari rumah, semua tanpa harus bangun dari meja Anda.

Memiliki pagar yang dapat diandalkan

Kedua, Anda akan menginginkan pagar yang dapat menahan hewan peliharaan Anda. Pagar yang kokoh adalah pilihan terbaik Anda, karena akan menjamin bahwa hewan peliharaan Anda tidak memiliki cara mudah untuk melarikan diri dari halaman Anda. Anda harus mempertimbangkan tinggi, berat, kekuatan, dan kemampuan melompat hewan peliharaan Anda saat membangun pagar.

Misalnya, Anda menginginkan pagar yang berisi hewan peliharaan Anda, yang tidak dapat dilompati oleh hewan peliharaan Anda. Demikian pula, hewan peliharaan Anda seharusnya tidak dapat merobohkan pagar Anda, bahkan ketika berusaha keras. Pagar harus tetap apa adanya untuk menjamin bahwa hewan peliharaan Anda tidak dapat keluar dari halaman Anda.

Menghilangkan Barang Yang Dianggap berbahaya Untuk Hewan

Sama pentingnya untuk memastikan hewan peliharaan Anda tidak bisa mendapatkan barang-barang berbahaya yang disimpan di sekitar rumah Anda. Beberapa orang mungkin merasa terdorong untuk menyimpan barang-barang tertentu di sekitar halaman, seperti pendingin, antibeku, weeder dan produk pembersih rumput dan rumah lainnya.

Jangan ambil kesempatan Anda. Hapus semua produk yang bisa berbahaya jika tertelan. Sebaliknya, letakkan mereka di gudang atau garasi Anda di mana hewan peliharaan Anda tidak akan pernah bisa mendapatkannya. Mereka harus selalu disimpan di tempat-tempat yang jauh dari ruang umum, apakah itu di dalam ruangan atau di luar ruangan.

Tempat yang aman untuk bermain

Anda juga perlu memastikan bahwa mereka memiliki ruang aman secara keseluruhan untuk bermain. Pertama, itu termasuk menghilangkan bahaya dari halaman Anda, dari bahan kimia hingga penggaruk hingga paku yang lepas dan banyak lagi. Tetapi di luar itu, Anda perlu memberi mereka item permainan yang aman, hal-hal yang memungkinkan mereka bermain sendiri dengan aman.

Ini dapat mencakup seluncuran, terowongan, landai, kotak pasir, dan berbagai mainan. Mungkin kedengarannya tidak banyak, tetapi ini adalah cara yang tepat untuk memastikan bahwa mereka memiliki tempat untuk bermain dan mengeluarkan energi mereka sepanjang hari.

Tenang

Jika Anda membiarkan hewan peliharaan Anda keluar selama hari-hari musim panas yang panjang, Anda juga perlu memberi mereka sarana untuk menenangkan diri. Sistem sprinkler adalah pilihan terbaik untuk mendinginkan hewan peliharaan Anda di siang hari. Jika mereka mulai merasa panas, mereka dapat pergi dan mengaktifkan sistem sprinkler untuk mendinginkan diri di tengah panas.

Selain itu, Anda pasti ingin dapat memberi mereka air segar sepanjang hari. Stasiun air adalah pilihan terbaik untuk hewan peliharaan di luar ruangan, apakah itu sistem hidrasi otomatis atau sistem yang diinduksi gravitasi, yang memungkinkan mereka mendapatkan air kapan pun mereka membutuhkannya.

Jika Anda memiliki banyak hewan peliharaan, Anda harus mengawasi ketinggian air sepanjang hari, tetapi Anda harus bisa bertahan – terutama tergantung pada jenis sistem hidrasi yang Anda gunakan. Miliki sejumlah hewan peliharaan ? Investasikan dalam sistem air yang terus-menerus diisi atau dapatkan sistem air gravitasi yang dapat menampung hingga tiga galon air.

Beri mereka tempat untuk pemanasan

Mirip dengan memberi mereka sarana untuk mendinginkan, Anda juga ingin memastikan untuk memberi mereka sarana untuk pemanasan dalam cuaca buruk. Misalnya, di bulan-bulan yang lebih dingin, mereka akan menginginkan tempat di mana mereka dapat melarikan diri dari cuaca dingin. Selain itu, apakah itu turun salju atau hujan, mereka akan menginginkan tempat di mana mereka dapat menghindari curah hujan untuk menjadi kering.

Rumah kucing atau anjing sederhana adalah cara mudah untuk memberikannya kepada hewan peliharaan Anda. Anggap saja tempat perlindungan pribadi mereka jauh dari cuaca buruk.

Pastikan hewan peliharaan Anda dapat diidentifikasi

Ketenangan pikiran tertinggi datang dari mengetahui bahwa hewan peliharaan Anda dilindungi, bahkan ketika mereka melarikan diri dari lengan pelindung Anda. Hewan peliharaan Anda harus tetap dapat diidentifikasi jika mereka berkeliaran dari properti Anda.

Tag ID anjing dan kucing berguna, hanya untuk alasan ini. Mereka memungkinkan Anda untuk mengidentifikasi hewan peliharaan Anda jika mereka hilang dari pandangan Anda. Tag ID berfungsi paling baik saat dipasangkan dengan ID kerah kucing atau anjing , karena memungkinkan ID hewan peliharaan Anda ditempatkan dengan mulus di kerahnya.

Dengan duduk datar di kerah mereka, itu membuat hewan peliharaan Anda aman dengan mengurangi risiko tag mereka tersangkut di cabang, pagar atau benda berbahaya lainnya. Yang terbaik dari semuanya, ini memungkinkan mereka untuk membawa identifikasi pribadi mereka dengan aman ke mana pun mereka pergi, dari nama mereka hingga nama Anda, nomor telepon kontak Anda hingga hadiah potensial untuk pengembalian mereka yang aman.

Pastikan mereka berpakaian dengan benar

Baca Juga : Cara Merawat Kebutuhan Dasar Anjing Anda

Terakhir, Anda ingin memastikan bahwa hewan peliharaan Anda berpakaian untuk cuaca di luar. Ini paling penting ketika datang ke cuaca dingin. Apakah itu dingin atau turun salju, Anda pasti ingin memberi hewan peliharaan Anda jaket. Ini tidak banyak, tetapi ini adalah cara sederhana untuk memastikan mereka menambahkan kehangatan di tengah cuaca luar.

Jika cuaca sangat keras, mereka mungkin menghargai sepasang sepatu bot. Namun, ini semua tergantung pada preferensi mereka sendiri. Jika mereka tidak pernah menjadi penggemar sepatu bot, sebaiknya tinggalkan saja. Sebagai gantinya, beri mereka jaket untuk membantu menjaga kehangatan saat berada di luar ruangan.

Dengan beberapa langkah pencegahan sederhana, Anda dapat melindungi hewan peliharaan Anda sambil memberikan ketenangan pikiran yang diperlukan.

Share this:

Perawatan Kesehatan Dasar Pada Anjing

Perawatan Kesehatan Dasar Pada Anjing – Adalah bijaksana untuk memperhatikan kesehatan anjing, tetapi selalu pikirkan sumber informasi Anda. Ingat, ada banyak cerita istri tua tentang kesehatan anjing! Jika ragu, tanyakan pada dokter hewan. Jangan pernah memberikan obat manusia kepada hewan peliharaan.

Perawatan Kesehatan Dasar Pada Anjing

Mengebiri anjing Anda

acvimfoundation – Semua anjing memiliki hak atas rumah perawatan dan terlalu banyak anak anjing yang tumbuh menjadi anjing tunawisma. Untuk alasan ini semua anjing harus dikebiri. Baik pria maupun wanita pulih dengan cepat setelah operasi dan biasanya kembali normal dalam beberapa hari. Pastikan untuk mengikuti saran dokter hewan selama masa pemulihan.

Baca Juga : 10 Aturan Penting Perawatan Anak Anjing

Mengebiri memiliki manfaat kesehatan juga. Memandulkan betina di bawah usia satu tahun mengurangi risiko kanker payudara, kanker paling umum yang menyerang anjing betina. Kecuali dimandulkan, pelacur yang lebih tua berisiko mengembangkan pyometra yang berbahaya (rahim berisi nanah). Spaying juga mencegah kehamilan palsu yang dapat terjadi setelah satu musim (gejalanya adalah kemurungan dan produksi susu). Obat-obatan tersedia untuk menekan panas atau mencegah kehamilan setelah perkawinan yang tidak disengaja, tetapi ini dapat memiliki efek samping.

Pada pria, sterilisasi membuat penyakit prostat dan beberapa jenis kanker lebih kecil kemungkinannya. Ada juga risiko lebih kecil dari pertempuran atau kecelakaan saat roaming. Banyak pemilik khawatir bahwa hewan peliharaan mereka akan menjadi gemuk setelah dikebiri, tetapi ini mudah dicegah dengan memberi makan yang benar. Memberi makan berlebihan, bukan mengebiri, adalah penyebab sebenarnya dari obesitas. Hewan yang dikebiri membutuhkan lebih sedikit makanan, oleh karena itu kurangi jumlah yang diberi makan setelah dikebiri dan timbang anjing Anda secara teratur. Kadang-kadang, pelacur yang lebih tua mungkin mengeluarkan sedikit air seni saat tidur, tetapi ini dapat dengan mudah dikendalikan.

Pengebirian dapat dilakukan pada usia berapa pun tetapi, untuk manfaat terbesar, harus dilakukan di bawah usia satu tahun. Jalang tidak bisa dimandulkan saat panas, saat memproduksi susu selama kehamilan palsu atau setelah melahirkan. Dokter hewan Anda akan memberi tahu waktu yang tepat.

Vaksinasi anjing

Vaksinasi dapat melindungi anjing Anda dari penyakit mematikan, termasuk distemper dan parvovirus dan mungkin penting jika anjing Anda masuk ke kandang asrama. Diperlukan beberapa suntikan awal, diikuti dengan booster reguler (biasanya tahunan). Setiap suntikan mengandung campuran beberapa vaksin terhadap sebanyak tujuh penyakit yang berbeda. Anjing Anda tidak boleh dibawa keluar di area di mana anjing lain telah berada sampai kursus vaksinasi selesai. Dokter hewan Anda dapat menyarankan berapa lama untuk menunggu.

Namun, penelitian menunjukkan bahwa bersosialisasi adalah bermanfaat bagi anak anjing (yaitu, untuk belajar bagaimana mengatasi berbagai situasi dan pengalaman, dan bagaimana berteman dengan anjing dan manusia lain) selagi muda, sebelum vaksinasi selesai. Diskusikan risiko dan manfaatnya dengan dokter hewan Anda. Banyak dokter hewan sekarang menjalankan kelas anak anjing di mana anak anjing dapat belajar bersosialisasi dengan risiko penyakit yang minimal.

Batuk kennel biasanya tidak berbahaya, tetapi bisa mengganggu. Vaksinasi tersedia dan seringkali diperlukan untuk tinggal di kandang. Vaksinasi mungkin kontroversial, tetapi penyakit yang mereka cegah masih ada dan masih membunuh. Jika Anda tidak tahu apakah hewan peliharaan Anda telah divaksinasi, tidak ada salahnya untuk mengulang kursus. Tergantung pada keadaan, beberapa komponen vaksin booster mungkin tidak diperlukan setiap tahun. Dokter hewan Anda dapat memberi saran. Melakukan tes darah untuk mengukur antibodi pelindung dapat membantu.

Cacing anjing Anda

Cacing dewasa jarang terlihat sehingga Anda tidak dapat mengetahui apakah anjing Anda memiliki cacing hanya dengan melihat. Satu-satunya cara untuk mengetahuinya adalah dengan pemeriksaan mikroskopis tinja untuk mendeteksi telur. Cacing gelang dapat menyebabkan penyakit pada manusia dan anjing. Anak anjing terinfeksi oleh ibu mereka; cacing hidup di usus dan bertelur di feses (kotoran). Tanah yang terkontaminasi feses menjadi sumber infeksi baik bagi manusia maupun anjing.

Anak anjing membutuhkan obat cacing setiap dua minggu sampai usia 12-14 minggu. Anjing dewasa membutuhkan obat cacing setidaknya empat kali setahun, atau lebih sering jika ada anak kecil atau cacat dalam rumah tangga. Mintalah saran dokter hewan Anda. Seluruh betina juga membutuhkan obat cacing saat mereka hamil, memberi makan anak anjing atau 30 hari setelah satu musim.

Cacing pita, cacing tambang, dan cacing cambuk tidak terlalu mengancam kesehatan kecuali ada dalam jumlah besar, tetapi perawatan rutin tetap harus diberikan, terutama jika anjing Anda diberi makan daging mentah atau berburu. Diskusikan seberapa sering dengan dokter hewan Anda. Beberapa cacing pita – yang terlihat seperti butiran beras di tinja – ditangkap dari kutu, sehingga pengobatan kutu juga diperlukan. Satu tablet untuk mengobati cacing gelang dan cacing pita dapat dibeli di dokter hewan.

Produk dan suntikan “spot on” dapat digunakan dalam kombinasi – tanyakan kepada dokter hewan Anda. Dalam hal produk toko hewan peliharaan, periksa apakah Anda memberikan dosis yang tepat untuk berat badan anjing Anda dan periksa jenis cacing mana yang dikendalikan oleh setiap perawatan.

Anjing juga bisa terinfeksi cacing yang hidup di jantung atau paru-paru. Beberapa jenis lungworm secara lokal umum di daerah Inggris, dan anjing yang memakan siput atau siput sangat rentan. Perawatan khusus tersedia; tanyakan kepada dokter hewan Anda apakah perawatan diperlukan di daerah Anda. Jika Anda membawa anjing Anda ke luar negeri, ikuti rekomendasi DEFRA, dan tanyakan kepada dokter hewan Anda tentang ancaman penyakit lain di daerah yang Anda kunjungi.

Selalu “bersihkan” ketika anjing Anda pergi ke toilet, karena ini mengurangi kemungkinan telur cacing mencemari lingkungan.

Kontrol kutu anjing

Kebanyakan anjing mendapatkan kutu di beberapa titik, dan mereka paling umum di musim panas. Mereka mungkin sulit dikenali karena mereka menghabiskan sedikit waktu sebenarnya untuk anjing. Kutu dan telur kutu dapat bertahan hidup di luar ruangan di musim panas. Perawatan secara teratur dianjurkan, terutama untuk hewan yang gatal. Aplikasi tunggal dari perawatan apa pun tidak cukup untuk kontrol yang efektif – perawatan biasanya perlu diulang setiap bulan.

Perawatan terbaik datang dari dokter hewan Anda. Toko hewan peliharaan dan produk supermarket kurang efektif – sisir kutu, kalung, dan sampo biasanya tidak membantu. Semua anjing dan kucing di rumah perlu dirawat seperti halnya di rumah (biasanya dengan semprotan, meskipun beberapa perawatan untuk hewan peliharaan juga membantu). Sangat penting untuk tidak memberikan perawatan anjing pada kucing.

Menyedot debu secara teratur mengurangi jumlah kutu, dan rumah harus dirawat setelah menyedot debu karena getaran merangsang penetasan telur kutu. Berikan perhatian khusus pada celah-celah gelap, seperti di sisi bawah bantal kursi dan papan pinggir bundar, karena telur menumpuk di celah-celah. Jangan lupa sertakan gudang mobil atau taman jika hewan peliharaan memiliki akses. Ingatlah untuk membaca semua instruksi untuk perawatan dengan seksama sebelum melanjutkan. Jika seekor anjing yang telah menjalani pengobatan kutu perlu dimandikan,

Merawat anjing Anda

Perawatan rutin sangat penting untuk semua anjing, bahkan yang berbulu pendek. Perawatan mingguan mengurangi kerontokan rambut di rumah. Anjing berbulu panjang membutuhkan perawatan lebih sering. Area di mana rambut sering kusut dan kotor termasuk perut, punggung kaki, dan rambut panjang di sekitar telinga. Jika ada kotoran dari telinga, konsultasikan dengan dokter hewan Anda.

Kelenjar anal anjing

Kelenjar anal adalah dua kantung penghasil aroma yang mengharumkan kotoran saat dikeluarkan. Kadang-kadang mereka tidak mengosongkan dengan benar dan dapat menyebabkan iritasi pada bagian bawah, yang membuat hewan peliharaan Anda banyak menjilat area ini atau “menggeser” pantatnya di tanah. Kelenjar tidak perlu perhatian rutin tetapi jika ada iritasi, temui dokter hewan Anda.

Perawatan gigi anjing

Gigi itu penting dan, sama seperti manusia, hewan mendapat manfaat dari perawatan gigi secara teratur. Gigi buruk yang dilapisi plak (mengandung bakteri) dapat merusak nafsu makan anjing Anda dan dapat menyebarkan infeksi di tempat lain di tubuh. Gigi kotor mengembangkan infeksi pada garis gusi dan menyebabkan bau busuk. Gusi surut dan gigi bisa mengendur. Menyikat gigi setiap hari akan mencegah masalah ini.

Pertama, lihat ke dalam mulut hewan peliharaan Anda. Warna gigi harus merata – putih atau putih pudar. Jika mereka berwarna abu-abu atau coklat, itu mungkin menunjukkan akumulasi plak. Apakah ada bau yang tidak sedap? Apakah gusi berwarna merah muda saat bertemu dengan gigi atau merah dan meradang? Apakah permukaan gigi terlihat bersih atau ada lapisan abu-abu kecokelatan, seperti sisik ketel?

Kecuali jika giginya terlihat bersih atau anjing Anda berusia di bawah satu tahun, periksakan mulutnya ke dokter hewan terlebih dahulu. Plak pada anjing dikeraskan oleh air liur, membentuk lapisan seperti beton. Menyikat tidak akan menghilangkan ini dan berkontribusi pada akumulasi plak lebih lanjut. Anestesi diperlukan untuk menjaga anjing Anda tetap diam saat plak dihilangkan dengan pembersih kerak ultrasonik. Mulut kemudian dapat diperiksa sepenuhnya dan gigi dicabut jika perlu.

Mulailah menyikat gigi anjing Anda sejak usia dini, meskipun anjing yang lebih tua dapat dilatih untuk menerimanya. Sikat gigi yang dirancang untuk manusia tidak ideal. Anjing memerlukan sikat dan pasta gigi khusus dari dokter hewan atau toko hewan peliharaan. Pasta gigi kami terlalu berbusa dan dapat menyebabkan iritasi lambung. Anda dapat menyikat gigi tanpa pasta gigi, tetapi pasta gigi dengan rasa yang enak dapat membantu prosesnya. Beberapa pasta gigi mengandung bahan kimia yang memperlambat akumulasi plak.

Menyikat gigi anjing Anda

Tunggu sampai hewan peliharaan Anda rileks sebelum upaya pertama Anda. Mulailah dengan memegang moncongnya dan menggosok gigi dengan jari Anda terlebih dahulu. Pastikan untuk memuji anjing Anda karena diam-diam mengizinkannya. Jangan mengambil sesuatu terlalu cepat – cobalah untuk menghentikan sesi sebelum hewan peliharaan Anda bosan atau mulai memberontak. Jika tidak, anjing Anda akan menemukan bahwa, dengan berjuang, ia dapat mengakhiri segalanya.

Anda dapat menggunakan kain lembut, yang dicelupkan ke dalam saus untuk rasa yang enak, pada jari Anda terlebih dahulu, lalu lanjutkan ke sikat saat hewan peliharaan Anda terbiasa menanganinya. Kendalikan moncong anjing dengan lembut di satu tangan (menekan terlalu keras dapat menimbulkan perlawanan). Jangan membuka mulut tetapi masukkan jari Anda dengan lembut ke dalam bibir. Ketika ini ditoleransi, lanjutkan menggunakan kuas pada sesi berikutnya.

Cobalah tanpa pasta gigi terlebih dahulu, lalu tambahkan pasta gigi saat anjing Anda mau disikat. Tekan pasta ke bulu sikat agar tidak terjilat. Pegang sikat sehingga bulu berada pada sudut ke gigi – sekitar 45 derajat. Anda mungkin dapat dengan lembut mengangkat bibir dengan jari-jari Anda untuk melihat giginya. Tujuannya adalah untuk menyikat setiap gigi, menggerakkannya dengan gerakan melingkar dan memasukkan daerah di mana gigi bertemu dengan gusi. Lakukan sekitar sepuluh pukulan pada setiap gigi. Cobalah untuk menyikat setiap hari.

Sangat penting untuk menyikat permukaan luar gigi dan terutama yang besar di belakang. Lakukan permukaan bagian dalam jika Anda bisa – membuat anjing Anda memegang mainan dengan gigi kecil di depan dapat membuat mulutnya tetap terbuka. Pastikan Anda selesai ketika anjing Anda masih berperilaku baik – pertahankan sesi yang singkat pada awalnya – dan ingatlah untuk selalu memuji perilaku yang baik.

Baca Juga : Pedoman Perawatan Kesehatan Pencegahan untuk Anjing

Menjaga kesehatan gigi anjing Anda

Cara lain untuk mencoba mengurangi pembentukan plak kurang efektif. Diet khusus adalah salah satu kemungkinan. Sering dikatakan bahwa makanan kering dan biskuit baik untuk gigi (walaupun pandangan ini akan mengejutkan dokter gigi kita sendiri!). Beberapa telah dipelajari untuk melihat apakah mereka benar-benar mengurangi plak jangka panjang.

Namun, ada satu atau dua jenis makanan kering yang tersedia melalui dokter hewan Anda di mana penelitian telah menunjukkan efektivitas dalam pengurangan plak. Beberapa memiliki kandungan serat yang lebih tinggi, yang memiliki efek menyikat pada gigi saat dikunyah. Lainnya membuat lapisan antibakteri pada gigi, yang memperlambat akumulasi plak. Tanyakan kepada dokter hewan Anda tentang pilihan terbaik untuk anjing Anda.

Mengunyah gigi dapat membantu. Pilih yang keras dan kenyal – hindari yang keras karena berisiko merusak gigi. Potongan sayuran mentah juga baik untuk gigi anjing Anda. Menyikat gigi setiap hari tetap menjadi solusi terbaik.

Share this:

10 Aturan Penting Perawatan Anak Anjing

10 Aturan Penting Perawatan Anak Anjing – Memiliki anak anjing bisa sangat menyenangkan dan sangat bermanfaat – namun, ada banyak tanggung jawab yang terlibat. Di sini, kami telah menyusun daftar ‘aturan penting’ untuk membantu mengingatkan Anda tentang beberapa hal penting yang perlu Anda ketahui tentang membesarkan anak anjing.

10 Aturan Penting Perawatan Anak Anjing

Aturan 1: Pelatihan dimulai pada hari pertama.

acvimfoundation – Karena anjing tidak dilahirkan sepenuhnya terlatih, anak anjing Anda akan mencari bimbingan dari Anda. Pelatihan yang baik memainkan peran besar dalam memastikan hubungan yang bahagia dan sukses antara Anda dan anjing Anda. Melalui pelatihan, anjing Anda akan belajar memahami apa yang diharapkan teman manusia mereka dari mereka dan lebih siap untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan baru mereka. Demikian juga, semakin baik Anda memahami perilaku anjing Anda, hubungan Anda akan semakin bermanfaat.

Baca Juga : Kebutuhan Yang Harus Disediakan Saat Merawat Hewan Peliharaan

Aturan 2: Anak anjing membutuhkan makanan yang lengkap dan seimbang.

Apa yang Anda beri makan anak anjing Anda benar-benar penting. Faktanya, mereka membutuhkan nutrisi khusus dengan jumlah protein, lemak, mineral, dan vitamin yang tepat. Makanan anak anjing juga harus seimbang sehingga mereka menerima jumlah nutrisi yang tepat. Makanan harus terkonsentrasi untuk memungkinkan mereka mengambil semua nutrisi yang dibutuhkan dengan sedikit makanan. Dan selalu pastikan anak anjing Anda mendapat banyak air segar dan bersih.

Aturan 3: Jaga agar anak anjing Anda terawat dengan baik.

Mulailah merawat anak anjing Anda sejak usia dini. Semakin dini anjing Anda mengetahui prosedurnya, semakin mudah mereka akan terbiasa. Ciptakan hubungan positif dengan memasangkan perawatan dengan camilan.

Aturan 4: Anak anjing membutuhkan perawatan gigi secara teratur.

Merawat gigi anak anjing Anda sekarang akan mencegah banyak masalah di kemudian hari. Faktanya, masalah kesehatan nomor satu untuk anjing, selain kelebihan berat badan, adalah penyakit periodontal (juga dikenal sebagai penyakit gusi). Akumulasi karang gigi dan plak dan gingivitis yang dihasilkan dapat menyebabkan penyakit yang lebih serius. Jadi mulailah menyikat gigi anak anjing Anda sekarang, karena sebagian besar anjing berusia di atas dua tahun yang belum menerima perawatan gigi secara teratur mengalami masalah gigi ini.

Aturan 5: Latih anak anjing Anda setiap hari

Bagian dari rutinitas normal untuk anak anjing yang sehat adalah olahraga teratur. Jumlah yang dibutuhkan anjing Anda tidak hanya bergantung pada ukurannya, tetapi juga pada jenisnya. Namun, jangan membuat kesalahan dengan melatih anak anjing Anda secara berlebihan. Tulang anak anjing yang sedang tumbuh belum cukup kuat untuk mengatasi tekanan ekstra yang diberikan pada mereka.

Aturan 6: Pemeriksaan dokter hewan secara teratur

Idealnya, Anda harus memilih dokter hewan bahkan sebelum membawa pulang anak anjing Anda. Kemudian, setelah anak anjing Anda pulang, Anda harus membawanya ke dokter hewan pada hari berikutnya atau lebih untuk pemeriksaan keseluruhan. Dalam beberapa bulan pertama, akan ada beberapa kunjungan ke dokter hewan untuk berbagai vaksinasi dan spaying/neutering. Setelah anak anjing Anda mencapai usia dewasa, setidaknya satu kunjungan setahun diperlukan untuk memastikan kesehatan mereka yang berkelanjutan.

Aturan 7: Berikan pemeriksaan kesehatan anak anjing Anda di rumah.

Anda dapat memainkan peran besar dalam menjaga kesehatan anak anjing Anda dengan melakukan pemeriksaan kesehatan di rumah. Memeriksa berat badan, bulu dan kulit, mata dan telinga, gigi dan gusi, dan melakukan pemeriksaan di tempat dapat mencegah masalah kecil berubah menjadi masalah besar. Ini juga membantu anak anjing Anda menjadi terbiasa untuk dipegang.

Aturan 8: Perkenalkan anak anjing Anda ke anjing lain.

Salah satu cara terbaik untuk mengajarkan tata krama anjing yang baik adalah dengan membiarkan anak anjing Anda berinteraksi dengan anjing dewasa. Kebanyakan anjing dewasa tidak akan agresif terhadap anak anjing meskipun kadang-kadang, anjing besar akan menemukan cara untuk menempatkan anak anjing di tempat mereka, mungkin dengan geraman atau jentikan. Jangan cegah anjing dewasa melakukan hal ini, karena ini adalah cara anak anjing belajar membatasi kekuatan gigitannya dan cara mengendalikan diri.

Aturan 9: Hadiahi perilaku yang baik.

Penguatan positif adalah cara yang ampuh untuk membuat anak anjing Anda menjadi anggota keluarga yang berperilaku baik. Hadiahi mereka dengan hadiah atau pujian ketika mereka melakukan apa yang diminta. Ini akan mendorong pengulangan perilaku yang baik dan akan meningkatkan kemungkinan bahwa mereka akan mengulangi perilaku yang diinginkan di masa depan.

Baca Juga : Cara Merawat Kebutuhan Dasar Anjing Anda

Aturan 10: Bersabarlah.

Membesarkan anak anjing membutuhkan banyak cinta dan bahkan lebih banyak kesabaran. Didiklah diri Anda sendiri dengan membaca sebanyak mungkin tentang memelihara anjing, berbicara dengan orang tua anjing lain, dan berkomunikasi dengan dokter hewan Anda. Ini akan menghilangkan banyak “kejutan” di sepanjang jalan, dan akan menempatkan Anda di jalur yang tepat untuk membangun hubungan yang kuat dan tahan lama dengan anak anjing Anda yang luar biasa.

Share this:

Kebutuhan Yang Harus Disediakan Saat Merawat Hewan Peliharaan

Kebutuhan Yang Harus Disediakan Saat Merawat Hewan Peliharaan – Perawatan hewan peliharaan yang tepat adalah dasar dari kepemilikan hewan peliharaan yang bertanggung jawab. Penting ketika Anda mengadopsi hewan peliharaan untuk memahami bahwa itu adalah komitmen seumur hidup untuk anggota keluarga berbulu yang bergantung pada Anda untuk kesehatan dan kesejahteraannya.

Kebutuhan Yang Harus Disediakan Saat Merawat Hewan Peliharaan

acvimfoundation – Untungnya, cinta dan kegembiraan tanpa syarat yang dibawa hewan peliharaan ke dalam hidup kita lebih dari sekadar menebus tanggung jawab tambahan yang datang dengan menyambut menambahkan anak berbulu ke keluarga Anda. Untuk memastikan kesehatan dan kebahagiaan hewan peliharaan Anda, berikut adalah kebutuhan yang harus disediakan oleh semua pemilik hewan peliharaan yang bertanggung jawab.

Baca Juga : 10 Tips Perawatan Hewan Peliharaan yang Bertanggung Jawab

Hewan peliharaan membutuhkan makanan sehat.

Sama seperti manusia, hewan peliharaan membutuhkan makanan yang memenuhi kebutuhan nutrisi khusus mereka. Makanan anjing dirancang untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anjing dan makanan kucing dirancang untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kucing. Yang penting, kebutuhan makanan mereka sangat berbeda. Anak anjing membutuhkan makanan yang berbeda dari anjing senior. Hewan peliharaan dengan masalah kesehatan mungkin memerlukan diet khusus. Sisa makanan biasanya tidak baik untuk anjing dan kucing karena banyak makanan yang kita makan, seperti garam, bawang putih, dan bawang bombay tidak baik untuk kesehatan hewan peliharaan Anda dan dapat membuatnya sakit atau bahkan berakibat fatal.

Jangan lupa untuk memberi hewan peliharaan makanan dalam jumlah yang tepat juga! Memberi makan hewan peliharaan Anda secara berlebihan atau memberinya terlalu banyak makanan dapat menyebabkan obesitas, yang akibatnya dapat memicu lebih banyak masalah kesehatan seperti penyakit jantung, masalah ginjal, dan banyak lagi. Pertimbangkan pilihan Anda dalam hal makanan hewan peliharaan untuk menghindari jenis penyakit ini – dan jika Anda tidak tahu persis makanan apa yang terbaik untuk hewan peliharaan Anda, ada baiknya untuk meminta pendapat dokter hewan Anda!

Berikan hewan peliharaan Anda akses 24/7 ke air minum segar.

Sama seperti manusia, hewan peliharaan membutuhkan akses ke air untuk bertahan hidup. Selalu sediakan semangkuk air bersih dan segar untuk semua hewan yang Anda rawat. Buatlah mudah diakses dengan meletakkannya di dekat mangkuk makanan mereka, dan ingatlah untuk mengisi ulang mangkuk air hewan peliharaan Anda setidaknya dua kali sehari. Ini akan membuat hewan peliharaan Anda tetap sejuk, terhidrasi, dan sehat.

Jika hewan peliharaan Anda hidup di air, seperti ikan dan kura-kura, bersihkan akuarium setidaknya seminggu sekali. Gagal melakukannya dapat menyebabkan tangki bau dan hewan peliharaan sakit!

Perawatan hewan peliharaan yang tepat termasuk menyediakan tempat berlindung yang aman dan nyaman.

Mobil, anjing agresif, dan predator merupakan ancaman berkelanjutan bagi kucing, itulah sebabnya mereka harus disimpan di dalam ruangan untuk keselamatan mereka sendiri. Banyak kucing senang memiliki tempat tidur tertutup atau ruang seperti kepompong di dalam tempat mereka dapat mundur dan merasa aman.

Jika Anda membiarkan anjing Anda keluar di halaman berpagar tanpa tali, pastikan dia memakai tag dan microchip, dan microchip terdaftar dan informasi kontak Anda mutakhir. Ini juga merupakan ide yang baik untuk mendaftarkan hewan peliharaan Anda dengan Finding Rover. Selalu sediakan naungan dan tempat berteduh, bersama dengan air. Di dalam ruangan, anjing juga biasanya menikmati memiliki tempat tidur anjing mereka sendiri dan anjing yang lebih tua, khususnya, dapat mengambil manfaat dari memiliki tempat tidur ortopedi.

Hewan peliharaan membutuhkan perlindungan dari suhu panas dan dingin yang ekstrem serta cuaca ekstrem lainnya dan tidak boleh diharapkan untuk hidup secara eksklusif di luar. Kekhawatiran lainnya adalah predator seperti coyote (yang cenderung mengintai di malam hari tetapi sering juga hadir di siang hari) yang mungkin menganggap hewan peliharaan Anda sebagai mangsa yang cocok.

Hewan peliharaan perlu pergi ke kamar mandi secara teratur.

Banyak jenis hewan peliharaan yang bisa dikurung di rumah, memberi mereka kesempatan untuk berkeliaran di rumah tanpa khawatir akan kecelakaan. Kucing harus disediakan setidaknya satu kotak pasir, Anak anjing umumnya membutuhkan istirahat di toilet setiap satu hingga dua jam di siang hari. Aturan umum adalah bahwa anak anjing dapat menahannya selama berjam-jam saat ia berusia beberapa bulan, ditambah satu.

Misalnya, anak anjing berusia tiga bulan, harus memiliki setidaknya satu kali istirahat di kamar mandi setiap empat jam. Anda akan mempelajari kebutuhan anjing Anda sendiri tetapi tidak ada anjing yang diharapkan untuk “memegangnya” lebih dari enam jam. Anjing senior juga perlu buang air kecil lebih sering, sama seperti orang yang lebih tua. Anjing dapat diajari cara menggunakan pintu doggy, alas pispot, atau menunggu jalan-jalan untuk buang air kecil.

Di mana pun kamar mandi hewan peliharaan Anda, pastikan untuk membersihkannya secara teratur. Memperhatikan kebersihan dan sanitasi yang baik akan mencegah kotoran dan bakteri menumpuk dan membantu melindungi kesehatan hewan peliharaan Anda. Hewan peliharaan Anda akan sangat menghargai memiliki area yang bersih untuk melakukan bisnis mereka juga!

Pastikan hewan peliharaan Anda berolahraga secara teratur.

Perawatan hewan peliharaan yang tepat juga termasuk melatih hewan peliharaan Anda. Olahraga adalah bagian penting dari kesehatan mental dan fisik hewan peliharaan Anda. Jika Anda menghabiskan waktu di media sosial, Anda tahu bahwa semua jenis binatang suka bermain seperti kura-kura yang bermain bola, anjing ini bermain lempar sendiri atau burung ini bermain dengan cangkir merah. Apa yang beberapa orang anggap sebagai perilaku buruk pada hewan peliharaan hanyalah hewan peliharaan yang bosan dan menghibur dirinya sendiri dengan masuk ke tempat sampah atau merobek sofa.

Hewan peliharaan juga mendapat manfaat dari sosialisasi, baik itu interaksi rutin dengan Anda, kedatangan tamu, atau perjalanan ke luar rumah. Perluas wawasan mereka dan tingkatkan keterampilan orang-orang mereka sambil membantu mereka mengalami hal-hal baru dengan aman!

Baca Juga : Pedoman Perawatan Kesehatan Pencegahan untuk Anjing

Hewan peliharaan memerlukan kunjungan dokter dan kebiasaan sehat.

Untuk memastikan hewan peliharaan Anda sehat dan lincah, Anda harus membawanya ke dokter hewan setempat yang terpercaya untuk pemeriksaan kesehatan setidaknya setahun sekali. Menjaga vaksinasi hewan peliharaan Anda sangat penting. Gigi yang bersih dan gusi yang sehat juga berperan penting dalam kesehatan hewan peliharaan Anda. Jika teman berbulu Anda menunjukkan tanda-tanda atau gejala sakit, segera bawa ke dokter hewan atau rumah sakit hewan agar mereka merasa lebih baik secepatnya!

Cara lain untuk menjaga hewan peliharaan Anda tetap sehat dan bahagia adalah dengan merawatnya secara teratur (jika diperlukan). Bulu kusut bisa menyakitkan dan tidak sehat bagi anjing. Anjing dan kucing mungkin tidak menyukainya, tetapi mandi, menyikat, memotong kuku, dan menghilangkan kutu/kutu mungkin diperlukan untuk kesehatan hewan peliharaan Anda.

Dengan tips di atas tentang perawatan hewan peliharaan yang tepat, Anda dan hewan peliharaan kesayangan Anda berada di jalan menuju kebahagiaan seumur hidup bersama!

Share this:

10 Tips Perawatan Hewan Peliharaan yang Bertanggung Jawab

10 Tips Perawatan Hewan Peliharaan yang Bertanggung Jawab – Sebagai orang tua hewan peliharaan Anda ingin melakukan semua yang Anda bisa untuk merawat hewan peliharaan Anda; ini melibatkan kegiatan rutin setiap hari untuk memastikan mereka tetap bahagia dan sehat. Latih sepuluh tips perawatan hewan peliharaan yang bertanggung jawab ini dari tahun ke tahun untuk kucing dan anjing yang bahagia dan sehat seumur hidup.

10 Tips Perawatan Hewan Peliharaan yang Bertanggung Jawab

1. Rutin Mengunjungi Dokter Hewan

acvimfoundation – Kepemilikan hewan peliharaan yang sangat bertanggung jawab bisa dimulai dengan rutin mengunjungi ke dokter hewan. Karena mereka memiliki umur yang lebih pendek daripada manusia, anjing atau kucing Anda harus diperiksa setidaknya sekali atau dua kali setahun. Tergantung pada jadwal vaksinasi hewan peliharaan Anda, mereka mungkin pergi lebih sering ketika mereka masih muda, tetapi membangun dan menjaga kesehatan hewan peliharaan yang baik berarti menerima kunjungan dokter hewan tepat waktu seiring bertambahnya usia mereka.

Baca Juga : Cara Merawat Anjing atau Anak Anjing Saat Anda Sibuk Bekerja

Perjalanan ke dokter hewan bisa, harus kita katakan, menantang. Kucing, khususnya, mungkin enggan meninggalkan rumah mereka yang nyaman, tetapi ada cara untuk mengurangi stres bagi Anda berdua. Menyesuaikan kucing Anda dengan pembawanya saat ia masih anak kucing adalah praktik yang baik (dan menghindari skenario melarikan diri dan bersembunyi di bawah tempat tidur).

Anjing cenderung suka naik mobil. Ajak anak anjing Anda naik joyrides, jadi dia tidak akan mengasosiasikan masuk ke mobil dengan pergi ke dokter hewan. Dan banyak hewan peliharaan tidak keberatan pergi ke kantor dokter hewan, terutama jika Anda memilih dokter hewan yang cocok untuk teman kecil Anda.

2. Memberikan Vaksin Untuk Hewan

Memvaksinasi hewan peliharaan Anda adalah komponen penting dari perawatan hewan peliharaan yang bertanggung jawab. Segera setelah menyambut hewan peliharaan baru Anda ke rumah Anda, jadwalkan janji imunisasi. Selama kunjungan pertama Anda, dokter hewan akan mengatur jadwal imunisasi untuk anak anjing atau kucing kecil Anda untuk melindungi mereka dari penyakit dan penyakit. Vaksinasi untuk anak anjing harus dilakukan lebih awal pada anak anjing Anda beberapa minggu pertama setelah Anda membawanya pulang.

Bicaralah dengan dokter hewan Anda pada janji temu pertama Anda, kapan waktu yang tepat untuk menjadwalkan kunjungan itu. Mereka membantu mencegah penyakit seperti rabies, penyakit Lyme, dan distemper. Kucing mendapat manfaat dari vaksin yang mencegah virus herpes kucing, leukemia kucing, dan rabies. Jika Anda mengadopsi hewan dewasa atau senior, pastikan mereka juga diimunisasi. Vaksinasi memang membutuhkan pembaruan dan tidak hanya untuk hewan peliharaan muda.

3. Identifikasi yang Tepat

Jika hal yang tidak terpikirkan terjadi dan si kecil tersesat — anak-anak khususnya cenderung berlari keluar — memiliki identifikasi yang tepat adalah kunci untuk akhir yang bahagia. Mulailah dengan dasar-dasar: kalung pengaman, dan tag yang berisi semua informasi kontak Anda. Selain tag ID, disarankan untuk menggunakan microchip pada hewan peliharaan Anda, karena selalu ada kemungkinan kalung akan terlepas.

Microchip, perangkat elektronik seukuran dan bentuk sebutir beras, ditanamkan di bawah kulit hewan peliharaan Anda dan dapat dibaca oleh pemindai yang menarik informasi identifikasi Anda. Kombinasi dari bentuk-bentuk identifikasi ini akan sangat membantu menyatukan kembali Anda dan hewan peliharaan kesayangan Anda, tetapi hanya jika Anda selalu memperbarui informasi kontak Anda.

4. Memandulkan / Mengebiri

Mensterilkan hewan peliharaan Anda mencegah sejumlah masalah kesehatan, termasuk kehamilan yang rumit, dan mengurangi jumlah hewan tunawisma. Memandulkan kucing Anda (mengangkat rahim dan indung telur) sangat mengurangi risikonya terkena kanker serviks, menghilangkan risiko kanker ovarium, dan mencegahnya menjadi “panas”. Itu meminimalkan kemungkinan dia akan tersesat dari rumah untuk mencari pasangan, dan kucing jantan di dekatnya akan kurang agresif (dan mereka tidak akan menyemprot untuk menandai wilayah mereka, sesuatu yang menguntungkan Anda dan perabotan Anda).

Mengebiri anak anjing Anda membantu meringankan agresi dan roaming lingkungan, dan akan mencegah dia dari mendapatkan kanker testis. Karena memandulkan atau mensterilkan adalah operasi yang memerlukan anestesi umum, hewan peliharaan Anda kemungkinan akan menginap di kantor dokter hewan setidaknya selama satu malam untuk observasi dan pemulihan.

5. Memberi Makanan Sehat

Dua elemen terkait dari kepemilikan hewan peliharaan yang bertanggung jawab termasuk menyediakan hewan dengan air segar, dingin, dan makanan sehat setiap saat. Makanan hewan peliharaan yang tepat akan memperkaya kehidupan sahabat Anda, memberi mereka energi dan nutrisi yang mereka butuhkan. Dengan berbagai macam pilihan makanan untuk dipilih, ini bisa menjadi hal yang menakutkan, tetapi Anda bisa menjadi mahir dalam waktu singkat dengan membiasakan diri dengan bahan-bahan penting dan bagaimana mereka membantu anak anjing atau kucing Anda.

Saat memilih makanan kucing terbaik , cari keseimbangan protein, karbohidrat, dan lemak yang baik. Ini adalah bahan penting untuk makanan anjing, juga, seperti banyak serat untuk sistem pencernaan. Selain bahan-bahan yang sehat, pilih formula makanan hewan peliharaan yang sesuai dengan usia, kondisi kesehatan, dan tingkat aktivitas hewan peliharaan Anda, dan bicarakan dengan dokter hewan sebelum mengalihkan hewan peliharaan Anda ke makanan khusus.

6. Perawatan di Rumah

Sebagai pengasuh hewan peliharaan Anda, tugas Anda adalah memberi mereka kebiasaan kebersihan yang baik di rumah maupun di dokter hewan atau groomer. Menyikat gigi mereka, menyisir mantel mereka dan menyediakan mereka dengan makanan sehat semua membuat mereka dalam kondisi prima. Untuk tetap berada di jalur dengan perawatan hewan peliharaan yang bertanggung jawab, jadwalkan tugas kebersihan dan perawatan di kalender Anda dan coba gabungkan tugas, seperti sisir yang menenangkan setelah memotong kuku, hingga menjadi rutinitas.

7. Memberikan Tempat Nyaman Untuk Hewan

Saat musim berubah atau Anda mengatur ulang ruang hidup Anda, lihat sekeliling untuk melihat bahwa Anda menyediakan habitat yang aman dan nyaman bagi hewan peliharaan Anda. Tempat tidur anjing terlihat agak datar? Belikan anak anjing Anda yang baru. Area kotak sampah tidak memotongnya lagi? Merapikan kamar mandi kucing Anda dengan kotak dan sendok baru. Ini juga saat yang tepat untuk memeriksa potensi bahaya. Cari kabel atau kabel yang terbuka (hewan muda menganggap ini sebagai mainan kunyah yang bagus), amankan gerbang pengaman, perbaiki jendela atau tirai yang longgar, dan singkirkan tanaman yang beracun bagi hewan peliharaan Anda.

8. Pelatihan dan Sosialisasi

Salah satu aspek terpenting dari perawatan hewan peliharaan yang bertanggung jawab adalah memastikan anjing atau kucing Anda terlatih dengan baik, dan sosialisasi yang tepat adalah bagian dari itu. Memulai ketika mereka masih muda adalah yang terbaik dan paling efektif, tetapi tidak ada kata terlambat untuk mempelajari trik baru. Pelatihan toilet adalah prioritas nomor satu untuk setiap hewan yang berbagi rumah dengan Anda, seperti halnya melatih kepatuhan.

Mempelajari keterampilan sosialisasi akan membantu anak anjing atau kucing Anda terikat dengan Anda dan dengan hewan peliharaan lainnya. Tanyakan kepada dokter hewan atau tempat penampungan hewan setempat untuk rekomendasi pelatih yang baik di daerah Anda atau panduan pelatihan di rumah untuk dibaca. Hewan peliharaan yang terlatih dengan baik adalah hewan peliharaan yang bahagia, dan itu berarti orang tua hewan peliharaan yang bahagia.

9. Mengikuti Aturan Taman Anjing

Membawa anjing Anda ke luar untuk bermain adalah waktu yang menyenangkan, dan, sebagai makhluk sosial, anjing suka bermain-main di luar ruangan. Jika Anda memutuskan untuk membawa anak anjing Anda ke taman anjing, patuhi aturan yang diposting. Etiket taman anjing yang tepat , seperti membawa mainan sendiri dan tidak membawa makanan, membuat semua orang aman, terutama jika anjing agresif atau kurang bersosialisasi.

Bawalah camilan setelahnya untuk memberi penghargaan kepada pria Anda atas perilaku baiknya. Dokter hewan juga menyarankan Anda menunggu sampai anjing Anda setidaknya berusia empat bulan sebelum membawanya ke taman anjing untuk memastikan dia divaksinasi sebelum terpapar hewan lain.

Baca Juga : Cara Memeriksa Kesehatan Anjing Anda

10. Waktu Bermain yang Aman

Bukan rahasia lagi bahwa anjing dan kucing suka bermain, dan ini adalah aktivitas membangun hubungan yang efektif. Catat mainan mereka. Apakah mereka aman? Berhati-hatilah dengan boneka mainan tipis yang dapat menimbulkan bahaya tersedak dan ujung yang keras dan tajam yang dapat menyebabkan cedera. Buang dan ganti mainan yang sudah usang. Membuat mainan kucing dan mainan anjing DIY adalah cara yang bagus dan murah untuk menghadirkan lebih banyak kesenangan dalam mengasuh hewan peliharaan!

Ingat, kiat-kiat ini tidak berlaku hanya selama liburan hewan peliharaan — jadikan itu bagian dari peran pengasuhan hewan peliharaan biasa Anda, dan Anda dan hewan peliharaan Anda akan menuai manfaatnya seumur hidup!

Share this:

Cara Merawat Anjing atau Anak Anjing Saat Anda Sibuk Bekerja

Cara Merawat Anjing atau Anak Anjing Saat Anda Sibuk Bekerja – Anda memiliki pekerjaan yang bagus, kehidupan sosial yang menyenangkan, keluarga dan teman yang mendukung – tetapi ada sesuatu yang hilang. Anda selalu memuja anjing dan tidak akan menyukai apa pun selain memiliki hewan peliharaan sendiri untuk di jaga, jadi sekarang Anda bertanya-tanya, “ Bisakah saya mendapatkan seekor anjing jika saya bekerja sepanjang hari? “. Tampaknya tidak adil untuk membawa anjing tanggungan ke rumah Anda hanya untuk meninggalkan mereka di rumah sendirian saat Anda sibuk bekerja sepanjang hari.

Cara Merawat Anjing atau Anak Anjing Saat Anda Sibuk Bekerja

acvimfoundation – Memiliki anjing dengan pekerjaan penuh waktu mungkin tidak cocok untuk semua orang, tetapi Anda pasti bisa membuatnya berhasil jika Anda mau berpikir di luar kebiasaan dan mencoba beberapa strategi berbeda untuk memastikan kebutuhan semua orang terpenuhi. Jika Anda ingin menyelamatkan atau membeli anjing atau anak anjing baru tetapi Anda khawatir dengan komitmen pekerjaan Anda, bacalah berikut cara untuk merawat anjing atau anak anjing  (puppy) saat Anda bekerja.

Baca Juga : Tips Naik Pesawat dengan Hewan Peliharaan Anda

Membuat Pengaturan Untuk Perawatan Anjing Anda Saat Anda Bekerja

Jika Anda sudah memiliki anjing, tip ini tidak berlaku untuk Anda. Tetapi jika Anda berpikir untuk menyelamatkan seekor anjing dan Anda bertanya-tanya, “ Haruskah saya memelihara seekor anjing jika saya bekerja sepanjang hari? “, salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah melakukan penelitian tentang ras anjing yang berbeda dan memilih anjing yang paling mungkin bereaksi dengan baik untuk ditinggal sendirian hampir sepanjang hari saat Anda sedang bekerja.

Trah anjing tertentu cenderung membutuhkan lebih banyak interaksi manusia daripada yang lain, membuat mereka lebih mungkin menghadapi kecemasan perpisahan ketika ditinggalkan sendirian di siang hari. Trah anjing lain lebih mandiri dan akan menangani berjam-jam waktu sendirian dengan tenang. Lakukan riset sebelum Anda mulai melihat anjing penyelamat sehingga Anda dapat menjaga objektivitas selama pencarian.

Bawa Anjing Anda Untuk Bekerja

Tip ini tidak akan berlaku untuk semua orang, tetapi ada beberapa keadaan di mana Anda mungkin dapat membawa anjing Anda untuk bekerja dengan Anda. Jika Anda bekerja di luar ruangan, bekerja di lingkungan yang ramah keluarga, atau menghabiskan banyak waktu mengemudikan mobil Anda sendiri sebagai bagian dari pekerjaan Anda, Anda mungkin dapat menjawab pertanyaan, “ Apa yang harus saya lakukan dengan anak anjing saya ketika saya pergi ke bekerja ?” hanya dengan membawa anjing atau anak anjing Anda.

Bekerja dari rumah

Semakin banyak perusahaan menjadi terbuka untuk gagasan karyawan telecommuting satu atau lebih hari per minggu. Saat mendekati atasan Anda untuk mendiskusikan kemungkinan bekerja dari rumah, fokuslah pada manfaat yang akan diterima perusahaan dari pengaturan tersebut seperti efisiensi yang dimaksimalkan, peningkatan produktivitas, pembebasan ruang kantor, dan pengurangan pengurasan sumber daya perusahaan.

Berolahraga Sebelum Anda Pergi

Jika Anda mengharapkan anjing Anda untuk beristirahat dengan tenang sepanjang hari saat Anda sedang bekerja, atur mereka untuk sukses dengan memberi mereka sesi latihan berenergi tinggi sebelum Anda berangkat kerja. Bahkan jika ini berarti bangun setengah jam lebih awal dari biasanya, berkomitmenlah untuk mencurahkan sebagian besar waktu dengan permainan atau lari berenergi tinggi – sesuatu selain jalan pagi normal mereka – untuk meningkatkan kemungkinan anjing Anda akan melakukannya. menghabiskan sebagian besar hari untuk tidur dan bersantai.

Pulang untuk Makan Siang

Jika Anda khawatir tentang memiliki anjing dan bekerja 9-5 , lihat apakah Anda dapat mengatur untuk pulang selama jam makan siang Anda. Bahkan jika perjalanan pulang pergi hanya menyisakan sedikit waktu bagi Anda di rumah, itu akan cukup untuk memeriksa anjing Anda, membiarkan mereka keluar untuk istirahat ke toilet, menyegarkan mangkuk makanan dan air mereka, dan bermain cepat untuk bantu mereka membakar semangat sebelum ditinggalkan sendiri lagi setelah makan siang. Anda mungkin tidak punya waktu untuk makan selama istirahat ini, jadi Anda bisa mencoba makan selama perjalanan atau saat di meja Anda di kemudian hari.

Sinkronkan Jadwal Keluarga Anda

Jika Anda tinggal bersama keluarga, teman, atau teman sekamar, cobalah untuk menyelaraskan jadwal Anda untuk membuat jadwal anjing untuk pemilik yang bekerja . Jika memungkinkan, ubah waktu istirahat makan siang atau jam kerja Anda agar anjing Anda tidak ditinggal sendirian di rumah untuk waktu yang lama. Jika Anda bekerja di dekat rumah, makan siang lebih lambat atau lebih awal dari biasanya dapat berarti bahwa hari anjing Anda akan diselingi oleh beberapa kunjungan ke rumah oleh anggota keluarga manusia mereka.

Manfaatkan Waktu Luang Anda sebaik-baiknya

Ingat betapa menyenangkannya Anda menyambut anak anjing baru Anda ketika mereka pertama kali bergabung dengan keluarga kecilmu? Jika jadwal kerja Anda berarti Anda menghabiskan banyak waktu jauh dari anjing Anda, Anda akan mendapatkan kenikmatan reuni yang menyenangkan setiap kali Anda dan anjing Anda bertemu lagi. Anda akan menemukan bahwa Anda menantikan waktu bersantai di rumah bersama anjing Anda ketika Anda akhirnya dapat menikmati menghabiskan waktu berkualitas bersama lagi.

Jika Anda menghabiskan waktu berjam-jam terpisah selama seminggu, cobalah untuk tidak meninggalkan anjing sendirian di malam hari dan di akhir pekan. Buatlah rencana yang melibatkan anjing Anda, seperti membawanya bersama Anda saat bersosialisasi, atau mengirimkan bahan makanan ke rumah Anda daripada menghabiskan setengah hari Sabtu Anda di pusat perbelanjaan. Lebih baik lagi, bawa anjing Anda ke pasar petani yang ramah anjing dan nikmati berbelanja bersama.

Bantu Anjing Anda Tetap Bahagia Di Rumah

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara merawat anjing Anda saat bekerja , salah satu pemikiran utama Anda adalah bagaimana memastikan bahwa anjing Anda memiliki akses yang tepat ke makanan dan air sepanjang hari. Jika anjing Anda terbiasa dengan beberapa makanan kecil sepanjang hari – atau anak anjing Anda dikenal suka jungkir balik atau menggali mangkuk airnya – dispenser makanan dan air otomatis akan memberi Anda ketenangan pikiran karena mengetahui bahwa anjing Anda akan memiliki akses ke makanan dan air pada waktu yang telah ditentukan sepanjang hari.

Akses Mudah Ke Rumah Dan Halaman Belakang

Mungkin lebih masuk akal untuk mengurung anjing Anda di halaman belakang saat Anda sedang bekerja sehingga Anda tidak perlu khawatir pulang ke rumah karena kecelakaan di lantai Anda. Sayangnya, kelemahan memelihara anjing di luar saat bekerja adalah anjing Anda bisa terjebak di luar saat hujan, hujan es, atau salju, atau menjadi sangat panas selama bulan-bulan musim panas. Pertimbangkan untuk memasang pintu doggy magnetik atau elektronik untuk memberi anjing Anda pilihan untuk menghabiskan waktu di dalam atau di luar ruangan di siang hari.

Potty Dalam Ruangan

Jika anjing Anda akan disimpan di luar saat Anda sedang bekerja atau akan memiliki akses ke area dalam dan luar ruangan, Anda tidak perlu khawatir tentang kecelakaan saat Anda pergi. Tetapi jika Anda berencana memelihara anjing di apartemen saat bekerja , Anda harus mengatur agar anjing Anda buang air di siang hari. Sementara beberapa anjing dapat dengan aman bertahan tujuh atau delapan jam tanpa perlu istirahat di toilet, ini mungkin bukan harapan yang realistis setiap hari. Ada banyak solusi pispot dalam ruangan yang bisa Anda beli, atau Anda bisa membuatnya sendiri menggunakan bantalan anak anjing penyerap dan potongan rumput sintetis.

Teka-teki Dan Perlakukan Mainan

Salah satu aspek tersulit dalam membesarkan anak anjing sambil bekerja adalah memastikan bahwa anak anjing Anda menerima semua rangsangan mental yang mereka butuhkan untuk tumbuh menjadi anjing dewasa yang cerdas dan aman. Di sinilah teka-teki dan mainan suguhan dapat memainkan peran besar dalam menjaga mental anjing Anda terstimulasi dan mencegah kebosanan saat Anda pergi.

Ada banyak sekali variasi mainan suguhan untuk dipilih tergantung pada temperamen anjing Anda. Jika mereka adalah pengunyah alami, cari mainan camilan yang melepaskan camilan dari mengunyah aktif. Tikar snuffle sangat cocok untuk anjing yang suka mencari makan karena mereka harus menggunakan hidung mereka untuk menemukan makanan yang tersembunyi di bawah rumput palsu yang lembut. Trah yang sangat cerdas dapat bekerja keras memecahkan teka-teki untuk menemukan dan melepaskan suguhan tersembunyi.

Jika Anda bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengan anjing saat bekerja untuk menghibur mereka, Anda dapat melihat berbagai mainan otomatis yang tersedia untuk anjing. Jika anjing Anda suka menangkap bola, mesin pelempar bola dapat memberi mereka kesenangan berjam-jam di halaman belakang. Anjing yang suka mengejar dapat menemukan bola goyangan elektronik yang sangat menyenangkan, atau bahkan mencari mainan robot yang dioperasikan dengan baterai yang ramah anjing.

Pejalan Kaki Anjing Tengah Hari

Jika Anda tidak memiliki halaman belakang atau sistem pispot dalam ruangan, Anda mungkin bertanya-tanya berapa lama anjing Anda dapat dibiarkan sendirian di dalam ruangan tanpa perlu istirahat dari toilet. Hal terakhir yang Anda ingin pulang setelah hari yang panjang di tempat kerja adalah anjing putus asa atau kecelakaan malang di tengah lantai. Selain itu, kita semua tahu pentingnya melatih anjing Anda dan bahwa banyak anjing – terutama anak anjing – tidak cocok untuk berbaring di dalam ruangan sepanjang hari.

Alat bantu jalan anjing bisa menjadi solusi sempurna – seseorang mengunjungi rumah Anda di tengah hari dan mengajak anjing Anda berjalan-jalan. Ini tidak hanya akan memecah hari anjing Anda dan memberi mereka sesuatu untuk dinanti-nantikan, tetapi ini juga akan memungkinkan mereka untuk buang air di luar rumah, membakar energi, dan menyiapkannya untuk bersantai di sore hari di rumah sampai Anda kembali ke rumah. malam.

Teman Hewan

Ini mungkin tampak berlawanan dengan intuisi, tetapi salah satu cara terbaik untuk meninggalkan anjing Anda di rumah saat bekerja adalah dengan mempertimbangkan untuk mengadopsi anjing lain untuk menemani anjing Anda. Ini, tentu saja, merupakan komitmen besar lainnya dan tidak bisa dianggap enteng, namun, imbalan persahabatan, kesenangan, dan persahabatan untuk anjing Anda sepanjang hari bisa sangat besar.

Perawatan Di Luar Rumah Untuk Anjing Anda Saat Anda Bekerja

Jika Anda memiliki anggota keluarga atau teman yang sudah pensiun atau bekerja atau belajar dari rumah, Anda mungkin memiliki jawaban atas masalah apa yang harus dilakukan dengan anak anjing saat bekerja sepanjang hari. Dekati teman atau anggota keluarga Anda dan tanyakan apakah mereka bersedia membiarkan anjing Anda tinggal di halaman belakang rumahnya atau menemaninya di rumah saat Anda sedang bekerja. Seorang kerabat yang lebih tua, misalnya, mungkin senang memiliki persahabatan di siang hari, terutama jika mereka tahu itu menyelamatkan Anda dari meninggalkan anak anjing sendirian saat bekerja .

Banyak anggota keluarga tidak mau menerima pembayaran, jadi lihat apakah Anda dapat menemukan cara lain untuk mengucapkan terima kasih. Melakukan pekerjaan sambilan di sekitar rumah untuk kerabat yang lebih tua atau menawarkan untuk mengasuh anak-anak teman Anda bisa membuat pengaturan ini sempurna.

Tanggal Bermain Timbal Balik

Jika Anda cukup beruntung memiliki tetangga yang juga kesulitan memelihara anjing dan bekerja penuh waktu , cobalah membuat pengaturan tanggal bermain timbal balik jika anjing Anda rukun. Buatlah jadwal di mana beberapa hari anjing tetangga tinggal di rumah Anda sementara di hari lain Anda membawa anjing Anda ke rumah tetangga. Anjing Anda akan mendapat manfaat dari memiliki teman bermain di siang hari, dan Anda dan tetangga Anda dapat memiliki ketenangan pikiran mengetahui bahwa Anda tidak sendirian dalam situasi Anda.

Tempat penitipan anak anjing

Jika anjing Anda sangat sosial atau Anda khawatir tentang keamanan lingkungan rumah Anda, situasi penitipan anak bisa menjadi solusi sempurna saat Anda sedang bekerja. Penitipan anjing profesional hanya akan mengambil anjing yang telah divaksinasi lengkap dan memiliki temperamen yang baik ketika berada di sekitar anjing lain. Meskipun merupakan pilihan yang lebih mahal daripada yang lain dalam daftar ini, penitipan anak memberi Anda ketenangan pikiran karena mengetahui bahwa anjing Anda dirawat oleh para profesional terlatih dan menghabiskan waktu bersosialisasi dengan anjing lain saat mereka tidak dapat bersama Anda.

Kennel Asrama

Terkadang pekerjaan Anda lebih dari sekadar komitmen 9-ke-5. Pada saat-saat ketika Anda harus pergi semalaman atau untuk waktu yang lebih lama, pertimbangkan pengaturan asrama untuk anjing atau anak anjing Anda. Dengan mempercayakan kennel asrama terkemuka dengan perawatan anjing Anda, Anda dapat merasa 100 persen yakin bahwa hewan peliharaan Anda yang berharga aman dan dirawat. Sebelum mengirim anjing Anda ke kennel asrama untuk pertama kalinya, baca 6 poin penting ini untuk dipertimbangkan untuk perawatan semalam .

Baca Juga : Saran Dasar Tentang Merawat Anjing Baru

Kesimpulan

Menjadi orang tua hewan peliharaan tidak berbeda dengan menjadi orang tua bagi anak manusia – kebanyakan orang tua didorong oleh rasa bersalah yang tak berkesudahan. Penelitian telah menunjukkan bahwa sebagian besar orang tua hewan peliharaan merasa sangat bersalah setiap kali mereka meninggalkan anjing atau anak anjing mereka di rumah saat mereka pergi keluar. Cobalah untuk sedikit mengendur dan ingat bahwa – di lingkungan yang tepat – anjing sangat senang menghabiskan waktu sendirian di siang hari.

Anjing Anda mungkin menangis atau merengek saat Anda pergi, tetapi mereka akan segera tenang dan bermain atau beristirahat begitu mereka menyadari bahwa Anda telah pergi. Dengan menerapkan beberapa praktik di atas, Anda menyiapkan anjing Anda untuk sukses dan memberi diri Anda kebebasan untuk menikmati yang terbaik dari kedua dunia: pekerjaan penuh waktu yang memuaskan dan bermanfaat dan bayi bulu yang setia untuk pulang ke rumah di malam hari.

Share this:

Tips Naik Pesawat dengan Hewan Peliharaan Anda

Tips Naik Pesawat dengan Hewan Peliharaan Anda – Perjalanan dengan hewan peliharaan Anda bisa sangat menyenangkan! Jika Anda tahu bagaimana melakukannya dengan benar. Bepergian dengan hewan peliharaan Anda di pesawat bisa menjadi salah satu cara yang paling menegangkan dan berpotensi berbahaya untuk bepergian dengan hewan peliharaan Anda.

Tips Naik Pesawat dengan Hewan Peliharaan Anda

acvimfoundation – Bagaimana Anda bisa membuat pengalaman itu seaman dan semenyenangkan mungkin bagi Anda dan mereka? Didiklah diri Anda sendiri, bersiaplah, dan pahami bahwa tidak semua hewan peliharaan dapat belajar menikmati terbang seperti Anda. Baca terus untuk tips kami dari pengalaman pribadi kami dengan menerbangkan anjing dan kucing kami ketika kami pindah lintas negara dan di seluruh dunia!

Baca Juga : Girangnya Berlari & Bersepeda Dengan Anjing Anda

Jika Anda tidak dapat mengemudi, dan jika hewan peliharaan Anda cukup kecil untuk muat di dalam pembawa ukuran yang disetujui di bawah kursi di depan Anda, perjalanan kabin pesawat jauh lebih aman daripada menerbangkan hewan peliharaan dalam kargo. Jika Anda bepergian dengan banyak hewan peliharaan dan perlu menerbangkannya ke rumah baru mereka, pertimbangkan untuk melakukan beberapa perjalanan atau mintalah teman/keluarga menerbangkannya agar mereka dapat masuk ke kabin. Terkadang, kargo adalah satu-satunya pilihan saat bepergian dengan hewan peliharaan Anda.

Terbang tanpa henti: Tip terbang dengan hewan peliharaan #1 kami adalah PENERBANGAN NON-STOP BUKU LANGSUNG. Lepas landas dan mendarat adalah yang paling berisik / paling menakutkan bagi hewan peliharaan, dan singgah membuat perjalanan lebih lama. Lebih berisiko jika hewan peliharaan Anda harus berganti pesawat. Penundaan di landasan pacu sering terjadi ketika hewan peliharaan kepanasan atau mati beku dalam kargo.

Hewan piaraan sebagai kargo: Kargo adalah cara paling berbahaya untuk terbang dengan hewan peliharaan Anda. Hewan peliharaan terbang sebagai kargo harus dihindari jika memungkinkan. Terkadang itu adalah satu-satunya cara Anda bisa bergerak dengan hewan peliharaan Anda. Pastikan Anda memiliki peti yang sangat kuat dalam kondisi sangat baik. Pertimbangkan beberapa kunci yang disetujui TSA untuk pintu peti dan tali pendakian di sekitar bagian luar untuk berjaga-jaga jika peti jatuh dan sambungan putus.

Tulis nomor telepon Anda dengan sharpie di peti itu sendiri. Untuk anjing, jangan menaruh alas tidur apa pun di dalam peti yang bisa dimakan. Hanya tempat tidur yang benar-benar dapat dikunyah yang aman. Ya, mereka akan merasa kurang nyaman, tetapi mereka tidak akan mati seperti mereka jika dalam situasi yang sangat menegangkan ini, mereka mengunyah dan memakan tempat tidur mereka. Itu berarti tidak ada koran, tidak ada alas kencing, tidak ada yang bisa dikunyah di dalam peti.

Hewan peliharaan di kabin: Jika hewan peliharaan Anda cukup kecil untuk terbang di kabin, itu jauh lebih aman daripada kargo. Hubungi maskapai penerbangan untuk mengetahui aturan, batasan, dan biaya mereka — setiap maskapai berbeda. Anda perlu membuat reservasi untuk hewan peliharaan Anda saat memesan tiket. Maskapai membatasi jumlah hewan peliharaan di setiap penerbangan. Jangan hanya muncul di bandara dengan hewan peliharaan Anda!

Untuk hewan peliharaan yang terbang di kabin, di garis rumah pembawa dengan beberapa lapisan bantalan kencing hewan peliharaan. Anda tidak boleh membawa hewan peliharaan keluar dari pengangkut di pesawat atau terminal, kecuali saat melewati keamanan. Kami telah mendengar tentang perubahan pad diam-diam yang dilakukan di kamar mandi, dan beberapa bandara memiliki area ‘relief’ hewan peliharaan di dalamnya. Beberapa hewan peliharaan merespons stres saat terbang dengan merobek – bahkan memakan – apa pun yang ada di dalam wadah. Bersiaplah untuk menarik keluar bantalan untuk keselamatan mereka, jika diperlukan. Tidak ada tidur siang dalam penerbangan untuk Anda!

Crate train you pet: Buat hewan peliharaan Anda nyaman berada di peti perjalanan mereka selama berjam-jam seperti saat mereka berada di pesawat. Untuk penerbangan yang lebih lama, latih hewan peliharaan Anda untuk tidur di kandangnya di malam hari, lalu coba pesan penerbangan malam. Persetujuan dokter hewan: Periksakan hewan peliharaan Anda untuk terbang oleh dokter hewan sebelum Anda memesan tiket. Beberapa hewan peliharaan memiliki kondisi medis halus yang membuatnya sangat berbahaya untuk terbang.

Tip: Pesawat sangat keras. Suara keras sangat membuat stres pada hewan peliharaan. Bahkan hewan peliharaan yang tenang pun sering kali akan sangat tertekan oleh kebisingan sehingga mereka akan pergi ke kamar mandi di dalam gendongannya. Tanyakan kepada dokter hewan Anda apakah dan seberapa banyak Anda dapat membatasi makanan sehari sebelum dan hari penerbangan Anda.

Berikan hewan peliharaan Anda obat penenang? Obat penenang memiliki risiko. Banyak dokter hewan tidak akan meresepkannya untuk perjalanan dengan pesawat. Anda dan dokter hewan Anda harus mempertimbangkan risikonya. Bahkan jika dokter hewan Anda mengatakan itu aman secara medis, mungkin lebih menakutkan bagi hewan peliharaan Anda untuk dibius dan pusing mencoba mengatasi semua bagian menakutkan dari perjalanan pesawat.

ID dan harness: Jika hewan peliharaan Anda belum di-microchip, buatlah mereka terkelupas setidaknya beberapa minggu sebelum bepergian. Daftarkan chip dengan nomor telepon di lokasi keberangkatan dan kedatangan Anda. Kerah pengaman yang memisahkan diri dengan tag ID sangat penting. Untuk pelancong di dalam kabin, tambahkan juga harness. Gunakan sabuk pengaman paling aman yang dapat Anda temukan dengan gesper plastik, logam minimal. Biasakan hewan peliharaan Anda untuk memakainya di rumah. Pasang kerah dan tali kekang di rumah sebelum Anda memasukkannya ke dalam gendongan.

Di bandara: Mintalah ruang pemeriksaan TSA pribadi. Hampir semua bandara sekarang menawarkan ruang pemeriksaan pribadi opsional. Ini jauh lebih aman untuk hewan peliharaan yang ketakutan dan untuk semua kucing. Anda harus MEMINTAnya di pos pemeriksaan penyaringan TSA. Mereka membutuhkan lebih banyak waktu, jadi pastikan untuk tiba tambahan 30-45 menit sebelum waktu check-in yang disarankan penerbangan Anda.

Hewan peliharaan harus dibawa keluar dari operator mereka untuk melewati keamanan bandara. Anjing yang santai dapat digendong dan berjalan melalui mesin xray.

Maskapai yang berbeda memiliki aturan yang berbeda tentang apakah dan bagaimana hewan peliharaan dapat bepergian. Tergantung pada maskapainya, hewan peliharaan Anda mungkin dapat melakukan perjalanan dalam penerbangan Anda baik di kabin atau di ruang kargo. Konfirmasikan ini sebelumnya dengan maskapai Anda.

Pada maskapai penerbangan yang mengizinkan hewan peliharaan untuk bepergian, hanya anjing dan kucing kecil yang dapat ditampung dalam pengangkut khusus di bawah kursi yang diizinkan masuk ke dalam kabin. Pemiliknya harus merawatnya selama singgah. Beberapa maskapai penerbangan mungkin tidak mengizinkannya di dalam kabin dan akan mengangkutnya sebagai kargo di ruang penyimpanan berpemanas dan berventilasi. Kucing dan anjing dapat bepergian dan beristirahat lebih baik dengan cara ini, karena lebih tenang dan lebih gelap, menurut Asosiasi Transportasi Udara Internasional.

Cara lain bagi hewan peliharaan Anda untuk bepergian adalah dengan penerbangan terpisah sebagai pengiriman kargo udara. Jika ini adalah preferensi Anda, atau persyaratan berdasarkan ukuran anjing Anda atau aturan negara tujuan, maka biasakan hewan peliharaan Anda ke kandang pengiriman sebelumnya. Pastikan pintu terkunci dengan aman untuk menghindari kecelakaan dalam perjalanan. Mintalah saran dari dokter hewan tentang kapan harus memberi makanan dan air. Jika hewan peliharaan bepergian sebagai pengiriman kargo udara.

Share this:

Girangnya Berlari & Bersepeda Dengan Anjing Anda

Girangnya Berlari & Bersepeda Dengan Anjing Anda – Menjadi aktif dengan anjing Anda dapat menambah kesenangan pada tugas olahraga rutin yang biasa-biasa saja. Jika Anda memiliki anjing yang energik, kemungkinan besar mereka akan menyukai latihan ini, dan jika Anda menemukan K9 Anda memantul dari dinding dan mengalami kesulitan membakar energi ekstra itu akan membantu memberi Anda sedikit lebih banyak waktu tenang di malam hari. Berlari dan bersepeda adalah dua cara yang baik untuk membantu melatih pemilik dan hewan peliharaan. Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum Anda keluar dari sana.

Girangnya Berlari & Bersepeda Dengan Anjing Anda

acvimfoundation – Pertimbangkan kondisi fisik keseluruhan anjing Anda sebelum memulai rencana latihan dengannya. Jika dia lebih tua atau kelebihan berat badan, stres berlari mungkin terlalu banyak menekan persendiannya. Anda mungkin ingin memeriksakan diri ke dokter hewan sebelum memulai. Sama seperti Anda, anjing Anda perlu membangun daya tahan dan kekuatannya dari waktu ke waktu untuk mencegah cedera dan kelelahan. Mulailah dengan perlahan dan perhatikan tanda-tanda kelelahan dan kepanasan.

Baca Juga : Tips Bepergian Jarak Jauh dengan Hewan Peliharaan Anda 

Karena anjing Anda tidak memakai sepatu kets yang nyaman, pilihlah jalur rumput dan tanah yang mudah dilalui cakarnya dan periksa bantalannya secara berkala apakah ada luka atau cedera. Jika Anda akan bersepeda, Anda harus menjaga Anda dan hewan peliharaan Anda tetap aman. Pernah melihat klip anjing yang melarikan diri dari sepatu roda atau pengendara sepeda. Jangan jadi orang itu. Berinvestasi dalam tali yang dibuat untuk bersepeda.

  1. Persiapkan Anjing Anda untuk Berolahraga

Tidak setiap anjing memiliki energi dan stamina untuk berlari bersama Anda saat bersepeda. Konsultasikan dengan dokter hewan Anda untuk memastikan anjing Anda dalam kondisi yang tepat untuk latihan intensif. Anda juga harus meneliti apakah ada risiko khusus untuk jenis anjing Anda. Jika Anda mendapat persetujuan dari dokter hewan, rutinitas latihan ini adalah cara yang bagus untuk menjaga anjing Anda tetap sehat karena ia membangun kekuatan sendi dan otot. Sebelum Anda mulai berkuda, Anda harus melengkapi anjing Anda dengan safety harness dan lead non-kusut untuk keamanan. Tergantung pada jarak dan medan, sepatu boot anjing, lilin kaki, atau pelindung kaki lainnya mungkin diperlukan untuk menyelamatkan kaki anjing Anda dari benda-benda di jalan setapak atau pakaian umum.

  1. Latihan Sebelum Berkendara

Pastikan hewan peliharaan Anda merasa nyaman dengan aktivitas tersebut sebelum terjun langsung untuk perjalanan jauh. Biasakan anjing Anda untuk bersepeda dan berlatih berjalan dengan sepeda Anda dan anjing Anda di sampingnya. Miliki rencana untuk bermanuver saat bersepeda termasuk bagaimana Anda akan memperlambat, berbelok, dan berhenti. Jangan pernah memasang kabel ke setang Anda, karena setiap gerakan tiba-tiba dapat menyebabkan Anda kehilangan kendali atas sepeda Anda.

Jika Anda mengendarai dengan hewan peliharaan Anda di trailer, berlatihlah berbelok dengan trailer kosong dan penuh untuk membiasakan diri dengan derek sebelum melakukan perjalanan yang lebih serius. Bergantung pada bagaimana anjing Anda diposisikan di trailer, beratnya dapat didistribusikan secara tidak merata sehingga membuat trailer lebih rentan terbalik.

  1. Waspadai Lingkungan dan Kondisinya

Selalu biarkan hewan peliharaan Anda mengatur kecepatannya. Anjing sering terlalu memaksakan diri dan tidak mengerti batasannya. Ini pasti bisa terjadi saat bersepeda dengan anjing Anda. Musim tersibuk untuk bersepeda juga merupakan yang terhangat, jadi bersepeda di bagian hari yang lebih dingin dan membawa banyak air adalah penting. Jika Anda ingin menempuh jarak lebih dari dua mil, adalah bijaksana untuk membawa trailer jika hewan peliharaan Anda lelah, sehingga mereka memiliki pilihan untuk beristirahat dalam perjalanan pulang Anda. Tetap waspada terhadap kondisi, karena hujan dan cuaca buruk lainnya dapat memiliki efek buruk bahkan pada medan yang paling bersahabat sekalipun.

  1. Gunakan Trailer yang Dibuat untuk Anjing

Untuk anjing yang tidak dapat mengikuti Anda saat Anda bersepeda, trailer adalah pilihan yang bagus untuk membawa mereka dalam perjalanan. Ada banyak pilihan di pasaran, tetapi kami merekomendasikan untuk menggunakan yang khusus dibuat untuk hewan peliharaan. Trailer seperti Solvit Houndabout II memiliki fitur keselamatan penting seperti tali pengikat untuk mencegah anjing Anda keluar. Mereka juga memiliki bukaan unik yang membungkus hewan peliharaan Anda sambil memungkinkan mereka mengeluarkan kepala untuk ditunggangi.

Apa yang Dipikirkan Hewan Peliharaan Anda tentang Pindah

Pindah bisa menjadi peristiwa yang sangat menegangkan bagi Anda dan keluarga. Seringkali, kita begitu terbebani oleh stres yang kita rasakan sehingga kita lupa bahwa ini adalah saat yang sulit bagi hewan peliharaan kita juga! Hewan peliharaan benar-benar makhluk kebiasaan, dan perubahan bisa sangat menakutkan dan meresahkan bagi mereka.

Selain itu, hewan peliharaan sangat sensitif terhadap suasana hati dan emosi kita, dan mereka dipengaruhi oleh semua pergolakan yang terjadi di dalam diri kita sebelum pindah, khawatir tentang menyelesaikan semuanya tepat waktu, kekhawatiran tentang keuangan, ketakutan untuk menyesuaikan diri dengan pekerjaan baru atau pekerjaan baru. kota, kesedihan saat mengucapkan selamat tinggal pada rumah lama Anda atau teman dan keluarga Anda … semua hal ini kami rasa diambil oleh hewan peliharaan kami juga. Lalu, saat kita berkemas, yang mereka tahu bukan hanya kita kesal atau gembira, tapi semua yang akrab dengan mereka juga menghilang.

Namun, ada cara untuk memudahkan transisi. Pertama, cobalah untuk menjaga rutinitas normal hewan peliharaan Anda sebanyak mungkin. Pastikan hewan peliharaan Anda cukup berolahraga selama periode ini, ingat, hewan peliharaan yang lelah adalah hewan peliharaan yang dapat menyesuaikan diri dengan baik dan bahagia. Berjalan-jalan atau mendaki yang baik dapat membantu meningkatkan tingkat stres hewan peliharaan Anda (dan Anda juga!). Berikut adalah beberapa tips lain untuk langkah yang aman dan = sukses dengan hewan peliharaan Anda:

Sebelum Anda pindah:

Cari tahu persyaratan lisensi hewan peliharaan kota atau kabupaten baru Anda dan ajukan permohonan lisensi

Sebelum Anda berkemas, buatlah satu set fotokopi lisensi hewan peliharaan Anda, dokumentasi microchip, dan bukti kemandulan/kebiri dan vaksin. Simpan di dalam amplop di kompartemen sarung tangan Anda, atau di bagasi jinjing Anda, jika Anda bepergian dengan pesawat. Simpan juga foto terbaru hewan peliharaan Anda, untuk berjaga-jaga jika tersesat.

Baca Juga : Cara Merawat Anjing Di Rumah Anda

Buat label baru untuk setiap hewan peliharaan Anda, dan tempelkan ke kerah mereka. Bahkan jika Anda belum memiliki nomor telepon rumah baru, cantumkan nomor ponsel Anda atau nomor anggota keluarga dekat pada tag. Jika hewan peliharaan Anda tersesat selama perjalanan, sangat penting bahwa siapa pun yang menemukannya dapat segera menghubungi seseorang.

Luangkan beberapa menit untuk menemukan klinik dokter hewan darurat 24 jam terdekat dengan rumah baru Anda. Setiap kantor dokter hewan di kota baru Anda harus dapat memberikan informasi ini kepada Anda. Cetak peta dan petunjuk arah dari rumah baru Anda ke dokter hewan darurat dan simpan salinannya di laci semua mobil keluarga. Selipkan salinannya ke dompet Anda juga. Pastikan Anda melakukan ini sebelum pindah, karena Anda mungkin tidak memiliki telepon atau akses internet saat pertama kali tiba—percayalah kepada kami, keadaan darurat dapat dan memang terjadi kapan saja. Hal terakhir yang ingin Anda lakukan jika hewan peliharaan Anda membutuhkan bantuan adalah mencari tahu ke mana harus membawanya!

Jika hewan peliharaan Anda memiliki microchip, hubungi perusahaan microchip dan perbarui informasi kontak Anda. Kemas makanan hewan peliharaan, piring, dan barang-barang penting lainnya dalam kotak yang mudah diakses segera, dan beri label dengan jelas!

Share this:

Tips Bepergian Jarak Jauh dengan Hewan Peliharaan Anda

Tips Bepergian Jarak Jauh dengan Hewan Peliharaan Anda – Memindahkan hewan peliharaan Anda melintasi kota bisa semudah pergi ke dokter hewan, tetapi bagaimana dengan melintasi jarak yang lebih jauh? Sungguh, itu tidak terlalu sulit, terutama jika Anda merencanakan ke depan dan tahu apa yang diharapkan! Ambil dari saya.

Tips Bepergian Jarak Jauh dengan Hewan Peliharaan Anda

acvimfoundation – Dalam waktu 6 tahun saya pindah dengan anjing angkat seberat 40 pon saya dari Prancis ke Manhattan, lalu ke Rwanda di Afrika, ke Kenya, kembali ke Prancis, lalu ke Connecticut, kembali ke New York (tempat saya mengadopsi 3 kucing), dan akhirnya kami semua terbang ke California.

Baca Juga : Jauhkan Hewan Peliharaan Anda Dari Ancaman Coyote 

Saya bahkan mengantar saudara perempuan saya dan campuran Rottweilernya untuk membantunya pindah dari New York ke Los Angeles di tengah semua itu juga! Jadi apa saja tips bepergian dan bergerak yang bermanfaat yang saya pelajari dari semua perpindahan trans-Atlantik dan lintas negara dengan hewan peliharaan?

Sebelum Anda pindah

1. Rencanakan sedini mungkin.Tentu saja, itu tidak selalu mungkin, tetapi semakin banyak waktu yang Anda miliki untuk mendapatkan semua bebek Anda (kucing, anjing) berturut-turut, semakin sedikit stres yang Anda dan hewan peliharaan Anda lakukan. Hewan peliharaan pasti menangkap stres manusia!

2. Peti: Investasikan dalam peti gaya maskapai yang sangat bagus dan lapang dan pasang di rumah Anda. Buat tempat tidur hewan peliharaan Anda dan/atau area makan sejauh mungkin. Minta mereka mengasosiasikan peti dengan hal-hal yang baik (makan, tidur). Anda bahkan tidak perlu mengunci mereka di dalamnya — Anda dapat mengikat pintu terbuka saat Anda pergi sehingga mereka tidak sengaja menutup diri di dalamnya juga. Saat Anda mengirimkannya, periksa kembali semua pengencang dan gunakan cadangan seperti selotip dan ikatan ritsleting di pintu dan juga atas/bawah.

3. Dokumen: Hubungi maskapai penerbangan, dokter hewan Anda, kedutaan besar untuk memastikan Anda mengetahui dokumentasi apa yang dibutuhkan hewan peliharaan Anda untuk memasuki negara bagian/negara atau naik pesawat. Bahkan melintasi batas negara di dalam mobil seringkali memerlukan sertifikat kesehatan dan bukti vaksinasi rabies. Buat salinan semua dokumen dan foto hewan peliharaan Anda – dan serahkan kepada teman dengan mesin faks yang akan tersedia selama perjalanan Anda – untuk berjaga-jaga jika Anda kehilangan dokumen (atau hewan peliharaan Anda!) dan terjebak di suatu tempat yang Anda membutuhkan mereka mengirimkan kepada Anda segera!

4. Microchip: Dapatkan microchip hewan peliharaan Anda setidaknya 2 minggu sebelum Anda pindah. Anda ingin memastikan perusahaan chip menerima pendaftaran Anda. Hubungi perusahaan chip untuk memeriksa ulang apakah semua informasi Anda telah dimasukkan dengan benar (suruh mereka membacanya untuk Anda). Tempatkan seseorang yang tidak bepergian dengan Anda sebagai kontak alternatif, seperti kantor dokter hewan 24 jam, jika hewan peliharaan Anda hilang dan Anda berada di dalam pesawat/mobil dan tidak dapat dihubungi.

5. Tag ID: pastikan hewan peliharaan Anda memiliki tag ID saat ini dengan beberapa nomor telepon, bukan hanya milik Anda. Mintalah hewan peliharaan memakai tag ID microchip serta tag ID pribadi Anda.

6. Dokter hewan: Teliti klinik dokter hewan darurat 24 jam di sepanjang rute Anda (jika Anda mengemudi) dan di tempat tujuan Anda. Masukkan nomor telepon dan alamat mereka di ponsel atau dompet Anda, di mana Anda tidak perlu repot mencarinya jika hewan peliharaan Anda terluka atau sakit. (Jika Anda tidak memiliki GPS, peta dengan lokasi kantor dokter hewan juga bagus.)

7. Kemas makanan hewan peliharaan, piring, dan barang-barang penting lainnya dalam kotak yang mudah diakses segera, dan beri label dengan jelas!

8. Rutin: Cobalah untuk menjaga rutinitas Anda dan hewan peliharaan Anda sesering mungkin baik sebelum dan sesudah pindah. Perubahan waktu bisa jadi sulit, tetapi hewan peliharaan tahu dan menemukan kepastian dalam rutinitas mereka! Jangan pindahkan kotak pasir atau mangkuk makanan mereka saat Anda berkemas.

9. Kucing yang pergi ke luar: Pengecualian untuk rutinitas adalah jika kucing Anda pergi ke luar. Sebelum Anda mulai berkemas, pastikan Anda menutupnya di dalam – idealnya 2-3 hari sebelum Anda pindah. Kucing memiliki indra keenam tentang stres dan bergerak, dan hal terakhir yang Anda inginkan adalah Fluffy menghilang sebelum Anda bergerak! Biarkan mereka terkunci di dalam kamar tidur atau kamar mandi, jadi jika mereka melesat keluar dari pintu itu sebelum pindah hari, mereka masih tersimpan di rumah Anda.

10. Olahraga: Olahraga adalah pereda stres yang hebat. Jika Anda merasa diri Anda stres, hewan peliharaan Anda kemungkinan besar akan merasakannya juga. Pastikan untuk tidak melupakan bagian olahraga dari rutinitas Anda, dan menjelang hari bergerak dan pagi hari, lakukan sesi jalan kaki atau bermain sedikit lebih lama dari biasanya.

11. Suplemen: Banyak hewan peliharaan merespon dengan baik pengobatan homeopati untuk menghilangkan stres (Rescue Remedy), dan kucing akan menghargai plugin Feliway di rumah baru mereka, dan menyemprotkan ke carrier. Catnip juga dapat membantu kucing yang stres menjadi rileks … atau membuat kucing menjadi gila dan melupakan stres! Anjing akan menghargai mainan kunyah yang baru diisi untuk menghilangkan stres mereka juga.

12. Kutu. Bahkan jika Anda tidak memiliki kutu di rumah lama Anda, Anda tidak tahu apakah ada kutu (dari penghuni sebelumnya) di rumah baru Anda – terutama jika ada karpet. Kecuali jika rumah baru Anda memiliki lantai permukaan yang keras dan setiap permukaan akan dibersihkan secara menyeluruh beberapa hari sebelum hewan peliharaan Anda masuk, Anda mungkin ingin bermain aman dan mengobati kutu.

Hari Pindah!

Ini akan membuat stres bagi sebagian besar hewan peliharaan, apa pun yang Anda lakukan. Saya telah menemukan bahwa cara termudah bagi saya untuk menjaga kucing dan anjing saya aman dan tenang adalah dengan memindahkan semuanya dari satu ruangan, dan kemudian pada hari pindah, kunci mereka di ruangan itu dengan musik klasik di kotak boom yang tersisa untuk mereka . Pastikan untuk memasang tanda di pintu ruangan itu agar penggerak tidak membukanya secara tidak sengaja.

Jika Anda tidak memiliki kamar yang dapat Anda kosongkan, dan membutuhkan akses ke kamar mandi, Anda harus menguncinya di dalam peti. Untuk kucing, Anda memerlukan kandang yang cukup besar untuk menampung tempat sampah mereka, tempat untuk berbaring, dan makanan/air mereka. bertahan dan tidak panik dan lari keluar pintu. Bahkan hewan peliharaan yang biasanya tidak membuka pintu dapat mencobanya pada hari yang bergerak!

Menyetir

Beberapa hewan peliharaan menyukai perjalanan dengan mobil! Tetapi beberapa – menurut pengalaman saya, kebanyakan kucing – mungkin menempati urutan teratas dari aktivitas yang paling tidak mereka sukai! Beberapa kucing lebih baik jika mereka dapat melihat ke luar jendela mobil. Baik menopang peti / pengangkut mereka di kursi booster. Pastikan pengangkut juga menggunakan sabuk pengaman dengan aman. Jika kucing Anda buang air kecil karena ketakutan, lapisi mobil dengan satu atau dua tirai shower untuk melindungi interior Anda. Anjing harus diamankan di sabuk pengaman anjing atau harness untuk keselamatan Anda berdua.

Anda dapat mencoba melatih kucing menggunakan harness pada minggu-minggu menjelang kepindahan Anda, dan lihat apakah berkendara singkat di mobil dengan harness (dengan banyak tirai shower yang melapisi mobil!) tidak terlalu membuat stres. Saya juga melihat kucing lebih bahagia di peti anjing besar di kursi belakang, dengan tenda persembunyian di dalam peti, dan kotak pasir mereka juga. Itu adalah pengaturan yang bagus untuk perjalanan mobil yang lebih lama juga.

Jika Anda pindah dalam 1 hari perjalanan dari rumah baru Anda, mengemudi adalah pilihan yang lebih aman untuk bergerak dengan hewan peliharaan Anda. Jika Anda bergerak lebih jauh dan hewan peliharaan Anda merasa nyaman dalam perjalanan dengan mobil, itu masih merupakan pilihan yang lebih aman daripada terbang — terutama jika Anda memiliki lebih dari 1 hewan peliharaan per orang yang bergerak dan tidak dapat terbang dengan hewan peliharaan Anda di kabin bersama Anda. Jika terbang adalah satu-satunya pilihan, klik di sini untuk membaca artikel kami tentang terbang dengan aman bersama hewan peliharaan Anda.

Rumah Baru Anda

Baca Juga : Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Hewan Peliharaan Anjing

Jika Anda bisa memindahkan barang-barang rumah tangga Anda SEBELUM memindahkan hewan peliharaan Anda, itu sangat ideal. Tetapi jika Anda bergerak lebih jauh, Anda mungkin perlu mengatur hewan peliharaan Anda di kamar mandi rumah baru atau ruang starter lagi sampai semuanya dipindahkan ke dalam dan Anda dapat mengunci pintu dan membuka peti dan pintu kamar mandi untuk membiarkan mereka menjelajahi yang baru. rumah – SETELAH Anda memeriksa semua layar aman, dan lemari / di bawah lemari untuk umpan hama yang mungkin tertinggal.

Kucing yang mungkin ingin Anda tinggalkan terkunci di kamar mandi selama satu atau dua hari, sampai mereka menggunakan kotak pasir di rumah barunya. Mereka mungkin bersembunyi tepat setelah perjalanan mobil, dan terlalu takut di rumah baru untuk keluar dan menggunakan kotak pasir. Biarkan hewan peliharaan Anda mengatur kecepatan agar mereka terbiasa dengan rumah baru mereka. Jika kucing (atau anjing) Anda bertingkah ketakutan atau hanya berbeda, beri mereka waktu untuk menyesuaikan diri. Seluruh dunia mereka baru saja berubah! Beberapa minggu untuk membiasakan diri dengan rumah baru bukanlah hal yang tidak masuk akal, meskipun beberapa hewan peliharaan beradaptasi lebih cepat. Segera Anda berdua akan bahagia dan aman menetap di rumah baru Anda!

Share this:

Jauhkan Hewan Peliharaan Anda Dari Ancaman Coyote

Jauhkan Hewan Peliharaan Anda Dari Ancaman Coyote – Karena populasi manusia kita terus bertambah, kita menyebar ke daerah-daerah di mana satwa liar pernah berkuasa. Coyote semakin terlihat di daerah perkotaan, di mana mereka dulu hanya tinggal di pedesaan. Pembangunan perumahan dan perusakan habitat alami seperti kebakaran hutan & banjir memaksa mereka untuk menemukan wilayah baru. Coyote bahkan telah ditemukan di tengah Manhattan! (Lihat foto yang diambil di Central Park.)

Jauhkan Hewan Peliharaan Anda Dari Ancaman Coyote

acvimfoundation – Hanya karena Anda belum melihatnya, jangan berasumsi bahwa mereka tidak ada di sana – coyote sekarang hidup di setiap bagian Amerika Utara. Jangkauan seekor coyote dari sarang mereka dapat mencapai radius 12 mil, dan meskipun mereka cenderung aktif di malam hari, mereka berburu setiap saat sepanjang hari. Coyote sangat mudah beradaptasi dan oportunistik, mengambil keuntungan dari banyak perilaku manusia yang secara tidak sengaja memberi mereka makanan dan air yang mudah. Jadi apa yang dapat Anda lakukan untuk menjaga hewan peliharaan Anda aman dari Coyote? Baca terus! Coyote seperti satwa liar lainnya.

Baca Juga : Inilah 3 Tips Yang Wajib Diketahui Untuk Para Pemilik Anjing

Kita perlu belajar untuk hidup berdampingan dengan mereka sedamai mungkin. Mereka memiliki hak yang sama untuk hidup di planet ini seperti halnya manusia dan hewan peliharaan kita. Kami berharap mereka tidak membahayakan. Yang mengatakan, kami tentu ingin menjaga hewan peliharaan kami (dan manusia) aman dari dimakan atau disakiti oleh coyote! Jadi, inilah saran favorit kami yang dikumpulkan dari situs web kota, negara bagian, dan universitas yang tautannya kami sertakan di bawah, serta pengalaman langsung kami. Kami telah mencoba banyak dari tip ini untuk hidup aman dengan coyote yang kami lihat di lingkungan perkotaan kami sendiri. Sangat jarang seekor anjing hutan menyerang manusia atau anjing dengan tali yang dipegang oleh manusia. Jika Anda atau hewan peliharaan Anda diserang oleh coyote, hubungi agen satwa liar setempat untuk menanyakan apakah Anda harus mengajukan laporan.

DAPATKAN BESAR! Anda ingin terlihat lebih besar dari coyote untuk menakut-nakutinya. Angkat tangan Anda, lambaikan tangan Anda, dan teriaklah sekeras mungkin untuk menakuti coyote. (Kami suka berteriak “GET OUTTA HERE!!!!) Jika Anda mengenakan jaket, buka dan kepakkan seperti jubah. Jaga agar anjing Anda sedekat mungkin dengan Anda, tetapi jangan membungkuk. Bawalah payung besar berwarna-warni dan seikat bola golf atau batu di saku Anda. Anda dapat membuka dan menutup payung beberapa kali, meletakkannya di atas bahu Anda sehingga Anda terlihat BESAR, dan jika mereka tidak menuju ke arah lain, lemparkan bola/batu golf ke coyote.

Bawa klakson udara dan tiup untuk menakuti coyote. Jika taktik menakut-nakuti di atas tidak berhasil, berjalanlah perlahan ke belakang (jangan membelakangi coyote) ke tempat yang aman, seperti rumah teman, bisnis, mobil Anda, atau di seberang jalan yang ramai. Simpan di dalam ruangan saat tidak bersama Anda. Hewan peliharaan yang disimpan di dalam ruangan (tidak ada pintu hewan peliharaan) aman. Hewan peliharaan diperbolehkan berkeliaran bebas (seperti kucing) bahkan di halaman berpagar tidak.

Tetapi anjing pergi ke luar untuk menggunakan kamar mandi, dan penjaga liar tidak akan membawa kucing liar mereka ke dalam. Jadi, inilah beberapa tips untuk melindungi hewan peliharaan Anda di rumah dari coyote: Bersihkan sikat dan tumbuh-tumbuhan. Buang habitat hewan kecil yang dapat menarik coyote dan singkirkan area di mana coyote dapat bersembunyi sambil mengintai mangsanya. Instal pos kucing. Anda dapat memasang satu atau lebih tiang setinggi 7 kaki atau lebih tinggi dengan platform di bagian atas untuk digunakan kucing sebagai pelarian dari coyote. Tiang harus terbuat dari bahan yang bisa dipanjat kucing, seperti kulit pohon, tali sisal, atau karpet luar. Saat dikejar oleh predator, seekor kucing diharapkan dapat memanjat tiang dan duduk di peron sampai coyote hilang.

Singkirkan sesuatu yang akan menarik perhatian coyote

Makanan Hewan. Tentu saja Anda tidak meninggalkan makanan hewan di luar dan memberi makan coyote, bukan? Tetapi bahkan meletakkan makanan hewan peliharaan Anda dan memberi mereka makan di luar, jika hewan peliharaan menjatuhkan makanan apa pun ke tanah (dan kemudian menjilatnya) akan meninggalkan BAU makanan di tanah, dan akan menarik coyote. Beri makan hewan peliharaan di dalam ruangan dan minta tetangga Anda untuk melakukan hal yang sama. “Makanan” lain yang harus Anda ambil secepatnya adalah buah yang jatuh. Tumpukan kompos harus berada di luar halaman hewan peliharaan Anda.

Air mancur dan kolam ikan adalah stasiun penyiraman untuk coyote. Pertimbangkan untuk mengeringkannya dan menggantinya dengan lanskap lain, atau mengelilinginya dengan kabel listrik. Simpan sampah dapur di dalam sampai sesaat sebelum pengambilan sampah. Kebun sayur adalah prasmanan lezat untuk coyote, jadi jauhkan mereka dari area tempat Anda bermain dengan hewan peliharaan Anda, di luar halaman hewan peliharaan Anda. Hewan kecil seperti kelinci atau ayam yang ditempatkan di luar adalah daya tarik yang BESAR.

Kecuali Anda memiliki halaman tahan coyote semua hewan peliharaan di daerah rawan coyote hanya boleh pergi ke luar saat menggunakan tali 6 kaki atau lebih pendek yang dipegang oleh seseorang. Semakin kecil anjing, semakin besar risikonya – tetapi coyote juga dapat melihat anjing yang lebih besar sebagai ancaman (terhadap wilayah, makanan, atau anak-anak mereka) dan menyerang. Coyote CEPAT. Mereka dapat berlari hingga 40 MPH, dan telah mencatat waktu sprint pada 45 MPH!!! Bahkan jika Anda berdiri di halaman dengan hewan peliharaan Anda, tidak mungkin Anda bisa menghentikan coyote berlari dengan kecepatan itu, dan menggigit, membunuh, atau membawa hewan peliharaan kecil Anda.

“Apakah anjing saya yang lebih besar aman?” Ukuran coyote menentukan seberapa besar mangsa yang bisa mereka bawa. Mereka dapat dengan mudah membunuh kucing atau anjing kecil dan melesat dengannya, bahkan melompati pagar dengannya, sebelum Anda sempat melakukan apa pun. Coyote tunggal diketahui membunuh hewan hingga ukuran dan termasuk Bobcats (20-30 pon) dengan sekali goyang. (Lihat studi di sini.) Sekelompok coyote dapat menurunkan seekor rusa dengan berat lebih dari 500 pon (referensi di sini). Yang mengatakan, apa kemungkinan anjing Anda yang lebih besar aman di halaman berpagar Anda sendiri? Ada terlalu banyak variabel untuk dapat membuat pernyataan definitif.

Coyote berperilaku berbeda di lingkungan yang berbeda. Anda dapat menggunakan tips di halaman ini untuk mengurangi risiko sebanyak mungkin, tetapi anjing ukuran apa pun yang lepas di pekarangan berisiko. Pagar harus kokoh dan halus (seperti plesteran halus atau vinil tanpa pegangan kaki) dan 6- Tingginya 7 kaki, lalu tambahkan pemanjang 15 hingga 20 ”yang memanjang ke luar pada 45 derajat untuk mencegah coyote memanjat pagar.

Share this:

Inilah 3 Tips Yang Wajib Diketahui Untuk Para Pemilik Anjing

Inilah 3 Tips Yang Wajib Diketahui Untuk Para Pemilik Anjing – Bagi kita pemilik hewan peliharaan dan sangat sayang dengan hewan peliharaan tersebut wajib menjaga dan merawat hewan peliharaan itu. Kita juga perlu paham tentang situasi kondisi yang akan terjadi di sekitar kita dan perlunya siap siaga bagi kita dalam melindungi hal penting dan juga hewan peliharaan kita. Kita juga harus melatih hwan peliharaan kita agar tidak manja dan lebih dewasa dalam menghadapi suatu masalah agar kita sebagai pemilik tidak terkena imbasnya.

Inilah 3 Tips Yang Wajib Diketahui Untuk Para Pemilik Anjing

acvimfoundation – Agar kita sebagai pemilik dan hewan kita bisa salng membantu dan tidak saling memberatkan satu sama lain. Yang pertama kita akan membahas Cara Terbaik Menyelamatkan Hewan Peliharaan Anda dari Kebakaran Rumah. Bagi kita semua yang memuja hewan peliharaan kita, prospek rumah kita terbakar saat kita pergi benar-benar mengerikan. Banyak dari kita bergantung pada stiker jendela/pintu yang mengatakan sesuatu seperti “Pemadam Kebakaran—Selamatkan hewan peliharaan saya!” untuk memperingatkan petugas pemadam kebakaran tentang keberadaan hewan peliharaan di rumah. Tapi apakah itu benar-benar berfungsi?.

Baca Juga : Didik Anjing Dalam Menjaga Rumah Dari Kebakaran 

Baru-baru ini, saya berbicara dengan petugas pemadam kebakaran Los Angeles tentang stiker ini, dan apa yang saya pelajari sangat penting: meskipun tidak ada salahnya untuk memiliki stiker itu, sering kali lokasi kebakaran akan memaksa petugas pemadam kebakaran untuk masuk melalui jendela samping, di mana stiker mungkin tidak hadir atau terlihat. Asap dari kebakaran dapat dengan cepat membuat stiker menjadi hitam dan tidak dapat dibaca juga. Sebenarnya, ada sejuta alasan mengapa stiker itu mungkin tidak diperhatikan pada saat mendesak. Jadi, apa indikator terbaik bahwa ada hewan peliharaan di dalam gedung yang terbakar?

Jawabannya adalah: Tetangga. Petugas pemadam kebakaran mengatakan bahwa dalam banyak kasus penyelamatan hewan peliharaan yang berhasil, seorang tetangga dengan cepat memberi tahu mereka bahwa ada hewan peliharaan di dalam rumah. Hal yang sama berlaku untuk anak-anak juga! Jadi, tolong, pastikan Anda dan tetangga Anda saling mengenal hewan peliharaan, untuk berjaga-jaga.

Mengapa tidak menyusun direktori nama tetangga, alamat, jumlah/jenis hewan peliharaan, dan jumlah anggota keluarga yang tinggal di setiap rumah dan membagikannya kepada semua orang di jalan Anda? Hewan peliharaan Anda akan berterima kasih, dan begitu juga petugas pemadam kebakaran yang tugasnya menyelamatkan nyawa. Plus, cara yang bagus untuk bertemu dan memicu persahabatan (maafkan permainan kata-kata) dengan tetangga Anda!

Apa yang Harus Dilakukan (Dan Tidak Dilakukan!) Dalam Pertarungan Anjing

Ketika seekor anjing berkelahi secara tiba-tiba dan secara mengejutkan pecah, itu bisa menjadi pengalaman yang sangat menakutkan bagi manusia dan anjing. Suara-suara yang dibuat, gigi-gigi yang tergerai, kecepatan perkelahian anjing yang biasanya terjadi semuanya sangat meresahkan. Meskipun kami tidak suka memikirkannya, penting untuk diingat bahwa perkelahian anjing dapat terjadi di mana saja: di taman anjing, selama kencan bermain di halaman Anda sendiri, bahkan saat berjalan-jalan. Jadi disarankan untuk bersiap, dan untuk mengetahui apa yang paling berhasil dan tidak paling berhasil dalam hal mengakhiri perkelahian anjing. Hal terpenting yang harus diingat adalah tetap tenang dan tidak meletakkan tangan di tengah pertarungan!

Orang yang berbeda memiliki pendapat yang berbeda tentang apa yang harus dilakukan untuk benar-benar menghentikan perkelahian, tetapi semua setuju bahwa Anda tidak boleh terlibat dalam perkelahian anjing, bahkan jika Anda mencoba untuk menghentikannya. Juga, jangan menarik kerah anjing Anda karena yang terbaik adalah menghindari area mulut. Sebagian besar gigitan anjing terjadi karena seseorang mencoba menghentikan perkelahian anjing, dan anjing akan berbalik dan mengarahkan ke tangan. Tolong hindari jebakan ini. Ada cara lain untuk memisahkan anjing seperti mendapatkan sapu atau selembar karton untuk menempel di tengah pertarungan. Artikel hebat dari BentleyBarkz ini memiliki beberapa tip yang sangat membantu tentang apa yang harus Anda lakukan dan apa yang tidak boleh Anda lakukan ketika harus memutuskan pertengkaran anjing.

Anjing berkelahi karena suatu alasan atau lainnya, jadi hampir tidak pernah karena “tanpa alasan” perkelahian itu terjadi. Seringkali sulit untuk menentukan dengan tepat apa pemicunya, tetapi penyebab umum adalah pertarungan memperebutkan makanan, tulang, mainan, atau naluri mangsa yang muncul ketika seekor anjing, seekor anjing yang lepas menyerang seekor anjing yang diikat. Ada beberapa anjing yang juga tidak menyukai anjing lain, dan yang terbaik adalah mengetahuinya tentang anjing Anda sehingga Anda dapat menjauh dari anak anjing lain, menjaga anjing Anda sendiri dan orang lain tetap aman. Mempelajari sinyal komunikasi anjing Anda dan anjing lain juga sangat membantu. Adu anjing biasanya terjadi setelah serangkaian sinyal dan peringatan yang terlalu sering kita lewatkan.

Last but not least, jika Anda menemukan bahwa anak anjing Anda terlibat perkelahian biasa, pertimbangkan untuk mencari bantuan dari pelatih anjing bersertifikat, profesional, berbasis penguatan positif terdekat yang dapat membantu Anda menilai dan mengelola perilaku tersebut.

Kesiapsiagaan Darurat Pada Hewan Peliharaan Anda

Tidak ada yang suka memikirkan bencana yang melanda atau kebutuhan untuk merencanakan ke depan untuk keadaan darurat, tetapi ketika harus merawat hewan Anda dalam keadaan yang tidak terduga dan tidak menguntungkan ini, ini semua tentang perencanaan. Sangat penting bagi kita untuk merencanakan sebelumnya untuk memastikan bahwa jika saat yang menakutkan ini tiba, kita siap untuk memastikan kesejahteraan anggota keluarga kita — baik yang berkaki dua maupun yang berkaki empat. Sayangnya, sering kali sejarah menunjukkan bahwa bencana alam seperti gempa bumi, angin puting beliung, angin topan, banjir, dan kebakaran telah membuat banyak hewan peliharaan terlantar, hilang, atau terluka.

Baca Juga : 5 Tips Memilih Ras Anjing yang Tepat

Memiliki kit darurat siap pakai bisa sangat membantu. Pastikan untuk menyertakan makanan hewan peliharaan Anda, air, persediaan, kalung anjing, obat-obatan yang diperlukan, dan selalu pastikan hewan Anda di-microchip serta mengenakan kerah dan label hanya untuk ekstra hati-hati dengan identifikasi mereka! Jika Anda tidak tahu cara membuat tas darurat hewan peliharaan Anda, pertimbangkan untuk membeli tas yang sudah dirancang untuk kesiapsiagaan bencana seperti Save Your Pet Pack. Baris tas ini, beberapa dibuat untuk dipakai orang dan lainnya untuk dipakai hewan peliharaan, dilengkapi dengan perlengkapan darurat yang disertakan. Mereka dirancang untuk membebaskan tangan Anda sehingga Anda dapat mengambil hewan peliharaan Anda dan berlari keluar pintu pada saat yang mendesak.

Mengetahui tempat persembunyian hewan peliharaan Anda sehingga Anda selalu dapat menemukannya jika Anda perlu mengungsi dengan cepat juga merupakan tip penting. Singkatnya, harap diingat: hewan peliharaan kita mengandalkan kita. Saat keadaan darurat menyerang, yang terbaik adalah bersiap sehingga Anda dapat membawa mereka ke tempat yang aman bersama Anda.

Share this:

Didik Anjing Dalam Menjaga Rumah Dari Kebakaran

Didik Anjing Dalam Menjaga Rumah Dari Kebakaran – Hewan peliharaan Anda adalah anggota keluarga yang berharga dan membutuhkan perlindungan seperti halnya keluarga Anda sendiri jika terjadi kebakaran. Sayangnya, sekitar 500.000 hewan peliharaan terkena dampak kebakaran setiap tahun, dan lebih dari 40.000 di antaranya mati. Sebagian besar korban kebakaran meninggal karena sesak napas akibat asap.

Didik Anjing Dalam Menjaga Rumah Dari Kebakaran

Api membutuhkan oksigen untuk membakar, jadi kekurangan oksigen atau menghirup asap lebih sering menjadi pembunuh daripada api itu sendiri. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda mengetahui apa yang harus dilakukan untuk mencegah kebakaran dan jika terjadi kebakaran di rumah Anda.

Baca Juga : Jaga Agar Hewan Peliharaanmu Terjaga Aman

Pastikan Anda memiliki detektor asap yang berfungsi di setiap tingkat rumah.

Tempatkan detektor di dekat kamar tidur dan di dapur, baik di langit-langit atau 6-12 inci di bawah langit-langit di dinding, jauh dari ventilasi udara. Pastikan detektor dalam keadaan baik. Tandai kalender Anda untuk mengingatkan diri Anda untuk memeriksa baterai secara teratur (misalnya, pada awal musim baru). Langkah keamanan rumah pintar lainnya adalah memasang detektor karbon monoksida di rumah Anda. Karbon monoksida adalah gas beracun yang dapat menyebabkan penyakit parah atau kematian baik bagi manusia maupun hewan peliharaan. Miliki rencana keluar darurat yang mencakup hewan peliharaan Anda, dan latih rencana itu secara teratur. Begitu api menyala, api menyebar dengan cepat, jadi semua orang harus tahu apa yang harus dilakukan untuk melarikan diri.

Tempelkan stiker jendela di sekitar rumah Anda sehingga petugas penyelamat tahu ada hewan peliharaan di dalamnya. Stiker dapat diperoleh dari pelatih Bark Busters lokal Anda, ASPCA atau pemadam kebakaran setempat.
Para ahli kebakaran melaporkan bahwa banyak anjing mati dalam kebakaran karena mereka dikurung di dalam peti atau ruangan dan tidak dapat melarikan diri. Pastikan rencana kebakaran Anda memperhitungkan anjing yang dikurung. Siapkan kalung anjing agar Anda dapat mengikat anjing Anda untuk mencegahnya melarikan diri karena panik. Simpan hewan peliharaan di lantai dasar rumah Anda untuk memudahkan penyelamatan. Jaga agar lorong dan pintu keluar bebas dari kekacauan agar Anda dapat keluar dari rumah yang terbakar dengan lebih aman.

Pastikan hewan peliharaan selalu memakai tanda pengenal yang terlihat saat ini. Pastikan hewan peliharaan Anda di-microchip dan info yang terdaftar adalah yang terbaru. Cari tahu tempat yang aman untuk membawa hewan peliharaan Anda. Tanyakan kepada teman atau kerabat apakah mereka dapat melindungi Anda dan hewan peliharaan Anda, dan periksa dengan fasilitas penitipan hewan peliharaan setempat, masyarakat yang manusiawi, dan tempat penampungan hewan. Kumpulkan kit bencana anjing dengan makanan anjing dan obat-obatannya, salinan catatan kesehatannya, nomor telepon dokter hewan Anda dan daftar fasilitas yang dapat Anda gunakan untuk membawa hewan peliharaan Anda, foto terbaru Anda bersama anjing Anda, mainan atau tempat tidur favorit, dan tali pengikat dan kerah yang ditempelkan dengan ID hewan peliharaan.

Berikan kunci ke tetangga tepercaya, dan pastikan dia tahu di mana anjing itu mungkin berada di dalam rumah sehingga dia bisa memberi tahu petugas pemadam kebakaran. Tanyakan kepada pemadam kebakaran setempat apakah truk pemadam kebakaran membawa masker oksigen hewan peliharaan. Jika tidak, mintalah pemilik hewan peliharaan untuk bergabung dengan Anda dalam memberikan sumbangan untuk membeli masker untuk pemadam kebakaran. Dengarkan anjing Anda! Anjing memiliki indera penciuman yang tajam dan dapat mendeteksi asap jauh sebelum manusia. Jika anjing Anda bertingkah aneh, segera lihat situasinya dan bersiaplah untuk mengumpulkan keluarga Anda dan ikuti rencana evakuasi Anda.

Jika Anda harus mengungsi dan tidak dapat menemukan anjing Anda di dalam rumah, biarkan pintu luar terbuka dan panggil nama anjing Anda begitu Anda keluar. Dia mungkin dapat mendengar Anda dan melarikan diri.
Jika anjing Anda berada di gedung yang dipenuhi asap atau jika Anda dapat mencium bau asap di bulunya, bawa dia ke dokter hewan. Asap beracun bisa mematikan. Cegah kebakaran agar tidak terjadi dengan memastikan anjing Anda tidak memiliki akses ke barang-barang berbahaya yang mudah terbakar. Jauhkan kabel listrik dan baterai dari jangkauan hewan peliharaan Anda. Mengunyah atau menggigit apa pun yang mengandung listrik dapat menyebabkannya tersengat atau terbakar, atau dapat memicu kebakaran. Jangan tinggalkan lilin yang menyala tanpa pengawasan. Lilin menyala yang jatuh karena ekor yang berayun dapat membakar hewan peliharaan Anda atau menyebabkan kebakaran.

Tips hadapi ular

Ular derik hidup di begitu banyak daerah, dan dapat menjadi bahaya yang mengancam jiwa bagi anjing dari semua ukuran. Tetapi hanya dengan beberapa langkah pencegahan, Anda dapat mengurangi kemungkinan anjing Anda digigit dan mati karena gigitan ular berbisa! Ular derik sangat umum di taman dan jalan setapak yang digunakan banyak pecinta anjing untuk mendaki dan berjalan-jalan dengan anjing mereka. Semakin banyak rumah sedang dibangun di daerah yang sebelumnya pedesaan, membuat pertemuan dengan satwa liar menjadi lebih umum.

Jika Anda dan anjing Anda tinggal di apartemen di daerah perkotaan (kota semen) dan tidak pernah berjalan-jalan di taman, maka Anda tidak memerlukan tips ini. Tetapi mayoritas pemilik hewan peliharaan akan bijaksana dalam mengikuti mereka! Persiapan membutuhkan pendidikan tentang penghindaran dan – yang paling penting – perjalanan ke dokter hewan. Baca terus untuk mengetahui tips kami untuk mencegah gigitan ular berbisa yang fatal, dan apa yang harus dilakukan jika anjing Anda digigit!

1. Berikan anjing Anda vaksin ular derik.

Ada vaksin anjing oleh Red Rock Biologics untuk gigitan ular derik. Vaksin ini dibuat dari bisa ular dan bekerja sedemikian rupa sehingga jika anjing Anda digigit, reaksi terhadap gigitannya MENURUN dan mungkin tertunda – tidak sepenuhnya dihilangkan, jadi anjing yang divaksinasi yang digigit ular derik masih memerlukan dokter hewan perawatan sesegera mungkin. “Vaksinasi ular derik berharga sekitar $25, dan dapat sangat mengurangi jumlah serum antibisa yang dibutuhkan anjing dan tingkat keparahan reaksi terhadap gigitan,” kata Dr. Liz Koskenmaki, DVM. Karena setiap botol anti-racun berharga antara $500 hingga $1000 tergantung di mana Anda tinggal, Anda tidak hanya berpotensi menyelamatkan nyawa anjing Anda, tetapi juga banyak uang!

2. Ajak anjing Anda dengan tali sepanjang 6 kaki.

Jika Anda mendengar bunyi berderak atau melihat ular di tanah di depan Anda, jika anjing Anda diikat dengan tali sepanjang 6 kaki, Anda dapat menghindarinya. Dokter hewan mengatakan sebagian besar gigitan ular derik terjadi saat anjing lepas atau di flexi-lead.

3. Hindari menghindari semak berbatu atau lebat atau daerah berumput.

Saat berjalan-jalan dengan anjing Anda, tetaplah di jalurnya, dan pilih jalur lebar atau jalan di atas jalur sempit berbatas semak jika memungkinkan. Dengan begitu, Anda akan lebih mungkin melihat ular berjemur di seberang jalan Anda, dan dapat berhenti serta menghindarinya tepat waktu. Juga, jaga agar rumput halaman Anda tetap pendek dan hilangkan semak-semak, tumpukan batu tempat ular suka berjemur dan bersembunyi.

4. Tahan ular halaman Anda.

Halaman Anda mungkin dipagari untuk menjaga Fido tetap aman, tetapi itu tidak akan membuat sebagian besar ular keluar kecuali Anda membentenginya. Ular bisa masuk ke bawah pagar yang tidak memiliki dasar semen yang kokoh (seperti dinding balok). Pada pagar kayu atau pagar besi padat, gunakan kain keras di sepanjang dasar pagar Anda, termasuk di seluruh area yang terjaga keamanannya. Anda harus menggali parit untuk mengubur 22″nya ke dalam tanah, dengan 18″ di atas tanah menempel pada dasar pagar Anda. Kain perangkat keras berharga sekitar $ 100 per 100 kaki – mahal, tetapi jika Anda tinggal di daerah yang padat ular dan ingin anjing Anda aman di halaman Anda, biayanya mungkin sepadan.

5. Kenali gejala gigitan ular berbisa anjing.

Jika Anda tidak mengenali gejala gigitan ular berbisa pada anjing Anda, Anda mungkin menunda untuk segera membawanya ke dokter hewan – dan penundaan itu bisa berakibat fatal.

6. Jika Anda & anjing Anda bertemu ular derik

Dengan tenang & perlahan mundur dari ular sampai Anda tidak lagi berada dalam jarak serang (kira-kira panjang ular) dan sampai ular berhenti berderak pada Anda. Kemudian dengan hati-hati tinggalkan area tersebut – jika ada satu ular, kemungkinan ada lebih banyak ular di area yang sama.

7. Jika anjing Anda digigit ular derik

Jika Anda bisa, bawa anjing Anda ke mobil Anda. Jika Anda tidak dapat membawa anjing Anda tanpa mereka (atau Anda!) berjuang, bawalah mereka ke mobil Anda. Membatasi aktivitas anjing akan membatasi racun yang bergerak di sekitar tubuh mereka, yang lebih baik. KEMUDIAN DAPATKAN MEREKA KE DOKTER HEWAN SEGERA! Semakin cepat anjing Anda mendapatkan antiracun dan perawatan darurat lainnya dari dokter hewan, semakin besar peluang mereka untuk bertahan hidup.

Kami belum memasukkan kelas pelatihan keengganan ular derik dalam tip kami. Di beberapa daerah, “Rattlesnake Proofing” atau pelatihan keengganan tersedia, tetapi perlu diketahui bahwa mereka hampir selalu melibatkan anjing yang mendapatkan kejutan yang cukup kuat dari kalung sengatan listrik ketika mereka “menemukan” seekor ular (ya, ular asli – seekor / yang jahat). Anda memberi mereka pujian setelah mereka terkejut dan menjerit kesakitan dan mendorong mereka untuk berlari kembali kepada Anda. Dalam kasus ekstrim di mana anjing Anda harus pergi keluar ke daerah dengan ular derik setiap hari, rasa sakit satu detik dari jenis “pemeriksaan ular derik” ini mungkin berpotensi menyelamatkan nyawa anjing Anda, tetapi kami berharap dengan tips yang benar-benar manusiawi di atas, kebanyakan pemilik anjing tidak perlu melakukan pelatihan yang menyakitkan untuk menjaga anjing mereka aman dari gigitan ular berbisa yang fatal.

Share this:

Jaga Agar Hewan Peliharaanmu Terjaga Aman

Jaga Agar Hewan Peliharaanmu Terjaga Aman – Pagar besar yang indah di halaman adalah surga bermain bagi Anda dan seekor anjing Anda, tetapi itu bisa berubah menjadi versi anjing menggonggong saat anjing lain berjalan di luar pagar, atau anjing tetangga yang tidak terlalu ramah muncul di sisi lain samping.

Jaga Agar Hewan Peliharaanmu Terjaga Aman

acvimfoundation – Pertama dan terpenting, kami menyarankan Anda untuk tidak meninggalkan anjing di halaman tanpa pengawasan. Banyak hal yang bisa terjadi. Awasi saat mereka berada di luar. Ketika anjing atau anjing Anda berada di halaman, Anda harus berada di sana – dan bertanggung jawab. Periksa pagar Anda secara teratur. Seiring bertambahnya usia, celah di antara papan kayu bisa muncul. Pagar yang kokoh adalah perbaikan tercepat: jika Anda tidak dapat memasang dinding balok, pasang penutup pagar yang kokoh pada rantai dan pagar besi. Beberapa anjing akan mendengarkan jika Anda bersyafaat sebelum mereka benar-benar terangsang.

Baca Juga : Cara Agar Anjing Anda Tak Mengejar Kucing 

Panggil anjing itu kepada Anda (jika mereka memiliki ingatan yang kuat) atau cegah secara fisik sebelum mereka menagih pagar. Jika Anda melewatkan momen ini, pergilah dan ambil anjing Anda dengan tenang, ikat jika perlu. Kami tidak akan membiarkan anak-anak kami yang berusia 2 tahun berteriak dan meneriaki tetangga, dan hal yang sama harus terjadi pada anjing kami. Jika anjing jenis siberian husky Anda tidak mau datang saat dipanggil di halaman, ikuti latihan latihan di bawah ini.

Apa yang berhasil bagi banyak anjing adalah berlatih ketika anjing lain, tupai, dll. tidak ada di sana. Berlatihlah memanggil anjing Anda di halaman saat itu mudah. Gunakan suguhan bernilai tinggi terutama pada awalnya (untuk orang-orang yang tidak menyukai pelatihan suguhan, Anda dapat memudarkannya dengan sangat cepat seperti saya). Panggil dia untuk Anda dan kejutkan dia dengan hadiah. Jangan meneleponnya jika Anda tidak berpikir dia akan datang kepada Anda, tunggu sampai Anda berpikir dia akan melakukannya pada awalnya. Minta camilan itu duduk di atas sesuatu atau sembunyikan.

Jangan tahan dan tunjukkan padanya. Kalau tidak, Anda mungkin harus menunjukkan uang kepadanya setiap saat. Posisikan tubuh Anda dalam posisi alami sehingga Anda tidak harus memiliki posisi tubuh yang sama setiap saat. Panggil dia dari berbagai area di halaman saat dia membaik. Buat dia berpikir bahwa datang ke sana jauh lebih bermanfaat daripada pergi ke pagar

Berlatihlah dengan lebih banyak gangguan seiring berjalannya waktu. Menggunakan contoh anjing tetangga kami, begitu Anda mendengar anjing tetangga datang ke arah pagar dan tepat sebelum anjing Anda mendengar/melihatnya memanggilnya kepada Anda dan memberi hadiah. Jika Anda menunggu sampai dia terlalu terangsang, dia akan masuk ke zona “Maaf, Fido tidak ada di saat ini” dan dia mungkin tidak menanggapi Anda. Ini bukan karena dia jahat, dominan, atau mencoba menghancurkan hidup Anda. Dia mungkin hanya menjadi anjing tanpa panduan tentang apa yang harus dilakukan dalam pengaturan itu.

Saat ia mencapai sekitar 80% andal dalam penarikan, mulailah memudarkan camilan ke tempat Anda hanya perlu merawat sesekali. Selalu gunakan pujian dan beri tahu anjing Anda betapa baiknya dia datang kepada Anda. Bangun kemitraan kerja dengannya, tentu saja Anda bisa menjadi mitra senior dalam skenario ini. Jika Anda memiliki lebih dari satu anjing, berlatihlah dengan masing-masing secara terpisah sampai mereka mendapatkannya seperti di atas kemudian 2 sekaligus dll. Jika Anda memiliki anjing tetangga scenerio Anda dapat mencoba berbicara dengan tetangga Anda dan jika dia bermain, berlatihlah bersama atau dia mungkin bersedia membawa anjingnya masuk.

Sewa pelatih untuk membantu Anda jika Anda tidak yakin apa yang harus dilakukan.

Anda benar-benar dapat mengontrol kejadian pagar dan memiliki kedamaian melalui manajemen positif dan menjadi pemimpin yang baik. Anda bertanggung jawab atas anjing Anda. Seperti yang selalu kami katakan di kelas Our Pack, ada alasan mengapa anjing tidak mengemudikan mobil atau memiliki pekerjaan. Mereka benar-benar mengandalkan kami untuk bimbingan dan tentu saja kami mencintai mereka apa adanya.

Jaga Keamanan Hewan Peliharaan Anda: Bahaya Tersembunyi dari Racun Rumah Tangga

Sebagian besar dari kita tahu bahwa paparan racun rumah tangga seperti asbes dapat menyebabkan mesothelioma pada manusia; hewan juga rentan terhadap bahaya umum. Memahami bahwa ada bahaya tersembunyi yang mengintai di sekitar rumah mereka, pemilik hewan peliharaan dapat menjaga teman berbulu mereka tetap aman, sehat, dan akhirnya terlindungi.

Sebagian besar pemilik hewan peliharaan tahu untuk menjauhkan bahan berbahaya dari hewan mereka seperti persediaan pembersih, makanan manusia, dan antibeku, karena hewan peliharaan yang ingin tahu dengan mudah menelan barang-barang tersebut. Namun, ada lebih banyak barang rumah tangga yang diabaikan oleh pemilik hewan peliharaan yang sama berbahayanya dengan yang mungkin tertelan atau terhirup oleh hewan peliharaan.

Sampah rumah tangga merupakan satu-satunya ancaman terbesar bagi kesehatan hewan peliharaan. Hewan tertarik pada sampah yang bau, biasanya mencari sisa makanan manusia yang lezat. Terutama dengan anjing, memungut sampah untuk menemukan bagian yang paling enak tidaklah praktis; sebaliknya, setiap sampah yang berbau harum dikunyah.

Ini adalah bahaya yang mengerikan karena tong sampah menampung tumpukan sampah rumah tangga termasuk obat-obatan, handuk kertas yang digunakan untuk membersihkan, dan bahkan baterai. Pecahan kaca, katakanlah dari bola lampu, dapat melukai gusi atau lidah hewan, dan dapat menyebabkan kerusakan parah pada kerongkongan atau perut jika tertelan.

Banyak pemilik hewan peliharaan tidak tahu ancaman racun di udara pada bayangan berbulu mereka. Menghirup racun apa pun, seperti uap pemutih, asap rokok, atau asap cat tidak hanya memiliki risiko kesehatan yang merusak bagi manusia, tetapi juga untuk hewan peliharaan. Hewan secara alami ingin tahu, menjelajahi dunia melalui indera penciuman atau rasa, hanya menyelidiki apa yang dilakukan pemiliknya bisa berisiko.

Meskipun sebagian besar pemilik hewan peliharaan memahami bahaya yang dapat ditimbulkan oleh persediaan pembersih untuk hewan mereka, tetapi yang sering terlewatkan adalah bahaya renovasi rumah. Debu konstruksi, partikel insulasi, asbes atau jamur, efek samping umum dari setiap proyek renovasi, juga tidak aman untuk hewan. Apa pun yang beracun bagi manusia juga beracun bagi hewan peliharaan. Bahaya yang diabaikan ini sering kali dapat menyebabkan penyakit yang diam namun mematikan pada hewan peliharaan. Terutama dengan racun yang dihirup, hewan dapat mengembangkan masalah pernapasan, gangguan peredaran darah atau kanker.

Cara Menjaga Hewan Peliharaan Anda Aman

Sederhananya, jika tidak aman atau tidak sehat bagi manusia, itu juga untuk hewan. Dengan mengikuti beberapa aturan mudah, setiap pemilik hewan peliharaan dapat menjaga hewannya tetap bahagia dan sehat.

  1. Tutup tempat sampah dengan aman.
  2. Jangan membuang obat yang tidak terpakai atau kadaluarsa di tempat sampah atau ke saluran pembuangan.
  3. Banyak komunitas memiliki cara yang aman untuk membuang obat-obatan melalui tempat pengumpulan sampah setempat.
  4. Untuk proyek pembersihan atau renovasi, kenakan masker dan penutup pelindung, miliki ventilasi yang baik dan jauhkan hewan peliharaan.
  5. Jangan tinggalkan barang berbahaya di lantai, konter, meja, atau di mana pun hewan peliharaan dapat dengan mudah mengaksesnya.
  6. Simpan produk berbahaya, seperti perlengkapan pembersih, bahan renovasi, atau makanan orang yang tidak aman di lemari yang terkunci. Karena banyak hewan peliharaan dapat membuka lemari dengan mudah, pasang kunci anak.
  7. Untuk setiap renovasi rumah yang diperpanjang termasuk pengecatan, pemasangan ubin, wallpapering, pengamplasan atau pelapisan ulang, jauhkan hewan peliharaan dari rumah. Jika renovasi berlangsung lebih dari sehari, pelihara hewan peliharaan di rumah teman atau kandang. Hewan tidak hanya bisa menelan atau menghirup bahan berbahaya, ada juga ancaman hewan menginjak paku, kaca, isolasi atau ubin yang pecah.
  8. Selalu periksa mulut, mata, telinga, dan kaki hewan peliharaan untuk melihat tanda-tanda perilaku nakal.
  9. Cara paling penting bagi pemilik hewan peliharaan untuk melindungi teman berbulu mereka adalah dengan menggunakan akal sehat. Ingat “Jika itu berbahaya bagi saya, itu berbahaya bagi mereka.” Bagi banyak pemilik hewan peliharaan, memiliki bayangan ingin tahu sangat umum sehingga terkadang mereka lupa apa yang mereka lakukan mungkin tidak sehat untuk hewan mereka.

Dengan mengawasi teman Anda yang penasaran, Anda dapat menjaga mereka tetap aman dan sehat. Jika Anda menduga bahwa hewan peliharaan Anda menelan atau menghirup racun, segera cari perawatan hewan.

Share this:

Cara Agar Anjing Anda Tak Mengejar Kucing

Cara Agar Anjing Anda Tak Mengejar Kucing – Anjing dan kucing benar-benar bisa menjadi teman terbaik! Tapi terkadang ketika Anda membawa kucing baru ke rumah Anda, bahkan jika anjing Anda sudah hidup damai dengan kucing, kucing baru itu sangat menarik dan… dia berlari ketika mereka bermain mengejarnya, betapa menyenangkannya! Yah, menyenangkan dari sudut pandang anjing, tapi tentu saja tidak untuk kucing baru yang ketakutan. Mengapa anjing yang ramah kucing tiba-tiba mengejar kucing baru?.

Cara Agar Anjing Anda Tak Mengejar Kucing

acvimfoundation – Ada banyak alasan, tetapi yang lebih penting daripada memahami alasannya, adalah memahami caranya! Bagaimana Anda dapat menghentikan pengejaran, dan membantu kucing baru menyesuaikan diri dan menyesuaikan diri dengan bahagia di rumah Anda. Di bawah ini adalah beberapa tip yang saya gunakan sendiri, karena saya telah merawat anjing yang, jika diberi kesempatan, akan mengejar kucing baru. Kucing yang pemalu atau takut pada mereka sangat menarik!.

Baca Juga : Cara Memperkenalkan Anjing Anda ke Anjing Lain

Saya memiliki pengadopsi dan anak asuh lain yang memberi tahu saya bahwa kiat-kiat ini juga sangat membantu. Ini bukan pengganti untuk bekerja dengan pelatih hewan peliharaan atau ahli perilaku profesional, tetapi Anda dapat dengan aman mencoba tips ini – saat Anda menjaga anjing Anda diikat atau dikurung, dan bekerja dengan seorang pelatih – untuk melihat apakah mereka dapat membantu Anda juga.

Saya menulis tips di bawah ini untuk kucing pemalu bernama “Twist.” Dia diadopsi oleh sebuah keluarga dengan anjing besar dan kecil. Anjing-anjing itu hidup dengan kucing lain tanpa masalah, tetapi ingin mengejar Twist.

Catatan: Kiat-kiat ini untuk SETELAH anjing Anda diperkenalkan dengan benar ke kucing baru. Baca 6 langkah pengenalan kucing ke anjing kami di sini. Anjing apa pun, bahkan jika mereka hanya “bermain” mengejar, harus dirantai atau dikurung saat kucing keluar, sampai mereka tidak lagi mengejar. Bahkan bermain kejar-kejaran bisa mematikan dalam sedetik, dan seekor kucing bisa membutakan seekor anjing dengan satu pukulan yang bagus. Juga, harap pisahkan hewan peliharaan saat Anda tidak di rumah. Sayangnya kita tahu kucing yang dibunuh oleh anjing bahkan bertahun-tahun setelah hidup bersama, ketika sesuatu yang tidak terduga memicu pengejaran.

Buat Safe Room atau Safe Zone for Twist, di mana anjing tidak bisa pergi sama sekali, tapi di mana dia bisa masuk/keluar dan melihat anjing. Cukup besar untuk tempat makan, tempat tidur, dan kotak pasir, sehingga dia bisa makan, tidur, dan mengurus bisnis. Mungkin menggunakan gerbang bayi untuk membuat satu ruangan hanya untuknya, atau menggunakan gerbang playpen anjing tinggi di satu ruangan, dengan pohon kucing di kedua sisinya sehingga dia bisa masuk dan keluar tetapi anjing tidak bisa.

Siapkan “jalan raya” – secara harfiah, jalur tinggi yang hanya dapat diambil oleh Twist sehingga dia merasa aman untuk bergerak. Rak yang dipasang di dinding dengan alas anti selip yang terpasang dengan aman atau berfungsi dengan baik untuk ini, dan/atau menggunakan furnitur yang ada (rak, meja, konter) dengan jalur yang ditandai dan dijaga tetap bersih oleh bantalan anti selip.

Rute pelarian khusus kucing di setiap ruangan termasuk lorong, sehingga Twist bisa masuk ke tempat yang aman untuk melarikan diri jika dia ketakutan. Tempat dan rutenya bisa berupa pohon kucing yang tinggi, meja tinggi atau rak buku dengan kursi di sebelahnya, atau pintu lemari yang terbuka dengan palang pintu di kedua sisi pintu yang cukup lebar untuk dia masuki.

Jika dia paling takut pada anjing besar, tarik furnitur dari dinding agar dia bisa menyelinap ke belakang. Dia akan tahu anjing-anjing besar tidak bisa mengejarnya di sana.

Peti anjing dan beri dia makan di dekatnya.

Ketika manusia berada di ruangan yang sama mengawasi, menambatkan (mengikat) anjing ke sesuatu yang tidakbergerak, seperti sofa yang berat, dan membawa Twist ke dalam ruangan – baik di dalam peti atau dengan bermain dengannya, untuk membiarkannya menghabiskan waktu di ruangan yang sama dengan anjing untuk membiasakan diri dengan mereka.

Botol semprotan air di setiap kamar. Berikan satu atau dua semprotan dengan tenang ke arah anjing segera setelah mereka berpikir untuk mengejar kucing. Hanya berfungsi jika anjing tidak menyukai semprotan.
Time out untuk anjing tepat setelah mereka menerjang atau mencoba mengejar. (Bukan hukuman marah, hanya pengucilan yang mengecewakan.)

Pujian verbal segera untuk anjing yang mengabaikan atau duduk dan tidak bergerak saat kucing lewat, perkuat dengan hadiah suguhan. (Gunakan isyarat verbal “tinggalkan” dan hadiahi jika mereka melakukannya.)
Latih perintah kepatuhan anjing (duduk, diam, dll) dengan hadiah di area yang sama dengan kucing.
Hindari perasaan atau ekspresi kemarahan saat anjing berada di dekat kucing. Kemarahan adalah emosi berenergi tinggi. Jika Anda berteriak atau marah, Anda sebenarnya “bergabung” dan menambah adrenalin berenergi tinggi dari pengejaran.

Anda dapat menggunakan pencegah kebisingan jika itu mengganggu niat mengejar anjing. Seperti kata-kata yang tegas “Biarkan!” atau mengocok sekaleng uang. Bukan sebagai hukuman, hanya sebuah interupsi.

Tips Menjaga Keharmonisan di Rumah Antar Anjing

Pernah bertanya-tanya bagaimana beberapa orang dapat hidup dengan sekawanan tiga, empat, atau bahkan lebih banyak anjing yang semuanya rukun? Mungkin Anda membaca artikel ini karena Anda memiliki seekor anjing dan bertanya-tanya bagaimana Anda dapat mengadopsi atau memelihara anjing baru dan memastikan bahwa mereka akan rukun, jika tidak menjadi teman baik. Agresi anjing ke anjing sangat menjadi misteri bagi saya ketika saya mulai bekerja dengan anjing-anjing penampungan sebagai sukarelawan. Untuk mendidik diri sendiri, saya membaca buku, mengikuti kelas pelatihan, menonton video, dan menghadiri lokakarya, tetapi itu sebelum BadRap menyediakan sumber daya online mereka! Mereka termasuk apa yang saya anggap sebagai artikel penting untuk Multi Dog Homes.

Meskipun fokus utama BadRap adalah Pit Bulls, kebenaran dasar mereka tentang perilaku anjing tidak membeda-bedakan. Saran yang membumi membantu orang-orang dalam memahami tingkat agresi anjing, cara aman memperkenalkan anjing baru ke dalam rumah dengan satu atau lebih anjing, dan yang terpenting bagaimana menjaga kedamaian di rumah multi-anjing. Karena ada banyak informasi di situs web mereka, saya akan membagikan tiga halaman yang telah saya tandai untuk dibagikan dengan calon asuh dan pengadopsi anjing saat ini.

1. Memahami Tingkat Toleransi Anjing yang Berbeda

Biasanya, saya bukan penggemar berat label. Tetapi memahami tingkat toleransi anjing yang berbeda (seperti seberapa ramah anjing terhadap anjing lain) sangat membantu jika Anda berpikir untuk menambahkan anjing baru ke dalam campuran Anda. Plus ada grafik kurva lonceng.

2. Perkenalan Anjing-ke-Anjing Pelan pelan

Sebelum saya membaca enam langkah artikel ini, saya pikir saya tidak akan pernah bisa mengintegrasikan anjing asuh baru karena anjing saya “agresif” anjing dewasa yang lebih tua. Artikel ini memberi saya harapan, dan sebuah rencana. Saya mengikuti langkah-langkah dengan anjing asuh remaja pemalu sosial yang sangat anjing, dan mampu maju dari peti dan berputar, melalui jalan-jalan bersama, ke sesi singkat di halaman dengan tali.

Baca Juga : Cara yang Tepat untuk Mengganti Makanan Anjing

Rasanya seperti keajaiban! Saya terus menggunakan langkah-langkah ini dengan anjing saya sekarang untuk setiap anjing baru yang saya asuh. Seberapa jauh kita mendapatkan setiap waktu tergantung pada chemistry anjing … dan berapa lama saya memilikinya sebelum mereka diadopsi!

3. Hidup Damai di Rumah

Ini adalah halaman utama perpustakaan multi-anjing mereka. Ini secara singkat menyentuh pada memilih dengan baik untuk chemistry yang baik, menjadi bos, memisahkan anjing sebelum pergi, menghindari pemicu perkelahian, memecah perkelahian, tetapi dimulai dengan salah satu bagian favorit saya, yang tidak boleh dilewatkan.

Share this:

Cara Memperkenalkan Anjing Anda ke Anjing Lain

Cara Memperkenalkan Anjing Anda ke Anjing Lain – Dalam rumah tangga multi-anjing, seekor anjing baru dapat kehilangan keseimbangan dan semua orang mungkin perlu diingatkan tentang pelatihan mereka. Berikut adalah beberapa saran untuk memulai pengenalan anjing baru Anda dengan anjing atau anjing Anda! Catatan: Teknik yang kami jelaskan di bawah ini adalah untuk anjing ramah anjing.

Cara Memperkenalkan Anjing Anda ke Anjing Lain

acvimfoundation – Jika Anda tidak tahu apakah anjing tersebut pernah bersahabat dengan anjing lain sebelumnya, atau jika ada di antara mereka yang menunjukkan agresi terhadap anjing lain (menerjang, membentak), atau jika Anda gugup sama sekali, silakan lakukan perkenalan dengan pelatih profesional atau behavioris untuk membimbing Anda.

Baca Juga : Cara Memperkenalkan Anjing Baru Kepada Anjing Lama Anda

Perkenalan pertama: sesi jalan kaki

Ini hanyalah salah satu metode pengenalan. Ada cara lain yang bekerja dengan baik juga! Ini adalah metode yang sangat lambat dan aman. Jika Anda memiliki lebih dari satu anjing, perkenalkan mereka kepada anjing baru Anda satu per satu. Mulailah dengan penurut anjing Anda yang paling ramah.

Gunakan wilayah asing, seperti jalan, atau taman yang biasanya tidak Anda kunjungi. Untuk contoh ini, kami akan menjelaskannya seolah-olah Anda telah berjalan menyusuri blok dan berbelok ke jalan yang biasanya tidak Anda lalui. Ini membantu menghindari masalah “ini adalah wilayah saya”.

Kedua anjing mulai dengan tali, masing-masing ditangani oleh orang yang berbeda.

  • Bawa anjing 1 keluar dari rumah dan turuni blok netral.
  • Bawa anjing 2 keluar rumah dan ke blok netral setelah anjing 1, jaga jarak setidaknya 40 kaki untuk memulai.

Berjalan di sekitar lingkungan, jaga jarak 40 kaki di antara Anda, sampai kedua anjing berjalan dan tidak memperhatikan satu sama lain. Ini bisa memakan waktu mulai dari satu menit hingga setengah jam (atau lebih lama!) tergantung anjingnya. Jika Anda tidak bisa berjalan cukup lama untuk mencapai keadaan netral-mengabaikan satu sama lain sementara 40 kaki terpisah, coba perpanjang jarak. Anda mungkin perlu melakukan beberapa sesi ini, dan berlatih untuk fokus pada Anda saat berjalan (hadiahi melihat Anda dengan suguhan/pujian).

Setelah Anda berjalan pada jarak dalam keadaan netral, Anda dapat mulai menutup jarak secara perlahan. Jika anjing menarik tali ke arah anjing lain, perpanjang jarak sedikit, sampai Anda dapat menutup jarak secara perlahan menjadi sekitar 6 kaki. Gantikan siapa yang menjadi anjing utama dengan menyuruh anjing #2 menyeberang jalan, anjing #1 melambat agar tertinggal di belakang, lalu menyeberang jalan untuk berjalan di belakang anjing #2 pada jarak yang sama.

Selanjutnya, Anda ingin mereka berjalan “paralel” tetapi dengan penangan mereka di antaranya. Jadi urutan dari kiri ke kanan adalah: anjing #1, anjing #1, anjing #2, anjing #2.

Tips Agar Tidak Menggonggong Saat Dipakaikan Tali

Tidak ada yang bisa mengurangi kenikmatan jalan-jalan dengan anjing Anda seperti anjing Anda mengamuk ketika mereka melihat anjing lain! Mungkin ada banyak alasan mengapa anjing menggonggong pada anjing lain saat dirantai seperti halnya ras anjing husky, tetapi hasil akhirnya sama – dan tidak menyenangkan bagi Anda atau anjing lain dan orang yang digonggong! Tetapi bagaimana Anda bisa meyakinkan anjing Anda bahwa respons yang sangat umum dan alami ini tidak diinginkan? Kami telah menemukan satu metode yang bekerja dengan cepat dan mudah untuk banyak anjing yang termotivasi untuk merawat!

Menggonggong itu menyenangkan. Jika Anda seekor anjing, itu. Beberapa alasan paling umum mengapa anjing menggonggong saat berjalan adalah untuk memberi tahu Anda bahwa ada hewan atau orang lain yang datang (seolah-olah Anda tidak melihatnya juga!), untuk memberi tahu Anda bahwa ada sesuatu yang membuatnya atau dia tidak nyaman dan jarak yang lebih jauh akan terasa lebih baik, atau untuk mengomunikasikan sesuatu yang lain, seperti menyapa anjing lain. Anjing mendapatkan adrenalin ketika mereka menggonggong. Adrenalin terasa sangat baik. Jadi, begitu mereka mulai menggonggong… hampir tidak mungkin memberi mereka sesuatu yang terasa lebih baik, atau merasa cukup buruk (dan tidak kejam) untuk membuat mereka berhenti.

Langkah #1: Antisipasi

Anda perlu mengantisipasi kapan mereka akan menggonggong. Idealnya, cobalah untuk menjauh dari anjing lain (menyeberang jalan misalnya) sehingga mereka kurang terstimulasi, dan sebelum mereka cukup dekat dengan anjing lain untuk mulai berpikir untuk menggonggong (perhatikan menatap, meretas, atau menggeram), beri mereka sesuatu untuk fokus pada hal yang benar-benar mereka sukai, itu bahkan LEBIH BAIK daripada ingatan anjing mereka yang agak kabur tentang seberapa baik adrenalin terasa saat terakhir kali melihat anjing dan menggonggong.

Langkah #2: Camilan terbaik di dunia

Anda tahu, salah satu yang membuat mereka mulai meneteskan air liur ketika Anda membuka lemari tempat Anda menyimpannya. Akhirnya Anda dapat “meningkatkan” ke suguhan bernilai lebih rendah, tetapi ketika Anda mulai … persediaan di Strip Pemula Rasa Bacon itu! Sama seperti kita akan bekerja sedikit lebih keras untuk $100 daripada $10, suguhan bernilai tinggi akan meningkatkan peluang Anda untuk mengalahkan keinginan menggonggong! Ini juga akan lebih berarti ketika dipasangkan dengan perilaku baru karena imbalannya lebih besar.

Langkah #3: Rekondisi Hadiah

Saat ini ketika anjing Anda melihat anjing lain dan menggonggong, ia mendapat hadiah adrenalin. Anda ingin melatih kembali anjing Anda sehingga dia melihat anjing lain, dia malah melihat anda dan mendapatkan hadiah hadiah, bersama dengan hadiah verbal! Dan bukan hanya satu camilan bagi camilan Anda menjadi potongan-potongan kecil, sehingga Anda dapat memberinya makan dengan hadiah kecil yang berkelanjutan sepanjang waktu anjing lain lewat atau Anda berjalan di samping anjing lain. Untuk membuat anjing Anda melihat Anda, Anda dapat mencoba membuat suara ciuman atau klik, atau mengucapkan perintah – “perhatikan saya”, “lihat” atau satu kata seperti “fokus” cenderung bekerja paling baik.

Jika Anda menggonggong anjing – hentikan camilan dan cobalah untuk melewati anjing lain secepat mungkin. Menyeberang jalan atau berbelok untuk pergi ke arah lain adalah metode yang berguna untuk menghindari pesta gonggongan yang tidak terkendali. Kemudian mulai lagi pada Langkah #1 dengan anjing berikutnya yang mendekat. Ingatlah bahwa bekerja dengan anjing Anda sebelum dia meningkat adalah satu-satunya cara untuk mengubah perilaku dan membiarkan pelajarannya meresap.

Jika camilan tidak cukup untuk menjaga perhatian anjing Anda pada Anda dan bukan pada anjing lain, Anda dapat mencoba camilan yang berbeda, dan Anda dapat mencoba membawa anjing Anda ke area di mana anjing lain berada tetapi Anda dapat tinggal cukup jauh – seperti di luar taman anjing berpagar, untuk bekerja dengan anjing Anda berfokus pada Anda saat Anda secara bertahap bergerak lebih dekat, mungkin beberapa kaki sehari, selama beberapa minggu rekondisi.

Langkah #4: Berlatih!

Semakin sering Anda mempraktikkan ini, semakin mendarah daging perilaku melihat Anda ketika Anda melihat anjing lain. Anda mungkin menemukan bahwa Anda dapat mengurangi jumlah camilan dari waktu ke waktu, tetapi lakukan secara bertahap, jika ada.

Catatan: Beberapa anjing terlalu terangsang atau terjebak dalam “agresi tali pengikat” mereka agar metode ini berhasil. Tetapi ini adalah metode yang aman untuk dicoba, dan Anda tidak akan memperburuk agresi tali pengikat mereka selama Anda tidak memberi hadiah kepada anjing setelah mereka menggonggong!

Baca Juga : Cara Merawat Anjing Anda Yang Sedang Hamil

Salah satu hal terindah tentang anjing adalah tidak peduli berapa usia mereka (Anda dapat mengajari seekor anjing tua trik baru) atau apa pengalaman masa lalu mereka, mereka belajar melalui pergaulan. Oleh karena itu, kita dapat memberi mereka asosiasi baru dan dengan demikian membentuk perilaku baru dengan secara positif memperkuat apa yang kita inginkan, alih-alih berfokus pada dan melawan apa yang tidak kita inginkan. Bersabarlah dengan anak anjing Anda karena mereka tidak berbicara bahasa kita! Dengan kesabaran, waktu, dan latihan, anjing Anda akan belajar memahami Anda dan Anda akan belajar mengomunikasikan perilaku yang diinginkan dengan lebih baik.

Agresi anjing adalah masalah yang sangat kompleks, dan tidak mungkin kita dapat membahas semua kemungkinan alasan dan solusi bahwa anjing mungkin menggonggong, terjang, meretas, menggeram, atau umumnya menjadi pisang ketika mereka melihat anjing lain saat diikat. Sangat sering dengan anjing muda atau kurang bersosialisasi, menggonggong pada anjing lain saat berjalan-jalan bukanlah agresi tali sama sekali, melainkan kegembiraan atau kecemasan karena tidak tahu harus berbuat apa. Tetapi kami telah menemukan bahwa metode yang satu ini telah membantu kami dan teman-teman kami dengan banyak anjing yang reaktif terhadap tali, dan kami harap ini akan membantu Anda juga!

Share this:

Cara Memperkenalkan Anjing Baru Kepada Anjing Lama Anda

Cara Memperkenalkan Anjing Baru Kepada Anjing Lama Anda – Kita sebagai pecinta anjing perlu paham perihal perkenalan kepada setiap anjing. Jika kita memiliki anjing dan ingin menambah anjing lagi untuk menemani anjing anda yang sebelumnya, perlu anda pahami apakah anjing ada bisa menerima anjing baru anda? kenali dan pahami perilaku anjing anda dan pahami anjing yhang seperti apa yang cocok dengan anjinga anda agar tidak terjadi pertengkaran di dalam rumah anda. Cara yang akan dijelaskan di bawah ini untuk anjing dewasa.

Cara Memperkenalkan Anjing Baru Kepada Anjing Lama Anda

acvimfoundation – Jika Anda tidak tahu apakah anjing Anda baik dengan anjing lain, atau pernah menunjukkan jenis agresi apa pun kepada anjing lain (menggeram, menggonggong), lakukan perkenalan dengan pelatih. Idealnya, Anda akan menilai anjing rumah tangga Anda saat ini sebelum Anda menambahkan anak anjing ke dalam campuran. Pertimbangkan kondisi fisik hewan Anda saat ini. Banyak orang berpikir memelihara anak anjing akan ‘menghidupkan’ anjing mereka yang lebih tua. Kebanyakan anjing yang lebih tua atau tenang/pendiam cukup puas sebagaimana adanya dan mungkin tidak toleran dan sangat tidak senang dengan perilaku riuh anak anjing.

Baca Juga : 6 Langkah Memperkenalkan Kucing Baru ke Anjing Anda

Dalam rumah tangga multi-anjing, anak anjing baru dapat kehilangan keseimbangan dan semua orang mungkin perlu diingatkan tentang pelatihan mereka. Kecocokan temperamen dan tingkat energi untuk hewan peliharaan Anda saat ini biasanya yang paling cocok, tetapi jika Anda memiliki anak anjing dan anjing yang lebih tua, berikut adalah beberapa saran untuk memulainya dengan awal yang terbaik! Cermati dan pahami lebih dalam untuk langkah – langkah berikut agar tidak terjadi suatu pertikaian antara anjing lama anda dengan anjing baru anda supaya bisa saling mengenal dan akrab satu sama lain.

1. Siap-siap.

Pastikan anjing Anda mengikuti semua vaksinasi mereka, termasuk bordatella (batuk kennel) terutama jika anak anjing tersebut berasal dari tempat penampungan atau kennel penyelamat, atau telah terpapar dengan anjing lain dalam 2 minggu terakhir yang berasal dari atau di sebuah kandang. Dapatkan rekomendasi dokter hewan Anda apakah pemisahan total (karantina) diperlukan dan untuk berapa lama.

Ada banyak penyakit yang berpotensi fatal yang dapat ‘diinkubasi’ oleh anak anjing yang tidak akan muncul hingga dua minggu. Hewan peliharaan yang diubah cenderung tidak bersifat teritorial, jadi disarankan untuk memperbaiki anjing Anda saat ini setidaknya 1 bulan sebelum memperkenalkan anak anjing. Juga perlakukan anjing Anda saat ini untuk pencegahan kutu dan parasit lainnya seperti yang direkomendasikan oleh dokter hewan Anda.

2. Pemisahan total.

Memiliki anak anjing baru di rumah sudah cukup untuk membiasakan anjing Anda yang lebih tua, tanpa harus berurusan dengan anak anjing yang melompat-lompat di atasnya dan mainannya, tempat tidur, dll. Cobalah untuk membuat ruang awal anak anjing menjadi tempat anjing dewasa Anda tidak digunakan untuk tidur atau makan dan tahan anjing (kamar mandi berfungsi dengan baik), atau menggunakan peti. Beri makan, mainkan, dan latih secara terpisah, berikan waktu yang sama untuk kedua anjing.

3. Perkenalan pertama.

Pilih wilayah netral dan asing, seperti jalan atau taman yang biasanya tidak Anda kunjungi, atau jika anak anjing belum menyelesaikan vaksinasinya, tanyakan pada tetangga apakah Anda dapat menggunakan halaman mereka. Semua anjing dan anak anjing baru harus memakai kalung anjing. Jika Anda sudah memiliki lebih dari satu anjing di rumah, perkenalkan mereka kepada anak anjing tersebut satu per satu. Mulailah dengan anjing Anda yang paling ramah dan patuh.

4. Untuk anak anjing yang sangat muda (4 bulan ke bawah)

Mulailah dengan meminta seorang teman menggendong anak anjing itu. Dengan anjing dewasa Anda yang ramah dengan tali, biarkan dia mengendus dengan baik. Kemudian pisahkan mereka, letakkan anak anjing itu (anak anjing juga diikat) dan biarkan anjing-anjing itu saling mendekat dengan kecepatan mereka sendiri. Untuk anak anjing yang lebih tua atau yang terlalu besar untuk dipegang dengan mudah, Anda bisa mulai dengan kedua anjing di tali, dan biarkan anjing dewasa mendekat dan kaku saat Anda menahan anak anjing untuk melompat atau mengendus, gilirannya hanya setelah dewasa.

5. Tetap santai! Anjing bisa merasakan jika Anda tegang.

Cobalah untuk menjaga kalung anjing tetap kendur setiap saat. Dorongan verbal, seperti “anjing yang baik!” memperkuat setiap perilaku yang baik. Jika anjing dewasa ingin menjauh dari anak anjing, jangan “memaksa” dia untuk menyapa. Jika ada geraman atau tanda-tanda agresi lainnya, Anda mungkin perlu melakukan pengenalan yang lebih lambat, seperti berjalan di sekitar lingkungan bersama, dengan anak anjing berjalan di belakang (tidak dapat menyentuh) anjing dewasa. Jika agresi berlanjut, konsultasikan dengan ahli perilaku atau pelatih. Jika semuanya berjalan dengan baik, biarkan anjing menghabiskan lima atau sepuluh menit bersama dan kemudian lanjutkan ke langkah berikutnya.

6. Sesi singkat.

Pergi jalan-jalan bersama adalah aktivitas ikatan yang luar biasa! Bahkan satu atau dua kali jalan kaki sehari sudah cukup untuk menghabiskan waktu bersama di minggu pertama. Jika semuanya berjalan dengan baik, Anda dapat maju ke akses tanpa tali yang diawasi satu sama lain, sering kali setelah berjalan-jalan bersama, ketika keduanya akan lebih santai setelah berolahraga. Pilih area bermain seluas mungkin sehingga anjing memiliki ruang untuk bergerak. Keluarkan semua mainan dari area bermain bersama untuk menghindari kemungkinan pertengkaran atas mainan. Akhiri sesi bermain jika anjing yang lebih tua berulang kali menunjukkan perilaku ‘berhentikan saya’ seperti mencoba menghindari anak anjing, menunjukkan gigi, atau menggeram/gertakan. Lihat bagian berikutnya.

Baca Juga : 10 Masalah Kesehatan Paling Umum pada Anjing

7. Perilaku yang diperbolehkan.

Terutama sebelum usia 4 bulan, atau jika mereka tidak berada di sekitar anjing lain, anak anjing mungkin tidak mengenali sinyal bahasa tubuh halus dari anjing dewasa bahwa mereka sudah cukup. Anjing dewasa yang bersosialisasi dengan baik dengan temperamen yang baik dapat menetapkan batasan dengan anak anjing yang menggeram atau melengkungkan bibir. Perilaku ini harus diizinkan, dengan alasan – sekali atau dua kali tidak apa-apa, terutama jika anak anjing “belajar” dan menghentikan perilaku tersebut.

Jangan mengoreksi anjing dewasa yang menunjukkan sinyal mundur yang “benar”, tetapi lakukan langkah untuk menghentikan alasannya: jangan biarkan anak anjing Anda terus mengganggu anjing dewasa Anda dengan permainan yang terlalu kasar atau tidak diinginkan. Masuk dan arahkan gigi anak anjing ke mainan dan ajak dia bermain dengan Anda, atau akhiri sesi bermain sepenuhnya. Untuk sebagian besar, anjing menyesuaikan diri dengan anak anjing dari waktu ke waktu, tetapi karena konsekuensi dari suatu masalah bisa parah, adalah bijaksana untuk mengikuti proses pengenalan yang lambat seperti yang diuraikan di atas untuk memastikan semuanya berjalan dengan baik dengan menambahkan anak anjing baru ke rumah Anda.

Share this:

6 Langkah Memperkenalkan Kucing Baru ke Anjing Anda

6 Langkah Memperkenalkan Kucing Baru ke Anjing Anda – Jika Anda memiliki atau berencana mengadopsi kucing baru, selamat! Ada banyak cara untuk memperkenalkan kucing ke anjing, tetapi Anda dapat menggunakan enam langkah ini untuk memperkenalkan kucing baru secara perlahan dan aman kepada anjing lokal yang dikenal baik dengan kucing. “Lambat” bisa secepat satu minggu, atau bisa berbulan-bulan, tergantung pada hewan peliharaan yang diperkenalkan.

6 Langkah Memperkenalkan Kucing Baru ke Anjing Anda

acvimfoundation – Cara terbaik untuk melakukan pengenalan kucing-ke-anjing adalah dengan bantuan ahli perilaku atau pelatih hewan peliharaan profesional. Terutama jika Anda tidak tahu apakah anjing Anda aman untuk kucing, demi keselamatan semua yang terlibat, pastikan untuk meminta bantuan pelatih terlebih dahulu. Tidak ada yang menggantikan pengamatan dan keahlian langsung. Ini sepadan dengan biayanya.

Baca Juga : Cara Mengajarkan Anjing Mengontrol Gigitannya

Metode “memperkenalkan kucing ke anjing” ini menggunakan kandang dan banyak waktu. Meluangkan waktu ekstra sangat berharga, untuk keselamatan dan tingkat stres semua orang – termasuk Anda. Anda juga dapat menggunakan teknik ini untuk pengenalan kucing baru kepada penduduk, jika Anda tahu bahwa anjing tersebut pernah hidup dengan aman dengan kucing sebelumnya.

1. Bersiaplah

Untuk menyiapkan anjing Anda (sebut saja dia “Rover”), jika dia belum tahu perintah “duduk” dan “tinggal”, dia harus mempelajarinya sebelum diperkenalkan ke kucing Anda (sebut saja dia “Kitty”) untuk pertama kali. Untuk menyiapkan Kitty, siapkan ruang isolasi dengan makanan, air, kotak pasir, dan tempat tidurnya. Beri dia kesempatan untuk menyesuaikan diri dengan rumah barunya. Tergantung pada kepribadiannya, ini bisa berlangsung dari 1 hari hingga beberapa minggu. “Disesuaikan” adalah berperilaku santai, menggunakan kotak pasirnya dengan benar, tidak bersembunyi, dan tidak ada iris hitam besar yang melebar saat mendengar suara dari sisi lain pintu.

Tentu saja Anda menghabiskan waktu bersamanya di ruang isolasi, tetapi Rover harus tetap berada di luar…tidak boleh mengintip! Anda mungkin ingin memasang gerbang playpen anjing kawat di kedua sisi pintu sehingga Anda bisa masuk dan keluar dengan lebih aman, seperti pintu ganda bank. Atau, tutup Rover di ruangan lain yang jauh dari pintu ruang isolasi, jadi jika Kitty menyelinap keluar, itu tidak langsung ke Rover!

2. Sisi berlawanan dari pintu

Beri makan Rover dan Kitty di sisi berlawanan dari pintu padat tertutup (bukan kaca, layar, atau tembus pandang) selama 1 minggu. Mereka akan mulai mengasosiasikan kehadiran satu sama lain (bau, suara) dengan pengalaman yang menyenangkan – makan! Jika Rover mulai merengek/ mengais/menggonggong di pintu, perbaiki dia dengan tegas tapi tenang “Tidak!” dan pindahkan mangkuk makanan lebih jauh, ikat dia, dan perlahan-lahan pindahkan mangkuknya lebih dekat ke pintu kucing setiap kali makan.

Akhirnya ketika mereka makan dengan tenang di sebelah pintu, paparkan mereka pada aroma satu sama lain lebih kuat dengan menggosok mereka dengan handuk (atau menggunakan tempat tidur mereka), dan meletakkannya dengan mangkuk makanan, agar mereka mencium bau saat mereka makan.

3. Biasakan Kitty dengan kandang.

Anda ingin Kitty terbiasa menghabiskan waktu singkat di kandang kawat besar (ideal) atau pembawa hewan peliharaan plastik cetakan. Lebih besar lebih baik, tetapi yang dapat Anda bawa ke kamar terbesar Anda untuk Langkah 4. Banyak kucing sudah mengasosiasikan pembawa hewan peliharaan plastik biasa dengan hal-hal menakutkan (kunjungan dokter hewan, ditinggalkan di tempat penampungan) sehingga layak untuk berinvestasi atau meminjam besar kandang anjing kawat.

Pancing Kitty ke dalam kandang dengan jejak suguhan kucing. Anda mungkin perlu mulai memberi makan kucing tepat di luar kandang, kemudian setiap makan perlahan-lahan pindahkan piring makanan lebih jauh ke belakang. Tutup pintu kandang selama 5 menit, lalu biarkan dia keluar. Jika Kitty gugup di dalam kandang, lakukan ini 2-3 kali sehari sampai dia rileks.

Jika kucing Anda tidak mau masuk ke dalam kandang, Anda bisa memasukkan anjing Anda sebagai gantinya. Namun, ada beberapa kelemahannya: 1) Kemungkinan besar kucing Anda tidak terlatih dengan tali yang diperlukan untuk langkah selanjutnya. 2) Dalam kasus yang sangat jarang, Kitty akan menyerang Rover di dalam kandang, dan cakar dan cakar kucing menembus sebagian besar bukaan kandang dan dapat melukai Rover secara serius. 3) Anda memiliki lebih sedikit kendali atas Rover di kandang daripada saat dia diikat.

4. Anjing di luar, kucing di kandang

Langkah ini adalah untuk membuat mereka melihat satu sama lain tanpa kontak fisik. Tip: Saya merasa paling mudah untuk melakukan langkah ini setelah latihan harian Rover, jadi 3 kali sehari, selama 5 menit.

  • Singkirkan Rover.
  • Masukkan Kitty ke dalam kandang, bawa kandang ke kamar terbesar Anda, dan letakkan sejauh mungkin dari pintu masuk Rover.
  • Pasang tali dan harness pada Rover dan bawa dia ke ruang kandang.
  • Suruh dia “duduk” dan “tinggal” di dalam pintu, tetapi di mana dia bisa melihat Kitty.
  • Suruh dia berlatih duduk, turun, goyang, dll. selama 5 menit di lokasi itu.

Jika dia mengabaikan perintah Anda karena dia terlalu tertarik pada kucing, atau menggonggong, menggeram, atau menerjang, gunakan kata “tidak” yang tegas dan bawa dia keluar dari ruangan. Dapatkan perhatiannya di luar lagi dengan mempraktikkan beberapa perintah, lalu coba masuk ke ruangan lagi.

Ingatlah untuk bernapas dan memikirkan pikiran-pikiran yang tenang, dan mencoba untuk tetap kendur. Yang “terburuk” yang akan terjadi adalah Rover atau Kitty akan saling menyerang, dan Anda akan punya waktu untuk menarik Rover kembali semua orang aman! Hewan peliharaan merespons ketegangan yang mereka rasakan di dalam diri Anda. Sering kali membantu untuk mengatakan hal-hal dengan nada yang menyenangkan, seperti, “Kitty, ini kakakmu Rover.”

Ulangi langkah ini selama beberapa hari yang Anda butuhkan, sampai Kitty dan Rover dapat berada di ruangan yang sama tanpa ketegangan, ketakutan, agresi, vokalisasi, atau perilaku lain yang tidak diinginkan. Ini bisa menjadi pertama kalinya, atau bisa memakan waktu berminggu-minggu, atau berbulan-bulan – dan jarang, tidak pernah. Ada beberapa anjing pemakan mangsa tinggi atau kucing teritorial yang tidak dapat hidup bersama dengan bebas dan aman.

Jika Anda telah menghabiskan waktu seminggu atau lebih untuk mencoba setidaknya 3 sesi sehari dan mereka masih bertindak agresif atau tegang satu sama lain tanpa ada perbaikan, silakan berkonsultasi dengan ahli/pelatih perilaku profesional. Menatap sering kali merupakan peringatan bahwa hewan akan menyerang. Harap berhati-hati jika anjing atau kucing Anda tampak “tenang” tetapi sebenarnya tegang, kaku, dan menatap.

Dengan setiap sesi latihan 5 menit, biarkan mereka sedikit lebih dekat, dengan Rover masih terikat dan Kitty masih di dalam kandang. Kemudian pergi dengan banyak pujian karena semua orang begitu baik! Jika Kitty menjadi ketakutan, atau Rover mulai mengabaikan Anda, tambah jarak antara hewan dan maju lebih lambat. Akhirnya, hewan-hewan itu harus dibawa cukup dekat untuk memungkinkan mereka menyelidiki satu sama lain secara visual dan tenang. Kemudian Anda dapat mengizinkan Rover untuk mengendus kennel dan Kitty, selama dia tenang, dan mendengarkan Anda jika Anda mengatakan “duduk” atau “datang”.

Sekarang tingkatkan durasi sesi bersama. Jika Rover atau Kitty gelisah dengan cara apa pun, Anda mungkin harus menghabiskan hari-hari yang diperlukan dengan kucing di dalam kandang, anjing dengan tali, sampai mereka tenang dan santai. Anda mungkin menemukan bahwa mengalihkan perhatian Anda (buku, DVD) akan membuat Anda rileks, dan itu akan membantu mereka juga rileks!

Setelah mereka saling mengendus melalui kandang tanpa masalah, dan Anda dapat menghabiskan setengah jam di ruangan dengan semua orang santai di samping satu sama lain, Anda siap untuk Langkah 5.

5. Anjing dirantai, kucing lepas

Dengan Rover yang diikat di bawah-tetap di sisi jauh ruangan, mintalah seorang pembantu membuka pintu kandang. Jaga agar Rover tetap fokus pada Anda dengan perintah dan suguhan latihan. Jika Kitty tetap di dalam kandang, goda dia keluar dengan melemparkan camilan tepat di luar pintu kandang. Jika dia tidak mau keluar, tinggalkan ruangan dengan Rover, tunggu Kitty keluar dari kandang, dan kembali dengan Rover.

Kitty mungkin lari dan bersembunyi – fokus saja untuk menjaga Rover tetap berada di bawahnya. Jika dia bereaksi terhadap kucing yang berjalan atau berlari, Anda harus melakukan 3 sesi harian seperti pada Langkah 4, sampai dia sekali lagi mengabaikan kucing saat dia lepas.

Jangan pernah mengizinkan Rover untuk “bermain” dengan mengejar Kitty, selamanya. Ini adalah game yang bisa mematikan dalam sekejap. Saya merekomendasikan agar Rover tetap terikat (bila tidak dikunci secara terpisah) selama 2 minggu ke depan, secara bertahap meningkatkan jumlah waktu yang mereka habiskan bersama

6. Keduanya lepas bersama!

Sudah 2 minggu dengan Rover nongkrong dan melihat Kitty berlari, melompat, bermain dan mereka sekarang selalu bertingkah santai, kebanyakan mengabaikan satu sama lain. Anda dapat melepaskan talinya – selamat, Anda telah berhasil memperkenalkan kucing baru Anda ke anjing Anda!
.
Bahkan setelah langkah 6 saat Anda tidak di rumah: pisahkan mereka dengan penghalang fisik (kandang, pintu, dll) untuk memastikan mereka aman, setidaknya selama 1 bulan tambahan. Dengan ras anjing yang lebih besar atau memiliki daya tangkap yang tinggi, Anda mungkin selalu ingin memisahkan mereka dengan aman saat Anda tidak di rumah. Saya harap langkah-langkah ini membantu membawa Anda ke rumah tangga multi-hewan peliharaan yang harmonis!

Kiat tambahan: Meskipun anjing Anda harus diajari bahwa mengejar atau bersikap kasar dengan kucing adalah perilaku yang tidak dapat diterima, anjing Anda juga harus diajari bagaimana berperilaku dengan benar, dan diberi hadiah untuk melakukannya (misalnya duduk, datang saat dipanggil, atau berbaring di kembali untuk berita gembira.) Jika anjing Anda selalu dihukum setiap kali kucing ada di sekitar, dan tidak pernah “hal-hal baik” terjadi di hadapan kucing, anjing Anda mungkin mengarahkan agresi ke kucing.

Tindakan Pencegahan: Anjing suka makan makanan kucing  jaga agar makanan kucing cukup tinggi agar jauh dari jangkauan anjing. Dan meskipun tidak ada bahaya kesehatan bagi anjing yang memakan kotoran kucing, biasanya tidak menyenangkan bagi pemiliknya – dan sangat menggoda bagi anjing sehingga sulit untuk melatih mereka untuk tidak melakukannya – dapatkah Anda meninggalkan anjing Anda sendirian dengan burger keju setinggi hidung?

Solusi terbaik yang saya tahu adalah menempatkan kotak pasir di tempat yang tidak dapat diakses oleh anjing, tetapi kucing dapat- seperti di belakang gerbang bayi, atau di dalam lemari atau lemari dengan guntingan pintu kucing, atau pintu yang terjepit terbuka (dari kedua sisi) cukup lebar untuk kucing. Untuk tips lebih lanjut tentang menjauhkan anjing Anda dari kotak kotoran kucing Anda, baca artikel ini.

Bagaimana jika mereka tidak bisa akur?!

Ada kalanya bahkan pemilik yang paling berpengalaman pun tidak dapat membuat anjing dan kucing hidup berdampingan dengan damai. Anda mungkin memiliki anjing dengan dorongan mangsa yang sangat tinggi atau kucing yang tidak menyukai anjing, apa pun yang terjadi. Jika tips di atas tidak berhasil, mungkin ada baiknya mencari bantuan profesional. Langkah pertama menuju gencatan senjata kucing-anjing adalah berkonsultasi dengan pelatih anjing profesional bersertifikat, konsultan perilaku hewan bersertifikat, ahli perilaku hewan terapan bersertifikat, atau ahli perilaku hewan. Dia dapat memberi Anda tip yang dipersonalisasi untuk membantu hewan peliharaan Anda.

Share this:

Cara Mengajarkan Anjing Mengontrol Gigitannya

Cara Mengajarkan Anjing Mengontrol Gigitannya – Seekor anak anjing menggigit tangan Anda atau menggunakan manset celana Anda sebagai mainan kunyah, lucu? Mengajari anak anjing apa yang boleh digigit ketika mereka masih muda adalah satu-satunya hal terpenting bagi anak anjing mana pun. Mengunyah dan menggigit adalah bagian normal dari menjadi anak anjing, tetapi betapa lucunya ketika mereka menggigit tangan Anda atau tangan anak-anak ketika mereka adalah anjing dewasa?.

Cara Mengajarkan Anjing Mengontrol Gigitannya

acvimfoundation – Gigitan anjing yang merusak tidaklah lucu! Anak anjing harus diajari oleh orang-orang untuk mengendalikan kekuatan perilaku menggigit mereka sehingga mereka belajar untuk memiliki mulut yang lembut jika mereka tidak sengaja meraih manusia. Kemudian mereka harus diajari untuk mengurangi frekuensi mulut anjing, sehingga sebagai anjing remaja dan dewasa mereka tidak akan menyakiti orang yang mereka mainkan – atau pakaian mereka!

Baca Juga : Ajari Anjing Anda Berjalan Dengan Tali di Leher

Program yang diuraikan di bawah ini paling baik untuk anak anjing yang berusia sekitar 18 minggu, saat mereka masih memiliki gigi susu, yang belum belajar mengendalikan gigitan lucu mereka. Jika anak anjing atau puppy Anda berusia di bawah 6 bulan dan tidak menggigit terlalu keras (sudah memiliki beberapa penghambatan gigitan secara otodidak), itu masih dapat digunakan – tetapi untuk anjing yang lebih tua dari 6 bulan yang bermain menggigit Anda, silakan berkonsultasi dengan pelatih anjing profesional.

Sebagian besar dari pendidikan awal setiap anak anjing harus melibatkan pembelajaran cara menggunakan giginya. Mulut dan menggigit adalah perilaku alami anak anjing, tetapi penting bagi anjing untuk belajar menggunakan mulutnya dengan lembut. Bagi kebanyakan dari kita, ketika kita merasakan gigi anak anjing yang tajam menusuk ke dalam diri kita, naluri pertama kita adalah menghentikan perilaku tersebut. Jangan! Sebelum Anda mengajari anak anjing Anda untuk tidak menggigit, Anda harus terlebih dahulu mengajarinya bahwa saat ia menggigit, ia harus menggigit dengan lembut tanpa banyak tekanan. Ini disebut penghambatan gigitan dan itu harus menjadi bagian dari program sosialisasi Anda untuk anak anjing Anda.

Hal ini tidak terlalu sulit untuk diajarkan tetapi membutuhkan komitmen dan konsistensi dari pemiliknya. Pelatihan ini penting dan bermanfaat karena pada dasarnya akan mencegah anjing Anda menggigit. Anak-anak anjing biasanya mengembangkan penghambatan gigitan melalui interaksi dengan teman-teman sampah mereka. Ketika anak anjing menggigit anak anjing lain terlalu keras, anak anjing kedua akan menyalak dan berhenti bermain. Dengan cara ini anak anjing pertama belajar untuk tidak menggigit terlalu keras. Teknik ini membuat Anda menggantikan teman litter, dan mengajar dengan cara yang hampir sama.

1. Tidak ada gigitan yang menyakitkan.

Dengan cara yang sama Anda sebagai manusia harus bertindak seperti teman sekamar dan memberi tahu anjing Anda ketika dia telah menggigit Anda terlalu keras. Pada tahap pertama pelatihan, jika anak anjing menempelkan mulut dan/atau giginya pada Anda dan tidak menggigit, Anda dapat segera mengarahkan mulutnya ke mainan dan pujian. Tetapi jika anak anjing menggunakan tekanan (biasanya pada titik tertentu, mereka menguji semuanya ketika mereka masih muda) sehingga Anda merasa terjepit atau lebih: berteriak seperti anak anjing cukup sehingga anak anjing Anda memperhatikan – dan kemudian pergi dan mengabaikannya selama sekitar satu menit.

Anjing memiliki sensitivitas yang berbeda-beda, jadi penting agar volume dan intensitas jeritan Anda sesuai untuk anak anjing Anda. Jika ketika Anda menyalak, anak anjing Anda sepertinya tidak menyadarinya, atau segera kembali menggigit Anda lagi, maka lain kali cobalah untuk berteriak lebih keras dan menjauh lebih cepat. Demikian pula, pastikan Anda tidak terlalu mengejutkan anak anjing Anda.

Jika anak anjing Anda meringkuk atau ekornya terselip di antara kedua kakinya saat Anda menyalak, kemungkinan besar Anda berteriak terlalu keras; lain kali cobalah berteriak lebih pelan. Ketika Anda kembali setelah menit mengabaikan mereka, pastikan Anda memiliki mainan siap sehingga mereka dapat menggigit mainan, yang bagus! Hadiahi perilaku baik itu dengan banyak perhatian dan pujian.

Catatan: Mengabaikan berarti tidak melihat anjing Anda, tidak berbicara dengan anjing Anda, dan tidak menyentuh anjing Anda! Jika perlu, Anda dapat meninggalkan ruangan untuk menit itu (‘waktu istirahat’) sehingga dia tidak memiliki kesempatan untuk bermain-main dengan Anda saat Anda mengabaikannya.

Anda mungkin tergoda untuk mengatakan “tidak” dengan marah dan/atau mendorong anak anjing itu menjauh. Namun, ini memberi mereka perhatian bahkan jika itu adalah perhatian “negatif”. Perhatian adalah hadiah! Anda tidak ingin menghargai perilaku yang tidak diinginkan.

2. Tidak ada gigi pada Anda.

Setelah anjing Anda mengetahui bahwa gigitan yang menyakitkan tidak dapat diterima dan telah berhenti melakukannya, Anda dapat melanjutkan dengan mengajarkan bahwa tekanan giginya terhadap kulit Anda tidak dapat diterima. Pada titik ini, teriakan itu tidak tepat. Jika anak anjing menempelkan mulutnya pada Anda tanpa tekanan gigi, segera arahkan ke mainan, atau (lebih baik) bangun dan menjauh dari anak anjing untuk mengabaikan selama 30 detik, lalu kembali dengan mainan untuk bermain lagi.

3. Tidak ada mulut pada Anda sama sekali.

Setelah anjing Anda mengetahui bahwa ia tidak boleh menempelkan giginya pada Anda, Anda dapat melanjutkan untuk melatih anjing Anda bahwa ucapan apa pun tentang Anda atau pakaian Anda tidak dapat diterima dengan menghentikan permainan atau perhatian saat ia mengucapkan Anda. Tergantung pada usia dan temperamen anak anjing Anda, waktu yang diperlukan untuk mencapai langkah ketiga akan bervariasi dari satu atau dua minggu hingga beberapa bulan. Berikut adalah beberapa panduan untuk membantu mempercepat prosesnya:

Jangan pernah memukul anjing Anda (hidungnya atau bagian tubuhnya yang lain) sebagai respons terhadap mulutnya yang menggigit atau menggigit! Ini tidak hanya tidak perlu, tetapi juga kemungkinan akan mendorongnya untuk terus menggigit Anda, baik dalam bermain atau membela diri Jangan lupa untuk menyediakan mainan dan tulang kunyah yang sesuai untuk anjing Anda dan pujilah dia karena telah mengunyahnya. Dengan cara ini anjing Anda akan belajar tidak hanya apa yang tidak dapat diterima tetapi juga apa yang dapat diterimadalam hal menggunakan mulutnya.

Baca Juga : 15 Cara Merawat Anak Anjing

Anda mungkin merasa terbantu untuk menggunakan pencegah rasa (tersedia di toko hewan peliharaan) di tangan atau pakaian Anda saat Anda menjalani program ini. Pertama, pastikan bahwa produk tersebut benar-benar tidak disukai anjing Anda (beberapa anjing menyukai pencegah rasa). Pastikan anak anjing Anda mendapatkan latihan yang cukup baik mental maupun fisik. Menggigit bermain bisa disebabkan oleh kebosanan dan energi yang terpendam.

Setelah anjing Anda berhasil menyelesaikan semua tahap penghambatan gigitan, Anda pasti ingin memastikan bahwa anjing Anda terus memiliki penghambatan gigitan yang baik sepanjang hidupnya. Oleh karena itu, adalah ide yang baik untuk menangani mulutnya setiap hari (membukanya dan menyentuh gigi dan lidahnya) – mudah dilakukan jika Anda menyikat giginya setiap hari, sebuah kebiasaan yang baik – dan hadiahi dia karena bersikap lembut dengan pujian dan kasih sayang.

Share this:

Ajari Anjing Anda Berjalan Dengan Tali di Leher

Ajari Anjing Anda Berjalan Dengan Tali di Leher – Melatih anak anjing atau anjing untuk berjalan di samping Anda dengan tali membutuhkan lebih dari sekadar menjepit tali kerah atau tali kekang mereka dan berharap mereka akan mengikuti Anda! Ini mengejutkan banyak pemilik anjing dan anak anjing baru. Anak anjing mungkin hanya duduk di sana saat Anda menariknya, terlihat bingung, atau mungkin lepas landas setelah melihat atau mencium bau menarik yang menarik Anda ke belakang mereka.

Ajari Anjing Anda Berjalan Dengan Tali di Leher

acvimfoundation – Tapi ini tidak harus terjadi! Dalam artikel ini, kami akan membahas satu teknik untuk mengajari seekor anak anjing cara berjalan di samping Anda, sehingga Anda dan anjing Anda akan segera berjalan bersama dengan gembira. kami telah menggunakan teknik ini pada banyak anak asuh dengan sukses besar.

Baca Juga : Ajari Anjing Menarik Tali, Lompat Lingkaran Dan Datang Saat Dipanggil

Ini bekerja paling baik dengan anjing yang tidak super pemalu atau super hiper, dan yang memperlakukan, memuji, atau bermain termotivasi. (Untuk orang lain, konsultasikan dengan pelatih profesional.) Saat membaca artikel ini, “suguhan” bisa berupa makanan, tetapi juga “suguhan” verbal (yaitu pujian verbal) atau bermain dengan mainan yang sangat berharga.

Anda akan melihat langkah-langkahnya memakan waktu sekitar 2 minggu. Beberapa anjing dapat melewati langkah-langkah lebih cepat, tetapi terburu-buru dapat menyebabkan kegagalan! Luangkan waktu Anda dan nikmati prosesnya. Untuk membuat instruksi di bawah ini lebih mudah diikuti, kami memanggil contoh pup “Anjing”.

1. Biasakan Anjing untuk menyeret tali pendek

Ini saat Anda mengawasi, bukan berpegangan pada tali. kami menggunakan tali katun ringan sepanjang 4 kaki (jadi tidak ada pegangan tali untuk tersangkut pada barang-barang), direndam dalam cairan anjing-tanpa-kunyah. Pasang ke kerah Anjing, dan segera mulai permainan dengan mainan lain, beri dia camilan, dan/atau ajarkan “duduk” dan “datang” saat Anda berjalan-jalan untuk membuat “waktu tali pengikat” menyenangkan, dan untuk mengalihkan perhatiannya dari yang baru sensasi tali yang menyeret kerahnya.

Lakukan sekitar 5 sesi sehari, masing-masing 5 menit, selama sekitar 5 hari. Ini bekerja paling baik di tempat yang biasa digunakan Anjing, seperti halaman berpagar atau dapurnya sendiri, jadi dia fokus pada Anda, bukan pada bau baru yang menarik.

2. Biasakan Anjing dengan seseorang yang memegang ujung tali

Setelah 5 hari bermain dan mengabaikan seret tali, ambil dan tahan ujung tali saat Anda melakukan lebih banyak sesi bermain/latihan 5 menit setiap hari. Cobalah yang terbaik untuk tidak merarik lead. Jadi terkadang dia akan mengikuti Anda, di lain waktu Anda akan mengikutinya. Lakukan ini selama beberapa hari lagi. Beralih ke tali biasa.

Jangan gunakan tali pemanjang yang “dapat ditarik”. Panjang tali yang berubah sering kali akan mengajarkan pejalan kaki yang tidak terampil untuk menarik agar lebih longgar. Mereka juga tidak aman karena anjing / anak anjing dapat melesat keluar ke lalu lintas atau mengejar tupai atau kucing, dan dengan tali lebih dari 6 kaki, Anda tidak memiliki kendali bahkan jika Anda telah menginjak rem. Jika harus, mereka paling aman digunakan hanya di area yang luas seperti taman atau pantai.

3. Ajari Anjing bahwa tarikan kecil pada tali berarti datang ke arah Anda

Coba ini pada diri Anda sendiri jika seseorang menarik lengan Anda dengan mantap, apa reaksi alami Anda? Untuk menarik diri dari mereka! Ini sama untuk anak anjing dan anjing. Jadi gunakan kapal tunda kecil, bukan tarikan yang stabil. kami suka mengajarkan kata untuk ini, dan kami menggunakan “di sini”… kami menemukan ini menyatu dengan baik menjadi “tumit” nanti jika Anda lebih suka menggunakan kata itu untuk perintah berjalan di samping Anda tanpa menarik.

Saat tali kendur, berikan tarikan kecil (bayangkan seseorang menepuk bahu Anda untuk mendapatkan perhatian Anda) dan segera katakan “di sini” dan buka tubuh Anda pada saat yang sama Anda memberi hadiah dengan hadiah, jadi Anda tidak secara langsung menghadap Anjing. Pikirkan tentang ini: jika Anda berjalan-jalan dengan anjing Anda dengan tali, apakah Anda menghadap anjing Anda? Tidak. Anda akan berjalan bersama Anjing di samping Anda atau sedikit di belakang Anda, dan ketika Anda ingin pergi ke arah yang baru, saat Anda melangkah menjauh, Anjing mungkin merasakan tarikan pada talinya karena Anda tidak menghadapnya.

Anjing bahkan tidak harus bergerak ke arah Anda pada awalnya. Anggap saja seperti “hei, (tarik kecil) lihat disini kami memiliki hadiah untuk Anda di tangan kami di sebelah kaki kami!” Juga, dengan segera, maksud kami tepat setelah satu sama lain, itu seperti tarik ulur. Waktu dalam pelatihan sangat penting! Selama beberapa sesi berikutnya atau mungkin lebih cepat, Anda akan melihat Anjing dengan cepat mengaitkan tarikan kecil dengan camilan, dan pada tarikan, akan melihat ke tangan camilan Anda dan bahkan bergerak ke arahnya.

4. Dapatkan Anjing untuk mengikuti Anda setelah tarikan

Sekarang Anda dapat menambahkan langkah kecil darinya Anjing di antara tarik-menarik dan mengobati. Ambil langkah yang cukup kecil sehingga tali masih kendur setelah langkah. Jadi … tarik-sini, langkah, traktir. Lihat sebagian besar ke mana Anda pergi, bukan di Anjing. Anda membujuknya untuk mengikuti Anda. Ketika Anjing bergerak ke arah Anda, maka lain kali tambahkan satu langkah lagi  tarik-sini, langkah, langkah, perlakukan. Anjing akhirnya akan mengikuti tepat di sebelah Anda, mengantisipasi suguhan itu! Hore! Kau mengajarinya berjalan dengan tali! Sekarang Anda hanya perlu memperkuat perilaku itu untuk jangka waktu yang lebih lama dan di tempat-tempat baru, jadi teruslah membaca.

Berjalan berkeliling melakukan latihan ini, menatap dengan sesi 2 menit, secara bertahap menambahkan lebih banyak langkah di antara camilan dan memperpanjang sesi hingga 5 menit. Jika Anjing kehilangan minat karena terlalu banyak langkah (atau dia penuh dengan camilan), hentikan sesi setidaknya selama beberapa jam sampai dia lapar lagi, atau keesokan harinya.

5. Buat Anjing berjalan dengan tali di tempat lain

Adalah satu hal bagi Anjing untuk berjalan dengan tali di sebelah Anda di sekitar dapur atau halaman Anda, dan hal lain di “dunia nyata” dengan pemandangan, suara, dan yang paling penting untuk seekor anjing – bau! Cobalah secara bertahap satu lokasi baru pada suatu waktu. Beberapa sesi pertama di tempat baru, lakukan yang terbaik untuk membuat Anjing benar-benar lapar sehingga dia lebih cenderung fokus pada Anda dan camilan Anda, seperti hal pertama di pagi hari sebelum sarapannya.

Anjing tidak bisa menyamaratakan dengan baik, jadi bersabarlah jika sepertinya Anjing benar-benar lupa cara berjalan dengan tali pengikat! Dia tidak melakukannya, dia hanya perlu mengatur perilaku di lingkungan baru dan Anda ada di sana untuk membantunya. Kesabaran dan energi positif yang lembut akan membantunya menyadari bahwa dia bisa berjalan dengan tali seperti yang dia lakukan di dapurnya, tetapi sekarang di lingkungan baru yang luar biasa ini. Bersiaplah dengan suguhan bernilai lebih tinggi saat Anda pindah ke alam bebas. Semakin besar gangguan, semakin besar imbalan yang harus diberikan baginya untuk menyadari bahwa perilaku terbaik selalu didasarkan pada pemeriksaan dengan pawangnya.

Area baru pertama bisa menjadi halaman depan Anda, atau trotoar pendek tepat di depan rumah Anda. Ulangi langkah 3 dan 4 sampai dia berjalan dan mengikuti Anda. Anda juga dapat menambahkan latihan lain (duduk, datang, dll) saat berada di area baru itu. Ini mungkin memakan waktu beberapa sesi/hari.

Cobalah untuk memilih waktu tenang untuk area baru di mana Anda cenderung tidak memiliki orang atau anjing lain yang menambah gangguan. Anda mungkin ingin memulai dengan membiarkan dia memiliki satu menit ‘waktu luang’ saat diikat tetapi tidak berfokus pada Anda, untuk mencium seluruh area baru sebelum Anda mulai “bekerja”.

Baca Juga : Tips Perawatan Anjing Siberia Husky Bulgaria

Rencanakan beberapa sesi “waktu luang” (kadang-kadang anda memutuskan) selama jalan-jalan Anda ketika dia bisa bersantai, menjadi anjing, mengendus, dan terlibat dalam kekonyolan! Dengan begitu dia tidak akan mencoba memaksakan waktu itu sendiri.

Jangan biarkan Anjing menarik Anda! Jika dia mulai menarik, buat dia untuk kembali fokus pada Anda. Jika dia tidak fokus kembali, mundurlah ke dapur/halaman dan lakukan penguatan lagi selama beberapa hari, lalu coba area baru lagi. Ajari dia hanya bisa mengendus dan menjelajah jika dia tidak menarik talinya. Anda harus menjadi hakim, dan pemimpin yang positif dan sabar. Segera Anda akan berjalan bersama Anjing dengan gembira di samping Anda dengan tali, ke mana pun Anda ingin pergi. Setelah Anjing berjalan dengan Anda dengan tali, Anda dapat mulai memasangkan camilan. Terkadang dia mendapatkannya untuk berjalan dengan tali di sebelah Anda, terkadang tidak.

Share this:

Ajari Anjing Menarik Tali, Lompat Lingkaran Dan Datang Saat Dipanggil

Ajari Anjing Menarik Tali, Lompat Lingkaran Dan Datang Saat Dipanggil – Melatih anjing Anda untuk berhenti menarik tali memiliki begitu banyak manfaat, sulit untuk menghitung semuanya! Karena Anda berdua akan lebih menikmati jalan-jalan, kemungkinan besar Anda akan lebih banyak berjalan-jalan, yang memiliki manfaat kesehatan, perilaku, dan emosional bagi anjing Anda dan Anda. Secara fisik, Anda akan terhindar dari potensi cedera pada tangan, lengan, leher, bahu, punggung dan masih banyak lagi.

Ajari Anjing Menarik Tali, Lompat Lingkaran Dan Datang Saat Dipanggil

acvimfoundation – Anjing Anda akan menghindari kemungkinan melukai leher, tenggorokan, dan punggungnya juga. Bahkan jika anjing Anda “lepas tali” dilatih dan Anda tinggal di lingkungan di mana Anda hampir tidak perlu menggunakan tali, Anda tidak pernah tahu kapan keterampilan tali yang baik akan berguna – perjalanan ke dokter hewan, di rumah teman atau keluarga , atau di lingkungan baru.

Baca Juga : Tips Agar Anjing Anda Tak Merusak Benda dan Tak Menggongong di Rumah

Terkadang ketika Anda mengadopsi anjing baru yang merupakan penarik yang kuat, sepertinya tugas yang mustahil untuk membuat mereka berhenti. Tetapi ada banyak latihan yang mudah diikuti yang dengan pengulangan dan ketekunan, dapat mengajari anjing Anda untuk tidak menarik talinya, dan malah berjalan dengan gembira di sisi Anda.

  1. Pegang tali di tangan Anda, dengan tangan Anda kuat di belakang punggung atau di samping Anda. Ini agar setiap kali anjing Anda menarik, dia tidak mendapatkan hadiah tambahan 2 kaki dari lengan Anda yang terentang.
  2. Sekarang, mainkan permainan lampu merah/lampu hijau! Saat anjing Anda menarik, lampu merah! Berhenti dan berdiri diam – dan apa yang dia inginkan (bergerak maju) berakhir.
  3. Segera setelah dia melakukan sesuatu yang menyebabkan talinya kendur (berhenti menarik, mundur, melihatmu, dll), Lampu Hijau! Berikan banyak pujian dan segera mulai berjalan lagi.
  4. Secara bertahap dari waktu ke waktu Anda akan meningkatkan jarak anjing Anda berjalan tanpa menarik.

Latihan ini mengajarkan anjing Anda bahwa menarik tidak berhasil dan bahwa kami bergerak maju dengan berjalan tepat di samping Anda dengan tali yang longgar. Trik dari latihan ini adalah bahwa ini adalah permainan kesabaran bagi kami, jadi jika Anda ingin anjing Anda berhenti menarik, konsistenlah dengan latihan ini dan “lampu merah” setiap kali dia menarik, “lampu hijau” hanya dengan tali yang kendor.

Ajari Anjing Anda untuk Melompati Lingkaran

Punya anjing berenergi tinggi? Butuh bantuan untuk mengadopsi Dalmatian atau Pointer? Salurkan semangat dan keaktifan itu ke dalam permainan yang menyenangkan dan mengikat dengan mengajari anjing Anda melompati hula hoop! Pertama, pegang hula hoop dengan tepi bawah di tanah. Pegang sepotong camilan bernilai tinggi melalui lingkaran itu, dan jika anjing Anda menusuk hidung, wajah, atau tubuhnya, beri dia hadiah. Jika dia bermain hula hoop, tidak ada hadiah yang diberikan. Dia akan mulai melihat bahwa bergerak ke arah atau menusuk melalui hula hoop memberinya makanan enak! Dorong interaksi apa pun dengan lingkaran dengan memuji anak anjing Anda.

Begitu dia memasukkan sedikit tubuhnya, pancing dia sepenuhnya melalui lingkaran itu. Latih ini beberapa kali, selalu buat itu menjadi pengalaman yang menyenangkan dan positif bagi anjing Anda, dan mulailah memasangkan aktivitas tersebut dengan sebuah perintah, seperti “melompat”. (Meskipun pada tahap ini, ring masih bertumpu di tanah, dan anjing Anda hanya berjalan melewatinya.) Teruslah berlatih dan pancing anjing Anda melewati ring, katakan “lompat” dan Anda siap untuk langkah berikutnya : lemparkan camilan melalui lingkaran dan minta anjing Anda untuk “melompat”! Berikan pujian untuknya saat dia melakukannya dengan benar, dan ulangi latihan itu berkali-kali. Jika dia tidak melompat melewati lingkaran itu, mundur selangkah dan berlatih memikatnya lagi.

Setelah anjing Anda melompat sesuai perintah, yang membutuhkan waktu dan latihan, Anda secara bertahap akan dapat mulai menggerakkan tepi bawah ring naik dari tanah lebih tinggi dan lebih tinggi, dan bahkan menambahkan hula hoop lain untuk mengajarinya melompat sehingga dia bisa lompat beberapa hula hoop sekaligus! Melompati rintangan bukan hanya trik pesta yang hebat, itu juga cara yang bagus untuk mengarahkan energi anjing Anda ke dalam permainan kelincahan, sambil mengikat sepanjang aktivitas. Untuk anjing berenergi sangat tinggi, membiarkan mereka mengeluarkan kekuatannya dengan cara yang tepat membantu mengekang kebiasaan buruk yang terbentuk karena kelebihan energi.

Ajari Anjing Anda untuk Datang Saat Dipanggil

Ingat adalah ketika anjing atau anak anjing Anda datang kepada Anda saat dipanggil. Ada dua jenis utama mengingat. Salah satunya adalah lebih santai datang kepada Anda ketika dipanggil, seperti ketika Anda ingin anjing Anda masuk ke dalam. Yang kedua adalah penarikan darurat, yang merupakan hal terpenting yang dapat Anda ajarkan kepada anjing Anda.

Bahkan jika anjing Anda tidak mematuhi apa pun, meminta mereka datang kepada Anda saat dipanggil dapat menyelamatkan hidup mereka. Untuk mengajari anjing Anda datang saat dipanggil dalam situasi yang lebih santai menggunakan kata “datang” lihat artikel kami yang lain Ajari anjing Anda untuk datang saat dipanggil dengan video pelatihannya yang luar biasa! Kiat-kiat di bawah ini akan membantu Anda mengajari anjing Anda jenis penarikan kedua, penarikan darurat.

Langkah 1: Kata Pengingat Darurat

Putuskan dengan tepat satu kata yang akan Anda gunakan untuk memanggil anjing Anda dalam situasi darurat. Tetap sederhana. Setiap orang di rumah Anda harus setuju dengan kata apa yang akan digunakan. Pilih kata yang jarang Anda ucapkan, lebih pendek lebih baik. Selalu ucapkan kata pengingat darurat Anda dengan nada gembira yang nyaring. Bayangkan jika tali anjing Anda putus dan dia menabrak lalu lintas: Anda ingin kata-kata didengar!

Jangan berulang kali mengucapkan kata yang Anda ingat berturut-turut. Hanya katakan SEKALI.

Alih-alih sebuah kata, Anda bisa menggunakan suara peluit yang dibuat dengan mulut Anda jika semua orang yang akan memanggil anjing Anda dapat melakukan peluit yang SAMA dengan keras atau lebih keras daripada yang mereka bisa meneriakkan sepatah kata pun. Melatih penarikan darurat dengan peluit logam atau plastik yang sebenarnya tidak disarankan karena Anda mungkin tidak memilikinya dalam situasi darurat. Bertepuk tangan bisa berhasil, tetapi hanya jika Anda tidak pernah bertepuk tangan untuk memberi tahu anjing untuk tidak melakukan sesuatu, atau di waktu lain seperti saat Anda menonton olahraga di TV.

Langkah 2: Muat Kata Ingat Anda

Muat kata ingat Anda dengan banyak “kredit”. Bayangkan kata yang Anda ingat adalah kartu debit. Anda perlu melakukan deposit sebelum dapat menggunakannya. Anda tidak ingin anjing Anda mengabaikan Anda karena “dana tidak mencukupi” atau kata yang “kedaluwarsa” karena kurangnya latihan. Cara memuat kata-kata Anda tergantung pada motivasi anjing Anda:

  • Foodie Bayaran Besar

Ini berfungsi untuk anjing yang termotivasi makanan dan jika Anda tidak memberi makan gratis. Kapan anjing Anda mendapatkan banyak makanan enak sekaligus? Waktu makan! Sebelum Anda meletakkan mangkuk makanan anjing Anda, dengan anjing Anda melihat Anda dan mangkuk makanan yang baru diisi, ucapkan kata-kata Anda sekali dan dengan keras saat Anda meletakkan mangkuk makanan itu. Ulangi setiap waktu makan selama seminggu.

  • Play/Praise/Petting:

Mirip dengan di atas, sembunyikan mainan favorit anjing Anda dan keluarkan hanya dua kali sehari. Atau simpan pujian Anda yang paling bahagia dan banyak petting untuk diingat. Berdiri tepat di sebelah anjing Anda. Panggil kata yang Anda ingat lalu “muat” kata tersebut dengan memberi anjing Anda mainan/pujian/belaian hingga 10 detik. Ulangi beberapa kali sehari selama satu minggu di dalam tempat yang paling tidak terganggu, dan secara bertahap umumkan di lokasi baru dengan lebih banyak gangguan.

Baca Juga : 15 Cara Merawat Anak Anjing

Jika anjing Anda tidak termotivasi oleh makanan, permainan, pujian, atau belaian, mintalah bantuan pelatih profesional untuk mengingatnya.

Langkah 3. Latihan Mengingat: Ajari anjing Anda untuk datang saat dipanggil

  • Minggu Kedua

 Setelah setidaknya satu minggu “memuat” seperti yang dijelaskan di atas, Anda dapat maju untuk menyiapkan hadiah (makanan/mainan/orang) dan sekarang ucapkan kata panggilan darurat Anda setelah mundur beberapa langkah, jadi anjing Anda harus datang terhadap Anda untuk mendapatkan hadiah.

  • Minggu ketiga

Maju ke generalisasi dengan memberi penghargaan di berbagai tempat di sekitar rumah Anda, di halaman Anda, dan saat berjalan-jalan. Pecinta makanan dapat beralih dari mendapatkan makanan mereka menjadi segenggam besar makanan favorit untuk latihan mengingat tali saat berjalan-jalan. Hanya berlatih SATU KALI setiap tempat baru, Anda tidak ingin membuat mereka tidak peka, yaitu jangan menarik semua kredit Anda yang dimuat! Juga untuk minggu ini, cobalah untuk memilih waktu ketika anjing tidak terganggu.

  • Minggu keempat

Tambahkan menyentuh kerah anjing Anda juga, seperti yang harus Anda lakukan jika anjing itu melarikan diri dan Anda perlu memasang tali. Sentuh kerah saat Anda memberi hadiah, sebentar saja. Anda juga dapat mulai beralih ke gangguan yang lebih besar, seperti jika anjing Anda melihat tupai di pohon atau anjing lain di blok.

  • OFF-LEASH RECALL

Harap aman! Saat Anda siap untuk berlatih mengingat tanpa tali, lakukan di area yang aman untuk anjing yang dipagari. Beberapa anjing (seperti anjing pelacak aroma atau penglihatan) tidak pernah bisa dilatih tanpa tali. Semua anjing membutuhkan banyak pelatihan dan latihan seumur hidup untuk mengingat di sekitar gangguan yang menarik.

  • Sekali Bulan, Selamanya

Jangan biarkan kata pengingat darurat Anda kedaluwarsa. Berlatih sebulan sekali akan mencegah kata pengingat darurat Anda dilupakan. Penarikan darurat yang solid dapat menyelamatkan hidup anjing Anda suatu hari nanti, dan memungkinkan Anda dan anjing Anda untuk menikmati lebih banyak aktivitas dan kehidupan yang lebih kaya bersama dengan aman.

Share this:

Tips Agar Anjing Anda Tak Merusak Benda dan Tak Menggongong di Rumah

Tips Agar Anjing Anda Tak Merusak Benda dan Tak Menggongong di Rumah – Anjing paling sering menghancurkan dan mengunyah sesuatu karena bosan, frustrasi, atau cemas. Ada tampilan ringan dari perilaku ini yang diharapkan, terutama pada anak kucing, anak anjing, dan anjing muda atau berenergi tinggi seperti anak anjing yang mengunyah sepatu, atau anjing yang merobek salah satu mainannya. Ada juga tingkat yang lebih ekstrim dari perilaku ini, di mana hewan peliharaan akan melukai dirinya sendiri atau melakukan kerusakan serius pada pintu atau barang-barang rumah tangga lainnya.

Tips Agar Anjing Anda Tak Merusak Benda dan Tak Menggongong di Rumah

acvimfoundation – Jika itu masalahnya, silakan berkonsultasi dengan ahli perilaku atau pelatih hewan peliharaan profesional. Dalam kedua kasus tersebut, demi keamanan, jauhkan hewan peliharaan Anda dari apa pun yang dapat mereka kunyah dengan menahannya dan/atau jauhkan barang-barang dari jangkauan. Pelatihan peti, gerbang bayi, atau pintu tertutup memungkinkan Anda membuat area hewan peliharaan yang aman untuk dikunyah saat Anda melatihnya.

Baca Juga : Tips Mengajarkan Anjing Agar Lebih Terkontrol 

Kucing khususnya dapat menjadi tantangan, terutama dengan kabel dan kabel tirai. Solusi terbaik untuk pengunyah kawat dan kabel adalah menutup semua kabel dengan tabung plastik keras, mengamankan kabel dari jangkauan, atau menjauhkan hewan peliharaan dari ruangan tersebut. Selain itu, untuk pengunyah ringan hingga sedang, kami memiliki empat tips bermanfaat ini:

1. Latihan Fisik

Banyak anjing dan kucing mengunyah karena bosan, dan memiliki energi dan/atau kecemasan yang berlebihan. Mengunyah itu menyenangkan dan menghilangkan stres bagi mereka! Anda dapat membantu menghilangkan jenis mengunyah ini dengan memberi mereka lebih banyak olahraga setiap hari. Sama seperti yang akan Anda lakukan, tingkatkan panjang dan kesulitan “latihan” hewan peliharaan Anda yang dapat berupa aktivitas atletik apa pun berjalan, berlari, bersepeda, mendaki gunung, bermain bola, berlari di sekitar halaman dengan teman anjing; mainan dan permainan mengejar dalam ruangan dengan teman kucing Anda.

Ingatlah bahwa Anda perlu mempertahankan jumlah latihan yang Anda berikan setiap hari cukup banyak setiap hari. Meskipun hanya 10 menit sehari, Anda harus tetap melakukannya. Jika Anda berolahraga setiap hari dengan hewan peliharaan Anda selama beberapa minggu dan kemudian berhenti, kemungkinan besar mengunyah akan kembali.

2. Latihan Jiwa

Melatih pikiran hewan peliharaan sama pentingnya dalam menangkal kebosanan mengunyah seperti halnya latihan fisik. Pelatihan kepatuhan, mempelajari trik baru, kelas kelincahan, berjalan-jalan di lingkungan baru, mengunjungi rumah teman, mengendarai mobil, bertengger di jendela, TV hewan peliharaan banyak kemungkinan, gunakan saja pikiran Anda untuk membantu hewan peliharaan Anda menggunakan miliknya!

3. Sediakan alat kunyah yang sesuai

Banyak anjing dan anak anjing mengunyah karena itu adalah keinginan naluriah. Memberi mereka sesuatu yang pantas dan diinginkan untuk dikunyah dapat menghilangkan kebiasaan mengunyah hal-hal yang tidak Anda inginkan! Ada banyak mainan kunyah yang diproduksi secara komersial untuk dipilih mengetahui kekuatan mengunyah anjing Anda akan membantu Anda memilih yang benar. Beberapa yang populer termasuk mainan karet berongga yang dapat diisi dengan makanan dan camilan dan bahkan dibekukan selama berjam-jam untuk hiburan, dan bola isi yang menyenangkan yang harus digulingkan oleh hewan peliharaan untuk mengeluarkannya.

Pilihan lain, dengan persetujuan dokter hewan Anda: tulang mentah segar yang besar (mentah sehingga tidak akan pecah, tulang yang dimasak tidak aman) dari tukang daging dapat memberikan jam mengunyah yang diawasi dan sangat bersemangat! Kucing sering suka mengunyah rumput kucing, yang bisa Anda tanam dari bijinya, atau beli dalam pot di banyak toko perlengkapan hewan peliharaan.

4. Pengalihan

Jika Anda melihat hewan peliharaan Anda mengunyah sesuatu yang tidak pantas, Anda dapat mengatakan “tidak” dan menawarkan salah satu mainan kunyahnya. Ini dapat membantu untuk memiliki 7 mainan kunyah yang berbeda, dan mengeluarkan mainan “baru” setiap hari, mengambil dan menyimpan mainan “lama” di penghujung hari. Hewan peliharaan sangat senang mendapatkan sesuatu yang “baru”  lebih menarik dan karena itu menjaga perhatian mereka lebih lama. Mungkin perlu beberapa percobaan dan kesalahan untuk menemukan mainan kunyah yang mereka sukai lebih dari yang mereka pilih (kaki meja Anda misalnya).

Anda dapat membuat barang-barang rumah tangga Anda kurang diminati dengan menyemprotkannya dengan obat pengunyah yang aman untuk hewan peliharaan, menutup hewan peliharaan dari area tersebut dengan barang-barang tersebut, atau menutupinya dengan kertas timah atau penutup kunyah yang tidak menyenangkan sebagai solusi sementara untuk mendapatkannya. dalam kebiasaan mengunyah mainan kunyah mereka sebagai gantinya.

Latih Anjing Anda untuk Berhenti Menggonggong di Rumah

Pertama, penting untuk memahami mengapa anjing menggonggong. Mereka menggonggong untuk berkomunikasi, sama seperti kita berbicara. Beberapa jenis gonggongan yang umum termasuk gonggongan waspada untuk memberi tahu Anda tentang sesuatu, gonggongan defensif untuk menghindari atau menghentikan sesuatu yang tidak disukai anjing, gonggongan perhatian untuk perhatian Anda, gonggongan frustrasi ketika bingung atau stres, dan gonggongan kebosanan yang terjadi sebagai pelampiasan. untuk anjing untuk menghibur dirinya sendiri. (Lihat buku Karen Pryor untuk penjelasan lebih rinci tentang mengapa anjing menggonggong.)

Tidak semua menggonggong adalah masalah. Seringkali itu adalah cara alami bagi anjing Anda untuk memberi tahu Anda bahwa dia ingin pergi ke luar atau lapar. Tetapi ketika menghadapi anjing Anda menggonggong secara berlebihan, pertimbangkan bahwa itu sering merupakan gejala dari masalah lain seperti kecemasan atau kebosanan. Menggonggong adalah gejala dan tidak akan hilang sampai sumbernya ditangani, jadi pertimbangkan apa yang terjadi pada anjing Anda yang menyebabkannya menggonggong sebelum membuat rencana tindakan.

Misalnya, jika anjing Anda menggonggong untuk meminta perhatian, salah satu cara paling efektif untuk menanganinya adalah dengan menghilangkan apa yang ia inginkan perhatian Anda saat ia menggonggong. Ketika dia berhenti menggonggong, berikan anjing Anda semua perhatian dan cinta yang Anda bisa! Dia akan segera belajar bahwa menjadi pendiam membuat dia mendapatkan apa yang dia inginkan dan akan memasangkan gonggongan dengan Anda yang mengabaikannya.

Jika anjing Anda waspada menggonggong ketika seseorang datang ke pintu, ucapkan terima kasih atas bantuannya dan beri tahu dia bahwa Anda telah mengendalikannya. Kemudian lempar bola atau mainan yang dia suka untuk mengalihkan fokusnya dari mengingatkan Anda dan ke permainan. Anda juga dapat mengajari anjing Anda untuk diam sesuai perintah dengan bantuan pelatih atau kelas pelatihan anjing. Dengan mengajari anjing Anda untuk menggonggong, Anda juga bisa mengajarinya untuk diam.

Jika anjing Anda menggonggong saat Anda pergi, terimalah bahwa lingkungan dan pengaturan yang Anda miliki memperkuat gonggongannya. Dan menggonggong, sayangnya, merupakan perilaku penguatan diri yang menjadi kebiasaan yang dipelajari. Jadi, jika Anda ingin menghentikan anjing Anda menggonggong saat Anda tidak di rumah, ubah pengaturan yang secara tidak sengaja memperkuat gonggongan. Misalnya, jika anjing Anda menggonggong ketika dia sendirian di halaman belakang, cobalah menyimpannya di dalam peti sebagai gantinya saat Anda pergi.

Jika menurut Anda suara jalanan tertentu memicunya saat Anda pergi, coba tinggalkan musik klasik yang diputar. untuk menenangkannya, atau lihat CD khusus anjing yang menenangkan untuk tujuan tersebut. Jika anjing Anda menggonggong pada orang atau anjing lain yang melewati jendela, tarik kerai atau jauhkan anjing dari ruang depan kecuali Anda berada di sana untuk mengatasi masalah tersebut.

Ingatlah bahwa anjing Anda mungkin menggonggong saat Anda meninggalkan rumah karena ia hanya bosan. Apakah anjing Anda mendapatkan cukup latihan dan stimulasi? Jika dia baik dengan anjing lain, pertimbangkan untuk mengadopsi anjing kedua sehingga mereka dapat menemani satu sama lain dan bermain saat Anda pergi, atau cobalah memelihara hewan peliharaan dengan kelompok penyelamat lokal untuk melihat apakah itu membantu menghilangkan kebosanan dan gonggongan.

Bereksperimenlah dengan memberi anjing Anda mainan kunyah seperti tongkat pengganggu atau Kong (paling baik jika diisi dengan selai kacang atau camilan) untuk membuatnya tetap sibuk saat dia sendirian di rumah. Beri dia camilan sebagai proyek untuk dikerjakan tepat saat Anda berjalan keluar pintu karena ini akan membantunya tetap sibuk dan juga mengaitkan ketidakhadiran Anda secara positif. Cobalah hanya memberinya camilan kunyah bernilai tinggi ini saat dia sendirian di rumah. (Harap diperhatikan: jika Anda memiliki lebih dari satu anjing, jangan biarkan mereka tanpa pengawasan dengan makanan kunyah bernilai tinggi karena dapat menyebabkan pertengkaran.)

Singkatnya, perhatikan dan dengarkan anjing Anda. Apa yang menyebabkan dia menggonggong saat Anda di rumah? Itu adalah indikator bagus tentang apa yang menyebabkan dia menggonggong saat Anda tidak di rumah. Kemudian cari tahu bagaimana Anda bisa mengurangi pemicu ini untuknya dan membuatnya berhasil tanpa gonggongan!

Share this:

Tips Mengajarkan Anjing Agar Lebih Terkontrol

Tips Mengajarkan Anjing Agar Lebih Terkontrol – Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa tidak semua anjing tahu cara bermain. Beberapa hewan peliharaan tidak diberi kesempatan bermain sebagai anak anjing dan karena itu mungkin tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan bola atau mainan. Anjing lain mungkin tidak pernah diberikan sosialisasi yang tepat, dan mungkin secara keseluruhan pemalu, tidak pasti, atau takut.

Tips Mengajarkan Anjing Agar Lebih Terkontrol

acvimfoundation – Sharon baru-baru ini menyelamatkan seorang penyintas pabrik anak anjing yang takut dan tidak yakin dengan dunia di sekitarnya. Kami sangat bersyukur anjing ini sekarang aman dan dicintai sebagai bagian dari keluarga! Tapi kami ingin membantunya keluar dari cangkangnya dan menjadi anak anjing yang paling seimbang. Bermain adalah cara yang bagus untuk menjalin ikatan dengan anjing Anda, dan itu juga baik untuk mereka! Ini memungkinkan mereka untuk menikmati, berinteraksi, dan menggunakan banyak naluri alami dan cara berkomunikasi mereka.

Baca Juga : Cara mengenalkan Anjing Terhadap Mainan Mereka

Juga, ada banyak trik dan perilaku yang bisa Anda ajarkan kepada anak anjing Anda melalui permainan! Pelatihan anjing harus selalu menjadi pengalaman positif dan menyenangkan bagi anjing Anda, membuat mereka ingin belajar dan bekerja dengan Anda. Kami juga menyertakan beberapa tips yang dapat membantu anjing Anda merasa lebih aman dan tidak terlalu cemas secara umum.

Seminggu sekali kami akan memilih pertanyaan untuk ditampilkan! Kami akan memiliki banyak video lain untuk dibagikan dengan Anda juga dalam seri baru kami tentang kiat pelatihan terkait hewan peliharaan, Universitas Woof. Kami berharap kami dapat membantu mengatur semua orang di rumah Anda untuk berhasil sehingga semua anggota keluarga berkaki dua dan berkaki empat tetap bahagia.

Cara Menjaga Perilaku Anjing Yang Berlebihan

Kami memiliki serangkaian kiat pelatihan terkait hewan peliharaan baru untuk dibagikan kepada Anda, Katya, yang menunjukkan kepada Anda cara memegang camilan di tangan Anda saat Anda bekerja dengan anak anjing Anda. Percaya atau tidak, itu penting! Tip ini dapat memudahkan Anda untuk mengajari anjing Anda perilaku baru atau digunakan sebagai tindakan pencegahan keamanan apakah ada makanan di tangan Anda atau tidak! Saat melatih anjing Anda, ada baiknya memegang camilan di tangan Anda.

Menyembunyikan camilan di kepalan tangan Anda, anjing Anda akan belajar menargetkan tinjunya, dan tidak tahu apakah ada makanan di sana. Itu berarti Anda tidak akan mengajarinya untuk mengikuti perintah karena dia melihat biskuit! Menggunakan kepalan tangan akan memungkinkan Anda untuk menggabungkan penggunaan camilan sebagai penguatan sehingga Anda dapat menggunakan pujian dan belaian untuk memberi penghargaan kepada anjing Anda kadang-kadang juga.

Ini seperti memainkan mesin slot bagi kami. Terkadang Anda menang, terkadang tidak – tetapi selalu layak untuk dimainkan selama itu adalah pengalaman yang positif! Tapi kita tidak menang setiap saat, bukan? Masih kita belajar bermain game! Semua pelatihan anjing harus menyenangkan dan positif untuk anjing Anda, membuat mereka ingin belajar dari dan bekerja dengan Anda. Bayangkan saja jika Anda menggunakan camilan di kepalan tangan Anda ketika Anda mengajari anjing Anda untuk datang kepada Anda.

Jika Anda melatih anjing “di sini, Rover!” dengan camilan di kepalan tangan dan Rover belajar berlari ke arah Anda dan mendapatkan camilan dari kepalan tangan, Anda kemudian dapat mulai menghapus camilan secara bertahap. Anda masih dapat menggunakan tinju Anda untuk dia targetkan dan dia akan terus berlari ke sana setiap saat! Saat Anda terus melatih anjing memanggilnya, Anda bisa memuji dan mengelusnya saat dia berlari ke arah Anda, tetapi sesekali beri dia kejutan dengan memasukkan kembali camilan di kepalan tangan Anda.

Ini baru “di sini!” perintah baik untuk keselamatannya juga karena meskipun kami berharap Rover tidak pernah kehabisan pintu depan Anda, jika dia melakukannya dan Anda telah melatih anjing cukup lama, Anda dapat berteriak “di sini, Rover!” dengan tinju tepercaya itu dan dia akan berlari kembali kepadamu bahkan jika kamu tidak punya cukup waktu untuk mengambil hadiah sebelum mengejarnya keluar pintu!

Cara Melatih anjing agar Untuk duduk ataupun pergi dari sofa

Tidak ada yang saya cintai secara pribadi daripada memeluk sofa dengan anjing saya sementara saya menonton acara TV favorit saya! Tetapi saya mengerti bahwa tidak setiap pemilik hewan peliharaan ingin anak anjing mereka memiliki akses penuh ke furnitur mereka. Alih-alih memutuskan untuk tidak membiarkan hewan peliharaan Anda di sofa sama sekali, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengajarkan perintah “duduk” dan “menjauh” sehingga Anda berdua dapat menikmati waktu meringkuk Anda bila perlu.

Inilah cara melatih anjing “duduk” dan “menjauh”. Undang pooch Dog Anda ke sofa dengan duduk di atasnya dan menepuk bantal, mengatakan “duduk”. Ketahuilah bahwa sofa itu secara intrinsik bermanfaat karena lunak dan nyaman, oleh karena itu anjing Anda tidak perlu mengobati atau mengelus untuk memperkuat “duduk”.

Setelah beberapa saat, tanyakan anak anjing Anda “menjauh” dengan menggunakan hadiah di tangan Anda untuk memikatnya dari sofa. Begitu dia melompat, lepaskan suguhan dan pujilah dia dengan kasih sayang mungkin memperkuat dengan “baik!”. Tujuan Anda dengan camilan adalah membuat hewan peliharaan Anda percaya bahwa “menjauh” sama menyenangkannya dengan berada di sofa! Perlu diingat bahwa pujian dan kasih sayang Anda juga merupakan penguat yang kuat.

Jika anjing Anda mendapat banyak cinta ketika dia melompat ke sofa, dia akan selalu ingin naik ke sana! Jika Anda lebih suka dia tidak melompat ke sofa Anda, pastikan untuk memberikan semua cinta dan kasih sayang ketika dia “menjauh”. Anak anjing Anda akan melihat bahwa kebaikan Anda dikaitkan dengan tidak berada di furnitur.

Baca Juga : Tips Perawatan Anjing Siberia Husky Bulgaria

melatih anjing “duduk” dan “menjauh” latihan selama sepuluh menit setiap hari. Jika anjing Anda mati dan mulai menggerakkan bobotnya ke depan atau mencoba untuk melompat ke sofa tanpa diundang terlebih dahulu, dengan lembut beri tahu dia, lalu tunggu beberapa saat dan ingatkan dia undangan dengan memintanya untuk bergabung dengannya Anda. Ketika Anda tidak dapat mengawasinya, mungkin meninggalkan anjing Anda di ruangan lain di mana dia tidak akan memiliki akses ke sofa dan tergoda untuk melompat tanpa Anda berada di sana.

Jika Anda memutuskan Anda ingin tidak memiliki hewan peliharaan di furnitur Anda, silakan atur tempat tidur anjing di ruang tamu Anda sehingga Fido bisa di dekat Anda, menikmati perusahaan Anda. Jika dia memiliki tempat tidur yang nyaman sendiri dan Anda telah mempraktikkan perintah “duduk” dan “menjauh” Anda, dia akan cukup senang istirahat di tempatnya sendiri. Meskipun di rumah saya, kami senang membiarkan hewan peliharaan kami memiliki loncatan pabrik, yang paling penting adalah bahwa hewan peliharaan Anda bisa menghabiskan waktu bersama Anda. Anda setelah semua keluarga.

Share this:

Cara mengenalkan Anjing Terhadap Mainan Mereka

Cara mengenalkan Anjing Terhadap Mainan Mereka – Sebagai permulaan, penjagaan mainan berharga persis seperti apa kedengarannya. Anjing Anda percaya bahwa ia memiliki sesuatu yang sangat berharga, yang membuatnya merasa defensif atau terancam jika Anda mencoba mengambil mainan berharga tersebut. Biasanya semakin tinggi nilai mainan berharga, semakin anjing Anda mungkin menjaganya.

Cara mengenalkan Anjing Terhadap Mainan Mereka

acvimfoundation – Hewan mati adalah hadiah bernilai sangat tinggi bagi anjing karena mereka dirancang untuk melindungi “mangsa” mereka. Jadi, bahkan jika anak anjing Anda memiliki kehidupan yang baik (dan berterima kasih karena Anda telah mencintai anjing adopsi Anda dengan baik!), Naluri anjing Anda mungkin muncul untuk melindungi hal-hal tertentu.

Baca Juga : Mengatasi Rasa Takut Anjing Saat Berada Di Mobil 

Ketika datang ke penjagaan mainan berharga, saya akan merekomendasikan untuk meminta bantuan pelatih anjing bersertifikat, profesional, berbasis penguatan positif di daerah Anda. Seringkali anjing melindungi mainan berharga yang mereka pikir akan diambil dari mereka. Tentu saja mencoba untuk mengambil hal itu dari mereka, yang sering membuat perilaku menjadi lebih buruk.

Tetapi seorang pelatih anjing profesional tahu bagaimana mengajari anjing Anda perintah “jatuhkan”, dan akan membuat anjing Anda percaya bahwa menjatuhkan mainan berharga sebenarnya adalah hal yang baik dengan memberinya hadiah untuk mundur dan melepaskan mainan berharga. Perlakukan ini harus bernilai lebih tinggi daripada mainan yang dia lindungi.

Dengan bantuan pelatih anjing bersertifikat, gigitan anjing paling efektif dapat dihindari dan anjing Anda dapat belajar untuk memiliki hubungan positif dengan mainan berharga yang diambil. Mengajari anjing Anda bahwa hal-hal baik datang dari pemindahan mainan berharga, melalui camilan, pujian, belaian, dll, kemungkinan akan mengurangi atau menghilangkan perilaku menjaga. Selain itu, pelatih anjing yang berpengalaman akan mengetahui cara membaca sinyal komunikasi anjing Anda dan memastikan bahwa gigitan tidak terjadi dengan mendeteksi tanda-tanda peringatan dini.

Sangat disarankan agar anjing Anda tidak pernah belajar menggunakan gigitan sebagai metode untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Yang terbaik dari semuanya, pelatih yang baik akan mengajari Anda cara membaca bahasa tubuh anjing Anda dan memastikan bahwa anjing Anda belajar untuk mendapatkan pengalaman positif saat menjatuhkan mainan berharga dan perilaku menjaganya. Tujuan akhirnya: anjing Anda tidak akan merasa perlu untuk membela, melindungi, atau menjaga apa yang dia inginkan dan akan mempercayai Anda untuk memberi dan mengambil mainan dayanya, apa pun itu.

Membuat ritual salam untuk Anda dan anjing Anda dapat membuat semua perbedaan, dengan memiliki rutinitas yang konsisten untuk anjing Anda yang dapat Anda gunakan untuk berjalan-jalan, Anda dapat menghindari menerjang dan menggonggong, mengajarinya cara menyapa anjing lain dengan tali, dan menawarkan hewan peliharaan Anda pengalaman yang aman dan positif. Begitu anjing bertemu satu sama lain, rasa ingin tahu biasanya padam dan reaktivitasnya mereda.

Ini adalah alat yang efektif yang memberi anjing Anda struktur yang dia butuhkan saat berhadapan dengan anjing lain yang diikat. Yang terbaik dari semuanya, itu datang dari Anda karena itu menegakkan ikatan manusia-hewan! Pastikan pertemuan berlangsung singkat dan manis, lalu lanjutkan perjalanan Anda. Ritual salam sangat bagus untuk digunakan dengan anjing yang menyukai taring lainnya. Pastikan untuk menanyakan apakah anjing lain juga ramah, sebelum Anda melakukan perkenalan.

Namun, jika menyangkut anak anjing yang tidak peduli dengan orang lain, ritual salam tidak tepat. Menyeberang jalan, berlatih “duduk” saat anjing lain lewat, atau memastikan untuk mengajak hewan peliharaan Anda berjalan-jalan di luar jam kerja ketika kemungkinan bertemu anjing lain kecil kemungkinannya adalah rekomendasi yang lebih baik untuk anjing yang tidak menyukai anjing lain.

Di atas segalanya ingat aturan emas dengan peti: mereka bukan tempat hukuman. Mereka adalah sarang yang nyaman untuk anak anjing Anda dan harus dikelilingi dengan asosiasi positif saat Anda mencoba membuatnya menyukainya, Jangan pernah memaksa atau mendorong anjing Anda masuk karena ia mungkin akan belajar untuk takut atau stres tentang kandangnya. Ini membutuhkan sedikit waktu dan kesabaran di pihak Anda, tetapi Anda pasti bisa melatih anjing Anda untuk merasa damai dan bahagia di kandangnya sendiri.

Sebagai permulaan, undang teman dan tetangga Anda untuk mampir untuk beberapa latihan. Menjadwalkan kunjungan mereka, Anda dapat langsung memberikan suguhan bernilai tinggi kepada pengunjung di depan pintu. Teman-teman Anda harus masuk ke rumah Anda, berjongkok untuk menawarkan anjing Anda camilan dari tangan mereka, sambil memalingkan muka sehingga mata mereka tidak menatap langsung ke anjing Anda.

Kontak mata bisa sangat mengancam anak anjing, terutama dari orang baru; melepaskan kontak mata sering kali mendorong mereka untuk mendekat, yang penting untuk mulai mengaitkan kunjungan orang asing dengan sesuatu yang baik. Cobalah menyimpan sekantong makanan di pintu depan (tinggi agar anjing tidak mendapatkannya!) Untuk tujuan pelatihan. Seindah apa pun melibatkan teman dan keluarga Anda dalam pelatihan anjing Anda, penting juga bagi mereka yang berpartisipasi untuk mengikuti protokol yang dirancang untuk membantu anjing Anda.

Jadi tidak ada yang harus pergi ke anak anjing Anda selama latihan karena itu bisa membuatnya merasa lebih tidak aman dan takut. Anjing dengan kecemasan, ketakutan, atau ketidakpastian kepada orang baru harus diberi waktu dan ruang untuk mendekati waktu mereka sendiri. Tindakan merasa cukup aman untuk lebih dekat adalah bagian dari pembelajaran! Dengan beringsut untuk mendapatkan suguhan dari tangan orang baru, anjing Anda pada saat yang sama akan mencium aroma pengunjung, mengaitkan orang baru ini dengan mainan. Reaksi apa pun seperti menggonggong atau menggeram hanyalah cara bagi anjing untuk mengomunikasikan bahwa mereka merasa tidak nyaman atau takut.

Tidak perlu menghukum perilaku itu, dan dengan mengabaikannya, itu tidak akan diperkuat dan harus mereda. Yang terbaik adalah tidak menghukum perilaku anjing yang alami dan naluriah. Ketika anak anjing Anda berhenti menggonggong atau menggeram, itulah saat yang bisa diajarkan! Itu saat yang tepat bagi Anda untuk memuji dia dengan lembut sehingga perilaku yang tenang dan lebih tenang diperkuat. Secara keseluruhan, bersabarlah dengan anjing Anda! Mungkin perlu waktu bagi anjing untuk belajar merasa percaya diri di sekitar orang baru.

Baca Juga : Fakta Anjing Untuk Anak-anak

Terkadang anjing Anda mungkin tidak ingin berpartisipasi dalam pelatihan, dan tidak apa-apa juga. Bertahap dan lambat adalah yang terbaik untuk semua hal tentang anjing. Jika Anda terus mengerjakannya dan berkomunikasi dengan anjing Anda, mereka pasti akan datang. Last but not least, ingatlah bahwa anjing kita sering mengambil petunjuk dari kita tanpa kita sadari juga.

Tetap tenang ketika orang datang sehingga anjing Anda dapat merasakan kenyamanan Anda daripada merasa perlu untuk melindungi dan membela. Bagaimanapun juga, anjing adalah hewan pengepakan jika orang lain memberi mereka pesan keselamatan, mereka sering kali bersikap santai kepada pemimpin itu. Semakin banyak pengalaman positif yang dapat Anda buat untuk anjing Anda di sekitar pengunjung, semakin sedikit rasa takut mereka dengan orang baru seiring waktu.

Celia telah melaporkan bahwa anjingnya semakin baik setiap hari! Kami berharap umpan balik ini membantu orang lain yang membagikan masalah ini. Namun, harap perhatikan bahwa meminta bantuan pelatih anjing profesional bersertifikat di daerah Anda untuk melakukan kunjungan pribadi selalu disarankan. Melihat perilaku anjing yang sebenarnya seringkali paling efektif dalam menangani dan mengelola masalah perilaku.

Share this:

Mengatasi Rasa Takut Anjing Saat Berada Di Mobil

Mengatasi Rasa Takut Anjing Saat Berada Di Mobil – Kebanyakan anjing suka naik mobil, tetapi bagaimana jika anjing Anda berubah menjadi air liur gemetar ketakutan saat Anda membuka pintu mobil? Berikut adalah beberapa tips bermanfaat untuk mengatasi ketakutan anjing Anda naik mobil! Mulailah dengan blok bangunan langkah kecil, gunakan hadiah untuk setiap langkah jika dilakukan tanpa rasa takut. Bisakah dia berjalan dan duduk di samping mobil dengan percaya diri?.

Mengatasi Rasa Takut Anjing Saat Berada Di Mobil

acvimfoundation – Hebat, itu mendapat hadiah! Sangat penting selama latihan-latihan yang dirinci di bawah ini agar Anda mencoba untuk tidak membuat diri Anda stres! Hewan peliharaan harus bergerak dengan kecepatannya sendiri, dan dapat merasakan jika Anda merasa frustrasi atau terburu-buru. Itu hanya akan menambah kecemasan mereka, kebalikan dari apa yang Anda coba lakukan. Setiap langkah akan memakan waktu selama yang diperlukan untuk anjing Anda. Mungkin membaca buku atau menyanyikan lagu di radio.

Baca Juga : 10 Tips Untuk Anjing Yang Takut Suara Petir dan Pemalu 

Langkah tercepat yang harus Anda lakukan melalui langkah-langkah ini adalah satu langkah setiap hari. Hanya maju ke langkah berikutnya jika dia bisa melakukan langkah sebelumnya dengan percaya diri dan bahagia. Jika anjing Anda bertindak stres pada setiap langkah, abaikan dia. Anda tidak ingin menghargai perilaku cemas secara tidak sengaja dengan memberikan perhatian pada perilaku cemasnya, bahkan hanya dengan menatapnya.

Kiat bonus: memberi anjing Anda mainan kunyah khusus yang diisi dengan makan malam mereka atau camilan ekstra lezat setiap kali Anda masuk ke dalam mobil dapat membantu rekannya masuk ke dalam mobil dengan sesuatu yang positif dan menyenangkan juga.

1. Suruh dia duduk di sebelah Anda dan mobil, dengan tali, dengan pintu mobil tertutup. Tingkatkan waktu duduk hingga satu menit penuh. Jika tidak ada tanda-tanda stres, buka pintu mobil dan berdiri di sana dengan tenang selama satu menit penuh.

2. Anda duduk di mobil, memegang talinya dengan dia di luar. Sekali lagi tingkatkan waktu hingga satu menit. (Jika dia melompat atau ingin masuk ke mobil juga tidak apa-apa, minta dia segera keluar lagi dan Anda telah menyelesaikan langkah 3.)

3. Minta dia untuk melompat ke dalam mobil (atau memasukkannya ke dalam mobil), lalu segera keluar lagi.

4. Minta dia mendapatkan atau memasukkannya ke dalam mobil, tunggu tiga detik, keluar dari mobil. Langkah ini diulangi dengan “menunggu” semakin lama sampai dia bisa duduk di dalam mobil selama lima menit, baik terpasang pada sabuk pengaman harness anjingnya atau di dalam peti, sama seperti saat Anda bepergian.

5. Duduk di mobil dan mobil dinyalakan selama 10 detik, lalu dimatikan. Ulangi, secara bertahap memperpanjang waktu mobil menyala setiap hari sampai Anda mendapatkan hingga 5 menit. Setelah 1 minggu sesi mobil 5 menit, atau berapa lama pun waktu yang dibutuhkan sampai anjing Anda duduk dengan tenang bersama Anda selama 5 menit

6. Keluar dari jalan masuk atau tempat parkir! Jika anjing Anda tidak menunjukkan tanda-tanda kesusahan (tidak terengah-engah, membeku, meneteskan air liur, mondar-mandir), Anda dapat berkendara di sepanjang blok, tetapi pertahankan total waktu di dalam mobil di bawah 5 menit. Jika dia merasa tertekan, dengan tenang kembali ke tempat parkir Anda, dan setelah hewan peliharaannya tenang, coba pergi lagi. Jika kedua kalinya tidak lebih baik, coba lagi keesokan harinya. Mungkin perlu beberapa kali percobaan dan berhari-hari.

Setelah Anda melewati semua langkah di atas, secara bertahap perpanjang perjalanan mobil dari waktu ke waktu. Cobalah untuk membuat perjalanan mobil pergi ke suatu tempat yang menyenangkan, seperti taman favoritnya, toko perlengkapan hewan peliharaan untuk pergi bersama Anda dan membeli camilan (dan dia bisa memakannya di sana), rumah teman yang dia suka kunjungi. Banyak hewan peliharaan mengasosiasikan perjalanan mobil dengan kunjungan dokter hewan, dan itu bisa menjadi salah satu sumber ketakutan mereka.

4 Tips Perjalanan Mobil Aman dengan Hewan Peliharaan Anda:

Hewan peliharaan tidak boleh diizinkan untuk naik tanpa kendali di dalam mobil SUV Anda, atau di luar di dasar truk. Simpan hewan peliharaan Anda dengan aman di dalam mobil yang dipasang dengan benar atau Pet harness, diamankan ke sabuk pengaman atau pengikat, atau di dalam peti perjalanan berukuran tepat yang diikat dengan aman di tempatnya.

1. Jendela Terbuka.

Astaga, betapa anjing suka menjulurkan hidungnya dari jendela mobil yang bergerak! Tetapi apakah bahaya hewan peliharaan Anda dibutakan atau lebih buruk sepadan? Mereka akan membiarkan anjing Anda (atau bahkan kucing petualang itu) menikmati sensasi berangin yang sama dengan lebih aman. Mereka juga menyimpan hewan peliharaan Anda dengan aman, dan suhu di dalam sesuai dengan suhu di luar, saat Anda berhenti.

2. Kursi belakang.

Sama seperti anak-anak, kursi belakang adalah tempat teraman untuk dikendarai oleh hewan peliharaan keluarga Anda tidak sepenuhnya di bagian belakang kereta atau truk, dan tidak di bagian depan, terutama di mana airbag dapat mengembang jika terjadi kecelakaan. Hewan Sakit Mobil. Mabuk perjalanan benar-benar tidak menyenangkan bagi Anda atau hewan peliharaan Anda. Cobalah untuk tidak memberi mereka makan 4-6 jam sebelum perjalanan dengan mobil. Sering-seringlah berhenti jika perjalanannya jauh. Berkendara lebih lambat dari biasanya, terutama di tikungan.

3. Turunkan jendela satu atau dua inci untuk angin sepoi-sepoi yang aman.

Jika mereka adalah hewan peliharaan yang lebih kecil, mengangkatnya di atas bantal, kursi mobil hewan peliharaan, atau di dalam peti sehingga mereka dapat melihat ke luar jendela juga dapat membantu. Anda juga dapat membiasakan hewan peliharaan Anda dengan perjalanan dengan mobil dan mengurangi kemungkinan sakit dengan membawanya dalam perjalanan singkat setiap hari di sekitar blok, secara bertahap memperpanjang perjalanan setiap kali.

4. Kerah dan ID

Setiap perjalanan mobil, pastikan hewan peliharaan Anda mengenakan kerah dengan ID tag terbaru. Sebaiknya tidak hanya nomor telepon dan alamat Anda, tetapi juga nomor telepon kontak darurat Anda – seperti dokter hewan, atau tetangga/teman yang dapat membawa hewan peliharaan Anda untuk sementara. Bagaimana jika Anda mengalami kecelakaan, hewan peliharaan Anda melarikan diri, dan Anda tidak di rumah atau tidak dapat menjawab telepon seluler Anda? Memiliki microchip hewan peliharaan Anda dengan semua kontak terbaru itu juga merupakan tip keamanan yang baik.

Baca Juga : Tips Mudah Memelihara Kesehatan Anjing Agar Terhindar dari Stress

Untuk beberapa anjing, hal terbaik yang harus dilakukan adalah mendiskusikan masalah ini dengan dokter hewan Anda dan minta dia meresepkan sesuatu untuk membantu menenangkan saraf anjing Anda. Setiap resep harus didiskusikan antara Anda dan dokter hewan Anda. Tolong jangan mencoba mengobati anjing Anda sendiri atau menerima nasihat medis dari teman yang bermaksud baik.

Saya bekerja dengan banyak anjing yang takut naik mobil. Salah satu hal pertama yang saya lakukan adalah mengajari mereka untuk mengangkat kaki mereka dan kemudian melompat ke atas sesuatu. Dengan mengajarkan “paws up”, Anda menciptakan tugas baru dan memperkuat ikatan Anda sebelum menangani mobil. Saya suka mengajar “cakar” dengan membentuknya. Membentuk membantu memberi anjing kendali. Jauh lebih mudah untuk bergerak maju ketika pihak lain ada di dalamnya.

Share this:

10 Tips Untuk Anjing Yang Takut Suara Petir dan Pemalu

10 Tips Untuk Anjing Yang Takut Suara Petir dan Pemalu – Musim panas telah tiba, dan dengan itu, badai petir musim panas! Apakah hewan peliharaan Anda mulai gemetar saat mereka mendengar gemuruh guntur yang rendah di kejauhan? Saya telah melihat anjing yang akan bersembunyi di bawah tempat tidur atau bahkan di bak mandi mencoba melarikan diri dari “serangan” guntur dan kilat. Beberapa hewan peliharaan akan mengalami serangan panik total mencoba melarikan diri dari kebisingan yang menakutkan, bahkan sampai melukai diri mereka sendiri.

10 Tips Untuk Anjing Yang Takut Suara Petir dan Pemalu

acvimfoundation – Anjing dan kucing dapat merasakan badai mendekat dengan tekanan udara yang turun dengan cepat, dan dengan demikian dapat mulai menunjukkan tanda-tanda kecemasan bahkan sebelum badai terdengar. Tapi kabar baik! Meskipun badai petir dapat menimbulkan rasa takut pada anjing dan kucing, mereka dapat dilatih untuk mengelola reaksi mereka dan merasa lebih tenang melalui semua kebisingan dan kilatan cahaya.

Baca Juga : Tips Agar Anjing Tidak Menangis Saat Ditinggal Sendirian

Berikut kami berikan sepuluh tips badai petir ini untuk membantu anjing Anda melewati badai petir yang lewat dengan aman, tips ini juga berguna untuk kucing! Kami juga telah mendengar kisah sukses besar tentang hewan peliharaan dan Thundershirts, yang patut dipertimbangkan selain 10 tips ini:

1. Selalu simpan identifikasi yang tepat dengan aman diikatkan ke kerah anjing Anda jika dia keluar. Pertimbangkan untuk berbicara dengan dokter hewan Anda tentang menanamkan microchip pada hewan peliharaan Anda untuk identifikasi seumur hidup. Ingatlah untuk memperbarui klinik hewan dan penampungan hewan Anda dengan informasi kontak Anda yang benar.

2. Berikan anjing Anda tempat yang aman untuk tinggal selama badai. Di dalam rumah Anda, ciptakan area seperti sarang yang tenang di mana anjing Anda dapat merasa aman. Peti atau kandang yang diperkenalkan dengan benar bisa menjadi tempat perlindungan yang menenangkan baginya. Saat badai sedang terjadi, pimpin anjing Anda ke tempat khusus untuk membantunya merasa tenang dan terlindungi.

3. Jika anjing Anda tinggal di luar, bawa dia ke dalam sampai badai berlalu. Anjing luar bisa tersesat atau bahkan terluka jika mereka melarikan diri dari halaman berpagar mereka dalam ketakutan selama badai.

4. Anjing dapat mengambil ketakutan atau ketidaknyamanan dengan badai dari orang-orang mereka, jadi penting bagi Anda untuk mengembangkan sikap tenang dan apa adanya. Biarkan anjing Anda tetap dekat dan cobalah mengalihkan perhatiannya dengan aktivitas seperti bermain atau menyikat. Jangan mencoba meyakinkannya dengan suara simpatik—ini akan terdengar seperti pujian dan dapat meningkatkan kegugupan dan kebingungannya.

5. Beberapa anjing menjadi destruktif ketika ketakutan. Sebuah peti selalu merupakan cara terbaik untuk menjaga anjing Anda tetap aman dan barang-barang Anda tetap utuh. Jika Anda tidak menggunakan peti, singkirkan barang apa pun di ruangan yang dapat dihancurkan anjing Anda atau yang dapat melukainya jika ia mengunyahnya.

6. Selama badai, tutup jendela dan gorden untuk mengurangi kebisingan dan kilatan cahaya. Nyalakan TV atau radio yang memutar musik lembut pada volume normal untuk mengalihkan perhatian anjing Anda dan membantunya bersantai.

7. Jauhkan anjing Anda dari pintu yang mengarah ke luar. Anjing Anda mungkin berada di bawah tekanan yang signifikan, yang dapat mengakibatkan cedera yang tidak perlu pada orang lain yang memasuki rumah Anda atau menyebabkan dia melesat keluar dan tersesat atau terluka.

8. Anjing Anda mungkin menjadi mengompol karena ketakutannya yang ekstrem dan aliran adrenalin yang dia alami selama badai. Bersiaplah, dan pahami.

9. Anjing yang terus panik dalam badai petir mungkin harus direkondisi dengan membuat badai buatan dengan rekaman lingkungan. Sementara rekondisi dapat menjadi prosedur yang memakan waktu, dapat memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi. Terapis perilaku anjing Bark Busters yang berkualitas dapat membantu Anda mengajari anjing Anda untuk lebih tenang selama badai.

10. Dalam kasus yang paling ekstrem, pengobatan bersama dengan pelatihan mungkin merupakan solusi terbaik untuk membantu anjing Anda mengatasi ketakutannya terhadap badai. Konsultasikan dengan dokter hewan Anda tentang kemungkinan perawatan.

Tip untuk anjing pemalu

Manusia suka mencintai anjing! Anjing sering kewalahan dengan cara manusia menunjukkan kasih sayang. Manusia menunjukkan kasih sayangnya terhadap manusia lain dengan cara menatap langsung ke matanya, memberikan jabat tangan yang erat atau pelukan yang kuat, tertawa terbahak-bahak, memberikan tepukan yang kuat di punggung. Untuk anjing pemalu, kontak semacam itu bisa menakutkan! Kebanyakan orang tidak menyadari ketika anjing mencoba untuk berkomunikasi bahwa mereka takut, malu, atau stres.

Tahukah Anda bahwa anjing menjilati bibirnya, atau menguap, mungkin mencoba memberi tahu Anda, “Hei, saya gugup! Tolong perlambat. Beri aku ruangku. Biarkan saya melakukan pertemuan ini dengan kecepatan saya sendiri. ” Salah satu cara termudah bagi manusia untuk memberi tahu anjing bahwa mereka adalah teman adalah dengan berperilaku seminimal mungkin. Salah satu cara yang sangat mudah bagi manusia untuk melakukannya adalah mengabaikan anjing. Itu jauh lebih sulit daripada kedengarannya! Tetapi jika Anda dapat mengabaikan anjing itu, anjing itu kemudian dapat mendekati Anda dengan kecepatannya sendiri.

Juga, jika Anda mengabaikan anjing, Anda tidak melakukan hal-hal menakutkan yang cenderung dilakukan oleh orang-orang yang mencintai anjing. Anda tidak menatap lurus ke arahnya, tidak mencoba menyentuhnya, tidak mendekatkan diri atau wajah Anda dengannya, tidak memojokkannya, tidak berbicara dengannya tidak memaksakan diri ke ruangnya. Tidak usah buru-buru. Bicaralah dengan teman manusia Anda atau anjing lain yang mendekati Anda. Tunjukkan pada anjing bahwa Anda bukan ancaman dengan mengabaikannya, dan seiring waktu, Anda dapat memenangkan kasih sayang dan kepercayaannya.

Cara lain untuk mendapatkan kepercayaan anjing pemalu Anda:

  1. Memberi makan dengan tangan (untuk anjing yang tidak agresif terhadap makanan): Jangan memberi makan dalam mangkuk, berikan hanya dengan tangan Anda. Letakkan makanan anjing di tangan Anda, turunkan tangan rata ke lantai, jangan lihat anjing dan tunggu. Jika anjing tidak mau makan dari tangan Anda, Anda dapat meletakkan makanan di lantai terlebih dahulu di sebelah tangan Anda, kemudian secara bertahap hingga keluar dari tangan Anda. Jika ada lebih dari satu manusia di rumah Anda, putar sehingga semua manusia memberi makan tangan, bukan hanya satu orang.
  2. Lebih banyak hal baik: Apa yang disukai anjing pemalu Anda? Memperlakukan? Bermain lempar tangkap di halaman? Pergi jalan-jalan di sekitar lingkungan Anda? Meskipun Anda sebagian besar dapat mengabaikan anjing pemalu Anda seperti yang disarankan di atas, Anda juga dapat melakukan lebih banyak hal/aktivitas yang disukai anjing Anda setiap hari. Putar sehingga semua manusia melakukan hal-hal menyenangkan dengan anjing pemalu Anda, bukan hanya Anda.
  3. Jalan-jalan berkelompok: Jika anjing pemalu Anda suka berjalan-jalan, berjalan-jalan bersama seluruh keluarga dapat meningkatkan kepercayaan diri mereka karena mereka merasa lebih menjadi bagian dari kawanan Anda.
  4. Olahraga harian: Sama seperti manusia, olahraga setiap hari mengurangi kortisol, hormon stres pada anjing, yang dapat membuat mereka lebih bahagia dan tidak terlalu malu.
  5. Pelatihan dasar: Melakukan kelas pelatihan kelompok dasar dengan anjing pemalu Anda dapat meningkatkan kepercayaan diri mereka. Struktur, rutinitas, mempelajari, dan mempraktikkan perintah pelatihan dasar memberi otak anjing aktivitas konstruktif untuk fokus, yang dapat meningkatkan ketenangan dan kepercayaan diri mereka.

Share this:

Tips Agar Anjing Tidak Menangis Saat Ditinggal Sendirian

Tips Agar Anjing Tidak Menangis Saat Ditinggal Sendirian – Kecemasan akan perpisahan memiliki banyak bentuk, dan memiliki berbagai tingkat intensitas. Salah satu tandanya bisa berupa anjing menangis, melolong, menggonggong, atau bersuara saat ditinggal sendirian. Canine crooner Anda mungkin tidak menyakiti dirinya sendiri atau siapa pun (atau apa pun!) Dengan perilaku ini, tetapi kecuali Anda tinggal di studio kedap suara atau jalan keluar di pedesaan, anjing yang melolong pasti dapat menyebabkan masalah dengan tetangga Anda.

Tips Agar Anjing Tidak Menangis Saat Ditinggal Sendirian

acvimfoundation – Juga, ini adalah komunikasi yang sangat terdengar dari anjing Anda kepada Anda, atau siapa pun yang mungkin berada dalam jangkauan pendengaran, bahwa anjing Anda tidak bahagia. Anjing Anda mungkin pernah merasa “ditinggalkan” sebelumnya, dan jika dia tidak seimbang melalui pelatihan, rutinitas, dan olahraga, kehilangan pelindungnya bisa terasa tak tertahankan. Kabar baiknya adalah ada banyak hal yang bisa Anda coba untuk mengurangi dan menghilangkan tangisan anjing saat ditinggal sendirian.

Baca Juga : Jangan Terlalu Sering Mengurung Anjing Peliharaan Anda

1. Tetapkan rutinitas hariannya.

Beberapa anjing yang baru diadopsi mungkin bersuara pada awalnya ketika mereka ditinggalkan sendirian, karena mereka mulai terbiasa dengan rumah baru mereka. Bahkan anjing yang Anda pelihara untuk sementara waktu dapat terganggu oleh perubahan rutinitas mereka, seperti perubahan jam kerja, teman sekamar baru, dll. yang dapat menyebabkan anjing menangis.

Tempatkan anjing Anda pada rutinitas yang sangat konsisten dan dapat diandalkan dan beri dia waktu untuk menyesuaikan  setidaknya satu minggu dengan jadwal yang sama (makan, bermain, & berolahraga) setiap hari. Itu termasuk hari-hari akhir pekan! Bahkan jika jadwal jam demi jam Anda bervariasi dari hari ke hari, cobalah untuk memastikan anjing Anda tetap sama.

2. Berikan olahraga rutin setiap hari.

Energi yang tidak terpakai menumpuk pada seekor anjing dan perlu keluar entah bagaimana. Lebih baik berlari di sekitar blok bersama Anda, lalu menyanyikan lagu klasik saat Anda pergi! Ajak dia jalan-jalan tepat sebelum Anda pergi. Atau terlibat dalam sesi bermain yang intens atau latihan lainnya. Mainan peluncur peluncur sangat bagus untuk membantu mengeluarkan energinya tanpa memerlukan terlalu banyak usaha dari Anda. Kit kelincahan dalam ruangan juga berfungsi selama berhari-hari ketika Anda terjebak di dalam ruangan.

Apa pun yang Anda pilih, pastikan aktivitasnya cukup lama untuk membuatnya lelah, jadi dia akan lebih cenderung tidur saat Anda pergi. Dan coba tebak olahraga melepaskan serotonin di otak anjing, sama seperti pada manusia! Serotonin menyebabkan perasaan tenang yang bahagia, dan olahraga adalah cara untuk memasukkannya secara instan dan aman ke dalam otak anjing Anda, tanpa memberinya obat apa pun.

3. Biarkan TV atau radio menyala saat Anda pergi.

Stasiun radio bicara atau saluran TV berita dengan orang-orang yang berbicara secara umum adalah yang terbaik. Pasang volume sekeras orang berbicara di rumah Anda. Jika Anda mencari sesuatu yang khusus dirancang untuk anjing Anda, mesin suara mungkin merupakan pilihan yang baik untuk anak anjing Anda. Mesin khusus ini bahkan dilengkapi dengan diffuser minyak esensial untuk efek menenangkan ekstra.

4. Beri dia mainan “puzzle makanan”.

Berikan padanya tepat sebelum Anda pergi, jadi dia akan sibuk mencoba mengeluarkan makanan dari mereka saat Anda pergi. Pastikan Anda mendapatkan mainan ukuran yang tepat untuk anjing ukuran Anda. Lebih baik lagi, beli empat atau lebih mainan yang berbeda, dan putar, jadi satu mainan “baru” setiap hari, singkirkan yang “lama”.

5. Desensitize dia untuk meninggalkan Anda.

Anda ingin “memalsukan” dia beberapa kali setelah Anda pergi untuk mulai menangani perilaku anjing yang menangis. Hanya pergi ke lorong ke pintu depan Anda, atau ke jalan masuk, lalu kembali lalu turun ke lorong / blok dan tunggu 5 menit, lalu kembali lalu benar-benar pergi. Dia kemudian akan berpikir bahwa Anda akan segera kembali dan kecil kemungkinannya untuk menangis.

6. Jangan membuat masalah besar saat pergi.

Ketika Anda bersiap-siap untuk pergi, kumpulkan barang-barang Anda dan pergi seolah-olah Anda akan segera kembali tanpa pelukan, ciuman, atau perpisahan yang dramatis. Jangan katakan, “Selamat tinggal, pai manis! Itu akan baik-baik saja! Ibu akan segera kembali!” Ini hanya memberinya peringatan besar bahwa Anda akan pergi, mungkin selamanya – satu jam bisa terasa seperti selamanya bagi seekor anjing!

7. Jangan membuat masalah besar ketika Anda pulang.

Ikuti kunci rendah yang sama bukan masalah besar ketika Anda kembali. Ini yang paling sulit bagi manusia! Abaikan semua pencarian perhatian (melompat, menjadi gila) dan hanya hadiahi anjing Anda dengan cinta dan kasih sayang yang tenang ketika mereka juga tenang, setidaknya 5 menit setelah Anda pulang. (Anda dapat segera membawanya keluar jika harus buang air, tetapi lakukan dengan tenang tanpa gembar-gembor, seperti yang akan Anda lakukan jika Anda sudah berada di rumah.)

8. masukan ke kandang.

Gunakan artikel pelatihan peti kami untuk melihat apakah Anda dapat melatih anjing Anda dengan peti. Beberapa anjing menjadi lebih cemas di dalam kandang jadi lakukan pelatihan kandang secara perlahan untuk melihat bagaimana anjing Anda bereaksi dan apakah membantu vokalisasi atau memperburuknya. Anjing dewasa sering kali dapat dilatih dalam peti hingga 4 jam di siang hari. Setelah Anda mengikuti langkah-langkah pelatihan peti, Anda akan ingin secara bertahap meningkatkan jumlah waktu Anda meninggalkan anjing di dalam peti, dan kemudian secara bertahap meningkatkan waktu (dengan peningkatan 5 menit) waktu Anda keluar dari rumah saat dia di dalam peti.

Anda mungkin ingin mencoba kennel maskapai penerbangan sehingga terasa lebih gelap dan lebih aman daripada peti kawat, atau menempatkan peti di ruangan yang lebih gelap. Jangan gunakan selimut untuk menutupi peti – anjing dapat menarik selimut ke dalam dan memakannya. Pastikan Anda hanya menggunakan alas peti kunyah juga.

9. perlunya anda menitipkan Anjing anda.

Penitipan siang hari anjing bisa menjadi cara harian atau sesekali bagi anjing yang senang bermain dengan anjing lain untuk banyak berolahraga dan menjadi lebih bahagia dan tidak terlalu cemas pada hari-hari ketika mereka ditinggalkan di rumah. Pemandu atau pengasuh anjing setiap hari juga dapat menambahkan latihan dan perhatian ekstra yang cukup ke dalam rutinitas anjing Anda untuk meredakan tangisan anjing saat ditinggalkan sendirian.

10. Pertimbangkan probiotik

Kunjungi dokter hewan Anda untuk mendiskusikan perilaku anjing Anda dan lihat apakah ia dapat memperoleh manfaat dari probiotik yang telah terbukti membantu anjing mempertahankan perilakunya yang tenang, seperti Pro Plan Veterinary Supplements Calming Care. Suplemen probiotik ini, tersedia melalui dokter hewan, juga membantu anjing mempertahankan aktivitas jantung positif selama peristiwa stres, mempromosikan keadaan emosional yang positif. Mungkin perlu waktu hingga enam minggu untuk melihat hasilnya, jadi beri diri Anda banyak waktu tunggu.

11. Cobalah obat kecemasan homeopati alami.

Merek yang paling sering digunakan adalah Rescue Remedy. Anda bisa memasukkannya ke dalam mulut anjing Anda, pada camilan, atau ke dalam air minumnya. Beberapa hewan peliharaan tampaknya lebih terpengaruh olehnya daripada yang lain, tetapi tidak ada salahnya. Anda juga dapat mencoba kerah atau plug-in “DAP” (Anjing Menenangkan), tersedia di pengecer hewan peliharaan atau dari dokter hewan Anda. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang obat penenang alami untuk anjing Anda.

12. Cobalah ThunderShirt.

Banyak penyelamat melaporkan bahwa ThunderShirt akan memberikan keajaiban pada anjing yang menangis ketika ditinggalkan sendirian. Kemeja menciptakan tekanan ringan pada tubuh anjing, mirip dengan bedong bayi, yang membantu meredakan kecemasan.

13. Mengadopsi anjing lagi untuk menemaninya

Ini bisa menjadi obat instan untuk beberapa anjing adopsi mereka sebagai teman anjing! Beberapa anjing, terutama yang memiliki naluri kawanan tinggi seperti Siberian Huskies, sama sekali tidak nyaman ditinggal sendirian. Menemukan pasangan yang cocok untuk anjing Anda tetapi yang tenang dan bahagia saat Anda pergi dapat memiliki efek menenangkan yang luar biasa untuk menghentikan tangisan anjing saat anjing Anda ditinggalkan sendirian.

14. Bagaimana dengan obat-obatan?

Ada beberapa obat (seperti “doggie prozac”) yang dapat diresepkan dokter hewan yang dapat membantu meredakan kecemasan atau membius anjing Anda. Beberapa anjing mengalami agresi sebagai efek samping, jadi lanjutkan dengan hati-hati. Setelah Anda memiliki resep, Anda bahkan dapat memesan obat-obatan untuk anak anjing Anda secara online sehingga Anda tidak perlu melakukan banyak perjalanan ke dokter hewan. Dalam situasi darurat (kehidupan jika seekor anjing akan kehilangan rumah karena keluhan kebisingan) menggunakan “kerah kulit” semprotan manusiawi yang menyemprot ketika anjing menggonggong dapat bekerja secara instan.

Tetapi dengan anjing lain, kerah semprot hanya meningkatkan kecemasan mereka, dan kemudian ada orang lain yang dengan cepat mengetahui seberapa keras mereka bisa menangis & merengek tanpa mematikannya. Saya menyebutkan obat-obatan dan kalung jika semua hal di atas telah mengecewakan Anda, dan berada pada titik di mana Anda akan mencoba apa saja untuk dapat membuat anjing Anda diam, sehingga Anda dapat menjaga anjing Anda.

Apakah ini akan berhasil?

Itu banyak ide dan Anda dapat mencoba kombinasi untuk melihat apa yang paling cocok untuk anjing Anda — setiap anjing adalah individu dan merespons secara berbeda! Anjing yang menangis saat ditinggal sendirian bukanlah masalah yang tidak biasa, terutama bagi anjing yang berada di rumah baru. Ada pelatihan “desensitisasi” yang lebih kompleks yang dapat dilakukan juga, tetapi membutuhkan lebih banyak waktu – dan instruksi! Bagaimana Anda tahu jika apa yang Anda lakukan berhasil? Kami mengetahui salah satu adopter yang memasang webcam.

Sangat cerdas, dan mereka bisa langsung melihat bagaimana anak anjing baru mereka tidak lagi kesal setiap hari dan ketika dia meletakkan mainan boneka rusa ke dalam mangkuk air untuk minum. Beberapa anjing memiliki kecemasan parah yang dapat memakan waktu berminggu-minggu hingga berbulan-bulan untuk mengetahui apakah dan kombinasi apa di atas yang dapat membantu. Mungkin tidak mungkin untuk sepenuhnya menerapkan semua ide ini, misalnya, mengadopsi anjing kedua mungkin tidak layak dilakukan di tempat Anda tinggal. Jika Anda berjuang dengan situasi yang lebih parah seperti anjing Anda melukai dirinya sendiri atau lolongan yang menyebabkan masalah pemilik, ada baiknya mencari bantuan dari ahli perilaku hewan bersertifikat atau pelatih anjing profesional.

Bagaimana jika tidak ada yang berhasil?

Baca Juga : Sejarah dan Cara Perawatan Anjing Siberian Husky

Ketika Anda telah melakukan semua yang Anda bisa, penting untuk diingat bahwa hewan peliharaan adalah individu dan terkadang rumah Anda mungkin tidak cocok untuk Anda berdua. Jika Anda menyadari bahwa kecemasan anjing Anda tidak membaik atau mereka berada di bawah banyak tekanan, mengembalikan anjing Anda ke keluarga yang dapat mengatasi kebutuhan ini dengan lebih baik mungkin merupakan pilihan yang sangat baik dan bertanggung jawab. Jika Anda berada dalam posisi sulit untuk mempertimbangkan apakah akan merumahkan kembali anjing Anda, penting untuk melihat situasinya dengan jujur ​​dan mengerjakan pekerjaan rumah Anda. Untungnya, Rehome dapat membantu membuat prosesnya menjadi mudah dan seaman mungkin.

Rehome juga memberi pemilik hewan peliharaan seperti Anda semua alat yang mereka butuhkan untuk meninjau aplikasi dan memilih keluarga baru yang tepat untuk hewan peliharaan mereka. Kami tahu masalah kecemasan atau ketakutan akan perpisahan bisa sangat sulit untuk dihadapi dan dimodifikasi, dan kami ingin Anda memiliki semua alat yang tersedia untuk memberi hewan peliharaan Anda lingkungan yang paling bahagia! Meskipun tangisan anjing adalah penyebab stres besar bagi banyak orang tua hewan peliharaan, kami berharap dengan mencoba beberapa teknik ini, Anda akan berhasil menghilangkan perilaku tersebut.

Share this:

Jangan Terlalu Sering Mengurung Anjing Peliharaan Anda

Jangan Terlalu Sering Mengurung Anjing Peliharaan Anda – Ketika seekor anjing baru pindah ke rumah Anda, bukanlah hal yang aneh baginya untuk merasa perlu “mengibarkan bendera kuning” dan mengklaim wilayah baru mereka sebagai miliknya dengan menandainya dengan air seni. Karena banyak anjing yang baru diadopsi sudah kehilangan rumah, ini mungkin hanya terjadi satu kali.Tetapi bagaimana jika anjing baru Anda terus menandai di dalam? Bagaimana Anda tahu jika mereka perlu istirahat di rumah, perlu pelatihan ulang, apakah itu teritorial, kecemasan, buang air kecil yang patuh atau kombinasi dari semua hal di atas?.

Jangan Terlalu Sering Mengurung Anjing Peliharaan Anda

acvimfoundation – Mengetahui cara menghentikan anjing agar tidak menandai bagian dalam bisa menjadi tugas yang rumit. Untungnya, bagi banyak anjing, ada beberapa “trik” sederhana yang dapat Anda coba untuk melihat apakah mereka dapat langsung menghentikan gerakan mengangkat kaki atau jongkok. Jika tidak, Anda dapat mengikuti langkah-langkah yang kami jelaskan dalam melatih anjing baru Anda di rumah. Kami memiliki banyak pengadopsi yang memberi tahu saya bahwa kiat ini berhasil! Baca terus untuk empat tips tentang cara menghentikan anjing agar tidak menandai di dalam rumah Anda.

Baca Juga : Cara Mengatasi Anjing Yang Terlalu Bertingkah

1. Spay atau Netralkan anjing Anda.

Pembedahan akan menghilangkan tanda yang didorong oleh hormon, tetapi perlu waktu agar kadar hormon cukup mereda untuk membuat perbedaan. Jika anjing Anda baru saja diperbaiki, perlakukan mereka seperti yang Anda lakukan pada anjing yang tidak dikurung: peti atau kandang anjing Anda di dalam rumah Anda selama dua minggu pertama, sebelum membiarkan mereka kembali memiliki akses ke tempat di mana mereka menandai, dan ikuti sisa langkah untuk pelatihan rumah.

2. Pemeriksaan dokter hewan untuk menyingkirkan penyakit.

Infeksi kandung kemih atau kemih bisa menyakitkan, dan membuat anjing harus buang air kecil secara mendesak dan sering. Buat janji dengan dokter hewan secepatnya untuk menyingkirkan penyebab ini, dan sementara itu Anda dapat mencoba tips di bawah ini juga.

3. Pastikan dia mendapatkan istirahat toilet yang cukup.

Bahkan seekor anjing yang benar-benar rusak di rumah sebelumnya atau rumah asuhnya akan membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan jadwal Anda, dan pergi ke kamar mandi dengan rutinitas baru dan di tempat baru. Sama seperti di rumah, pastikan Anda memberinya istirahat toilet sebanyak mungkin di awal, sesuai jadwal, dan memuji dia ketika dia pergi keluar.

4. Jika dia menandai hanya di satu tempat berulang kali:

Rendam area tersebut dengan pembersih enzim urin hewan peliharaan dan biarkan benar-benar kering. (Jika lembab dan karpet atau pelapis dinding ke dinding, Anda dapat menggunakan pengering rambut untuk mempercepat proses setelah 1 hari.) Jangan biarkan dia mengakses area itu saat sedang mengering. Jika ada karpet yang bisa dilepas di area itu (keset adalah tempat buang air kecil yang populer), letakkan di luar. Letakkan peti atau tempat tidur anjingnya jika bisa dicuci (jadi tempat dia tidur) di atas, atau blokir sebanyak mungkin, “tempat penandaan”.

Seringkali hanya itu yang diperlukan. Beberapa anjing masih akan mengibarkan bendera di peti mereka, tetapi tidak di tempat tidur mereka. Jika tempat tidur atau peti menghentikannya, simpan tempat tidur dan peti di tempat itu setidaknya selama dua minggu. Jika tempat tidur / peti tidak berfungsi, gunakan mangkuk makanan dan airnya, dan jika itu menghentikannya, beri dia makan di sana selama dua minggu.

5. Jika dia menandai di beberapa tempat di dalam:

Dapatkan bandana dan taruh sebagian air seninya di atasnya. Ketika air seni telah kering, letakkan di lehernya setiap kali dia berada di dalam. Sekarang “bau” nya akan kemana-mana dia pergi, dan akan mengurangi atau menghilangkan keinginannya untuk buang air kecil untuk menempatkan baunya di dalam rumah Anda. (Kiat ini berkat Silvano, pelatih anjing profesional di Los Angeles.)

6. Jika dia hanya melakukannya saat Anda pergi

Gunakan kerah DAP, diffuser atau semprotan. DAP adalah singkatan dari “Dog Appeasing Pheromone” yang membantu anjing dengan penandaan teritorial. Kerahnya sekitar $ 10 di toko hewan peliharaan dan sebagian besar kantor dokter hewan juga memiliki beberapa versi.

7. Pita perut

Anjing yang lebih kecil dapat mengenakan “ikat perut” (seperti popok anak laki-laki) yang melindungi barang-barang Anda di dalam ruangan, dan juga dapat mencegah perilaku dan membantu pelatihan karena anjing cenderung tidak menandai ketika mereka merasa basah. mereka.

Berikut adalah satu contoh kehidupan nyata untuk anjing yang baru diadopsi:

Pengadopsi Max pertama kali menulis: “Semuanya masih berjalan baik dengan Max, secara keseluruhan, tetapi kami memiliki sedikit masalah dengan dia kencing di rumah. Saya tidak yakin apa yang harus dilakukan, atau bagaimana menghentikannya. Penting untuk diperhatikan: Perilaku ini baru dimulai pada minggu lalu. Minggu pertama dia bersama kami, dia tidak melakukannya. Dia buang air kecil di studio saya (di mana dia tidur di malam hari, di mana dia diberi makan, dan di mana kami terkadang mengurungnya di siang hari jika kami keluar rumah)  di tempat yang sama di mana anjing tua saya sering mengalami kecelakaan saat dia sakit.

Jelas, dia mencium sesuatu, meskipun saya pikir semua jejaknya hilang. Ini adalah lantai beton. Saya menangkapnya beraksi sekali, dan berkata, “Tidak!” dan dia berhenti di tengah-tengahnya, dan saya membawanya keluar, dan dia selesai buang air kecil di luar sana. Tapi, di lain waktu, itu sudah kesepakatan, jadi saya tidak tahu bagaimana menanganinya dengan dia. Max tidak pernah ditinggalkan di dalam selama lebih dari 2 jam setiap kali, kecuali sebelum tidur. Jadi, kami tidak memintanya untuk menahannya untuk waktu yang lama.

Dia sering keluar, sepanjang hari, baik berjalan-jalan pendek di sekitar halaman, atau bermain bola, atau berjalan-jalan dengan saya, atau mengemudi di mobil dengan saya. Pagi ini, ada kelas yang harus saya ikuti, jadi saya bangun pagi-pagi dan mengajak Max jalan-jalan selama 45 menit. Dia pipis sepanjang jalan, dan dia juga buang air besar. Kami kembali, saya memberinya sarapan, dan mandi cepat. Ketika saya memeriksanya setengah jam kemudian, dia pipis di studio saya.

Bagaimana jika teknik ini tidak membantu?

Apakah ada masalah perilaku lain yang mendasarinya? Masalah seperti menandai dapat diperburuk oleh kurangnya pelatihan dan disiplin untuk hewan peliharaan Anda. Anjing dan kucing membutuhkan bimbingan untuk membantu mereka menavigasi dunia manusia! Ini adalah alasan nomor satu anjing berakhir di tempat penampungan. Kami tahu melatih anjing terutama anak anjing bisa sangat melelahkan dan membutuhkan waktu.

Namun, ada banyak masalah yang memiliki solusi yang relatif sederhana, dan mungkin saran dari buku yang bagus, pelatih, ahli perilaku, atau dokter hewan dapat membantu. Silakan lihat perpustakaan sumber daya kami untuk beberapa saran tentang masalah perilaku umum seperti pelatihan rumah dan kecemasan perpisahan untuk kucing dan anjing. Anda juga dapat mencoba pelatih lokal yang menggunakan metode pelatihan yang positif dan manusiawi. Anda dapat memilih dari berbagai metode pelatihan mulai dari kelas kelompok hingga privat, pelajaran di rumah, hingga board-and-train.

Mencari tahu cara menghentikan anjing agar tidak menandai bagian dalam mungkin membutuhkan waktu dan kesabaran, tetapi akan sangat bermanfaat ketika Anda mulai melihat hasilnya. Dari layanan adopsi peer-to-peer Rehome kami: “Bagaimana jika Anda telah menghabiskan semua sumber daya ini dan masih tidak dapat menemukan akar masalahnya? Pakar kami di Rehome oleh Adopt-a-Pet.com dan Petco Foundation telah berbicara dengan ratusan pemilik hewan peliharaan dengan dilema yang sangat mirip dan memahami betapa sulitnya menemukan tindakan terbaik.

Jangan terlalu keras pada diri sendiri jika tips ini tidak berhasil untuk Anda. Ada anjing yang memiliki lebih banyak masalah dengan modifikasi perilaku dan terkadang hal-hal tidak berhasil meskipun kita sudah berusaha sebaik mungkin. Meskipun kami selalu ingin menemukan cara bagi Anda untuk mengatasi masalah perilaku dan pelatihan dan memelihara hewan peliharaan Anda, jika Anda sedang berjuang dan sudah mulai berpikir untuk rehoming hewan peliharaan Anda, Rehome bisa menjadi sumber yang baik untuk Anda.

Baca Juga : Tips Perawatan Anjing Siberia Husky Bulgaria

Rehome adalah layanan adopsi peer-to-peer yang memungkinkan pemilik hewan peliharaan untuk memposting hewan peliharaan mereka di Adopt-a-Pet.com untuk dilihat oleh jutaan calon pengadopsi. Jika Anda dan hewan peliharaan Anda mengalami stres berat atas perilakunya, mengembalikan anjing Anda ke keluarga yang dapat menangani kebutuhan ini dengan lebih baik mungkin merupakan pilihan yang sangat baik dan bertanggung jawab.

Jika Anda berada dalam posisi sulit untuk mempertimbangkan apakah akan membawa pulang anjing Anda, penting untuk melihat situasinya dengan jujur ​​dan mengerjakan pekerjaan rumah Anda. Untungnya, Rehome dapat membantu membuat prosesnya menjadi mudah dan seaman mungkin. Rehome memberi pemilik hewan peliharaan seperti Anda semua alat yang mereka butuhkan untuk meninjau aplikasi dan memilih keluarga baru yang tepat untuk hewan peliharaan mereka.

Share this:

Cara Mengatasi Anjing Yang Terlalu Bertingkah

Cara Mengatasi Anjing Yang Terlalu Bertingkah – Kami tahu bahwa terkadang terlepas dari upaya terbaik Anda, seperti mengikuti saran “Cara Menghindari Memilih Hewan Peliharaan yang Salah”, Anda dapat berakhir dengan seekor anjing yang merasa seperti hal terjauh dari pasangan “terbaik” untuk rumah Anda. Mungkin Anda menyelamatkan hewan peliharaan dari jalanan, atau mewarisi satu ketika anggota keluarga lewat, atau Anda melangkah untuk menyelamatkan hewan peliharaan rekan kerja yang sedang dalam perjalanan ke pon.

Cara Mengatasi Anjing Yang Terlalu Bertingkah

acvimfoundation – Apa pun alasannya, pertama-tama kami ingin mengucapkan terima kasih karena telah membantu hewan peliharaan yang membutuhkan! Sebelum Anda membuat keputusan drastis untuk mencoba menemukan rumah baru untuk anjing baru Anda, kami di sini untuk mendorong Anda untuk mengambil napas dalam-dalam, dan melihat apakah Anda dapat memberikan anjing baru Anda uji dua minggu dengan mencoba tips di bawah ini terlebih dahulu.

Baca Juga : Begini Cara Memandikan Anjing Yang Baik dan Benar

Ini adalah tiga alasan utama yang kami dengar tentang mengapa seekor anjing baru dapat dianggap sebagai “terlalu” untuk diisi dan akan dipulangkan. Hanya dalam dua minggu, upaya Anda dapat mengubah Anjing Bencana Anda menjadi Hewan Peliharaan Sempurna yang akan segera Anda miliki! Lagi pula, ingat hewan peliharaan yang sempurna tidak dilahirkan seperti itu dibutuhkan waktu, cinta, kesabaran, dan perhatian pada perilaku yang baik untuk membantu membuat dan menjaga hewan peliharaan Anda sempurna untuk Anda.

1. Anjing baru yang terlalu aktif.

Anjing ataupun puppy di rumah baru bisa tampak tidak terkendal, tapi tunggu. Beri mereka waktu untuk menyesuaikan diri, menyesuaikan diri dengan rutinitas baru (milik Anda, yang Anda tetapkan dan pertahankan untuk mereka), dan Anda sebagai pemimpin paket baru mereka. Jika anjing Anda baru saja datang dari tempat penampungan atau fasilitas penyelamatan, ia mungkin telah menghabiskan energi ekstra karena tinggal di kandang selama beberapa waktu. Kelebihan energi dari kenneling akan hilang saat teman baru Anda mengadopsi gaya hidup baru Anda.

Mendaftar untuk sesi pelatihan segera. Pelatihan kepatuhan dasar dapat menjadi perubahan total untuk anjing dengan energi berlebih, karena melatih pikiran dan tubuh mereka. Pastikan untuk berjalan-jalan dengan anjing Anda setiap hari sebanyak yang Anda bisa! Cobalah melempar bola atau mainan ke luar setiap pagi sambil minum secangkir kopi sehingga sebagian energi itu bisa habis.

Bagaimana dengan penitipan anak Doggie? Mendaftar di kelincahan anjing? Perjalanan harian ke taman anjing tanpa tali? Seorang pejalan kaki anjing di tengah hari jika Anda pergi sepanjang hari? Menemukan tetangga atau teman dengan anjing energik lain untuk bertukar anjing-duduk sehingga kedua anjing dapat bermain dan melelahkan satu sama lain? Sepatu roda, skateboard, atau bersepeda dengan anjing?

2. Anjing baru saya terlalu berisik.

“Tuan tanah saya mengatakan anjing baru saya menggonggong terlalu banyak, dan harus pergi.” “Tetangga saya mengeluh.” Tidak ada yang suka anjing yang menggonggong terlalu banyak. Anjing baru lebih cenderung menggonggong atau menangis di rumah baru mereka. Sedih, kesepian, cemas, atau bosan anjing yang tidak senang saat Anda pergi dapat membuat banyak suara mencoba memberi tahu Anda.

Lihat artikel kami Bantu anjing Anda berhenti menangis ketika ditinggalkan sendiri yang mencakup tips seperti memainkan musik yang menenangkan untuk hewan peliharaan Anda saat Anda pergi seperti Through a Dog’s Ear yang menurut banyak orang membantu menenangkan dan menenangkan anjing mereka. Organisasi penyelamat lokal dan pelatih anjing lokal Anda juga dapat menjadi sumber informasi dan bantuan yang bagus jika anjing Anda terlalu berisik, sehingga anjing Anda dapat menjalani kehidupan yang bahagia di rumah Anda.

3. Anjing baru saya terlalu tidak ramah dengan hewan peliharaan saya.

Begitu banyak anjing dikembalikan ke tempat penampungan setelah hanya satu hari karena alasan ini, yang sangat menyedihkan dan seringkali tidak perlu. Anjing membutuhkan waktu untuk beradaptasi, dan membutuhkan bantuan pemiliknya dengan pengenalan yang lambat dan aman ke hewan peliharaan lain. Hewan juga membutuhkan waktu untuk mengembangkan hubungan dan ikatan satu sama lain.

4. Anjing baru saya terlalu agresif.

Agresi anjing sangat rumit untuk dipahami, dan jika Anda tidak memiliki banyak pengalaman menafsirkan mengapa anjing menjadi agresif, mencoba memperbaiki masalah secara tidak benar dapat memperburuknya. Kami akan menghindari memberikan saran tentang cara menangani agresi anjing secara tertulis, selain mengatakan bahwa Anda harus berkonsultasi dengan ahli perilaku anjing profesional, yang memiliki referensi dari klien sebelumnya yang telah mereka bantu untuk mengatasi masalah agresi anjing yang serupa.

Terkadang yang diperlukan hanyalah satu “sesi” dengan ahli perilaku yang baik untuk melatih anda dan anjingnya, dan mudah-mudahan membuat Anda berada di jalur yang benar untuk mengurangi dan akhirnya menghilangkan anjing yang bertindak agresif.

5. Anjing baruku aneh

Ada alasan lain yang kami dengar untuk mengembalikan hewan peliharaan yang baru diadopsi juga, dan banyak di antaranya dapat diperbaiki jika pemilik baru mampu dan mau meminta bantuan dari pengasuh anjing berpengalaman di komunitas mereka seperti penyelamat anjing, staf penampungan, relawan, behavioris, dan pelatih. Kami pikir Anda akan terkejut melihat betapa bersedianya orang untuk mencoba membantu Anda memelihara anjing yang baru Anda adopsi. Anjing tidak selalu sempurna, tetapi dengan sedikit waktu, usaha, dan tips di atas, kami harap Anda dapat menjadi sempurna satu sama lain.

Pelatihan clicker adalah teknik pelatihan yang efektif dan menyenangkan yang digunakan untuk membentuk perilaku yang diinginkan tanpa perlu memaksa, mengintimidasi, atau menghukum anjing saat mereka belajar. Clicker kecil dan mudah dibawa digunakan untuk menandai dan mengidentifikasi perilaku yang diinginkan dari hewan peliharaan Anda, dan “klik” sering diikuti dengan suguhan atau pujian. Dengan pengulangan, anjing Anda akan segera belajar mengasosiasikan suara klik dengan hadiah, dan merasakan bahwa dia telah mencapai sesuatu yang Anda inginkan.

Banyak dari kita mungkin pernah mendengar tentang bagaimana pelatihan clicker dapat digunakan untuk mengajari anjing perilaku atau trik baru. Tapi tahukah Anda bahwa Anda juga bisa menggunakan clicker untuk melatih kucing? Dan musang? Dan kelinci juga?! Ini adalah alat yang dapat digunakan untuk mengajar semua jenis hewan…dan kalau dipikir-pikir, saya kira pelatihan clicker dapat digunakan untuk melatih orang dan pasangan juga!

Salah satu keuntungan terbesar dari pelatihan clicker adalah kejelasan yang diberikannya. Sebagai manusia, kita sering sangat bergantung pada kata-kata kita untuk mengungkapkan makna kita dan ketika kita mendekati pelatihan dengan cara ini, kita sering membingungkan hewan peliharaan kita. Hewan peliharaan kita tidak selalu memahami semua kata-kata kita dan karena mereka sebagian besar merespons energi, mereka menantang kita untuk berkomunikasi di luar bahasa verbal.

Clicker adalah alat yang hebat untuk membuatnya tetap sederhana. Tidak ada kebingungan jika Anda melakukan langkah-langkah dengan benar: hewan peliharaan Anda melakukan perilaku yang Anda sukai, Anda klik, lalu perlakukan atau puji. Ini adalah penanda yang sangat konsisten dan bersih untuk mengatakan “jalan yang harus ditempuh!” kepada teman berbulumu. Tidak ada klik berarti kami tidak menyukainya, tetapi tanpa harus mengacaukan semuanya dengan kata-kata dan untungnya, tanpa menggunakan hukuman untuk menyampaikan pesan kami.

Baca Juga : Sejarah dan Cara Perawatan Anjing Siberian Husky

Manfaat lain dari pelatihan clicker adalah karena ini adalah teknik berbasis penguatan positif, itu hanya akan menumbuhkan ikatan antara Anda dan hewan peliharaan kesayangan Anda. Dan bukankah kita semua lebih suka bahwa hewan peliharaan kita tidak hanya mencintai kita tetapi juga menghormati kita? Dan bukankah kita ingin mereka memilih untuk mendengarkan kita karena kita adalah guru yang baik hati?

Untuk ringkasan yang baik tentang pelatihan clicker dan bagaimana hal itu dapat membantu Anda, klik clicker Anda di sini! Untuk melihat lebih dalam tentang gaya pelatihan ini, Anda mungkin ingin melihat buku atau situs web Karen Pryor. Dia secara luas dianggap sebagai salah satu ahli top dalam hal perilaku hewan dan pelatihan clicker secara khusus. Selamat mengklik!

Share this: