Inilah 3 Tips Yang Wajib Diketahui Untuk Para Pemilik Anjing

Inilah 3 Tips Yang Wajib Diketahui Untuk Para Pemilik Anjing – Bagi kita pemilik hewan peliharaan dan sangat sayang dengan hewan peliharaan tersebut wajib menjaga dan merawat hewan peliharaan itu. Kita juga perlu paham tentang situasi kondisi yang akan terjadi di sekitar kita dan perlunya siap siaga bagi kita dalam melindungi hal penting dan juga hewan peliharaan kita. Kita juga harus melatih hwan peliharaan kita agar tidak manja dan lebih dewasa dalam menghadapi suatu masalah agar kita sebagai pemilik tidak terkena imbasnya.

Inilah 3 Tips Yang Wajib Diketahui Untuk Para Pemilik Anjing

acvimfoundation – Agar kita sebagai pemilik dan hewan kita bisa salng membantu dan tidak saling memberatkan satu sama lain. Yang pertama kita akan membahas Cara Terbaik Menyelamatkan Hewan Peliharaan Anda dari Kebakaran Rumah. Bagi kita semua yang memuja hewan peliharaan kita, prospek rumah kita terbakar saat kita pergi benar-benar mengerikan. Banyak dari kita bergantung pada stiker jendela/pintu yang mengatakan sesuatu seperti “Pemadam Kebakaran—Selamatkan hewan peliharaan saya!” untuk memperingatkan petugas pemadam kebakaran tentang keberadaan hewan peliharaan di rumah. Tapi apakah itu benar-benar berfungsi?.

Baca Juga : Didik Anjing Dalam Menjaga Rumah Dari Kebakaran 

Baru-baru ini, saya berbicara dengan petugas pemadam kebakaran Los Angeles tentang stiker ini, dan apa yang saya pelajari sangat penting: meskipun tidak ada salahnya untuk memiliki stiker itu, sering kali lokasi kebakaran akan memaksa petugas pemadam kebakaran untuk masuk melalui jendela samping, di mana stiker mungkin tidak hadir atau terlihat. Asap dari kebakaran dapat dengan cepat membuat stiker menjadi hitam dan tidak dapat dibaca juga. Sebenarnya, ada sejuta alasan mengapa stiker itu mungkin tidak diperhatikan pada saat mendesak. Jadi, apa indikator terbaik bahwa ada hewan peliharaan di dalam gedung yang terbakar?

Jawabannya adalah: Tetangga. Petugas pemadam kebakaran mengatakan bahwa dalam banyak kasus penyelamatan hewan peliharaan yang berhasil, seorang tetangga dengan cepat memberi tahu mereka bahwa ada hewan peliharaan di dalam rumah. Hal yang sama berlaku untuk anak-anak juga! Jadi, tolong, pastikan Anda dan tetangga Anda saling mengenal hewan peliharaan, untuk berjaga-jaga.

Mengapa tidak menyusun direktori nama tetangga, alamat, jumlah/jenis hewan peliharaan, dan jumlah anggota keluarga yang tinggal di setiap rumah dan membagikannya kepada semua orang di jalan Anda? Hewan peliharaan Anda akan berterima kasih, dan begitu juga petugas pemadam kebakaran yang tugasnya menyelamatkan nyawa. Plus, cara yang bagus untuk bertemu dan memicu persahabatan (maafkan permainan kata-kata) dengan tetangga Anda!

Apa yang Harus Dilakukan (Dan Tidak Dilakukan!) Dalam Pertarungan Anjing

Ketika seekor anjing berkelahi secara tiba-tiba dan secara mengejutkan pecah, itu bisa menjadi pengalaman yang sangat menakutkan bagi manusia dan anjing. Suara-suara yang dibuat, gigi-gigi yang tergerai, kecepatan perkelahian anjing yang biasanya terjadi semuanya sangat meresahkan. Meskipun kami tidak suka memikirkannya, penting untuk diingat bahwa perkelahian anjing dapat terjadi di mana saja: di taman anjing, selama kencan bermain di halaman Anda sendiri, bahkan saat berjalan-jalan. Jadi disarankan untuk bersiap, dan untuk mengetahui apa yang paling berhasil dan tidak paling berhasil dalam hal mengakhiri perkelahian anjing. Hal terpenting yang harus diingat adalah tetap tenang dan tidak meletakkan tangan di tengah pertarungan!

Orang yang berbeda memiliki pendapat yang berbeda tentang apa yang harus dilakukan untuk benar-benar menghentikan perkelahian, tetapi semua setuju bahwa Anda tidak boleh terlibat dalam perkelahian anjing, bahkan jika Anda mencoba untuk menghentikannya. Juga, jangan menarik kerah anjing Anda karena yang terbaik adalah menghindari area mulut. Sebagian besar gigitan anjing terjadi karena seseorang mencoba menghentikan perkelahian anjing, dan anjing akan berbalik dan mengarahkan ke tangan. Tolong hindari jebakan ini. Ada cara lain untuk memisahkan anjing seperti mendapatkan sapu atau selembar karton untuk menempel di tengah pertarungan. Artikel hebat dari BentleyBarkz ini memiliki beberapa tip yang sangat membantu tentang apa yang harus Anda lakukan dan apa yang tidak boleh Anda lakukan ketika harus memutuskan pertengkaran anjing.

Anjing berkelahi karena suatu alasan atau lainnya, jadi hampir tidak pernah karena “tanpa alasan” perkelahian itu terjadi. Seringkali sulit untuk menentukan dengan tepat apa pemicunya, tetapi penyebab umum adalah pertarungan memperebutkan makanan, tulang, mainan, atau naluri mangsa yang muncul ketika seekor anjing, seekor anjing yang lepas menyerang seekor anjing yang diikat. Ada beberapa anjing yang juga tidak menyukai anjing lain, dan yang terbaik adalah mengetahuinya tentang anjing Anda sehingga Anda dapat menjauh dari anak anjing lain, menjaga anjing Anda sendiri dan orang lain tetap aman. Mempelajari sinyal komunikasi anjing Anda dan anjing lain juga sangat membantu. Adu anjing biasanya terjadi setelah serangkaian sinyal dan peringatan yang terlalu sering kita lewatkan.

Last but not least, jika Anda menemukan bahwa anak anjing Anda terlibat perkelahian biasa, pertimbangkan untuk mencari bantuan dari pelatih anjing bersertifikat, profesional, berbasis penguatan positif terdekat yang dapat membantu Anda menilai dan mengelola perilaku tersebut.

Kesiapsiagaan Darurat Pada Hewan Peliharaan Anda

Tidak ada yang suka memikirkan bencana yang melanda atau kebutuhan untuk merencanakan ke depan untuk keadaan darurat, tetapi ketika harus merawat hewan Anda dalam keadaan yang tidak terduga dan tidak menguntungkan ini, ini semua tentang perencanaan. Sangat penting bagi kita untuk merencanakan sebelumnya untuk memastikan bahwa jika saat yang menakutkan ini tiba, kita siap untuk memastikan kesejahteraan anggota keluarga kita — baik yang berkaki dua maupun yang berkaki empat. Sayangnya, sering kali sejarah menunjukkan bahwa bencana alam seperti gempa bumi, angin puting beliung, angin topan, banjir, dan kebakaran telah membuat banyak hewan peliharaan terlantar, hilang, atau terluka.

Baca Juga : 5 Tips Memilih Ras Anjing yang Tepat

Memiliki kit darurat siap pakai bisa sangat membantu. Pastikan untuk menyertakan makanan hewan peliharaan Anda, air, persediaan, kalung anjing, obat-obatan yang diperlukan, dan selalu pastikan hewan Anda di-microchip serta mengenakan kerah dan label hanya untuk ekstra hati-hati dengan identifikasi mereka! Jika Anda tidak tahu cara membuat tas darurat hewan peliharaan Anda, pertimbangkan untuk membeli tas yang sudah dirancang untuk kesiapsiagaan bencana seperti Save Your Pet Pack. Baris tas ini, beberapa dibuat untuk dipakai orang dan lainnya untuk dipakai hewan peliharaan, dilengkapi dengan perlengkapan darurat yang disertakan. Mereka dirancang untuk membebaskan tangan Anda sehingga Anda dapat mengambil hewan peliharaan Anda dan berlari keluar pintu pada saat yang mendesak.

Mengetahui tempat persembunyian hewan peliharaan Anda sehingga Anda selalu dapat menemukannya jika Anda perlu mengungsi dengan cepat juga merupakan tip penting. Singkatnya, harap diingat: hewan peliharaan kita mengandalkan kita. Saat keadaan darurat menyerang, yang terbaik adalah bersiap sehingga Anda dapat membawa mereka ke tempat yang aman bersama Anda.

Share this: