Cara Mengatasi Anjing Yang Terlalu Bertingkah

Cara Mengatasi Anjing Yang Terlalu Bertingkah – Kami tahu bahwa terkadang terlepas dari upaya terbaik Anda, seperti mengikuti saran “Cara Menghindari Memilih Hewan Peliharaan yang Salah”, Anda dapat berakhir dengan seekor anjing yang merasa seperti hal terjauh dari pasangan “terbaik” untuk rumah Anda. Mungkin Anda menyelamatkan hewan peliharaan dari jalanan, atau mewarisi satu ketika anggota keluarga lewat, atau Anda melangkah untuk menyelamatkan hewan peliharaan rekan kerja yang sedang dalam perjalanan ke pon.

Cara Mengatasi Anjing Yang Terlalu Bertingkah

acvimfoundation – Apa pun alasannya, pertama-tama kami ingin mengucapkan terima kasih karena telah membantu hewan peliharaan yang membutuhkan! Sebelum Anda membuat keputusan drastis untuk mencoba menemukan rumah baru untuk anjing baru Anda, kami di sini untuk mendorong Anda untuk mengambil napas dalam-dalam, dan melihat apakah Anda dapat memberikan anjing baru Anda uji dua minggu dengan mencoba tips di bawah ini terlebih dahulu.

Baca Juga : Begini Cara Memandikan Anjing Yang Baik dan Benar

Ini adalah tiga alasan utama yang kami dengar tentang mengapa seekor anjing baru dapat dianggap sebagai “terlalu” untuk diisi dan akan dipulangkan. Hanya dalam dua minggu, upaya Anda dapat mengubah Anjing Bencana Anda menjadi Hewan Peliharaan Sempurna yang akan segera Anda miliki! Lagi pula, ingat hewan peliharaan yang sempurna tidak dilahirkan seperti itu dibutuhkan waktu, cinta, kesabaran, dan perhatian pada perilaku yang baik untuk membantu membuat dan menjaga hewan peliharaan Anda sempurna untuk Anda.

1. Anjing baru yang terlalu aktif.

Anjing ataupun puppy di rumah baru bisa tampak tidak terkendal, tapi tunggu. Beri mereka waktu untuk menyesuaikan diri, menyesuaikan diri dengan rutinitas baru (milik Anda, yang Anda tetapkan dan pertahankan untuk mereka), dan Anda sebagai pemimpin paket baru mereka. Jika anjing Anda baru saja datang dari tempat penampungan atau fasilitas penyelamatan, ia mungkin telah menghabiskan energi ekstra karena tinggal di kandang selama beberapa waktu. Kelebihan energi dari kenneling akan hilang saat teman baru Anda mengadopsi gaya hidup baru Anda.

Mendaftar untuk sesi pelatihan segera. Pelatihan kepatuhan dasar dapat menjadi perubahan total untuk anjing dengan energi berlebih, karena melatih pikiran dan tubuh mereka. Pastikan untuk berjalan-jalan dengan anjing Anda setiap hari sebanyak yang Anda bisa! Cobalah melempar bola atau mainan ke luar setiap pagi sambil minum secangkir kopi sehingga sebagian energi itu bisa habis.

Bagaimana dengan penitipan anak Doggie? Mendaftar di kelincahan anjing? Perjalanan harian ke taman anjing tanpa tali? Seorang pejalan kaki anjing di tengah hari jika Anda pergi sepanjang hari? Menemukan tetangga atau teman dengan anjing energik lain untuk bertukar anjing-duduk sehingga kedua anjing dapat bermain dan melelahkan satu sama lain? Sepatu roda, skateboard, atau bersepeda dengan anjing?

2. Anjing baru saya terlalu berisik.

“Tuan tanah saya mengatakan anjing baru saya menggonggong terlalu banyak, dan harus pergi.” “Tetangga saya mengeluh.” Tidak ada yang suka anjing yang menggonggong terlalu banyak. Anjing baru lebih cenderung menggonggong atau menangis di rumah baru mereka. Sedih, kesepian, cemas, atau bosan anjing yang tidak senang saat Anda pergi dapat membuat banyak suara mencoba memberi tahu Anda.

Lihat artikel kami Bantu anjing Anda berhenti menangis ketika ditinggalkan sendiri yang mencakup tips seperti memainkan musik yang menenangkan untuk hewan peliharaan Anda saat Anda pergi seperti Through a Dog’s Ear yang menurut banyak orang membantu menenangkan dan menenangkan anjing mereka. Organisasi penyelamat lokal dan pelatih anjing lokal Anda juga dapat menjadi sumber informasi dan bantuan yang bagus jika anjing Anda terlalu berisik, sehingga anjing Anda dapat menjalani kehidupan yang bahagia di rumah Anda.

3. Anjing baru saya terlalu tidak ramah dengan hewan peliharaan saya.

Begitu banyak anjing dikembalikan ke tempat penampungan setelah hanya satu hari karena alasan ini, yang sangat menyedihkan dan seringkali tidak perlu. Anjing membutuhkan waktu untuk beradaptasi, dan membutuhkan bantuan pemiliknya dengan pengenalan yang lambat dan aman ke hewan peliharaan lain. Hewan juga membutuhkan waktu untuk mengembangkan hubungan dan ikatan satu sama lain.

4. Anjing baru saya terlalu agresif.

Agresi anjing sangat rumit untuk dipahami, dan jika Anda tidak memiliki banyak pengalaman menafsirkan mengapa anjing menjadi agresif, mencoba memperbaiki masalah secara tidak benar dapat memperburuknya. Kami akan menghindari memberikan saran tentang cara menangani agresi anjing secara tertulis, selain mengatakan bahwa Anda harus berkonsultasi dengan ahli perilaku anjing profesional, yang memiliki referensi dari klien sebelumnya yang telah mereka bantu untuk mengatasi masalah agresi anjing yang serupa.

Terkadang yang diperlukan hanyalah satu “sesi” dengan ahli perilaku yang baik untuk melatih anda dan anjingnya, dan mudah-mudahan membuat Anda berada di jalur yang benar untuk mengurangi dan akhirnya menghilangkan anjing yang bertindak agresif.

5. Anjing baruku aneh

Ada alasan lain yang kami dengar untuk mengembalikan hewan peliharaan yang baru diadopsi juga, dan banyak di antaranya dapat diperbaiki jika pemilik baru mampu dan mau meminta bantuan dari pengasuh anjing berpengalaman di komunitas mereka seperti penyelamat anjing, staf penampungan, relawan, behavioris, dan pelatih. Kami pikir Anda akan terkejut melihat betapa bersedianya orang untuk mencoba membantu Anda memelihara anjing yang baru Anda adopsi. Anjing tidak selalu sempurna, tetapi dengan sedikit waktu, usaha, dan tips di atas, kami harap Anda dapat menjadi sempurna satu sama lain.

Pelatihan clicker adalah teknik pelatihan yang efektif dan menyenangkan yang digunakan untuk membentuk perilaku yang diinginkan tanpa perlu memaksa, mengintimidasi, atau menghukum anjing saat mereka belajar. Clicker kecil dan mudah dibawa digunakan untuk menandai dan mengidentifikasi perilaku yang diinginkan dari hewan peliharaan Anda, dan “klik” sering diikuti dengan suguhan atau pujian. Dengan pengulangan, anjing Anda akan segera belajar mengasosiasikan suara klik dengan hadiah, dan merasakan bahwa dia telah mencapai sesuatu yang Anda inginkan.

Banyak dari kita mungkin pernah mendengar tentang bagaimana pelatihan clicker dapat digunakan untuk mengajari anjing perilaku atau trik baru. Tapi tahukah Anda bahwa Anda juga bisa menggunakan clicker untuk melatih kucing? Dan musang? Dan kelinci juga?! Ini adalah alat yang dapat digunakan untuk mengajar semua jenis hewan…dan kalau dipikir-pikir, saya kira pelatihan clicker dapat digunakan untuk melatih orang dan pasangan juga!

Salah satu keuntungan terbesar dari pelatihan clicker adalah kejelasan yang diberikannya. Sebagai manusia, kita sering sangat bergantung pada kata-kata kita untuk mengungkapkan makna kita dan ketika kita mendekati pelatihan dengan cara ini, kita sering membingungkan hewan peliharaan kita. Hewan peliharaan kita tidak selalu memahami semua kata-kata kita dan karena mereka sebagian besar merespons energi, mereka menantang kita untuk berkomunikasi di luar bahasa verbal.

Clicker adalah alat yang hebat untuk membuatnya tetap sederhana. Tidak ada kebingungan jika Anda melakukan langkah-langkah dengan benar: hewan peliharaan Anda melakukan perilaku yang Anda sukai, Anda klik, lalu perlakukan atau puji. Ini adalah penanda yang sangat konsisten dan bersih untuk mengatakan “jalan yang harus ditempuh!” kepada teman berbulumu. Tidak ada klik berarti kami tidak menyukainya, tetapi tanpa harus mengacaukan semuanya dengan kata-kata dan untungnya, tanpa menggunakan hukuman untuk menyampaikan pesan kami.

Baca Juga : Sejarah dan Cara Perawatan Anjing Siberian Husky

Manfaat lain dari pelatihan clicker adalah karena ini adalah teknik berbasis penguatan positif, itu hanya akan menumbuhkan ikatan antara Anda dan hewan peliharaan kesayangan Anda. Dan bukankah kita semua lebih suka bahwa hewan peliharaan kita tidak hanya mencintai kita tetapi juga menghormati kita? Dan bukankah kita ingin mereka memilih untuk mendengarkan kita karena kita adalah guru yang baik hati?

Untuk ringkasan yang baik tentang pelatihan clicker dan bagaimana hal itu dapat membantu Anda, klik clicker Anda di sini! Untuk melihat lebih dalam tentang gaya pelatihan ini, Anda mungkin ingin melihat buku atau situs web Karen Pryor. Dia secara luas dianggap sebagai salah satu ahli top dalam hal perilaku hewan dan pelatihan clicker secara khusus. Selamat mengklik!

Share this: