Tips Bepergian Jarak Jauh dengan Hewan Peliharaan Anda

Tips Bepergian Jarak Jauh dengan Hewan Peliharaan Anda – Memindahkan hewan peliharaan Anda melintasi kota bisa semudah pergi ke dokter hewan, tetapi bagaimana dengan melintasi jarak yang lebih jauh? Sungguh, itu tidak terlalu sulit, terutama jika Anda merencanakan ke depan dan tahu apa yang diharapkan! Ambil dari saya.

Tips Bepergian Jarak Jauh dengan Hewan Peliharaan Anda

acvimfoundation – Dalam waktu 6 tahun saya pindah dengan anjing angkat seberat 40 pon saya dari Prancis ke Manhattan, lalu ke Rwanda di Afrika, ke Kenya, kembali ke Prancis, lalu ke Connecticut, kembali ke New York (tempat saya mengadopsi 3 kucing), dan akhirnya kami semua terbang ke California.

Baca Juga : Jauhkan Hewan Peliharaan Anda Dari Ancaman Coyote 

Saya bahkan mengantar saudara perempuan saya dan campuran Rottweilernya untuk membantunya pindah dari New York ke Los Angeles di tengah semua itu juga! Jadi apa saja tips bepergian dan bergerak yang bermanfaat yang saya pelajari dari semua perpindahan trans-Atlantik dan lintas negara dengan hewan peliharaan?

Sebelum Anda pindah

1. Rencanakan sedini mungkin.Tentu saja, itu tidak selalu mungkin, tetapi semakin banyak waktu yang Anda miliki untuk mendapatkan semua bebek Anda (kucing, anjing) berturut-turut, semakin sedikit stres yang Anda dan hewan peliharaan Anda lakukan. Hewan peliharaan pasti menangkap stres manusia!

2. Peti: Investasikan dalam peti gaya maskapai yang sangat bagus dan lapang dan pasang di rumah Anda. Buat tempat tidur hewan peliharaan Anda dan/atau area makan sejauh mungkin. Minta mereka mengasosiasikan peti dengan hal-hal yang baik (makan, tidur). Anda bahkan tidak perlu mengunci mereka di dalamnya — Anda dapat mengikat pintu terbuka saat Anda pergi sehingga mereka tidak sengaja menutup diri di dalamnya juga. Saat Anda mengirimkannya, periksa kembali semua pengencang dan gunakan cadangan seperti selotip dan ikatan ritsleting di pintu dan juga atas/bawah.

3. Dokumen: Hubungi maskapai penerbangan, dokter hewan Anda, kedutaan besar untuk memastikan Anda mengetahui dokumentasi apa yang dibutuhkan hewan peliharaan Anda untuk memasuki negara bagian/negara atau naik pesawat. Bahkan melintasi batas negara di dalam mobil seringkali memerlukan sertifikat kesehatan dan bukti vaksinasi rabies. Buat salinan semua dokumen dan foto hewan peliharaan Anda – dan serahkan kepada teman dengan mesin faks yang akan tersedia selama perjalanan Anda – untuk berjaga-jaga jika Anda kehilangan dokumen (atau hewan peliharaan Anda!) dan terjebak di suatu tempat yang Anda membutuhkan mereka mengirimkan kepada Anda segera!

4. Microchip: Dapatkan microchip hewan peliharaan Anda setidaknya 2 minggu sebelum Anda pindah. Anda ingin memastikan perusahaan chip menerima pendaftaran Anda. Hubungi perusahaan chip untuk memeriksa ulang apakah semua informasi Anda telah dimasukkan dengan benar (suruh mereka membacanya untuk Anda). Tempatkan seseorang yang tidak bepergian dengan Anda sebagai kontak alternatif, seperti kantor dokter hewan 24 jam, jika hewan peliharaan Anda hilang dan Anda berada di dalam pesawat/mobil dan tidak dapat dihubungi.

5. Tag ID: pastikan hewan peliharaan Anda memiliki tag ID saat ini dengan beberapa nomor telepon, bukan hanya milik Anda. Mintalah hewan peliharaan memakai tag ID microchip serta tag ID pribadi Anda.

6. Dokter hewan: Teliti klinik dokter hewan darurat 24 jam di sepanjang rute Anda (jika Anda mengemudi) dan di tempat tujuan Anda. Masukkan nomor telepon dan alamat mereka di ponsel atau dompet Anda, di mana Anda tidak perlu repot mencarinya jika hewan peliharaan Anda terluka atau sakit. (Jika Anda tidak memiliki GPS, peta dengan lokasi kantor dokter hewan juga bagus.)

7. Kemas makanan hewan peliharaan, piring, dan barang-barang penting lainnya dalam kotak yang mudah diakses segera, dan beri label dengan jelas!

8. Rutin: Cobalah untuk menjaga rutinitas Anda dan hewan peliharaan Anda sesering mungkin baik sebelum dan sesudah pindah. Perubahan waktu bisa jadi sulit, tetapi hewan peliharaan tahu dan menemukan kepastian dalam rutinitas mereka! Jangan pindahkan kotak pasir atau mangkuk makanan mereka saat Anda berkemas.

9. Kucing yang pergi ke luar: Pengecualian untuk rutinitas adalah jika kucing Anda pergi ke luar. Sebelum Anda mulai berkemas, pastikan Anda menutupnya di dalam – idealnya 2-3 hari sebelum Anda pindah. Kucing memiliki indra keenam tentang stres dan bergerak, dan hal terakhir yang Anda inginkan adalah Fluffy menghilang sebelum Anda bergerak! Biarkan mereka terkunci di dalam kamar tidur atau kamar mandi, jadi jika mereka melesat keluar dari pintu itu sebelum pindah hari, mereka masih tersimpan di rumah Anda.

10. Olahraga: Olahraga adalah pereda stres yang hebat. Jika Anda merasa diri Anda stres, hewan peliharaan Anda kemungkinan besar akan merasakannya juga. Pastikan untuk tidak melupakan bagian olahraga dari rutinitas Anda, dan menjelang hari bergerak dan pagi hari, lakukan sesi jalan kaki atau bermain sedikit lebih lama dari biasanya.

11. Suplemen: Banyak hewan peliharaan merespon dengan baik pengobatan homeopati untuk menghilangkan stres (Rescue Remedy), dan kucing akan menghargai plugin Feliway di rumah baru mereka, dan menyemprotkan ke carrier. Catnip juga dapat membantu kucing yang stres menjadi rileks … atau membuat kucing menjadi gila dan melupakan stres! Anjing akan menghargai mainan kunyah yang baru diisi untuk menghilangkan stres mereka juga.

12. Kutu. Bahkan jika Anda tidak memiliki kutu di rumah lama Anda, Anda tidak tahu apakah ada kutu (dari penghuni sebelumnya) di rumah baru Anda – terutama jika ada karpet. Kecuali jika rumah baru Anda memiliki lantai permukaan yang keras dan setiap permukaan akan dibersihkan secara menyeluruh beberapa hari sebelum hewan peliharaan Anda masuk, Anda mungkin ingin bermain aman dan mengobati kutu.

Hari Pindah!

Ini akan membuat stres bagi sebagian besar hewan peliharaan, apa pun yang Anda lakukan. Saya telah menemukan bahwa cara termudah bagi saya untuk menjaga kucing dan anjing saya aman dan tenang adalah dengan memindahkan semuanya dari satu ruangan, dan kemudian pada hari pindah, kunci mereka di ruangan itu dengan musik klasik di kotak boom yang tersisa untuk mereka . Pastikan untuk memasang tanda di pintu ruangan itu agar penggerak tidak membukanya secara tidak sengaja.

Jika Anda tidak memiliki kamar yang dapat Anda kosongkan, dan membutuhkan akses ke kamar mandi, Anda harus menguncinya di dalam peti. Untuk kucing, Anda memerlukan kandang yang cukup besar untuk menampung tempat sampah mereka, tempat untuk berbaring, dan makanan/air mereka. bertahan dan tidak panik dan lari keluar pintu. Bahkan hewan peliharaan yang biasanya tidak membuka pintu dapat mencobanya pada hari yang bergerak!

Menyetir

Beberapa hewan peliharaan menyukai perjalanan dengan mobil! Tetapi beberapa – menurut pengalaman saya, kebanyakan kucing – mungkin menempati urutan teratas dari aktivitas yang paling tidak mereka sukai! Beberapa kucing lebih baik jika mereka dapat melihat ke luar jendela mobil. Baik menopang peti / pengangkut mereka di kursi booster. Pastikan pengangkut juga menggunakan sabuk pengaman dengan aman. Jika kucing Anda buang air kecil karena ketakutan, lapisi mobil dengan satu atau dua tirai shower untuk melindungi interior Anda. Anjing harus diamankan di sabuk pengaman anjing atau harness untuk keselamatan Anda berdua.

Anda dapat mencoba melatih kucing menggunakan harness pada minggu-minggu menjelang kepindahan Anda, dan lihat apakah berkendara singkat di mobil dengan harness (dengan banyak tirai shower yang melapisi mobil!) tidak terlalu membuat stres. Saya juga melihat kucing lebih bahagia di peti anjing besar di kursi belakang, dengan tenda persembunyian di dalam peti, dan kotak pasir mereka juga. Itu adalah pengaturan yang bagus untuk perjalanan mobil yang lebih lama juga.

Jika Anda pindah dalam 1 hari perjalanan dari rumah baru Anda, mengemudi adalah pilihan yang lebih aman untuk bergerak dengan hewan peliharaan Anda. Jika Anda bergerak lebih jauh dan hewan peliharaan Anda merasa nyaman dalam perjalanan dengan mobil, itu masih merupakan pilihan yang lebih aman daripada terbang — terutama jika Anda memiliki lebih dari 1 hewan peliharaan per orang yang bergerak dan tidak dapat terbang dengan hewan peliharaan Anda di kabin bersama Anda. Jika terbang adalah satu-satunya pilihan, klik di sini untuk membaca artikel kami tentang terbang dengan aman bersama hewan peliharaan Anda.

Rumah Baru Anda

Baca Juga : Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Hewan Peliharaan Anjing

Jika Anda bisa memindahkan barang-barang rumah tangga Anda SEBELUM memindahkan hewan peliharaan Anda, itu sangat ideal. Tetapi jika Anda bergerak lebih jauh, Anda mungkin perlu mengatur hewan peliharaan Anda di kamar mandi rumah baru atau ruang starter lagi sampai semuanya dipindahkan ke dalam dan Anda dapat mengunci pintu dan membuka peti dan pintu kamar mandi untuk membiarkan mereka menjelajahi yang baru. rumah – SETELAH Anda memeriksa semua layar aman, dan lemari / di bawah lemari untuk umpan hama yang mungkin tertinggal.

Kucing yang mungkin ingin Anda tinggalkan terkunci di kamar mandi selama satu atau dua hari, sampai mereka menggunakan kotak pasir di rumah barunya. Mereka mungkin bersembunyi tepat setelah perjalanan mobil, dan terlalu takut di rumah baru untuk keluar dan menggunakan kotak pasir. Biarkan hewan peliharaan Anda mengatur kecepatan agar mereka terbiasa dengan rumah baru mereka. Jika kucing (atau anjing) Anda bertingkah ketakutan atau hanya berbeda, beri mereka waktu untuk menyesuaikan diri. Seluruh dunia mereka baru saja berubah! Beberapa minggu untuk membiasakan diri dengan rumah baru bukanlah hal yang tidak masuk akal, meskipun beberapa hewan peliharaan beradaptasi lebih cepat. Segera Anda berdua akan bahagia dan aman menetap di rumah baru Anda!

Share this: