8 Cara Memiliki Ketenangan Pikiran dengan Hewan Peliharaan Luar Ruangan

8 Cara Memiliki Ketenangan Pikiran dengan Hewan Peliharaan Luar Ruangan – Lelah memberikan hewan peliharaan Anda sepotong pikiran Anda dengan mengirim mereka keluar? Dapatkan ketenangan pikiran dengan menggunakan tip, trik, dan alat berikut. Dari tag ID kucing hingga sistem hidrasi, inilah semua yang Anda butuhkan.

8 Cara Memiliki Ketenangan Pikiran dengan Hewan Peliharaan Luar Ruangan

Siapkan kamera nirkabel

acvimfoundation – Pertama dan terpenting, Anda pasti ingin mengawasi hewan peliharaan Anda. Cara paling sederhana untuk mengawasi hewan peliharaan di luar ruangan, terutama saat Anda tidak di rumah, adalah dengan kamera nirkabel luar ruangan . Ini mungkin tidak banyak, tetapi ini adalah cara yang baik untuk memastikan bahwa hewan peliharaan Anda aman dan berperilaku terbaik.

Baca Juga : Perawatan Kesehatan Dasar Pada Anjing

Jangan pernah mengambil kesempatan Anda lagi. Awasi hewan peliharaan Anda saat Anda bekerja dari rumah, semua tanpa harus bangun dari meja Anda.

Memiliki pagar yang dapat diandalkan

Kedua, Anda akan menginginkan pagar yang dapat menahan hewan peliharaan Anda. Pagar yang kokoh adalah pilihan terbaik Anda, karena akan menjamin bahwa hewan peliharaan Anda tidak memiliki cara mudah untuk melarikan diri dari halaman Anda. Anda harus mempertimbangkan tinggi, berat, kekuatan, dan kemampuan melompat hewan peliharaan Anda saat membangun pagar.

Misalnya, Anda menginginkan pagar yang berisi hewan peliharaan Anda, yang tidak dapat dilompati oleh hewan peliharaan Anda. Demikian pula, hewan peliharaan Anda seharusnya tidak dapat merobohkan pagar Anda, bahkan ketika berusaha keras. Pagar harus tetap apa adanya untuk menjamin bahwa hewan peliharaan Anda tidak dapat keluar dari halaman Anda.

Menghilangkan Barang Yang Dianggap berbahaya Untuk Hewan

Sama pentingnya untuk memastikan hewan peliharaan Anda tidak bisa mendapatkan barang-barang berbahaya yang disimpan di sekitar rumah Anda. Beberapa orang mungkin merasa terdorong untuk menyimpan barang-barang tertentu di sekitar halaman, seperti pendingin, antibeku, weeder dan produk pembersih rumput dan rumah lainnya.

Jangan ambil kesempatan Anda. Hapus semua produk yang bisa berbahaya jika tertelan. Sebaliknya, letakkan mereka di gudang atau garasi Anda di mana hewan peliharaan Anda tidak akan pernah bisa mendapatkannya. Mereka harus selalu disimpan di tempat-tempat yang jauh dari ruang umum, apakah itu di dalam ruangan atau di luar ruangan.

Tempat yang aman untuk bermain

Anda juga perlu memastikan bahwa mereka memiliki ruang aman secara keseluruhan untuk bermain. Pertama, itu termasuk menghilangkan bahaya dari halaman Anda, dari bahan kimia hingga penggaruk hingga paku yang lepas dan banyak lagi. Tetapi di luar itu, Anda perlu memberi mereka item permainan yang aman, hal-hal yang memungkinkan mereka bermain sendiri dengan aman.

Ini dapat mencakup seluncuran, terowongan, landai, kotak pasir, dan berbagai mainan. Mungkin kedengarannya tidak banyak, tetapi ini adalah cara yang tepat untuk memastikan bahwa mereka memiliki tempat untuk bermain dan mengeluarkan energi mereka sepanjang hari.

Tenang

Jika Anda membiarkan hewan peliharaan Anda keluar selama hari-hari musim panas yang panjang, Anda juga perlu memberi mereka sarana untuk menenangkan diri. Sistem sprinkler adalah pilihan terbaik untuk mendinginkan hewan peliharaan Anda di siang hari. Jika mereka mulai merasa panas, mereka dapat pergi dan mengaktifkan sistem sprinkler untuk mendinginkan diri di tengah panas.

Selain itu, Anda pasti ingin dapat memberi mereka air segar sepanjang hari. Stasiun air adalah pilihan terbaik untuk hewan peliharaan di luar ruangan, apakah itu sistem hidrasi otomatis atau sistem yang diinduksi gravitasi, yang memungkinkan mereka mendapatkan air kapan pun mereka membutuhkannya.

Jika Anda memiliki banyak hewan peliharaan, Anda harus mengawasi ketinggian air sepanjang hari, tetapi Anda harus bisa bertahan – terutama tergantung pada jenis sistem hidrasi yang Anda gunakan. Miliki sejumlah hewan peliharaan ? Investasikan dalam sistem air yang terus-menerus diisi atau dapatkan sistem air gravitasi yang dapat menampung hingga tiga galon air.

Beri mereka tempat untuk pemanasan

Mirip dengan memberi mereka sarana untuk mendinginkan, Anda juga ingin memastikan untuk memberi mereka sarana untuk pemanasan dalam cuaca buruk. Misalnya, di bulan-bulan yang lebih dingin, mereka akan menginginkan tempat di mana mereka dapat melarikan diri dari cuaca dingin. Selain itu, apakah itu turun salju atau hujan, mereka akan menginginkan tempat di mana mereka dapat menghindari curah hujan untuk menjadi kering.

Rumah kucing atau anjing sederhana adalah cara mudah untuk memberikannya kepada hewan peliharaan Anda. Anggap saja tempat perlindungan pribadi mereka jauh dari cuaca buruk.

Pastikan hewan peliharaan Anda dapat diidentifikasi

Ketenangan pikiran tertinggi datang dari mengetahui bahwa hewan peliharaan Anda dilindungi, bahkan ketika mereka melarikan diri dari lengan pelindung Anda. Hewan peliharaan Anda harus tetap dapat diidentifikasi jika mereka berkeliaran dari properti Anda.

Tag ID anjing dan kucing berguna, hanya untuk alasan ini. Mereka memungkinkan Anda untuk mengidentifikasi hewan peliharaan Anda jika mereka hilang dari pandangan Anda. Tag ID berfungsi paling baik saat dipasangkan dengan ID kerah kucing atau anjing , karena memungkinkan ID hewan peliharaan Anda ditempatkan dengan mulus di kerahnya.

Dengan duduk datar di kerah mereka, itu membuat hewan peliharaan Anda aman dengan mengurangi risiko tag mereka tersangkut di cabang, pagar atau benda berbahaya lainnya. Yang terbaik dari semuanya, ini memungkinkan mereka untuk membawa identifikasi pribadi mereka dengan aman ke mana pun mereka pergi, dari nama mereka hingga nama Anda, nomor telepon kontak Anda hingga hadiah potensial untuk pengembalian mereka yang aman.

Pastikan mereka berpakaian dengan benar

Baca Juga : Cara Merawat Kebutuhan Dasar Anjing Anda

Terakhir, Anda ingin memastikan bahwa hewan peliharaan Anda berpakaian untuk cuaca di luar. Ini paling penting ketika datang ke cuaca dingin. Apakah itu dingin atau turun salju, Anda pasti ingin memberi hewan peliharaan Anda jaket. Ini tidak banyak, tetapi ini adalah cara sederhana untuk memastikan mereka menambahkan kehangatan di tengah cuaca luar.

Jika cuaca sangat keras, mereka mungkin menghargai sepasang sepatu bot. Namun, ini semua tergantung pada preferensi mereka sendiri. Jika mereka tidak pernah menjadi penggemar sepatu bot, sebaiknya tinggalkan saja. Sebagai gantinya, beri mereka jaket untuk membantu menjaga kehangatan saat berada di luar ruangan.

Dengan beberapa langkah pencegahan sederhana, Anda dapat melindungi hewan peliharaan Anda sambil memberikan ketenangan pikiran yang diperlukan.

Share this: