Tips Naik Pesawat dengan Hewan Peliharaan Anda

Tips Naik Pesawat dengan Hewan Peliharaan Anda – Perjalanan dengan hewan peliharaan Anda bisa sangat menyenangkan! Jika Anda tahu bagaimana melakukannya dengan benar. Bepergian dengan hewan peliharaan Anda di pesawat bisa menjadi salah satu cara yang paling menegangkan dan berpotensi berbahaya untuk bepergian dengan hewan peliharaan Anda.

Tips Naik Pesawat dengan Hewan Peliharaan Anda

acvimfoundation – Bagaimana Anda bisa membuat pengalaman itu seaman dan semenyenangkan mungkin bagi Anda dan mereka? Didiklah diri Anda sendiri, bersiaplah, dan pahami bahwa tidak semua hewan peliharaan dapat belajar menikmati terbang seperti Anda. Baca terus untuk tips kami dari pengalaman pribadi kami dengan menerbangkan anjing dan kucing kami ketika kami pindah lintas negara dan di seluruh dunia!

Baca Juga : Girangnya Berlari & Bersepeda Dengan Anjing Anda

Jika Anda tidak dapat mengemudi, dan jika hewan peliharaan Anda cukup kecil untuk muat di dalam pembawa ukuran yang disetujui di bawah kursi di depan Anda, perjalanan kabin pesawat jauh lebih aman daripada menerbangkan hewan peliharaan dalam kargo. Jika Anda bepergian dengan banyak hewan peliharaan dan perlu menerbangkannya ke rumah baru mereka, pertimbangkan untuk melakukan beberapa perjalanan atau mintalah teman/keluarga menerbangkannya agar mereka dapat masuk ke kabin. Terkadang, kargo adalah satu-satunya pilihan saat bepergian dengan hewan peliharaan Anda.

Terbang tanpa henti: Tip terbang dengan hewan peliharaan #1 kami adalah PENERBANGAN NON-STOP BUKU LANGSUNG. Lepas landas dan mendarat adalah yang paling berisik / paling menakutkan bagi hewan peliharaan, dan singgah membuat perjalanan lebih lama. Lebih berisiko jika hewan peliharaan Anda harus berganti pesawat. Penundaan di landasan pacu sering terjadi ketika hewan peliharaan kepanasan atau mati beku dalam kargo.

Hewan piaraan sebagai kargo: Kargo adalah cara paling berbahaya untuk terbang dengan hewan peliharaan Anda. Hewan peliharaan terbang sebagai kargo harus dihindari jika memungkinkan. Terkadang itu adalah satu-satunya cara Anda bisa bergerak dengan hewan peliharaan Anda. Pastikan Anda memiliki peti yang sangat kuat dalam kondisi sangat baik. Pertimbangkan beberapa kunci yang disetujui TSA untuk pintu peti dan tali pendakian di sekitar bagian luar untuk berjaga-jaga jika peti jatuh dan sambungan putus.

Tulis nomor telepon Anda dengan sharpie di peti itu sendiri. Untuk anjing, jangan menaruh alas tidur apa pun di dalam peti yang bisa dimakan. Hanya tempat tidur yang benar-benar dapat dikunyah yang aman. Ya, mereka akan merasa kurang nyaman, tetapi mereka tidak akan mati seperti mereka jika dalam situasi yang sangat menegangkan ini, mereka mengunyah dan memakan tempat tidur mereka. Itu berarti tidak ada koran, tidak ada alas kencing, tidak ada yang bisa dikunyah di dalam peti.

Hewan peliharaan di kabin: Jika hewan peliharaan Anda cukup kecil untuk terbang di kabin, itu jauh lebih aman daripada kargo. Hubungi maskapai penerbangan untuk mengetahui aturan, batasan, dan biaya mereka — setiap maskapai berbeda. Anda perlu membuat reservasi untuk hewan peliharaan Anda saat memesan tiket. Maskapai membatasi jumlah hewan peliharaan di setiap penerbangan. Jangan hanya muncul di bandara dengan hewan peliharaan Anda!

Untuk hewan peliharaan yang terbang di kabin, di garis rumah pembawa dengan beberapa lapisan bantalan kencing hewan peliharaan. Anda tidak boleh membawa hewan peliharaan keluar dari pengangkut di pesawat atau terminal, kecuali saat melewati keamanan. Kami telah mendengar tentang perubahan pad diam-diam yang dilakukan di kamar mandi, dan beberapa bandara memiliki area ‘relief’ hewan peliharaan di dalamnya. Beberapa hewan peliharaan merespons stres saat terbang dengan merobek – bahkan memakan – apa pun yang ada di dalam wadah. Bersiaplah untuk menarik keluar bantalan untuk keselamatan mereka, jika diperlukan. Tidak ada tidur siang dalam penerbangan untuk Anda!

Crate train you pet: Buat hewan peliharaan Anda nyaman berada di peti perjalanan mereka selama berjam-jam seperti saat mereka berada di pesawat. Untuk penerbangan yang lebih lama, latih hewan peliharaan Anda untuk tidur di kandangnya di malam hari, lalu coba pesan penerbangan malam. Persetujuan dokter hewan: Periksakan hewan peliharaan Anda untuk terbang oleh dokter hewan sebelum Anda memesan tiket. Beberapa hewan peliharaan memiliki kondisi medis halus yang membuatnya sangat berbahaya untuk terbang.

Tip: Pesawat sangat keras. Suara keras sangat membuat stres pada hewan peliharaan. Bahkan hewan peliharaan yang tenang pun sering kali akan sangat tertekan oleh kebisingan sehingga mereka akan pergi ke kamar mandi di dalam gendongannya. Tanyakan kepada dokter hewan Anda apakah dan seberapa banyak Anda dapat membatasi makanan sehari sebelum dan hari penerbangan Anda.

Berikan hewan peliharaan Anda obat penenang? Obat penenang memiliki risiko. Banyak dokter hewan tidak akan meresepkannya untuk perjalanan dengan pesawat. Anda dan dokter hewan Anda harus mempertimbangkan risikonya. Bahkan jika dokter hewan Anda mengatakan itu aman secara medis, mungkin lebih menakutkan bagi hewan peliharaan Anda untuk dibius dan pusing mencoba mengatasi semua bagian menakutkan dari perjalanan pesawat.

ID dan harness: Jika hewan peliharaan Anda belum di-microchip, buatlah mereka terkelupas setidaknya beberapa minggu sebelum bepergian. Daftarkan chip dengan nomor telepon di lokasi keberangkatan dan kedatangan Anda. Kerah pengaman yang memisahkan diri dengan tag ID sangat penting. Untuk pelancong di dalam kabin, tambahkan juga harness. Gunakan sabuk pengaman paling aman yang dapat Anda temukan dengan gesper plastik, logam minimal. Biasakan hewan peliharaan Anda untuk memakainya di rumah. Pasang kerah dan tali kekang di rumah sebelum Anda memasukkannya ke dalam gendongan.

Di bandara: Mintalah ruang pemeriksaan TSA pribadi. Hampir semua bandara sekarang menawarkan ruang pemeriksaan pribadi opsional. Ini jauh lebih aman untuk hewan peliharaan yang ketakutan dan untuk semua kucing. Anda harus MEMINTAnya di pos pemeriksaan penyaringan TSA. Mereka membutuhkan lebih banyak waktu, jadi pastikan untuk tiba tambahan 30-45 menit sebelum waktu check-in yang disarankan penerbangan Anda.

Hewan peliharaan harus dibawa keluar dari operator mereka untuk melewati keamanan bandara. Anjing yang santai dapat digendong dan berjalan melalui mesin xray.

Maskapai yang berbeda memiliki aturan yang berbeda tentang apakah dan bagaimana hewan peliharaan dapat bepergian. Tergantung pada maskapainya, hewan peliharaan Anda mungkin dapat melakukan perjalanan dalam penerbangan Anda baik di kabin atau di ruang kargo. Konfirmasikan ini sebelumnya dengan maskapai Anda.

Pada maskapai penerbangan yang mengizinkan hewan peliharaan untuk bepergian, hanya anjing dan kucing kecil yang dapat ditampung dalam pengangkut khusus di bawah kursi yang diizinkan masuk ke dalam kabin. Pemiliknya harus merawatnya selama singgah. Beberapa maskapai penerbangan mungkin tidak mengizinkannya di dalam kabin dan akan mengangkutnya sebagai kargo di ruang penyimpanan berpemanas dan berventilasi. Kucing dan anjing dapat bepergian dan beristirahat lebih baik dengan cara ini, karena lebih tenang dan lebih gelap, menurut Asosiasi Transportasi Udara Internasional.

Cara lain bagi hewan peliharaan Anda untuk bepergian adalah dengan penerbangan terpisah sebagai pengiriman kargo udara. Jika ini adalah preferensi Anda, atau persyaratan berdasarkan ukuran anjing Anda atau aturan negara tujuan, maka biasakan hewan peliharaan Anda ke kandang pengiriman sebelumnya. Pastikan pintu terkunci dengan aman untuk menghindari kecelakaan dalam perjalanan. Mintalah saran dari dokter hewan tentang kapan harus memberi makanan dan air. Jika hewan peliharaan bepergian sebagai pengiriman kargo udara.

Share this: