Jauhkan Hewan Peliharaan Anda Dari Ancaman Coyote

Jauhkan Hewan Peliharaan Anda Dari Ancaman Coyote – Karena populasi manusia kita terus bertambah, kita menyebar ke daerah-daerah di mana satwa liar pernah berkuasa. Coyote semakin terlihat di daerah perkotaan, di mana mereka dulu hanya tinggal di pedesaan. Pembangunan perumahan dan perusakan habitat alami seperti kebakaran hutan & banjir memaksa mereka untuk menemukan wilayah baru. Coyote bahkan telah ditemukan di tengah Manhattan! (Lihat foto yang diambil di Central Park.)

Jauhkan Hewan Peliharaan Anda Dari Ancaman Coyote

acvimfoundation – Hanya karena Anda belum melihatnya, jangan berasumsi bahwa mereka tidak ada di sana – coyote sekarang hidup di setiap bagian Amerika Utara. Jangkauan seekor coyote dari sarang mereka dapat mencapai radius 12 mil, dan meskipun mereka cenderung aktif di malam hari, mereka berburu setiap saat sepanjang hari. Coyote sangat mudah beradaptasi dan oportunistik, mengambil keuntungan dari banyak perilaku manusia yang secara tidak sengaja memberi mereka makanan dan air yang mudah. Jadi apa yang dapat Anda lakukan untuk menjaga hewan peliharaan Anda aman dari Coyote? Baca terus! Coyote seperti satwa liar lainnya.

Baca Juga : Inilah 3 Tips Yang Wajib Diketahui Untuk Para Pemilik Anjing

Kita perlu belajar untuk hidup berdampingan dengan mereka sedamai mungkin. Mereka memiliki hak yang sama untuk hidup di planet ini seperti halnya manusia dan hewan peliharaan kita. Kami berharap mereka tidak membahayakan. Yang mengatakan, kami tentu ingin menjaga hewan peliharaan kami (dan manusia) aman dari dimakan atau disakiti oleh coyote! Jadi, inilah saran favorit kami yang dikumpulkan dari situs web kota, negara bagian, dan universitas yang tautannya kami sertakan di bawah, serta pengalaman langsung kami. Kami telah mencoba banyak dari tip ini untuk hidup aman dengan coyote yang kami lihat di lingkungan perkotaan kami sendiri. Sangat jarang seekor anjing hutan menyerang manusia atau anjing dengan tali yang dipegang oleh manusia. Jika Anda atau hewan peliharaan Anda diserang oleh coyote, hubungi agen satwa liar setempat untuk menanyakan apakah Anda harus mengajukan laporan.

DAPATKAN BESAR! Anda ingin terlihat lebih besar dari coyote untuk menakut-nakutinya. Angkat tangan Anda, lambaikan tangan Anda, dan teriaklah sekeras mungkin untuk menakuti coyote. (Kami suka berteriak “GET OUTTA HERE!!!!) Jika Anda mengenakan jaket, buka dan kepakkan seperti jubah. Jaga agar anjing Anda sedekat mungkin dengan Anda, tetapi jangan membungkuk. Bawalah payung besar berwarna-warni dan seikat bola golf atau batu di saku Anda. Anda dapat membuka dan menutup payung beberapa kali, meletakkannya di atas bahu Anda sehingga Anda terlihat BESAR, dan jika mereka tidak menuju ke arah lain, lemparkan bola/batu golf ke coyote.

Bawa klakson udara dan tiup untuk menakuti coyote. Jika taktik menakut-nakuti di atas tidak berhasil, berjalanlah perlahan ke belakang (jangan membelakangi coyote) ke tempat yang aman, seperti rumah teman, bisnis, mobil Anda, atau di seberang jalan yang ramai. Simpan di dalam ruangan saat tidak bersama Anda. Hewan peliharaan yang disimpan di dalam ruangan (tidak ada pintu hewan peliharaan) aman. Hewan peliharaan diperbolehkan berkeliaran bebas (seperti kucing) bahkan di halaman berpagar tidak.

Tetapi anjing pergi ke luar untuk menggunakan kamar mandi, dan penjaga liar tidak akan membawa kucing liar mereka ke dalam. Jadi, inilah beberapa tips untuk melindungi hewan peliharaan Anda di rumah dari coyote: Bersihkan sikat dan tumbuh-tumbuhan. Buang habitat hewan kecil yang dapat menarik coyote dan singkirkan area di mana coyote dapat bersembunyi sambil mengintai mangsanya. Instal pos kucing. Anda dapat memasang satu atau lebih tiang setinggi 7 kaki atau lebih tinggi dengan platform di bagian atas untuk digunakan kucing sebagai pelarian dari coyote. Tiang harus terbuat dari bahan yang bisa dipanjat kucing, seperti kulit pohon, tali sisal, atau karpet luar. Saat dikejar oleh predator, seekor kucing diharapkan dapat memanjat tiang dan duduk di peron sampai coyote hilang.

Singkirkan sesuatu yang akan menarik perhatian coyote

Makanan Hewan. Tentu saja Anda tidak meninggalkan makanan hewan di luar dan memberi makan coyote, bukan? Tetapi bahkan meletakkan makanan hewan peliharaan Anda dan memberi mereka makan di luar, jika hewan peliharaan menjatuhkan makanan apa pun ke tanah (dan kemudian menjilatnya) akan meninggalkan BAU makanan di tanah, dan akan menarik coyote. Beri makan hewan peliharaan di dalam ruangan dan minta tetangga Anda untuk melakukan hal yang sama. “Makanan” lain yang harus Anda ambil secepatnya adalah buah yang jatuh. Tumpukan kompos harus berada di luar halaman hewan peliharaan Anda.

Air mancur dan kolam ikan adalah stasiun penyiraman untuk coyote. Pertimbangkan untuk mengeringkannya dan menggantinya dengan lanskap lain, atau mengelilinginya dengan kabel listrik. Simpan sampah dapur di dalam sampai sesaat sebelum pengambilan sampah. Kebun sayur adalah prasmanan lezat untuk coyote, jadi jauhkan mereka dari area tempat Anda bermain dengan hewan peliharaan Anda, di luar halaman hewan peliharaan Anda. Hewan kecil seperti kelinci atau ayam yang ditempatkan di luar adalah daya tarik yang BESAR.

Kecuali Anda memiliki halaman tahan coyote semua hewan peliharaan di daerah rawan coyote hanya boleh pergi ke luar saat menggunakan tali 6 kaki atau lebih pendek yang dipegang oleh seseorang. Semakin kecil anjing, semakin besar risikonya – tetapi coyote juga dapat melihat anjing yang lebih besar sebagai ancaman (terhadap wilayah, makanan, atau anak-anak mereka) dan menyerang. Coyote CEPAT. Mereka dapat berlari hingga 40 MPH, dan telah mencatat waktu sprint pada 45 MPH!!! Bahkan jika Anda berdiri di halaman dengan hewan peliharaan Anda, tidak mungkin Anda bisa menghentikan coyote berlari dengan kecepatan itu, dan menggigit, membunuh, atau membawa hewan peliharaan kecil Anda.

“Apakah anjing saya yang lebih besar aman?” Ukuran coyote menentukan seberapa besar mangsa yang bisa mereka bawa. Mereka dapat dengan mudah membunuh kucing atau anjing kecil dan melesat dengannya, bahkan melompati pagar dengannya, sebelum Anda sempat melakukan apa pun. Coyote tunggal diketahui membunuh hewan hingga ukuran dan termasuk Bobcats (20-30 pon) dengan sekali goyang. (Lihat studi di sini.) Sekelompok coyote dapat menurunkan seekor rusa dengan berat lebih dari 500 pon (referensi di sini). Yang mengatakan, apa kemungkinan anjing Anda yang lebih besar aman di halaman berpagar Anda sendiri? Ada terlalu banyak variabel untuk dapat membuat pernyataan definitif.

Coyote berperilaku berbeda di lingkungan yang berbeda. Anda dapat menggunakan tips di halaman ini untuk mengurangi risiko sebanyak mungkin, tetapi anjing ukuran apa pun yang lepas di pekarangan berisiko. Pagar harus kokoh dan halus (seperti plesteran halus atau vinil tanpa pegangan kaki) dan 6- Tingginya 7 kaki, lalu tambahkan pemanjang 15 hingga 20 ”yang memanjang ke luar pada 45 derajat untuk mencegah coyote memanjat pagar.

Share this: