Tips Memilih Anjing dan Beberapa Makanan Terbaik Untuk Anjing

Tips Memilih Anjing dan Beberapa Makanan Terbaik Untuk Anjing – Kita semua dapat menikmati cinta tanpa syarat yang ditawarkan hewan peliharaan pendamping. Hal ini terutama berlaku untuk warga lanjut usia, karena mereka biasanya memiliki waktu yang tersedia untuk memelihara dan mengembangkan ikatan emosi yang kuat.

Tips Memilih Anjing dan Beberapa Makanan Terbaik Untuk Anjing

acvimfoundation – Anjing, kucing, dan hewan peliharaan kecil lainnya dapat menjadi sahabat yang ideal bagi lansia. Teman hewan peliharaan dapat menawarkan kesetiaan, memberikan kegembiraan, dan memberikan cinta tanpa syarat. Hewan peliharaan benar-benar menerima pemilik lansia mereka. Mereka tidak melihat adanya kerutan atau keterbatasan fisik.

Baca Juga : Tips Menyambut Anjing Baru dan Tips Menampung Dengan Aman

Sebaliknya, mereka hanya tahu bahwa mereka memiliki seseorang untuk dicintai dan yang juga mencintai mereka. Sifat hewan peliharaan yang penyayang dan penyayang dapat membuat pemilik senior lebih bahagia dan bahkan lebih sehat. Profesional medis yang bekerja dengan manula telah lama memperhatikan manfaat yang dapat diberikan hewan peliharaan dalam kehidupan orang lanjut usia!

Seekor hewan peliharaan menawarkan rasa kesejahteraan dan kemandirian, membantu mencegah stres, depresi, dan kesepian, bertanggung jawab atas makhluk hidup lain dapat menambah makna dan tujuan baru bagi kehidupan lansia.Merawat hewan peliharaan dengan aktivitas seperti memberi makan, merawat, dan berjalan membantu orang tetap aktif, baik secara mental maupun fisik, dan dengan demikian meningkatkan dan meningkatkan kualitas dan kuantitas hidupnya.

Sejumlah studi klinis membuktikan bahwa memiliki hewan peliharaan dapat bermanfaat bagi kesehatan fisik manusia. Untuk orang tua yang berakibat pada penurunan tekanan darah, penurunan stres, pengurangan pengeroposan tulang, penurunan kadar kolesterol, dan peningkatan sirkulasi darah.

Mengadopsi jenis anjing yang tepat dapat meningkatkan kehidupan lansia. Orang-orang dari segala usia harus memahami bahwa merawat hewan peliharaan disertai dengan tanggung jawab, komitmen dan waktu, serta persyaratan fisik dan keuangan untuk orang lanjut usia, ini bisa sedikit berbeda. Berikut panduan kami untuk memilih seekor anjing:

Mengadopsi anjing dari tempat penyelamatan dimana hewan peliharaannya telah berada di panti asuhan adalah salah satu cara terbaik bagi manula untuk mendapatkan anjing yang kebutuhan energinya lebih dikenal. Cara lain adalah bekerja dengan pelatih anjing atau sukarelawan penyelamat yang berpengalaman dalam menilai anjing di tempat penampungan, untuk menggunakan pengetahuan mereka dalam memilih hewan peliharaan yang kemungkinan besar akan menjadi pasangan yang cocok.

Adopsi anjing dewasa atau senior. Anda kemudian dapat melihat temperamen dan tingkat energi anjing yang sebenarnya, dan bonusnya adalah Anda dapat mengadopsi anjing yang sudah terlatih, hindari anak anjing dengan gigi tajam silet dan tahap tumbuh gigi.

Memiliki seekor anjing mencakup tanggung jawab manusiawi terhadap hewan peliharaan tersebut sepanjang hidup mereka. Anjing yang lebih kecil dapat hidup 15 tahun atau lebih, dan anjing yang lebih besar sekarang hidup 12 tahun atau lebih. Ditambah lagi, kecelakaan bisa terjadi.

Sebelum membeli hewan peliharaan baru, buatlah rencana keuangan yang akan memastikan perawatan anjing Anda jika Anda untuk sementara atau selamanya tidak dapat merawat hewan peliharaan Anda secara penuh atau sebagian.

Lari! Berenang! Kenaikan! Berburu! Seven Breeds for the Active Dog Owner – posting tamu oleh John Durfee. Seperti kebanyakan anak laki-laki, saya selalu menginginkan anjing saya sendiri. Sebagai orang dewasa, saya masih ingin memiliki sahabat berbulu di sisi saya.

Saya baru saja pindah ke rumah yang lebih besar dan akhirnya saya memiliki ruang terbuka dan halaman belakang untuk memelihara anjing. Tapi saya juga menjalani gaya hidup yang sangat aktif; Saya berolahraga setidaknya 4 kali seminggu dan akhir pekan biasanya adalah tamasya luar ruangan di gurun yang tinggi, hiking, berlari, atau berkemah.

Saya ingin memiliki pendamping yang dapat mengimbangi saya dan juga menikmati aktivitas yang konstan seperti saya! Setelah melakukan penelitian, saya menemukan tujuh keturunan yang ideal untuk individu aktif seperti saya.

Siberian Husky

Hewan agung dan agung ini juga dikenal sebagai anjing kereta luncur. Setelah dibesarkan untuk menarik Inuit melintasi jarak yang sangat jauh, ini adalah ras jarak jauh terakhir Anda. Jika Anda berencana untuk berlari dengan husky, yang terbaik adalah melakukannya di iklim sedang hingga dingin karena bulu mereka yang tebal dapat dengan mudah menyebabkan panas berlebih.

Mereka adalah makhluk yang lembut tetapi sangat ingin tahu sehingga Anda harus selalu mengikatnya karena Anda mungkin akan harus mengejarnya dalam waktu yang lama jika mereka melihat sesuatu yang menarik perhatian mereka!

Foxhounds

Tidak sepopuler ras lain, ini adalah anjing pemburu Inggris kuno. Aristokrasi biasa berburu dengan mereka dalam kelompok karena mereka dikenal berlari sejauh satu mil untuk mengejar aroma. Mereka memiliki indra penciuman yang bagus dan sangat ramah dan aktif dalam perilakunya. Anda tidak akan mengalami masalah saat berlari di area terbuka dan padat dengan trah ini karena mereka dibesarkan untuk fokus dan tidak akan mudah ketakutan.

Viszla

Berasal dari Hongaria, Viszla adalah hewan yang cantik. Mereka memiliki mantel halus berwarna karat dan bentuk anjing greyhound. Mereka awalnya menunjuk dan mengambil anjing, tetapi mereka memiliki daya tahan dan energi yang tinggi untuk setiap aktivitas lari / hiking.

Mereka sangat protektif (nama panggilan mereka adalah “anjing velcro”) jadi Anda tidak perlu khawatir mereka akan kabur jika Anda sedang di jalan setapak atau di taman. Ini adalah salah satu dari sedikit ras anjing ukuran sedang yang tidak rentan terhadap Displasia Pinggul, suatu bentuk artritis sendi. Mereka memiliki umur 12-14 tahun.

Boykin Spaniel

Boykin Spaniel adalah anjing sosial yang ramah yang bekerja paling baik di lingkungan keluarga dengan banyak aktivitas luar ruangan. Mereka awalnya dilatih menjadi anjing pemburu air, sehingga mereka sama-sama mahir berada di pantai seperti halnya di lahan kering.

Mereka memiliki bulu keriting yang tumbuh dengan panjang sedang dan berwarna coklat tua / coklat. Karena mantelnya, mereka paling cocok untuk iklim yang lebih dingin. Perawatan bulu secara teratur adalah suatu keharusan karena bulu mereka dapat dengan mudah kusut dan menangkap banyak kotoran alami.

Doberman

Diukir dalam kesadaran kolektif kita sebagai anjing penjaga atau anjing polisi, Doberman membuat pilihan yang cocok untuk wanita. Karena penampilan dan sikap agresif mereka, dengan Doberman, Anda akan merasa lebih aman untuk berlari di malam hari. Doberman cerdas dan sangat protektif, jadi Anda harus melatihnya saat masih muda. Setelah mereka dilatih dengan benar, Anda tidak akan kesulitan membawanya ke luar dan di depan umum.

Newfoundland

Jika Anda melakukan banyak aktivitas di tepi air seperti berenang atau berselancar, Anda tidak akan bisa jauh lebih baik daripada Newfoundland. Newfoundlands adalah anjing air berlapis panjang yang suka berada di dalam dan di sekitar air. Mereka adalah anjing yang sangat besar dan beratnya bisa antara 100 sampai 150 pon dengan mantel putih dan hitam.

Mereka dibiakkan untuk menarik jaring ikan dan alat berat lainnya. Mereka jenis yang lembut dan dikenal dapat menyelamatkan orang dari tenggelam. Mereka dikenal karena daya tahannya dan dapat berada di dalam air bersama Anda sepanjang hari. Mereka mungkin ingin tetap tinggal bahkan saat Anda sedang berselancar!

Penyetel Bahasa Inggris

Ini adalah jenis lain yang sangat cocok untuk lingkungan akuatik. Secara visual, mereka memiliki tubuh anjing golden retriever dengan warna Dalmatian – bintik hitam dan putih. Mereka berenergi tinggi dan bagus untuk lingkungan sedang hingga dingin. Mereka tidak memiliki daya tahan lari yang cukup jika dibandingkan dengan Viszla atau Rhodesian Ridgebacks, tetapi berkembang biak di sekitar yang hebat jika Anda membagi waktu antara pantai dan jalan setapak.

Jangan lupa ras campuran

Seringkali sahabat terbaik diadopsi dari tempat penampungan lokal. Anda tidak hanya akan memberi hewan yang penuh kasih rumah yang sangat dibutuhkan, tetapi sebagian besar ras campuran juga memiliki contoh masalah kesehatan yang lebih rendah seperti displasia pinggul. Dan mereka memungkinkan Anda menikmati manfaat dari beberapa ras Campuran lab dikenal karena energinya dan dapat menjadi teman lari yang sangat baik bahkan untuk atlet terbaik.

Baca Juga : Beberapa Makanan yang Sebaiknya Dihindari Jika Memelihara Anjing German Shepherd

Dengan semua ras anjing, Anda harus memperhatikan bantalan kakinya dan di permukaan apa Anda berlari. Jika Anda berencana melakukan lari 5k beberapa kali seminggu, cobalah untuk tetap berada di area berumput karena permukaan yang halus seperti aspal akan cepat merusak bantalannya. Atau, Anda dapat membeli “sepatu” lari untuk anjing.

Mereka mungkin terlihat lucu tetapi mereka akan menyimpan bantalan anjing Anda dalam jangka panjang. Selalu pastikan anjing Anda minum banyak air sebelumnya dan waspadai panas berlebih, karena mereka akan sering melewati titik aman. Juga, hanya lari dengan anjing dewasa yang persendiannya telah terbentuk sempurna.

Share this: