Waktu Yang Tepat Memberi Makan Anak Anjing Dengan Dryfood

Waktu Yang Tepat Memberi Makan Anak Anjing Dengan Dryfood – Memiliki anak anjing adalah tentang perubahan; perubahan ukuran, perilaku, dan akhirnya bahkan kebiasaan makan. Saat anak anjing Anda tumbuh menjadi dewasa, kebutuhan nutrisinya akan berubah, tetapi bagaimana Anda tahu kapan anak anjing Anda siap untuk makanan dewasa?.

Waktu Yang Tepat Memberi Makan Anak Anjing Dengan Dryfood

acvimfoundation – Dokter hewan merupakan sumber yang bagus, tetapi Anda juga dapat mengukur waktu terbaik untuk beralih. Para ahli di Purina mengumpulkan tips untuk membantu Anda mengetahui kapan harus melakukan perubahan. Beberapa indikator waktu yang tepat untuk beralih dari makanan anak anjing ke makanan anjing adalah: ukuran anjing, ras, dan usia.

Baca Juga : Alasan Mengapa Kita Perlu Mensterilkan Anjing atau Kucing Peliharaan

Kapan harus mengganti makanan anjing anak anjing ke makanan anjing dewasa

Anak anjing ras kecil dan menengah dianggap dewasa pada usia sekitar satu tahun, jadi ulang tahun anjing Anda menunjukkan kapan harus beralih dari makanan anak anjing. Trah mainan bisa menjadi pengecualian untuk ini. Beberapa dianggap dewasa pada usia sembilan bulan. Berat anjing bervariasi. Anak anjing ras kecil adalah mereka yang beratnya kurang dari 20 pon saat dewasa. Anak anjing ras sedang memiliki berat antara 21-50 pon saat dewasa.

Anda harus beralih ke makanan anjing dewasa saat anak anjing Anda berusia antara 18 bulan hingga 24 bulan. Anak anjing ras besar atau raksasa membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk mencapai kedewasaan, dan banyak dari mereka masih tumbuh sampai mereka berusia dua tahun. Berat anak anjing ras besar atau raksasa bervariasi sehingga tidak memberikan wawasan yang baik tentang kapan harus beralih dari makanan anak anjing ke makanan anjing.

Karena kedewasaan dan kedewasaan bisa sulit diprediksi, Anda dapat berbicara dengan tempat penampungan, peternak, atau kelompok penyelamat tempat Anda mengadopsi anjing Anda serta berbicara dengan dokter hewan untuk memastikan kapan harus mengganti anak anjing ke makanan anjing. Pentingnya beralih terletak dengan nutrisi.

Mengapa beralih ke makanan anjing dewasa?

Ketika anak anjing Anda tumbuh, ia membutuhkan lebih banyak nutrisi dan kalori daripada anjing dewasa, itulah sebabnya makanan anak anjing memiliki kadar protein dan lemak yang lebih tinggi untuk mendukung pertumbuhan, serta nutrisi seperti DHA, asam lemak omega yang ditemukan dalam ASI.

Setelah anak anjing Anda mencapai usia dewasa, ia tidak membutuhkan banyak kalori. Makanan anak anjing yang kaya dapat dengan cepat menyebabkan kenaikan berat badan yang berlebihan untuk anjing dewasa, jadi transisi itu penting. Terkadang pemilik mencatat kenaikan berat badan dan kemudian bertanya kepada ahlinya kapan harus mengganti anak anjing ke makanan anjing. Tetapi pendekatan proaktif lebih baik untuk kesehatan anak anjing.

Baik Anda mengadopsi bayi berbulu baru ke dalam keluarga atau berpikir untuk mengganti makanan anjing Anda saat ini, memilih apa yang akan diberikan kepada anjing bisa sangat melelahkan. Tampaknya ada ratusan makanan dan merek makanan yang tersedia untuk anjing, yang dapat membuat sulit untuk menentukan makanan apa yang terbaik untuk sahabat anjing Anda. Untuk mempermudah, teman-teman kami di Purina menyusun daftar hal terpenting yang harus dicari saat memutuskan apa yang akan diberikan kepada anjing Anda.

Fokus pada nutrisi anjing Anda.

Mungkin tergoda untuk memilih apa yang akan diberikan kepada anjing Anda berdasarkan apa yang terdengar menarik bagi Anda, tetapi penting untuk diingat bahwa Anda dan anjing Anda memiliki kebutuhan nutrisi yang berbeda. Misalnya, diet bebas biji-bijian dan bebas gluten sangat populer di kalangan orang-orang, tetapi mereka mungkin bukan pilihan yang tepat untuk anjing Anda.

Makanan anjing Anda harus selalu memenuhi (atau melampaui) standar peraturan.

Setiap makanan anjing harus memenuhi standar peraturan federal (FDA) agar dapat dijual, dan banyak perusahaan makanan anjing memilih untuk mengikuti pedoman yang ditetapkan oleh Association of American Feed Control Officials (AAFCO). Cari makanan dengan pernyataan pada label yang mengatakan bahwa makanan tersebut memenuhi persyaratan AAFCO untuk tahap kehidupan anjing Anda.

Perhatikan tingkat aktivitas, ukuran, dan berat anjing Anda.

Saat memilih untuk memberi makan anjing Anda, pikirkan seberapa aktif anjing Anda. Anjing yang sangat atletis atau pekerja dapat memperoleh manfaat dari diet dengan protein atau lemak tinggi, tetapi jika anjing Anda hanya berolahraga dengan berjalan kaki singkat di sekitar lingkungan, ia mungkin lebih baik mengonsumsi makanan anjing yang ringan atau sehat.

Jenis dan ukuran anjing Anda juga bisa menjadi faktor. Anjing ras besar dan raksasa, misalnya, lebih mungkin menderita masalah persendian, jadi Anda mungkin ingin memilih makanan yang diformulasikan dengan glukosamin, yang membantu mendukung kesehatan tulang rawan.

Carilah makanan anjing yang lengkap dan seimbang.

Karena makanan anjing merupakan keseluruhan makanan anjing Anda, makanannya harus memberikan semua nutrisi yang dia butuhkan untuk membantunya tetap sehat. Itulah mengapa sangat penting untuk memilih makanan yang berlabel “lengkap dan seimbang.”

Pertimbangkan preferensi makanan anjing Anda.

Saat Anda memilih antara makanan anjing yang lengkap dan seimbang, Anda mungkin ingin mempertimbangkan preferensi individu anjing Anda. Sama seperti manusia, setiap anjing memiliki preferensi rasa yang berbeda. Beberapa anjing menyukai salmon sementara yang lain mungkin lebih suka daging sapi muda.

Itulah mengapa makanan anjing datang dalam berbagai tekstur dan rasa, sehingga Anda dapat menemukan makanan sehat yang pasti akan disukai anjing Anda, apakah dia suka makanan basah atau makanan kering, atau apakah dia lebih suka rasa klasik seperti ayam atau yang lebih unik. seperti daging rusa.

Apakah Anda mengadopsi anak anjing baru? Beberapa minggu pertama dengan anak anjing bisa sangat melelahkan, dengan lusinan keputusan yang harus diambil untuk sahabat baru Anda. Memberi makan bisa sangat menakutkan karena nutrisi adalah landasan kesehatan anjing Anda.
Ingin tahu apa yang harus memberi makan anjing Anda? Inilah aturannya: anak anjing membutuhkan makanan anak anjing.

Makanan anak anjing mungkin tidak terlihat jauh berbeda dari makanan anjing dewasa, tetapi ada nutrisi khusus dalam formula anak anjing yang disesuaikan untuk anak anjing muda. Kebutuhan nutrisi unik anak anjing Anda termasuk protein yang lebih tinggi untuk otot, DHA untuk perkembangan otak, dan jumlah kalsium yang tepat (tidak hanya lebih banyak) untuk tulang dan gigi yang kuat.

Anak anjing juga merupakan mesin makan kecil! Karena mereka tumbuh dengan kecepatan tinggi, mereka biasanya perlu makan lebih banyak daripada rata-rata anjing dewasa. Gunakan tabel pemberian makan anak anjing Puppyhood dari teman-teman kami di Purina untuk mengetahui berapa banyak makanan yang harus Anda berikan kepada anak anjing Anda berdasarkan usianya dalam bulan dan perkiraan berat badan saat dewasa.

Baca Juga : Tips Perawatan Anjing Siberia Husky Bulgaria

Perhitungannya tidak berhenti di situ, anak anjing tidak hanya perlu makan lebih banyak daripada anjing dewasa, mereka cenderung lebih cepat lapar daripada anjing yang lebih tua. Anda harus memberi makan anak anjing muda tiga kali sehari dan anak anjing yang lebih tua dua kali sehari.

Sekarang setelah Anda mengetahui dasar-dasarnya, saatnya untuk keluar dan memilih makanan yang ingin Anda berikan kepada anak anjing baru Anda. Jika Anda bingung, Purina® Puppy Chow® dapat menjadi pilihan yang baik untuk anjing Anda. Itu dibuat khusus untuk anak anjing dengan nutrisi penting untuk membantu mereka tumbuh dengan benar. Anda juga dapat menggunakan pemilih makanan praktis ini untuk menyaring kebutuhan spesifik anak anjing Anda.

Share this: