ACAHF Bekerja Untuk Kesehatan Hewan Peliharaan Melalui Sains

ACAHF Bekerja Untuk Kesehatan Hewan Peliharaan Melalui Sains  РDidirikan pada tahun 1989 sebagai kepercayaan nirlaba dari Australian Veterinary Association (AVA), dan diatur oleh dewan Direktur Kehormatan, ACAHF bekerja untuk kesehatan hewan peliharaan yang lebih baik melalui sains.Tujuan kami adalah untuk mendukung dan mempromosikan penelitian tentang penyebab, pencegahan, dan penyembuhan penyakit pada anjing, kucing, dan spesies hewan pendamping lainnya.

ACAHF Bekerja Untuk Kesehatan Hewan Peliharaan Melalui Sains

acvimfoundation.org – Melalui sumbangan dari dokter hewan, pemilik hewan peliharaan, perusahaan yang terkait dengan industri hewan peliharaan, dan pecinta hewan, kami mendanai proyek penelitian yang membantu meningkatkan pengetahuan kami tentang penyebab, pengobatan, dan pencegahan penyakit klinis.

Jenis proyek penelitian yang didanai dipilih berdasarkan manfaat langsungnya bagi hewan pendamping. Beberapa contoh termasuk penyelidikan arthritis, penyakit jantung, diabetes dan kanker. Penelitian biasanya berfokus untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang gangguan dasar, dengan tujuan meningkatkan hasil dalam pencegahan, pengobatan, dan kesejahteraan hewan.

Pendanaan untuk jenis penelitian ini biasanya tidak tersedia dari badan pendanaan pemerintah atau universitas, dan penelitian dimungkinkan oleh hadiah dan sumbangan.

Siapa pun dapat memberikan hadiah atau donasi ke Yayasan, dan semua hadiah dan donasi dapat dikurangkan dari pajak. Catatan sumbangan disimpan oleh Yayasan dan diterbitkan dalam Laporan Tahunan kami.

Tim kita

Tim ACAHF terdiri dari para pemimpin industri, akademisi, dan dokter hewan terkemuka. Sebuah Dewan Direksi mengawasi operasi, dan dana yang dikumpulkan dan disumbangkan didistribusikan setelah penilaian yang cermat oleh Komite Riset nasional kami yang terdiri dari dokter hewan terkemuka dari seluruh Australia.

Direksi mengakui dan berterima kasih kepada Australian Small Animal Veterinians (ASAV), Kelompok Minat Khusus dari Australian Veterinary Association (AVA) yang dengan murah hati menyumbangkan ruang kantor dan dukungan administratif kepada Yayasan. Ini membantu ACAHF untuk menekan biaya administrasi seminimal mungkin dan mendukung kemampuan Yayasan untuk mendanai penelitian secara lebih efektif, untuk kesehatan hewan peliharaan yang lebih baik melalui sains.

Liz Walker

Liz lulus pada tahun 1989 dari Melbourne University dengan gelar Bachelor of Veterinary Science (Hons).

Liz menghabiskan enam tahun dalam praktik pribadi (hewan kecil) dan melakukan penelitian parasitologi veteriner di Melbourne University sebelum bekerja di industri veteriner dalam peran penjualan, pemasaran, dan operasional dengan MARS Petcare, Bayer Animal Health, dan Gribbles Veterinary Pathology. Dalam perjalanannya, ia memperoleh gelar Magister Manajemen (Pemasaran) dari Macquarie Graduate School of Management.

Pada tahun 2010 Liz pindah ke sektor NFP menghabiskan empat tahun sebagai CEO di Rumah Sakit Hewan Lort Smith, rumah sakit hewan pendamping terbesar di Australia.

Liz telah menjadi CEO di RSPCA Victoria sejak 2014. Memberikan keahlian kesejahteraan hewan ke berbagai organisasi, Liz adalah anggota Komite Penasihat Kesejahteraan Hewan Pemerintah Victoria, Komite Kesejahteraan Hewan Greyhound Racing Victoria, dan merupakan bagian dari Dewan Penasihat Kesejahteraan Equine Racing Victoria yang baru dibentuk .

“Ada banyak bukti, serta pengalaman pribadi seumur hidup, yang menegaskan bahwa hewan pendamping membuat hidup kita lebih baik dalam banyak hal. Kesejahteraan fisik dan psikologis yang mereka berikan kepada orang-orang sangat berharga, dan mengapa begitu banyak orang, termasuk saya sendiri, jelaskan hewan pendamping mereka sebagai anggota keluarga. Meskipun demikian, hanya ada sedikit alternatif yang tersedia untuk mendanai penelitian penyakit hewan pendamping, penyebabnya dan cara mencegah atau menyembuhkannya. Saya rasa ini tidak memenuhi kewajiban kita untuk hewan dalam hidup kita, atau harapan masyarakat akan perawatan yang harus kita berikan kepada mereka. Oleh karena itu, merupakan hak istimewa dan kehormatan besar untuk menjadi Direktur ACAHF dan memungkinkan penelitian yang mengarah pada peningkatan signifikan dalam kesehatan dan kesejahteraan hewan hewan yang luar biasa yang mencintai kita tanpa syarat dan membuat hidup kita lengkap.”

Graham Swinney

Graham lulus dari University of Sydney pada tahun 1987. Dia kemudian pindah ke Selandia Baru di mana dia menjadi Asisten Dosen di Small Animal Medicine di Massey University dari 1988-1990. Dari 1990-1991 ia menjalani residensi medis di University of Queensland.

Graham kembali ke University of Sydney pada tahun 1993 di mana dia menjadi Registrar di Small Animal Medicine. Selama waktu ini, ia meraih Fellowship of the Australian and New Zealand College of Veterinary Scientists in Canine Medicine. Dari 1999 hingga 2005 Graham bekerja sebagai Clinical Track Assistant Professor di Washington State University.

Ia kembali ke Sydney pada tahun 2005 dan menghabiskan empat tahun berikutnya di Pusat Spesialis Hewan sebelum kembali ke Rumah Sakit Pengajaran Hewan Universitas Sydney (UVTHS) pada tahun 2009 sebagai Spesialis Kedokteran Anjing. Sejak tahun 2011 Graham bekerja di IDEXX Laboratories, bekerja sebagai Konsultan Penyakit Dalam dan Dokter Hewan. Dia memiliki minat dalam patologi klinis, endokrinologi dan gastroenterologi.

Baca Juga : 10 Cara Terbaik untuk Menjaga Hewan Peliharaan Anda Bahagia dan Sehat

Graham adalah anggota eksekutif Cabang Praktisi Metropolitan AVA Sydney abad lalu, dan berada di Eksekutif ASAV sejak 2006 selama sembilan tahun, termasuk masa jabatan sebagai Presiden.

Pekerjaan ACAHF bagi saya penting karena melihat ke masa depan untuk mencoba dan membuat kesehatan hewan pendamping lebih baik dari waktu ke waktu. Melalui dana penelitian ACAHF, kami mencoba untuk menentukan penyebab berbagai penyakit, menemukan cara yang lebih baik untuk mengelola penyakit tersebut, atau bahkan melihat apakah penyakit tersebut dapat dihilangkan. Ini akan membantu Dokter Hewan di Companion Animal Practice di Australia memberikan layanan tingkat tertinggi kepada hewan peliharaan dan pemiliknya.

Dr Maureen Revington

Maureen lulus dari University of Sydney dengan gelar BSc (Vet) 1979 dan BVSc pada tahun 1980. Setelah beberapa waktu di praktek hewan kecil swasta di Sydney dan Inggris ia mengambil posisi sebagai tutor fisiologi di Fakultas Kedokteran UNSW, di mana dia tinggal selama 7 tahun, berpindah dari mengajar ke penelitian, dan muncul pada tahun 1990 dengan gelar Master of Science dan PhD.

Setelah 5 tahun bertugas di New York bagian utara di mana suaminya Brian Farrow adalah Ketua Ilmu Klinis di Cornell College of Veterinary Medicine, Maureen kembali bekerja dengan mantan rekan UNSW di Prince of Wales Medical Research Institute.

Sejak pindah dari Sydney ke sebuah peternakan di Southern Highlands of NSW pada tahun 1997, ia telah menjadi peternak domba, editor klinis Australian Veterinary Journal, menanam anggur yang menghasilkan chardonnay iklim dingin yang luar biasa, dan dari tahun 2005 hingga akhir 2009, adalah Manajer Pendidikan Berkelanjutan untuk AVA.

Pada Januari 2010 Maureen bergabung dengan Hill’s Pet Nutrition sebagai Dokter Hewan Layanan Teknis. Dia dipromosikan ke posisinya saat ini sebagai Manajer Urusan Hewan Profesional untuk Hill’s Australasia pada bulan Desember 2015.

Maureen dan Brian memiliki tiga anak dewasa dan Labrador Guinness yang berusia 10 tahun, satu-satunya yang selamat dari kebun binatang sebelumnya yang terdiri dari tiga Lab, tiga kucing, tiga kuda, dan sejumlah ayam. Minatnya di luar pekerjaan termasuk mendayung, menjelajahi hutan semak, bepergian, dan musik klasik.

Banyak proyek penelitian yang bermanfaat muncul dari pekerjaan klinis veteriner, tetapi tetap sangat sulit untuk mendapatkan dana untuk penelitian klinis pada anjing dan kucing. Badan penelitian medis manusia seperti NHMRC dapat mempertimbangkan proposal yang memiliki aplikasi penting bagi manusia, tetapi bahkan dalam kasus ini, peneliti veteriner berada pada posisi yang kurang menguntungkan jika mereka belum memiliki hasil yang menjanjikan. ACAHF mengisi celah dengan mendanai proyek-proyek yang lebih kecil yang mungkin menjadi tujuan mereka sendiri, tetapi sebaliknya tidak mungkin dilakukan tanpa dukungan keuangan. Sebagai alternatif, proyek lain yang didukung oleh ACAHF merupakan batu loncatan potensial untuk memperoleh pendanaan dari badan yang lebih besar seperti NHMRC dan ARC.

Philip H Brain

Philip H Brain lulus dari University of Sydney pada tahun 1985 dan setelah 13 tahun dalam praktik umum, menyelesaikan program residensi dalam kedokteran hewan kecil di Pusat Spesialis Veteriner, North Ryde, NSW dan memperoleh Beasiswa dalam Kedokteran Hewan Kecil dari Australian College of Ilmuwan Kedokteran Hewan pada tahun 2007.

Phil telah menjadi Direktur ACAHF sejak 2009. Ia menjabat sebagai eksekutif ASAVA selama 19 tahun termasuk masa jabatan Presiden, dua periode sebagai Sekretaris Kehormatan dan penyelenggara ilmiah ASAVA selama 10 tahun. Phil juga merupakan penyelenggara ilmiah untuk Kongres FASAVA di Beijing pada tahun 2014 dan merupakan penyelenggara ilmiah untuk kongres 2017 di Gold Coast.

Dia diakui dengan AVA Meritorious Service Award pada tahun 1999, ASAVA Distinguished Service Award pada tahun 2005 dan penghargaan layanan luar biasa ASAVA khusus pada tahun 2010. Dia menjadi dokter hewan pertama yang menerima Chartered Membership (CMAVA) dari AVA pada tahun 2004.

Dia diakui dengan penghargaan pelayanan keperawatan hewan pada tahun 1997 dan merupakan dokter hewan pertama yang dianugerahi keanggotaan kehormatan Dewan Perawat Hewan Australia pada tahun 2003. Dia dianugerahi beasiswa dari AVA pada tahun 2007 sebagai pengakuan atas pengabdiannya pada profesi tersebut.

Pada tahun 2016, ia menerima penghargaan ASAVA’s Small Animal Practitioner of the Year, sebuah penghargaan nasional. Pada tahun 2017, ia menerima Federation of Asian Small Animal Veterinary Associations- Hills Small Animal Practitioner of the Year, sebuah penghargaan internasional yang menghormati dokter hewan di kawasan Asia Pasifik dan merupakan orang Australia pertama yang diberikan penghargaan ini.

Phil adalah spesialis terdaftar dalam pengobatan hewan kecil dan saat ini berpraktik di Rumah Sakit Spesialis Hewan Kecil (SASH) di North Ryde, Sydney dan minat klinisnya meliputi kardiologi, endoskopi, dan teknik intervensi. Dia juga memiliki bisnis CE kecil, Brainwaves, yang menawarkan pekerjaan sebagai pembicara, penulisan, pengorganisasian konferensi, dan konsultasi.

Pekerjaan ACAHF penting bagi saya sebagai dokter hewan spesialis yang berpraktik yang, meskipun bekerja di ‘canggih’ kedokteran hewan, sangat menyadari banyak penyakit yang hanya sedikit kita ketahui atau pilihan pengobatannya terbatas. Penelitian ACAHF sangat penting dalam menemukan terobosan berikutnya, pengobatan berikutnya dan, semoga, penyembuhan berikutnya. ACAHF memungkinkan peneliti kami yang berbakat untuk terus menemukan lebih banyak jawaban yang layak dimiliki oleh dokter hewan dan pemilik kami serta hewan peliharaan mereka.

Dr Bruce Parry

Bruce adalah lulusan kedokteran hewan dari University of Melbourne (1976). Dia kemudian menyelidiki kegunaan klinis pengukuran tekanan darah pada kuda, terutama sebagai panduan untuk bertahan hidup dalam kasus kolik kuda, dan dianugerahi gelar PhD pada tahun 1983.

Pekerjaan ini membawanya ke bidang diagnostik laboratorium, pertama di College of Veterinary Medicine di Washington State University, kemudian kembali ke University of Melbourne, di mana ia bekerja selama 3 dekade berikutnya. Selama waktu itu, ia mengembangkan minat pada gangguan pembekuan darah hewan, terutama pada anjing dan kucing, dan mendirikan bank darah anjing komersial pertama di Australia. Dia sekarang adalah Profesor emeritus di Melbourne Veterinary School.

Bruce telah terlibat dengan Australian Companion Animal Health Foundation selama bertahun-tahun. Dia memahami, secara langsung, pentingnya Yayasan dalam mendukung penelitian tentang diagnosis, pengobatan, dan pencegahan masalah hewan kecil.

Saya telah terlibat dengan Australian Companion Animal Health Foundation selama bertahun-tahun dan memahami, secara langsung, pentingnya Foundation dalam mendukung penelitian dalam diagnosis, pengobatan, dan pencegahan masalah hewan kecil.

Garth McGilvray AM, BVSc, FAICD

Direktur ACAHF

Lulus dari Universitas Sydney pada tahun 1967, Garth mendirikan praktik campuran di Coffs Harbour pada tahun 1973 di mana ia masih memberikan layanan klinis hewan kecil sesekali dan merupakan anggota Dewan Tata Kelola praktik. Pada akhir 1980-an ia menjadi direktur perusahaan grosir veteriner, Provet, yang berkembang menjadi grosir terbesar di Australia dan Selandia Baru. Akhirnya, sebagai Ketua Provet, ia berperan penting dalam pencatatannya di Bursa Efek Australia pada 2010.

Dia telah menjadi Wali dari Yayasan Kesehatan Hewan Pendamping Australia sejak 1997, adalah Presiden Asosiasi Dokter Hewan Australia pada tahun 2000, dan menjabat sebagai Ketua Dewan Praktisi Hewan NSW selama 1990-an dan awal 2000-an.

Pekerjaan ACAHF penting bagi saya karena menciptakan sarana untuk mendukung penelitian terkait secara klinis penyakit hewan pendamping. Setiap tahun Komite Riset dokter hewan kami membuat peringkat aplikasi dan kami kemudian memutuskan, tergantung pada dana yang tersedia, berapa banyak proyek yang dapat didanai tahun itu. Umpan balik dari komunitas peneliti menyarankan bahwa Yayasan harus mencoba menyediakan pendanaan berkelanjutan untuk proyek yang berlanjut sampai masalah besar terpecahkan. Sangat menyenangkan menjadi bagian dari Yayasan karena menindaklanjuti pendekatan baru ini untuk mendukung penelitian hewan pendamping di Australia.