Ajari Anjing Anda Untuk Tidak Melompati Orang

Ajari Anjing Anda Untuk Tidak Melompati Orang – Anjing dapat melompat pada orang baik sebagai salam ramah, atau untuk menunjukkan dominasi. Wajar bagi anak anjing untuk melompat ke anjing dan orang lain. Banyak orang merasa lucu ketika anjing masih kecil atau anak anjing, dan mendorongnya dengan mengelus mereka.

Ajari Anjing Anda Untuk Tidak Melompati Orang

acvimfoundation – Namun kemudian ketika anjing menjadi besar, melompat menjadi tidak menyenangkan atau bahkan berbahaya. Mengajari semua anak anjing dan anjing untuk tidak melompat pada orang dapat mencegah anak-anak, manula, dan orang yang kurang paham anjing terluka atau takut. Ini membantu anak anjing memahami bahwa orang memiliki aturan yang berbeda dari anjing lain  ini adalah perilaku anjing yang baik.

Baca Juga : Cara Membesarkan Anak Anjing Yang Baik dan Benar

  • Berpaling dan mengabaikan Jellybean melompat.

Agar ini berhasil, semua orang harus ada di kapal: keluarga, teman yang berkunjung, semua orang harus diberi tahu “hidup & abaikan saat Jellybean melompat ke atas Anda!” Diam & diam. Anak-anak dan orang-orang yang memekik, membuat suara, atau bergerak ketika seekor anjing melompat ke arah mereka memberi penghargaan kepada mereka yang melompat! Anak-anak terkadang lebih memahami hal ini ketika Anda memberi tahu mereka “jadilah pohon yang membosankan”.

  • Jangan lihat Jellybean.

Hanya dengan melihatnya juga merupakan hadiah.Hadiah untuk berdiri! Begitu Jellybean meletakkan keempat cakarnya di lantai, semua orang bisa melihatnya, membelainya, berbicara dengannya, memujinya! Jika dia melompat lagi, kembalilah menjadi pohon yang membosankan sampai dia memiliki empat cakar di lantai lagi.

  • Tidak ada kontak.

Jangan pernah menggunakan lutut, tangan, kaki, atau kaki Anda untuk mendorong anjing yang sedang melompat. Itu adalah perhatian fisik sekali lagi, hadiah, kebalikan dari apa yang ingin Anda lakukan ketika Jellybean melompat. Menyilangkan lengan Anda akan membantu menjaga tangan Anda keluar dari campuran.

Jangan pernah menginjak kaki belakang mereka atau meremas kaki depannya!! Hukuman yang menyakitkan itu tidak perlu, dan tidak membuat mereka mengerti apa yang seharusnya mereka lakukan alih-alih melompat. (Dan terkadang anjing kemudian akan mencoba “meremas” kaki depan Anda alias tangan ke belakang – dengan mulut mereka!) Duduk! Jika dia duduk, dia tidak melompat! Chewy memiliki artikel yang bagus tentang mengajar duduk.

  • Tinggal!

Ajari dia perintah “tinggal”, dan minta dia “tinggal” saat Anda masuk dan keluar dari pintu depan. Banyak hadiah saat dia menahannya saat Anda melewati pintu! Kemudian ajak teman dan keluarga untuk berlatih bersama Anda.

Mainkan & kocok!

Beberapa anjing super energik lebih baik menggoyangkan mainan atau menangkap bola saat menyapa seseorang yang baru, daripada duduk untuk mengelus. Simpan mainan di dekat pintu depan atau saat Anda berjalan-jalan ketika Anda mungkin bertemu orang, dan gunakan itu sebagai pengalih perhatian dan hadiah selain pujian ketika mereka bertemu seseorang dan jangan melompat.

  • Ikuti kelas pelatihan.

Mempelajari perintah dasar akan membantu Jellybean mendengarkan ketika Anda mengatakan “duduk” dan untuk meningkatkan kontrol dirinya secara keseluruhan dan kemampuannya untuk mendengarkan dan mengambil isyarat dari Anda tentang apa yang Anda suka dan tidak suka. Anda juga akan mendapat bantuan pelatih profesional jika Anda menghadapi tantangan dengan melompat Jellybean bahkan setelah secara konsisten mengikuti tip di atas selama beberapa minggu.

  • Last but not least

ingatlah untuk fokus pada perilaku apa yang Anda inginkan, perilaku Jellybean yang Anda sukai. Puji dia untuk itu, beri tahu dia, dan perhatikan ituapa yang kami fokuskan untuk tumbuh, terutama dengan anjing karena itu semua adalah penguatan bagi mereka.

Jika anjing Anda tidak bisa berhenti melompat kegirangan, Anda mungkin ingin berbicara dengan pelatih Anda tentang memberinya “saluran melompat” dan waktu terstruktur ketika Anda meminta lompatan dan dia dapat melepaskan dorongan itu pada waktu yang tepat. Menempatkan “lompat” pada perintah adalah cara yang bagus untuk memberi tahu dia bahwa tidak boleh melompat di lain waktu.

  • Ingatlah untuk memberinya waktu melompat

seperti dalam kursus kelincahan atau berjalan-jalan sehingga dia dapat mengingat bahwa itu sekarang menjadi perintah. Dan hei, Anda selalu bisa mencoba melompat bersamanya untuk bersenang-senang!

Perhatikan Apa yang Anjing Anda Inginkan

Terlalu sering, kita memperhatikan hewan peliharaan kita ketika mereka menunjukkan perilaku yang tidak kita inginkan. Penting untuk diingat bahwa setiap kali Anda melihat, berbicara, atau menyentuh hewan peliharaan Anda  artinya setiap kali Anda memperhatikan! Anda memperkuat perilaku yang mereka ikuti saat itu juga.

Jadi, apakah Anda memberi tahu hewan peliharaan Anda saat dia melakukan apa yang Anda inginkan? Lebih umum bagi kita untuk berinteraksi ketika hewan peliharaan kita mengganggu kita. Misalnya, ketika anjing Anda melompat ke arah Anda seperti anak anjing di foto perilaku yang kebanyakan dari kita tidak memaafkan  dengan mengatakan “tidak” atau mendorongnya ke bawah, Anda hanya memberikan kata-kata, kontak mata, dan perhatian saat dia melompat! Jadi Anda benar-benar memperkuat lompatan.

Alih-alih, cobalah untuk menghapus semua interaksi dengannya saat lompatan sedang berlangsung. Balik dan abaikan perilakunya. Saat anjing Anda duduk dan berhenti melompat ke arah Anda, itulah saatnya untuk memberinya perhatian dan memberi tahu dia bahwa itu adalah perilaku yang Anda sukai. Jika tidak, Anda hanya akan mengajarinya bahwa dengan melompat ke arah Anda, dia membuat Anda fokus padanya.

Sangat mudah bagi kita untuk menyalahkan hewan peliharaan kita; mereka tidak berbicara bahasa kita dan itu bisa membuat frustasi, Tetapi sebenarnya, perilaku apa pun yang ditunjukkan hewan peliharaan Anda, bahkan yang tidak Anda sukai, kemungkinan besar ada karena mereka telah diperkuat tanpa sadar oleh Anda. Tahun baru ini, mari kita coba lebih memperhatikan bagaimana kita berkomunikasi dengan hewan kita dan perilaku apa yang kita perkuat.

Tangkap hewan peliharaan Anda melakukan hal yang benar! Ketika teman berbulu Anda sedang beristirahat dengan tenang di tempat tidur anjing mereka, ingatlah untuk memberi mereka pujian dan beri tahu mereka bahwa itulah perilaku yang Anda sukai.

Singkatnya: fokus pada apa yang Anda inginkan, bukan pada apa yang tidak Anda inginkan. Pada akhirnya hubungan kita dengan hewan kita hanya akan menjadi lebih baik karenanya, dan Anda berdua akan lebih menikmati kebersamaan satu sama lain!

Berhentilah menyanyikan suara bising ke anjing anda

Apakah Anda berada di ujung tali (um, tali?) membersihkan dari kecelakaan perampokan anjing baru Anda di dalam? Merasa seperti Anda sudah mencoba “semuanya” dan anggota keluarga baru Anda yang berbulu masih tidak tahu bahwa pergi ke kamar mandi di atas karpet membuat saraf Anda compang-camping? Jangan takut, penghancur toilet ada di sini! Kami telah mengurangi tip kami menjadi “7 keberuntungan” kami yang kami temukan dapat melakukan trik ketika semuanya tampaknya gagal.

Artikel ini tidak dimaksudkan untuk menjadi langkah-demi-langkah yang komprehensif tentang cara membobol artikel anjing atau anak anjing baru Anda. Untuk itu, kami sarankan Anda mengikuti langkah-langkah di artikel Housetraining Your Dog or Puppy kami. Dan jika Anda belum mencoba Crate Training anak anjing atau anjing Anda sebagai metode membobol rumah, maka Anda mungkin menemukan itu menyembuhkan kesedihan Anda secara instan. Tetapi beberapa anjing – terutama anjing yang menghabiskan terlalu banyak waktu di kandang toko hewan peliharaan, atau di pabrik anak anjing di mana mereka dikurung di area kecil tanpa pernah dibiarkan keluar – anjing-anjing itu membutuhkan bantuan ekstra dari kami untuk mengembalikan kebobolan mereka.

  • Tips 1: Buat Area Potty.

Apakah Buddy pernah pergi ke kamar mandi di mana Anda ingin dia pergi? Lebih dari sekali? Jika ya, maka itu adalah area toilet Anda! Di situlah Anda harus membawanya setiap kali Anda ingin dia pergi ke kamar mandi.

  • Tips 2: Buat Zona Abu-abu.

Ini adalah area di mana Buddy boleh pergi ke kamar mandi, meskipun mungkin tidak di mana Anda ingin dia pergi penuh waktu di masa depan. Tempatkan Sobat di Zona Abu-abu setiap kali Anda tidak mengawasinya secara langsung mengawasi berarti eyes on buddy tidak hanya di ruangan yang sama! Lokasi Zona Abu-abu Anda tergantung pada ukuran anjing Anda, rumah Anda, iklim Anda, dll. Kamar mandi, tempat lari anjing di luar ruangan, atau halaman yang dipagari dengan aman adalah contohnya.

Jika di dalam ruangan, idealnya gunakan ruang yang tidak banyak Anda gunakan — banyak orang menggunakan dapur mereka, tetapi kemudian berharap anjing itu secara ajaib tidak pergi ke dapur saat mereka berada di rumah! Kamar mandi atau ruangan berlantai keras lainnya yang jarang digunakan (atau area aman di luar) lebih baik. Kunci anjing keluar dari Zona Abu-abu saat Anda berada di rumah dan minta mereka untuk menahannya sampai Anda keluar.

  • Tips 3: Miliki kantong Perlakukan.

Tetap diisi dengan suguhan bernilai super tinggi (favorit mutlak Buddy), dan simpan tepat di sebelah pintu. Bawa keluar bersama Anda setiap kali Anda dan Buddy pergi ke luar, jadi Anda siap memberinya hadiah jackpot jika dia pergi! Untuk anjing yang tidak tertarik dengan camilan, cobalah makanan manusia yang disetujui oleh dokter hewan Anda, seperti ayam panggang.

  • Tips 4: Setel alarm Anda.

Saat Anda di rumah dan bangun, atur alarm Anda dan bawa Buddy ke Area Potty setiap jam setiap jam selama 2 menit. Dengan tali lebih baik untuk mencegah mereka memikirkan waktu bermainnya, tetapi beberapa anjing lebih cenderung pergi saat lepas tali, jadi ikuti petunjuk anjing Anda. Ini bukan waktu bermain. Berdiri saja di sana, membosankan, mediasi selama 2 menit, dan jika Sobat buang air, hadiah jackpot!

  • Tips 5: Popok anjing.

Ini cenderung bekerja lebih baik pada anjing yang lebih kecil tetapi tantangan terbesar yang kami ketahui tampaknya adalah anjing yang lebih kecil! Pita perut untuk anak laki-laki dan popok untuk anak perempuan bisa menjadi solusi permanen dan instan untuk masalah kebobolan rumah. Mereka sekarang ditemukan dengan mudah secara online dan di toko-toko persediaan hewan peliharaan besar seperti PetSmart.com.

Baca Juga : Mengenal Ras Anjing Siberian Husky

  • Tips 6: Penambatan.

Apakah Buddy hanya pergi ke kamar mandi di dalam saat Anda tidak menonton? Kemudian pasang talinya ke ikat pinggang Anda – ya, Anda sekarang terikat di pinggul dan selain sebagai teman terbaik, dia tidak bisa menyelinap pergi ke kamar mandi tanpa terlihat!

  • Tips 7: Pemeriksaan dokter hewan.

Mintalah Sobat memeriksakan diri ke dokter hewan jika hanya buang air kecil yang tidak pantas di dalam rumah. Kadang-kadang infeksi tingkat rendah dapat menyebabkan anjing tidak nyaman untuk memegangnya. Terutama jika anjing Anda adalah anjing baru, stres karena berada di rumah baru dapat menyebabkan infeksi berkobar.

Share this: