Jangan Terlalu Sering Mengurung Anjing Peliharaan Anda

Jangan Terlalu Sering Mengurung Anjing Peliharaan Anda – Ketika seekor anjing baru pindah ke rumah Anda, bukanlah hal yang aneh baginya untuk merasa perlu “mengibarkan bendera kuning” dan mengklaim wilayah baru mereka sebagai miliknya dengan menandainya dengan air seni. Karena banyak anjing yang baru diadopsi sudah kehilangan rumah, ini mungkin hanya terjadi satu kali.Tetapi bagaimana jika anjing baru Anda terus menandai di dalam? Bagaimana Anda tahu jika mereka perlu istirahat di rumah, perlu pelatihan ulang, apakah itu teritorial, kecemasan, buang air kecil yang patuh atau kombinasi dari semua hal di atas?.

Jangan Terlalu Sering Mengurung Anjing Peliharaan Anda

acvimfoundation – Mengetahui cara menghentikan anjing agar tidak menandai bagian dalam bisa menjadi tugas yang rumit. Untungnya, bagi banyak anjing, ada beberapa “trik” sederhana yang dapat Anda coba untuk melihat apakah mereka dapat langsung menghentikan gerakan mengangkat kaki atau jongkok. Jika tidak, Anda dapat mengikuti langkah-langkah yang kami jelaskan dalam melatih anjing baru Anda di rumah. Kami memiliki banyak pengadopsi yang memberi tahu saya bahwa kiat ini berhasil! Baca terus untuk empat tips tentang cara menghentikan anjing agar tidak menandai di dalam rumah Anda.

Baca Juga : Cara Mengatasi Anjing Yang Terlalu Bertingkah

1. Spay atau Netralkan anjing Anda.

Pembedahan akan menghilangkan tanda yang didorong oleh hormon, tetapi perlu waktu agar kadar hormon cukup mereda untuk membuat perbedaan. Jika anjing Anda baru saja diperbaiki, perlakukan mereka seperti yang Anda lakukan pada anjing yang tidak dikurung: peti atau kandang anjing Anda di dalam rumah Anda selama dua minggu pertama, sebelum membiarkan mereka kembali memiliki akses ke tempat di mana mereka menandai, dan ikuti sisa langkah untuk pelatihan rumah.

2. Pemeriksaan dokter hewan untuk menyingkirkan penyakit.

Infeksi kandung kemih atau kemih bisa menyakitkan, dan membuat anjing harus buang air kecil secara mendesak dan sering. Buat janji dengan dokter hewan secepatnya untuk menyingkirkan penyebab ini, dan sementara itu Anda dapat mencoba tips di bawah ini juga.

3. Pastikan dia mendapatkan istirahat toilet yang cukup.

Bahkan seekor anjing yang benar-benar rusak di rumah sebelumnya atau rumah asuhnya akan membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan jadwal Anda, dan pergi ke kamar mandi dengan rutinitas baru dan di tempat baru. Sama seperti di rumah, pastikan Anda memberinya istirahat toilet sebanyak mungkin di awal, sesuai jadwal, dan memuji dia ketika dia pergi keluar.

4. Jika dia menandai hanya di satu tempat berulang kali:

Rendam area tersebut dengan pembersih enzim urin hewan peliharaan dan biarkan benar-benar kering. (Jika lembab dan karpet atau pelapis dinding ke dinding, Anda dapat menggunakan pengering rambut untuk mempercepat proses setelah 1 hari.) Jangan biarkan dia mengakses area itu saat sedang mengering. Jika ada karpet yang bisa dilepas di area itu (keset adalah tempat buang air kecil yang populer), letakkan di luar. Letakkan peti atau tempat tidur anjingnya jika bisa dicuci (jadi tempat dia tidur) di atas, atau blokir sebanyak mungkin, “tempat penandaan”.

Seringkali hanya itu yang diperlukan. Beberapa anjing masih akan mengibarkan bendera di peti mereka, tetapi tidak di tempat tidur mereka. Jika tempat tidur atau peti menghentikannya, simpan tempat tidur dan peti di tempat itu setidaknya selama dua minggu. Jika tempat tidur / peti tidak berfungsi, gunakan mangkuk makanan dan airnya, dan jika itu menghentikannya, beri dia makan di sana selama dua minggu.

5. Jika dia menandai di beberapa tempat di dalam:

Dapatkan bandana dan taruh sebagian air seninya di atasnya. Ketika air seni telah kering, letakkan di lehernya setiap kali dia berada di dalam. Sekarang “bau” nya akan kemana-mana dia pergi, dan akan mengurangi atau menghilangkan keinginannya untuk buang air kecil untuk menempatkan baunya di dalam rumah Anda. (Kiat ini berkat Silvano, pelatih anjing profesional di Los Angeles.)

6. Jika dia hanya melakukannya saat Anda pergi

Gunakan kerah DAP, diffuser atau semprotan. DAP adalah singkatan dari “Dog Appeasing Pheromone” yang membantu anjing dengan penandaan teritorial. Kerahnya sekitar $ 10 di toko hewan peliharaan dan sebagian besar kantor dokter hewan juga memiliki beberapa versi.

7. Pita perut

Anjing yang lebih kecil dapat mengenakan “ikat perut” (seperti popok anak laki-laki) yang melindungi barang-barang Anda di dalam ruangan, dan juga dapat mencegah perilaku dan membantu pelatihan karena anjing cenderung tidak menandai ketika mereka merasa basah. mereka.

Berikut adalah satu contoh kehidupan nyata untuk anjing yang baru diadopsi:

Pengadopsi Max pertama kali menulis: “Semuanya masih berjalan baik dengan Max, secara keseluruhan, tetapi kami memiliki sedikit masalah dengan dia kencing di rumah. Saya tidak yakin apa yang harus dilakukan, atau bagaimana menghentikannya. Penting untuk diperhatikan: Perilaku ini baru dimulai pada minggu lalu. Minggu pertama dia bersama kami, dia tidak melakukannya. Dia buang air kecil di studio saya (di mana dia tidur di malam hari, di mana dia diberi makan, dan di mana kami terkadang mengurungnya di siang hari jika kami keluar rumah)  di tempat yang sama di mana anjing tua saya sering mengalami kecelakaan saat dia sakit.

Jelas, dia mencium sesuatu, meskipun saya pikir semua jejaknya hilang. Ini adalah lantai beton. Saya menangkapnya beraksi sekali, dan berkata, “Tidak!” dan dia berhenti di tengah-tengahnya, dan saya membawanya keluar, dan dia selesai buang air kecil di luar sana. Tapi, di lain waktu, itu sudah kesepakatan, jadi saya tidak tahu bagaimana menanganinya dengan dia. Max tidak pernah ditinggalkan di dalam selama lebih dari 2 jam setiap kali, kecuali sebelum tidur. Jadi, kami tidak memintanya untuk menahannya untuk waktu yang lama.

Dia sering keluar, sepanjang hari, baik berjalan-jalan pendek di sekitar halaman, atau bermain bola, atau berjalan-jalan dengan saya, atau mengemudi di mobil dengan saya. Pagi ini, ada kelas yang harus saya ikuti, jadi saya bangun pagi-pagi dan mengajak Max jalan-jalan selama 45 menit. Dia pipis sepanjang jalan, dan dia juga buang air besar. Kami kembali, saya memberinya sarapan, dan mandi cepat. Ketika saya memeriksanya setengah jam kemudian, dia pipis di studio saya.

Bagaimana jika teknik ini tidak membantu?

Apakah ada masalah perilaku lain yang mendasarinya? Masalah seperti menandai dapat diperburuk oleh kurangnya pelatihan dan disiplin untuk hewan peliharaan Anda. Anjing dan kucing membutuhkan bimbingan untuk membantu mereka menavigasi dunia manusia! Ini adalah alasan nomor satu anjing berakhir di tempat penampungan. Kami tahu melatih anjing terutama anak anjing bisa sangat melelahkan dan membutuhkan waktu.

Namun, ada banyak masalah yang memiliki solusi yang relatif sederhana, dan mungkin saran dari buku yang bagus, pelatih, ahli perilaku, atau dokter hewan dapat membantu. Silakan lihat perpustakaan sumber daya kami untuk beberapa saran tentang masalah perilaku umum seperti pelatihan rumah dan kecemasan perpisahan untuk kucing dan anjing. Anda juga dapat mencoba pelatih lokal yang menggunakan metode pelatihan yang positif dan manusiawi. Anda dapat memilih dari berbagai metode pelatihan mulai dari kelas kelompok hingga privat, pelajaran di rumah, hingga board-and-train.

Mencari tahu cara menghentikan anjing agar tidak menandai bagian dalam mungkin membutuhkan waktu dan kesabaran, tetapi akan sangat bermanfaat ketika Anda mulai melihat hasilnya. Dari layanan adopsi peer-to-peer Rehome kami: “Bagaimana jika Anda telah menghabiskan semua sumber daya ini dan masih tidak dapat menemukan akar masalahnya? Pakar kami di Rehome oleh Adopt-a-Pet.com dan Petco Foundation telah berbicara dengan ratusan pemilik hewan peliharaan dengan dilema yang sangat mirip dan memahami betapa sulitnya menemukan tindakan terbaik.

Jangan terlalu keras pada diri sendiri jika tips ini tidak berhasil untuk Anda. Ada anjing yang memiliki lebih banyak masalah dengan modifikasi perilaku dan terkadang hal-hal tidak berhasil meskipun kita sudah berusaha sebaik mungkin. Meskipun kami selalu ingin menemukan cara bagi Anda untuk mengatasi masalah perilaku dan pelatihan dan memelihara hewan peliharaan Anda, jika Anda sedang berjuang dan sudah mulai berpikir untuk rehoming hewan peliharaan Anda, Rehome bisa menjadi sumber yang baik untuk Anda.

Baca Juga : Tips Perawatan Anjing Siberia Husky Bulgaria

Rehome adalah layanan adopsi peer-to-peer yang memungkinkan pemilik hewan peliharaan untuk memposting hewan peliharaan mereka di Adopt-a-Pet.com untuk dilihat oleh jutaan calon pengadopsi. Jika Anda dan hewan peliharaan Anda mengalami stres berat atas perilakunya, mengembalikan anjing Anda ke keluarga yang dapat menangani kebutuhan ini dengan lebih baik mungkin merupakan pilihan yang sangat baik dan bertanggung jawab.

Jika Anda berada dalam posisi sulit untuk mempertimbangkan apakah akan membawa pulang anjing Anda, penting untuk melihat situasinya dengan jujur ​​dan mengerjakan pekerjaan rumah Anda. Untungnya, Rehome dapat membantu membuat prosesnya menjadi mudah dan seaman mungkin. Rehome memberi pemilik hewan peliharaan seperti Anda semua alat yang mereka butuhkan untuk meninjau aplikasi dan memilih keluarga baru yang tepat untuk hewan peliharaan mereka.

Share this: