Tips Mengajarkan Anjing Agar Lebih Terkontrol

Tips Mengajarkan Anjing Agar Lebih Terkontrol – Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa tidak semua anjing tahu cara bermain. Beberapa hewan peliharaan tidak diberi kesempatan bermain sebagai anak anjing dan karena itu mungkin tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan bola atau mainan. Anjing lain mungkin tidak pernah diberikan sosialisasi yang tepat, dan mungkin secara keseluruhan pemalu, tidak pasti, atau takut.

Tips Mengajarkan Anjing Agar Lebih Terkontrol

acvimfoundation – Sharon baru-baru ini menyelamatkan seorang penyintas pabrik anak anjing yang takut dan tidak yakin dengan dunia di sekitarnya. Kami sangat bersyukur anjing ini sekarang aman dan dicintai sebagai bagian dari keluarga! Tapi kami ingin membantunya keluar dari cangkangnya dan menjadi anak anjing yang paling seimbang. Bermain adalah cara yang bagus untuk menjalin ikatan dengan anjing Anda, dan itu juga baik untuk mereka! Ini memungkinkan mereka untuk menikmati, berinteraksi, dan menggunakan banyak naluri alami dan cara berkomunikasi mereka.

Baca Juga : Cara mengenalkan Anjing Terhadap Mainan Mereka

Juga, ada banyak trik dan perilaku yang bisa Anda ajarkan kepada anak anjing Anda melalui permainan! Pelatihan anjing harus selalu menjadi pengalaman positif dan menyenangkan bagi anjing Anda, membuat mereka ingin belajar dan bekerja dengan Anda. Kami juga menyertakan beberapa tips yang dapat membantu anjing Anda merasa lebih aman dan tidak terlalu cemas secara umum.

Seminggu sekali kami akan memilih pertanyaan untuk ditampilkan! Kami akan memiliki banyak video lain untuk dibagikan dengan Anda juga dalam seri baru kami tentang kiat pelatihan terkait hewan peliharaan, Universitas Woof. Kami berharap kami dapat membantu mengatur semua orang di rumah Anda untuk berhasil sehingga semua anggota keluarga berkaki dua dan berkaki empat tetap bahagia.

Cara Menjaga Perilaku Anjing Yang Berlebihan

Kami memiliki serangkaian kiat pelatihan terkait hewan peliharaan baru untuk dibagikan kepada Anda, Katya, yang menunjukkan kepada Anda cara memegang camilan di tangan Anda saat Anda bekerja dengan anak anjing Anda. Percaya atau tidak, itu penting! Tip ini dapat memudahkan Anda untuk mengajari anjing Anda perilaku baru atau digunakan sebagai tindakan pencegahan keamanan apakah ada makanan di tangan Anda atau tidak! Saat melatih anjing Anda, ada baiknya memegang camilan di tangan Anda.

Menyembunyikan camilan di kepalan tangan Anda, anjing Anda akan belajar menargetkan tinjunya, dan tidak tahu apakah ada makanan di sana. Itu berarti Anda tidak akan mengajarinya untuk mengikuti perintah karena dia melihat biskuit! Menggunakan kepalan tangan akan memungkinkan Anda untuk menggabungkan penggunaan camilan sebagai penguatan sehingga Anda dapat menggunakan pujian dan belaian untuk memberi penghargaan kepada anjing Anda kadang-kadang juga.

Ini seperti memainkan mesin slot bagi kami. Terkadang Anda menang, terkadang tidak – tetapi selalu layak untuk dimainkan selama itu adalah pengalaman yang positif! Tapi kita tidak menang setiap saat, bukan? Masih kita belajar bermain game! Semua pelatihan anjing harus menyenangkan dan positif untuk anjing Anda, membuat mereka ingin belajar dari dan bekerja dengan Anda. Bayangkan saja jika Anda menggunakan camilan di kepalan tangan Anda ketika Anda mengajari anjing Anda untuk datang kepada Anda.

Jika Anda melatih anjing “di sini, Rover!” dengan camilan di kepalan tangan dan Rover belajar berlari ke arah Anda dan mendapatkan camilan dari kepalan tangan, Anda kemudian dapat mulai menghapus camilan secara bertahap. Anda masih dapat menggunakan tinju Anda untuk dia targetkan dan dia akan terus berlari ke sana setiap saat! Saat Anda terus melatih anjing memanggilnya, Anda bisa memuji dan mengelusnya saat dia berlari ke arah Anda, tetapi sesekali beri dia kejutan dengan memasukkan kembali camilan di kepalan tangan Anda.

Ini baru “di sini!” perintah baik untuk keselamatannya juga karena meskipun kami berharap Rover tidak pernah kehabisan pintu depan Anda, jika dia melakukannya dan Anda telah melatih anjing cukup lama, Anda dapat berteriak “di sini, Rover!” dengan tinju tepercaya itu dan dia akan berlari kembali kepadamu bahkan jika kamu tidak punya cukup waktu untuk mengambil hadiah sebelum mengejarnya keluar pintu!

Cara Melatih anjing agar Untuk duduk ataupun pergi dari sofa

Tidak ada yang saya cintai secara pribadi daripada memeluk sofa dengan anjing saya sementara saya menonton acara TV favorit saya! Tetapi saya mengerti bahwa tidak setiap pemilik hewan peliharaan ingin anak anjing mereka memiliki akses penuh ke furnitur mereka. Alih-alih memutuskan untuk tidak membiarkan hewan peliharaan Anda di sofa sama sekali, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengajarkan perintah “duduk” dan “menjauh” sehingga Anda berdua dapat menikmati waktu meringkuk Anda bila perlu.

Inilah cara melatih anjing “duduk” dan “menjauh”. Undang pooch Dog Anda ke sofa dengan duduk di atasnya dan menepuk bantal, mengatakan “duduk”. Ketahuilah bahwa sofa itu secara intrinsik bermanfaat karena lunak dan nyaman, oleh karena itu anjing Anda tidak perlu mengobati atau mengelus untuk memperkuat “duduk”.

Setelah beberapa saat, tanyakan anak anjing Anda “menjauh” dengan menggunakan hadiah di tangan Anda untuk memikatnya dari sofa. Begitu dia melompat, lepaskan suguhan dan pujilah dia dengan kasih sayang mungkin memperkuat dengan “baik!”. Tujuan Anda dengan camilan adalah membuat hewan peliharaan Anda percaya bahwa “menjauh” sama menyenangkannya dengan berada di sofa! Perlu diingat bahwa pujian dan kasih sayang Anda juga merupakan penguat yang kuat.

Jika anjing Anda mendapat banyak cinta ketika dia melompat ke sofa, dia akan selalu ingin naik ke sana! Jika Anda lebih suka dia tidak melompat ke sofa Anda, pastikan untuk memberikan semua cinta dan kasih sayang ketika dia “menjauh”. Anak anjing Anda akan melihat bahwa kebaikan Anda dikaitkan dengan tidak berada di furnitur.

Baca Juga : Tips Perawatan Anjing Siberia Husky Bulgaria

melatih anjing “duduk” dan “menjauh” latihan selama sepuluh menit setiap hari. Jika anjing Anda mati dan mulai menggerakkan bobotnya ke depan atau mencoba untuk melompat ke sofa tanpa diundang terlebih dahulu, dengan lembut beri tahu dia, lalu tunggu beberapa saat dan ingatkan dia undangan dengan memintanya untuk bergabung dengannya Anda. Ketika Anda tidak dapat mengawasinya, mungkin meninggalkan anjing Anda di ruangan lain di mana dia tidak akan memiliki akses ke sofa dan tergoda untuk melompat tanpa Anda berada di sana.

Jika Anda memutuskan Anda ingin tidak memiliki hewan peliharaan di furnitur Anda, silakan atur tempat tidur anjing di ruang tamu Anda sehingga Fido bisa di dekat Anda, menikmati perusahaan Anda. Jika dia memiliki tempat tidur yang nyaman sendiri dan Anda telah mempraktikkan perintah “duduk” dan “menjauh” Anda, dia akan cukup senang istirahat di tempatnya sendiri. Meskipun di rumah saya, kami senang membiarkan hewan peliharaan kami memiliki loncatan pabrik, yang paling penting adalah bahwa hewan peliharaan Anda bisa menghabiskan waktu bersama Anda. Anda setelah semua keluarga.

Share this: