Girangnya Berlari & Bersepeda Dengan Anjing Anda

Girangnya Berlari & Bersepeda Dengan Anjing Anda – Menjadi aktif dengan anjing Anda dapat menambah kesenangan pada tugas olahraga rutin yang biasa-biasa saja. Jika Anda memiliki anjing yang energik, kemungkinan besar mereka akan menyukai latihan ini, dan jika Anda menemukan K9 Anda memantul dari dinding dan mengalami kesulitan membakar energi ekstra itu akan membantu memberi Anda sedikit lebih banyak waktu tenang di malam hari. Berlari dan bersepeda adalah dua cara yang baik untuk membantu melatih pemilik dan hewan peliharaan. Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum Anda keluar dari sana.

Girangnya Berlari & Bersepeda Dengan Anjing Anda

acvimfoundation – Pertimbangkan kondisi fisik keseluruhan anjing Anda sebelum memulai rencana latihan dengannya. Jika dia lebih tua atau kelebihan berat badan, stres berlari mungkin terlalu banyak menekan persendiannya. Anda mungkin ingin memeriksakan diri ke dokter hewan sebelum memulai. Sama seperti Anda, anjing Anda perlu membangun daya tahan dan kekuatannya dari waktu ke waktu untuk mencegah cedera dan kelelahan. Mulailah dengan perlahan dan perhatikan tanda-tanda kelelahan dan kepanasan.

Baca Juga : Tips Bepergian Jarak Jauh dengan Hewan Peliharaan Anda 

Karena anjing Anda tidak memakai sepatu kets yang nyaman, pilihlah jalur rumput dan tanah yang mudah dilalui cakarnya dan periksa bantalannya secara berkala apakah ada luka atau cedera. Jika Anda akan bersepeda, Anda harus menjaga Anda dan hewan peliharaan Anda tetap aman. Pernah melihat klip anjing yang melarikan diri dari sepatu roda atau pengendara sepeda. Jangan jadi orang itu. Berinvestasi dalam tali yang dibuat untuk bersepeda.

  1. Persiapkan Anjing Anda untuk Berolahraga

Tidak setiap anjing memiliki energi dan stamina untuk berlari bersama Anda saat bersepeda. Konsultasikan dengan dokter hewan Anda untuk memastikan anjing Anda dalam kondisi yang tepat untuk latihan intensif. Anda juga harus meneliti apakah ada risiko khusus untuk jenis anjing Anda. Jika Anda mendapat persetujuan dari dokter hewan, rutinitas latihan ini adalah cara yang bagus untuk menjaga anjing Anda tetap sehat karena ia membangun kekuatan sendi dan otot. Sebelum Anda mulai berkuda, Anda harus melengkapi anjing Anda dengan safety harness dan lead non-kusut untuk keamanan. Tergantung pada jarak dan medan, sepatu boot anjing, lilin kaki, atau pelindung kaki lainnya mungkin diperlukan untuk menyelamatkan kaki anjing Anda dari benda-benda di jalan setapak atau pakaian umum.

  1. Latihan Sebelum Berkendara

Pastikan hewan peliharaan Anda merasa nyaman dengan aktivitas tersebut sebelum terjun langsung untuk perjalanan jauh. Biasakan anjing Anda untuk bersepeda dan berlatih berjalan dengan sepeda Anda dan anjing Anda di sampingnya. Miliki rencana untuk bermanuver saat bersepeda termasuk bagaimana Anda akan memperlambat, berbelok, dan berhenti. Jangan pernah memasang kabel ke setang Anda, karena setiap gerakan tiba-tiba dapat menyebabkan Anda kehilangan kendali atas sepeda Anda.

Jika Anda mengendarai dengan hewan peliharaan Anda di trailer, berlatihlah berbelok dengan trailer kosong dan penuh untuk membiasakan diri dengan derek sebelum melakukan perjalanan yang lebih serius. Bergantung pada bagaimana anjing Anda diposisikan di trailer, beratnya dapat didistribusikan secara tidak merata sehingga membuat trailer lebih rentan terbalik.

  1. Waspadai Lingkungan dan Kondisinya

Selalu biarkan hewan peliharaan Anda mengatur kecepatannya. Anjing sering terlalu memaksakan diri dan tidak mengerti batasannya. Ini pasti bisa terjadi saat bersepeda dengan anjing Anda. Musim tersibuk untuk bersepeda juga merupakan yang terhangat, jadi bersepeda di bagian hari yang lebih dingin dan membawa banyak air adalah penting. Jika Anda ingin menempuh jarak lebih dari dua mil, adalah bijaksana untuk membawa trailer jika hewan peliharaan Anda lelah, sehingga mereka memiliki pilihan untuk beristirahat dalam perjalanan pulang Anda. Tetap waspada terhadap kondisi, karena hujan dan cuaca buruk lainnya dapat memiliki efek buruk bahkan pada medan yang paling bersahabat sekalipun.

  1. Gunakan Trailer yang Dibuat untuk Anjing

Untuk anjing yang tidak dapat mengikuti Anda saat Anda bersepeda, trailer adalah pilihan yang bagus untuk membawa mereka dalam perjalanan. Ada banyak pilihan di pasaran, tetapi kami merekomendasikan untuk menggunakan yang khusus dibuat untuk hewan peliharaan. Trailer seperti Solvit Houndabout II memiliki fitur keselamatan penting seperti tali pengikat untuk mencegah anjing Anda keluar. Mereka juga memiliki bukaan unik yang membungkus hewan peliharaan Anda sambil memungkinkan mereka mengeluarkan kepala untuk ditunggangi.

Apa yang Dipikirkan Hewan Peliharaan Anda tentang Pindah

Pindah bisa menjadi peristiwa yang sangat menegangkan bagi Anda dan keluarga. Seringkali, kita begitu terbebani oleh stres yang kita rasakan sehingga kita lupa bahwa ini adalah saat yang sulit bagi hewan peliharaan kita juga! Hewan peliharaan benar-benar makhluk kebiasaan, dan perubahan bisa sangat menakutkan dan meresahkan bagi mereka.

Selain itu, hewan peliharaan sangat sensitif terhadap suasana hati dan emosi kita, dan mereka dipengaruhi oleh semua pergolakan yang terjadi di dalam diri kita sebelum pindah, khawatir tentang menyelesaikan semuanya tepat waktu, kekhawatiran tentang keuangan, ketakutan untuk menyesuaikan diri dengan pekerjaan baru atau pekerjaan baru. kota, kesedihan saat mengucapkan selamat tinggal pada rumah lama Anda atau teman dan keluarga Anda … semua hal ini kami rasa diambil oleh hewan peliharaan kami juga. Lalu, saat kita berkemas, yang mereka tahu bukan hanya kita kesal atau gembira, tapi semua yang akrab dengan mereka juga menghilang.

Namun, ada cara untuk memudahkan transisi. Pertama, cobalah untuk menjaga rutinitas normal hewan peliharaan Anda sebanyak mungkin. Pastikan hewan peliharaan Anda cukup berolahraga selama periode ini, ingat, hewan peliharaan yang lelah adalah hewan peliharaan yang dapat menyesuaikan diri dengan baik dan bahagia. Berjalan-jalan atau mendaki yang baik dapat membantu meningkatkan tingkat stres hewan peliharaan Anda (dan Anda juga!). Berikut adalah beberapa tips lain untuk langkah yang aman dan = sukses dengan hewan peliharaan Anda:

Sebelum Anda pindah:

Cari tahu persyaratan lisensi hewan peliharaan kota atau kabupaten baru Anda dan ajukan permohonan lisensi

Sebelum Anda berkemas, buatlah satu set fotokopi lisensi hewan peliharaan Anda, dokumentasi microchip, dan bukti kemandulan/kebiri dan vaksin. Simpan di dalam amplop di kompartemen sarung tangan Anda, atau di bagasi jinjing Anda, jika Anda bepergian dengan pesawat. Simpan juga foto terbaru hewan peliharaan Anda, untuk berjaga-jaga jika tersesat.

Baca Juga : Cara Merawat Anjing Di Rumah Anda

Buat label baru untuk setiap hewan peliharaan Anda, dan tempelkan ke kerah mereka. Bahkan jika Anda belum memiliki nomor telepon rumah baru, cantumkan nomor ponsel Anda atau nomor anggota keluarga dekat pada tag. Jika hewan peliharaan Anda tersesat selama perjalanan, sangat penting bahwa siapa pun yang menemukannya dapat segera menghubungi seseorang.

Luangkan beberapa menit untuk menemukan klinik dokter hewan darurat 24 jam terdekat dengan rumah baru Anda. Setiap kantor dokter hewan di kota baru Anda harus dapat memberikan informasi ini kepada Anda. Cetak peta dan petunjuk arah dari rumah baru Anda ke dokter hewan darurat dan simpan salinannya di laci semua mobil keluarga. Selipkan salinannya ke dompet Anda juga. Pastikan Anda melakukan ini sebelum pindah, karena Anda mungkin tidak memiliki telepon atau akses internet saat pertama kali tiba—percayalah kepada kami, keadaan darurat dapat dan memang terjadi kapan saja. Hal terakhir yang ingin Anda lakukan jika hewan peliharaan Anda membutuhkan bantuan adalah mencari tahu ke mana harus membawanya!

Jika hewan peliharaan Anda memiliki microchip, hubungi perusahaan microchip dan perbarui informasi kontak Anda. Kemas makanan hewan peliharaan, piring, dan barang-barang penting lainnya dalam kotak yang mudah diakses segera, dan beri label dengan jelas!

Share this: