Jaga Agar Hewan Peliharaanmu Terjaga Aman

Jaga Agar Hewan Peliharaanmu Terjaga Aman – Pagar besar yang indah di halaman adalah surga bermain bagi Anda dan seekor anjing Anda, tetapi itu bisa berubah menjadi versi anjing menggonggong saat anjing lain berjalan di luar pagar, atau anjing tetangga yang tidak terlalu ramah muncul di sisi lain samping.

Jaga Agar Hewan Peliharaanmu Terjaga Aman

acvimfoundation – Pertama dan terpenting, kami menyarankan Anda untuk tidak meninggalkan anjing di halaman tanpa pengawasan. Banyak hal yang bisa terjadi. Awasi saat mereka berada di luar. Ketika anjing atau anjing Anda berada di halaman, Anda harus berada di sana – dan bertanggung jawab. Periksa pagar Anda secara teratur. Seiring bertambahnya usia, celah di antara papan kayu bisa muncul. Pagar yang kokoh adalah perbaikan tercepat: jika Anda tidak dapat memasang dinding balok, pasang penutup pagar yang kokoh pada rantai dan pagar besi. Beberapa anjing akan mendengarkan jika Anda bersyafaat sebelum mereka benar-benar terangsang.

Baca Juga : Cara Agar Anjing Anda Tak Mengejar Kucing 

Panggil anjing itu kepada Anda (jika mereka memiliki ingatan yang kuat) atau cegah secara fisik sebelum mereka menagih pagar. Jika Anda melewatkan momen ini, pergilah dan ambil anjing Anda dengan tenang, ikat jika perlu. Kami tidak akan membiarkan anak-anak kami yang berusia 2 tahun berteriak dan meneriaki tetangga, dan hal yang sama harus terjadi pada anjing kami. Jika anjing jenis siberian husky Anda tidak mau datang saat dipanggil di halaman, ikuti latihan latihan di bawah ini.

Apa yang berhasil bagi banyak anjing adalah berlatih ketika anjing lain, tupai, dll. tidak ada di sana. Berlatihlah memanggil anjing Anda di halaman saat itu mudah. Gunakan suguhan bernilai tinggi terutama pada awalnya (untuk orang-orang yang tidak menyukai pelatihan suguhan, Anda dapat memudarkannya dengan sangat cepat seperti saya). Panggil dia untuk Anda dan kejutkan dia dengan hadiah. Jangan meneleponnya jika Anda tidak berpikir dia akan datang kepada Anda, tunggu sampai Anda berpikir dia akan melakukannya pada awalnya. Minta camilan itu duduk di atas sesuatu atau sembunyikan.

Jangan tahan dan tunjukkan padanya. Kalau tidak, Anda mungkin harus menunjukkan uang kepadanya setiap saat. Posisikan tubuh Anda dalam posisi alami sehingga Anda tidak harus memiliki posisi tubuh yang sama setiap saat. Panggil dia dari berbagai area di halaman saat dia membaik. Buat dia berpikir bahwa datang ke sana jauh lebih bermanfaat daripada pergi ke pagar

Berlatihlah dengan lebih banyak gangguan seiring berjalannya waktu. Menggunakan contoh anjing tetangga kami, begitu Anda mendengar anjing tetangga datang ke arah pagar dan tepat sebelum anjing Anda mendengar/melihatnya memanggilnya kepada Anda dan memberi hadiah. Jika Anda menunggu sampai dia terlalu terangsang, dia akan masuk ke zona “Maaf, Fido tidak ada di saat ini” dan dia mungkin tidak menanggapi Anda. Ini bukan karena dia jahat, dominan, atau mencoba menghancurkan hidup Anda. Dia mungkin hanya menjadi anjing tanpa panduan tentang apa yang harus dilakukan dalam pengaturan itu.

Saat ia mencapai sekitar 80% andal dalam penarikan, mulailah memudarkan camilan ke tempat Anda hanya perlu merawat sesekali. Selalu gunakan pujian dan beri tahu anjing Anda betapa baiknya dia datang kepada Anda. Bangun kemitraan kerja dengannya, tentu saja Anda bisa menjadi mitra senior dalam skenario ini. Jika Anda memiliki lebih dari satu anjing, berlatihlah dengan masing-masing secara terpisah sampai mereka mendapatkannya seperti di atas kemudian 2 sekaligus dll. Jika Anda memiliki anjing tetangga scenerio Anda dapat mencoba berbicara dengan tetangga Anda dan jika dia bermain, berlatihlah bersama atau dia mungkin bersedia membawa anjingnya masuk.

Sewa pelatih untuk membantu Anda jika Anda tidak yakin apa yang harus dilakukan.

Anda benar-benar dapat mengontrol kejadian pagar dan memiliki kedamaian melalui manajemen positif dan menjadi pemimpin yang baik. Anda bertanggung jawab atas anjing Anda. Seperti yang selalu kami katakan di kelas Our Pack, ada alasan mengapa anjing tidak mengemudikan mobil atau memiliki pekerjaan. Mereka benar-benar mengandalkan kami untuk bimbingan dan tentu saja kami mencintai mereka apa adanya.

Jaga Keamanan Hewan Peliharaan Anda: Bahaya Tersembunyi dari Racun Rumah Tangga

Sebagian besar dari kita tahu bahwa paparan racun rumah tangga seperti asbes dapat menyebabkan mesothelioma pada manusia; hewan juga rentan terhadap bahaya umum. Memahami bahwa ada bahaya tersembunyi yang mengintai di sekitar rumah mereka, pemilik hewan peliharaan dapat menjaga teman berbulu mereka tetap aman, sehat, dan akhirnya terlindungi.

Sebagian besar pemilik hewan peliharaan tahu untuk menjauhkan bahan berbahaya dari hewan mereka seperti persediaan pembersih, makanan manusia, dan antibeku, karena hewan peliharaan yang ingin tahu dengan mudah menelan barang-barang tersebut. Namun, ada lebih banyak barang rumah tangga yang diabaikan oleh pemilik hewan peliharaan yang sama berbahayanya dengan yang mungkin tertelan atau terhirup oleh hewan peliharaan.

Sampah rumah tangga merupakan satu-satunya ancaman terbesar bagi kesehatan hewan peliharaan. Hewan tertarik pada sampah yang bau, biasanya mencari sisa makanan manusia yang lezat. Terutama dengan anjing, memungut sampah untuk menemukan bagian yang paling enak tidaklah praktis; sebaliknya, setiap sampah yang berbau harum dikunyah.

Ini adalah bahaya yang mengerikan karena tong sampah menampung tumpukan sampah rumah tangga termasuk obat-obatan, handuk kertas yang digunakan untuk membersihkan, dan bahkan baterai. Pecahan kaca, katakanlah dari bola lampu, dapat melukai gusi atau lidah hewan, dan dapat menyebabkan kerusakan parah pada kerongkongan atau perut jika tertelan.

Banyak pemilik hewan peliharaan tidak tahu ancaman racun di udara pada bayangan berbulu mereka. Menghirup racun apa pun, seperti uap pemutih, asap rokok, atau asap cat tidak hanya memiliki risiko kesehatan yang merusak bagi manusia, tetapi juga untuk hewan peliharaan. Hewan secara alami ingin tahu, menjelajahi dunia melalui indera penciuman atau rasa, hanya menyelidiki apa yang dilakukan pemiliknya bisa berisiko.

Meskipun sebagian besar pemilik hewan peliharaan memahami bahaya yang dapat ditimbulkan oleh persediaan pembersih untuk hewan mereka, tetapi yang sering terlewatkan adalah bahaya renovasi rumah. Debu konstruksi, partikel insulasi, asbes atau jamur, efek samping umum dari setiap proyek renovasi, juga tidak aman untuk hewan. Apa pun yang beracun bagi manusia juga beracun bagi hewan peliharaan. Bahaya yang diabaikan ini sering kali dapat menyebabkan penyakit yang diam namun mematikan pada hewan peliharaan. Terutama dengan racun yang dihirup, hewan dapat mengembangkan masalah pernapasan, gangguan peredaran darah atau kanker.

Cara Menjaga Hewan Peliharaan Anda Aman

Sederhananya, jika tidak aman atau tidak sehat bagi manusia, itu juga untuk hewan. Dengan mengikuti beberapa aturan mudah, setiap pemilik hewan peliharaan dapat menjaga hewannya tetap bahagia dan sehat.

  1. Tutup tempat sampah dengan aman.
  2. Jangan membuang obat yang tidak terpakai atau kadaluarsa di tempat sampah atau ke saluran pembuangan.
  3. Banyak komunitas memiliki cara yang aman untuk membuang obat-obatan melalui tempat pengumpulan sampah setempat.
  4. Untuk proyek pembersihan atau renovasi, kenakan masker dan penutup pelindung, miliki ventilasi yang baik dan jauhkan hewan peliharaan.
  5. Jangan tinggalkan barang berbahaya di lantai, konter, meja, atau di mana pun hewan peliharaan dapat dengan mudah mengaksesnya.
  6. Simpan produk berbahaya, seperti perlengkapan pembersih, bahan renovasi, atau makanan orang yang tidak aman di lemari yang terkunci. Karena banyak hewan peliharaan dapat membuka lemari dengan mudah, pasang kunci anak.
  7. Untuk setiap renovasi rumah yang diperpanjang termasuk pengecatan, pemasangan ubin, wallpapering, pengamplasan atau pelapisan ulang, jauhkan hewan peliharaan dari rumah. Jika renovasi berlangsung lebih dari sehari, pelihara hewan peliharaan di rumah teman atau kandang. Hewan tidak hanya bisa menelan atau menghirup bahan berbahaya, ada juga ancaman hewan menginjak paku, kaca, isolasi atau ubin yang pecah.
  8. Selalu periksa mulut, mata, telinga, dan kaki hewan peliharaan untuk melihat tanda-tanda perilaku nakal.
  9. Cara paling penting bagi pemilik hewan peliharaan untuk melindungi teman berbulu mereka adalah dengan menggunakan akal sehat. Ingat “Jika itu berbahaya bagi saya, itu berbahaya bagi mereka.” Bagi banyak pemilik hewan peliharaan, memiliki bayangan ingin tahu sangat umum sehingga terkadang mereka lupa apa yang mereka lakukan mungkin tidak sehat untuk hewan mereka.

Dengan mengawasi teman Anda yang penasaran, Anda dapat menjaga mereka tetap aman dan sehat. Jika Anda menduga bahwa hewan peliharaan Anda menelan atau menghirup racun, segera cari perawatan hewan.

Share this: